Header Ads

Light novel Youkoso jitsuryuko bahasa indonesia vol2 - Penutup

Empat bulan berlalu. Saya adalah Ichikawa Akira.

Cuaca masih panas setelah musim gugur, aku bertanya-tanya apakah semua orang baik-baik saja?

Baru-baru ini sisi kanan sakit perut, nyeri punggung, dan sakit kepala pusing, setiap hari terus menggangguku.

Saya akan segera melakukan pemeriksaan kesehatan yang canggih. Pemeriksaan kesehatan biasa harus mati. Aku sudah tua.

Kemudian di lokasi syuting, setelah ujian tengah semester, kampus tersebut telah terpikir oleh rotan sebagai pusat keributan. Hal ini seharusnya karena orang selalu mendapat masalah tidak mudah untuk menyembuhkan hubungan di antara keduanya Karena kelas D masih menjadi masalah siswa, kapan hari bersatu akan datang saat ... ...

set berikutnya dimulai, ceritanya akan sangat dipromosikan. Harus dikatakan berada di sekitar titik kelas persaingan sengit dalam tindakan pertama. Dan seperti kelas siswa yang sama tidak dapat melihat sisi dan seterusnya, saya pikir secara bertahap akan bersih. Mohon tunggu, saya akan mengisi bahan bakar.

Kali ini bagi saya untuk menggambar ilustrasi indah dari ト モ セ シ ュ ン サ ク . Ketika saya melihat karya baru di sampulnya, saya terpesona oleh para penggemar. Apa ungkapan ketepatan waktu? Ini terlalu keterlaluan. Dia menggambar dengan sangat baik

Tapi tolong jangan malah menambah peran pria saat debut di atas smack. Tidak peduli betapa menyebalkannya, peran laki-laki masih debut Oh! Jadi, seperti yang saya katakan dalam pernyataan terakhir, saya mengundang Anda untuk makan daging babi (lihat episode pertama). Apa rasanya daging? Saya bermaksud mengajak Anda makan seribu dua ratus delapan puluh makanan untuk dimakan, namun atas persetujuan Anda, hasilnya kembali kepada Tuhan, saya mengundang Anda untuk makan sekitar tiga ratus delapan puluh Satu harga) dari daging babi tingkat tinggi. Benar-benar seeperti Jenis penghinaan atau pertama kalinya sejak saya lahir. Lain kali kamu membuat saya padamu. Saya ingin makan sashimi. Seperti tuna, atau tuna, atau tuna. Kita hidup super dekat, jadi saya tidak akan membiarkan Anda melarikan diri. (Saya akan melaporkan di set berikutnya apakah ada tamu)

Berikut ini adalah pidato.

para editor, terima kasih banyak kali ini untuk menemani saya sampai akhir sekarang ini

Lain kali aku akan membalas kebaikanmu ini. "Saya menulis yang asli pada tahap awal!" - Saya akan memberitahu mu sesuatu mungkin kamu akan terharuTapi inilah bagian akhir nya, maka maaf teman ☆

Akhirnya, untuk para pembaca. Terima kasih banyak untuk kali ini akan menjadi yang kedua untuk membaca yang terakhir. Bahkan dalam kondisi fisik saya pun buruk, tangan tidak bisa bergerak kapan saja, asalkan ada buku untuk menjemput keberadaan buku, akan bisa menginspirasi saya untuk maju. Ke depan saya akan terus baik-baik sendiri, tapi juga meminta banyak saran.

~SALAM Gozarunyaw~

2 comments: