Header Ads

Danmachi Volume 1 Chapter 3 - Malam sebelum Bangun


Hujan deras ditumbuk jendela kantor.

Eina mendongak dari mejanya untuk melihat di luar.
Ini benar-benar turun ...
Tidak terlalu lama yang lalu, bulan emas menerangi langit. Tapi sekarang awan badai hitam melepaskan banjir air ke kota.
Orang-orang masih di jalan yang gagah untuk perlindungan atap dan awning. Main Street dikosongkan dalam sekejap mata.
Eina meletakkan dokumen ia telah bekerja dan mendengarkan hujan. Bersandar di kursinya, dia melihat hujan menutupi lanskap.
“Eeeeh? Pertama kita terjebak dengan lembur, dan sekarang hujan kucing dan anjing!
Tidak beruntung sama sekali ...”                           
“... Itu datang pada cukup cepat. Hujan harus membiarkan up pada saat kita sudah selesai di sini.”
Salah satu rekan kerja eina ini mengerang tentang hujan saat ia tersandung hingga mejanya membawa sebuah gunung kecil file.
Saat itu hampir 09:00. staf kantor pusat Guild masih berjajar jendela lobi dan mengisi kantor di dekatnya, setiap satu dari mereka bergulat dengan lembur dan dokumen. teman manusia eina dan rekan kerja sudah cukup, meskipun semua bos mengatakan, “Ini bentangan akhir!” dan melihat semua-penting karena mereka bekerja melalui data mereka.
“Aku tahu itu hampir waktu untuk festival dan semua, tapi aku berharap bos akan membuat kita beberapa kendur, Anda tahu? Kita tidak semua seproduktif Anda!”
“Misha, tidak bersandar pada saya seperti itu. Anda mendapatkan di jalan!”
“Hee-hee. Tunggu sebentar, eina. Apakah Anda sudah menyingkirkan rencana festival?”
Santai selain menyikat tangan eina, mata Misha tumbuh saat ia mengamati kertas di meja rekan kerja nya.

Plopping file sendiri ke bawah di sudut ruang kerja eina ini, Misha menyambar salah satu koran sebelum rekannya bisa protes.
“Oh, salah satu profil petualang Anda, kan? Hei, ini adalah seorang cowok yang baru, tidak dia!”
“... Saya diberitahu untuk memberikan update untuk pemimpin tim kami, jadi saya menempatkan sentuhan akhir pada itu.”
Eina telah menyerah berusaha untuk menjaga gadis itu kembali dan menjawab dia dengan napas panjang.
Misha mengadakan profil petualang di tangannya. Itu hanya informasi yang paling dasar seperti ras, sejarah pribadi, dan Familia kesetiaan rapi ditulis dalam tata letak yang mudah dibaca. Semua petualang di Orario memiliki profil pada file di Guild.
Di bagian atas yang satu ini adalah nama “Bell Cranell.”
"Apa?!? Dia sudah di sini dua minggu, dan dia bermain solo pada kelima lebih rendah ?!
Orang ini luar biasa!”
"Tidak bukan dia. Dia mendapat sombong dan berjalan di sana tanpa menaklukkan lantai lain pertama. Ia sampai ke kelima lebih rendah pada bodoh keberuntungan belaka, dan dia hampir meninggal di sana.”
eina inialis elegan naik saat ia ingat semua saran dia telah memberikan Bell, hanya untuk memiliki dia benar-benar mengabaikannya.
nada keras eina berasal dari perhatian yang tulus untuk anak kesejahteraan.
Misha tertawa sedikit di khawatir tampak di wajah eina ini.
“Tentu, tapi itu Minotaur yang lolos dari Loki Familia, kan? Dia mungkin seorang pemula, tapi Minotaur bahkan memberikan veteran kabur uang mereka.”
"Iya, Minotaur adalah tidak teratur. Tapi untuk anak itu, untuk Bell, kelima lebih rendah adalah perangkap kematian.”
Eina dipetik profil Bell dari cengkeraman rekan kerjanya dan melihat ke informasi yang dia telah menulis dengan tangannya sendiri.
“Semuanya perubahan di Level Lima monster lebih kuat, jalan Dungeon lebih kompleks. Saat ia sekarang, Bell akan mati jika ia pergi ke sana lagi.”
armor dan senjata tidak cukup kuat. Dia akan sendirian, tidak ada sekutu untuk melindungi atau mendukung dia.
Terlebih lagi, statusnya terlalu rendah. Dia masih newbie, setelah semua.
Dungeon tidak akan mengambil mudah pada dirinya hanya karena ia telah mulai hanya setengah bulan yang lalu.
Eina sampai pada kesimpulan bahwa itu terlalu dini untuk Bell untuk menjelajah ke kelima lebih rendah atau di bawah.

"Baiklah. Selama saya gambar napas, saya tidak akan membiarkan dia masuk ke level yang lebih dalam.”
“Apakah kau tidak menjadi overprotective? Apakah Anda jatuh untuk dia?”‘... Eh?’
Eina belum mengharapkan itu.
-Benar tidak siap, pertanyaan Misha membuat hatinya berdetak.
Saat Bell telah berteriak “Aku mencintaimu” kemarin masih segar dalam pikiran eina ini. Ini tidak tampak seperti pengakuan nyata cinta, tapi wajahnya tampak begitu polos. Sebelum dia tahu itu, pipi eina telah berubah pink kemerahan.
Menyadari bahwa telinga yang lancip yang semakin panas, setengah elf eina dengan tenang mengambil napas dalam-dalam dan mata dikunci dengan rekan kerja manusia nya.
“Ohhh, scaaarrryyy!”
Misha mengangkat tumpukan nya file dari meja dan berkelebat senyum. Eina melotot di belakang rekan nya dan tenggelam ke kursinya.
Aku benci menggoda ...
Dia seperti adik baginya-ia memarahinya, dan dia penuh semangat meminta maaf. Adegan ini diulangi dalam pikirannya. Dia terkikik saat ia ingat bagaimana ia mengangguk. kenangan terasa begitu nyata.
Bell ... Apa yang kamu lakukan sekarang?
Eina sekali lagi menatap ke luar jendela pada hujan yang semakin berat.
hujan tidak menunjukkan tanda-tanda membiarkan up, seakan langit yang hujan kemarahan dari langit.



Langkah.
Kick off dari tanah. “Iiiaaa!”
Saya pisau berkedip, lebih cepat dari sebelumnya.
The rakasa di belakang saya crash ke lantai, membuat menjerit pendek.
Seekor katak rakasa bola bermata adalah memancar cairan hitam dari pemotongan besar-besaran di seluruh tubuhnya.
Hal ini menyerang petualang dengan, lidah seperti tombak panjang, “katak penembak.”
Ini tidak layak kasihan. Saya merasa tidak ada yang melihat ke cekung, mata yang mati. Hanya terus bergerak maju.
Nyeri pada lengan dan kaki saya tidak peduli. Aku akan membunuh apapun yang bergerak. kaki saya membawa saya lebih dalam ke Dungeon.

Sebuah lantai datar, dinding halus, dan langit-langit adalah panduan saya.
Aku berkeliaran tanpa tujuan di udara hambar dari Dungeon.
Ini lebih dingin dari sore ini dan mati tenang. Tidak ada di sekitar saya-tidak ada monster, tidak ada petualang, hanya dinding ini dan dinginnya.
sepatu saya menggemakan dengan setiap langkah. Mereka menemaniku melalui ini ruang berliku.
“......”
Terasa seperti hantu harus keluar pada setiap saat, hal semacam gema. Aku melihat ke bawah di tubuh saya.
Tidak ada baju besi, hanya pakaian jalan biasa saya. Garis miring dan luka dari berbagai cakar dan taring adalah seluruh saya. Pakaian saya telah diparut. Mereka tampak seperti sesuatu yang kriminal akan memakai saat melakukan tindak pidana.
Saya genggaman tangan kanan pisau saya terus saya hanya untuk keadaan darurat. lenganku menetes dengan darah yang tahu berapa banyak monster.
Aku berantakan ...
itubukan masalah. Aku bisa terus, tapi saya mengistirahatkan mata sejenak. Jalankan, lari, lari, berapa banyak saya menjalankan?
Melalui kerumunan Main Street, jauh dari bar itu, ke dalam Dungeon. Saya menemukan monster, membunuh mereka, berlari ke depan, membunuh mereka juga.
Slash, slice, menusuk ... Berapa banyak yang telah saya dipotong? Betapa lemahnya aku? Aku kehilangan diriku untuk sementara waktu.
Pikiran kelemahan saya sendiri dipicu kemarahan saya cukup untuk membuatnya sejauh ini hanya dengan satu pisau.
Saya harus menutup jarak antara aku dan dia, tidak peduli apa. Aku harus sampai ke tingkat nya sesegera mungkin.
Sebuah api membakar dalam hati saya, dan saya biarkan mengkonsumsi seluruh tubuh saya.
… Dimana saya?
Apa yang saya lakukan sekarang?
Apa yang terjadi setelah bar? Saya hanya ingat beberapa berkedip di sana-sini. Aku mengambil napas dalam-dalam dan memutar otak untuk mencari petunjuk. Aku diburu monster-aku ingat bahwa banyak-tapi segalanya begitu berawan ...
Aku membuka mata dan melihat-lihat. Dinding yang berbeda, jenis hijau berlumut. Koridor ini benar-benar tipis, juga, dengan lebih jalur putus daripada aku ingat.
Aku belum pernah melihat seorang penembak katak sebelumnya, datang untuk memikirkan itu.
Ini adalah kelima ... tidak, lebih rendah lantai enam.
Aku turun enam penerbangan tangga mulai dari gerbang utama. Ini harus menjadi

keenam rendah.
Tampaknya aku menjelajahi lantai baru.
Saya terus maju tanpa sepenuhnya menangkap apa yang saya lakukan. Ide berbalik tidak pernah melintasi pikiran saya, masih mati rasa dari peristiwa malam itu.
Aku melihat-lihat untuk target saya berikutnya. Tidak ada yang bergerak; itu hanya saya dan gema sekarang.
"Ha ha ha…"
Napasku sedikit kasar. Mungkin aku mendorong terlalu keras? Berapa lama saya berada di Dungeon?
Tentu, bintik berkilau di langit-langit membuatnya mudah untuk melihat, tetapi mereka tidak memberitahu saya waktu hari. Ini bisa menjadi siang. Saya tidak punya ide. Saya tidak memiliki jam tangan, baik. Baiklah.
… Apa ini?
Aku sudah berjalan beberapa saat. Tempat ini terlihat banyak seperti kamar saya di bawah gereja.
Kecuali itu persegi penuh, dan tidak ada di sini. dinding hijau muda, tampak seolah suram dan sepi seperti gereja ...
Aku sudah setengah jalan, tapi aku tidak melihat jalan lain. Sepertinya hanya ada satu cara atau keluar dari sini.
Aku harus berbalik; ini adalah jalan buntu. Apa itu?
Crack, crack
“-”
Semakin keras ...
Tidak ada di sini, tidak ada rakasa bisa bersembunyi di balik apa-apa ... Seperti suara menakutkan.
Tak ada yang tersisa, tidak ada yang benar, saya tidak bisa melihat di mana itu berasal dari!
Ini hanya saya dan suara. gema saya hilang. Ini pengeboran ke telinga saya!
Apakah mungkin bahwa indera saya meningkat bersama dengan status saya? Itu harus menjadi satu-satunya penjelasan.
Jika itu benar, saya harus bisa mengikuti telinga saya ke sumber kebisingan. Dinding! Itu berasal dari tembok kehijauan!
Mengapa dinding membuat kebisingan? Dinding tidak hidup ... Sebuah celah! Penyebaran! Itu tepat di depan saya!
“......!”
Monster yang lahir dari dinding Dungeon!
Sebuah rakasa baru sedang lahir, di sini, sekarang, dari dalam dinding ini.

Tepat di depan saya. Monster tidak muncul sebagai bayi. Mereka lahir sebagai matang, dewasa penuh pertempuran-siap!
Dungeon, satu-satunya tempat di dunia yang melahirkan ancaman bagi kemanusiaan ...
Sebuah besar, berjari tiga semburan melalui celah. Ini melenturkan, meraih di udara. Sebuah kaki! Sisi lain sekarang !! Itu keluar dari dinding! Potongan dinding Dungeon yang putus dan jatuh ke lantai, menambahkan bahkan lebih gema ke buntu ini persegi.
Makhluk itu mendarat di lantai dengan suara gedebuk; potongan terakhir dari dinding datang menerjang turun sekitar kakinya.
Hanya ada satu kata untuk menggambarkan hal itu: bayangan.
Ini mungkin sekitar 160 celch. rakasa ini adalah tentang setinggi saya. Seluruh tubuhnya, kepala sampai kaki, jari ke ujung jari, gelap gulita. Bentuk-bijaksana, itu terlihat hampir manusia. Tidak memiliki pola kulit atau rambut, hanya halus bayangan hitam.
kepalanya tampak seperti tanda plus runcing, dengan, perak, bagian bulat besar di tengah.
Bayangan aneh berdiri tegak dan berbalik menatapku. Ini adalah rakasa rendah-lantai enam, “Wall Shadow.” “Ke ......!”
Di belakangku! dinding yang retak! Jangan bilang satu lagi sedang lahir di sini!
Aku terjebak dalam menjepit sebuah!
Tidak, ruang cukup luas, jadi saya memiliki ruang untuk bergerak. Namun, itu dua pada satu.
Tidak baik.
Tapi waktu ini ... Apakah saya jatuh ke dalam perangkap yang diletakkan oleh Dungeon itu sendiri? Jadi ini adalah wajah sebenarnya Dungeon ini.
“......”
Kedua Dinding Bayangan diam-diam melenturkan tubuh mereka karena mereka mengelilingi saya, bersiap-siap untuk bertempur.
perak mereka “mata” berkedip seperti sekarat lampu batu ajaib dikelilingi kabut. Mereka terkunci ke saya, “mangsa.” Mereka
“...... Haaa!”
Sebuah napas dalam-dalam. pisau bernoda darah saya adalah sebagai siap seperti itu akan mendapatkan. Saya mungkin terlalu jauh pergi, terjebak di keenam rendah, tidak ada baju besi, tidak ada harapan.
Namun api yang dinyalakan di bar yang masih menyala. Semua yang saya mendengar bahwa pria mengatakan, bahwa semua yang saya peduli.
rasa sakit yang jauh lebih buruk dari ini. Api dalam diri saya akan lebih dari cukup

untuk membuatku pergi.
Ada suara di kepala saya, memberitahu saya untuk menjalankan. Tapi saya katakan melawan!



Dinding Bayangan memiliki tajam “jari.”
Ada tiga dari mereka mencuat senjata yang luar biasa panjang. Mereka adalah pisau, polos dan sederhana. Mereka bergerak! Orang-orang ini membuat kobolds dan goblin terlihat seperti permainan anak-anak. Mereka cepat!
Nyaaman untuk mengatakan bahwa Wall Bayangan adalah yang paling berbahaya Tingkat Enam monster dalam hal kekuatan murni.
Petualang yang tinggal di penjara atas, lantai bawah 1-12, perlu ekstra hati-hati ketika salah satu dari hal-hal ini muncul. Ini mungkin menjadi hal terakhir yang mereka lihat.
“Gaha!”
Saya setuju dengan penilaian itu. sakit mengiris! Aku memukul sudah!
pola serangan mereka mengejutkan kuat dan cepat. Hitam kilat senjata di setiap arah; kulit dan pakaian saya sedang diiris seperti kertas tisu.
jangkauan mereka terlalu panjang! Aku tidak bisa mendapatkan cukup dekat untuk menyerang kembali! Mereka tidak membiarkan saya!
monster ini berada di seluruh tingkat lain!
Aku tidak bisa melawan, saya tidak bisa menghindar, aku tidak bisa pergi. Mereka hanya terlalu kuat.
“......” “Gaaaa !!!”
Ini pembunuh diam bertujuan untuk kepala saya.
Saya melihat sekilas salah satu pisau hitam mereka keluar dari sudut mataku. Menghindari pada detik terakhir, melewati hanya melewati telingaku. Yang lain! Datang langsung untuk saya! Dodge tepat.
Depan, samping, belakang, serangan mereka datang dari mana-mana.
pemogokan ini terus datang, seperti mereka sedang berenang di udara. Aku mulai pusing, nyaris menghindari pukulan fatal dengan berputar seperti gasing.
darah saya dan keringat terbang di mana-mana. Saya terlibat dalam tarian kematian. Ini serius. Aku mungkin benar-benar mati di sini.
Tunggu, aku bernapas. Sangat berat, tapi aku bernafas ...
... Mengapa?

Saya merasa benar-benar tidak sabar, tapi pada saat yang sama, sesuatu yang terasa berbeda ... Tenang ... Saya merasakan aliran energi tenang yang mengalir melalui tubuh saya.
Meskipun situasi tanpa harapan ini, pikiran saya jelas. Aku melihat lawan saya dengan mata yang jelas untuk pertama kalinya.
-Mengapa aku masih hidup?
Mengapa aku tidak menyadarinya sebelumnya?
Bagaimana aku membuatnya untuk keenam bawah dengan tubuh saya masih utuh?
Mengapa saya bisa bertarung dengan monster di setiap sudut di lantai ini sebagai sama?
Saya tidak mengerti. Bagaimana seseorang yang telah hanya seorang petualang selama dua minggu dapat bertahan hidup di lantai ini sendiri? Saya temui Dinding Bayangan! Saya tidak harus bisa menghindari serangan mereka!
Setengah-elf eina mengatakan kepada saya sebagai banyak. Dia memperingatkan saya!
Aku ingat dia dengan jelas mengatakan status saya terlalu rendah, rendah bahkan untuk pemula! Dia mengatakan kepada saya bahwa serangan saya tidak akan membuat goresan pada monster ini!
-Sta ... tus?
Lampu membalik pada di belakang pikiran saya. status saya pergi terlalu jauh lebih awal malam ini.
Hal ini tidak bisa ...?
Hieroglif di punggung saya, bisa mereka menjadi alasan? “Gaaaou!”
Saya harus fokus, yang hit terakhir mengguncang seluruh tubuhku.
The Wall Bayangan mengambil keuntungan dari pengalaman mengembara saya dan menemukan pembukaan.
Bagian belakang salah satu dari tangan mereka menabrak bahu saya. Bukan saja saya dilemparkan ke punggung saya, tapi pisau saya terbang keluar dari tanganku.
Saya mendengar pisau logam menghantam lantai batu. Saya hanya senjata hilang. “!”
Sebuah bayangan naik di atas saya, mencolok untuk membunuh. Aku cepat menggulung ke kanan untuk menghindar.
Yang lain Dinding Bayangan berdiri di atas saya sekarang, membidik dengan lengan kanan-nya.
Tiba-tiba, mata saya yang sempit.
Waktu melambat. Aku melihat segala sesuatu.
Kenangan banjir dengan kecepatan hati. Segala sesuatu yang pernah saya lihat, dengar, atau dilakukan lampu belakang mata.
Itu dia, penyelamat saya bermandikan cahaya perak. “-”

Senyum orang yang spesial, dewi yang memberi saya kekuatan ini. “KKE!”
Saya bisa bergerak! Aku merasa kuat, lebih kuat dari sebelumnya!
Aku melompat dari lantai penjara dan pukulan Wall Bayangan di wajah.
lengan panjang hitam terbang pipiku. Aku bisa merasakan kulit di lengan saya yang dikerok seperti yang saya terjun tinju saya lebih dalam rakasa.
gema baru telah bergabung dengan saya: suara wajah Wall Shadow yang hancur.
“............?”
tinjuku bajak melalui kepala makhluk itu. Melemparkan semua berat badan saya ke counter yang tepat bekerja!
Sebuah cairan hitam tebal menyembur dari luka di kepala Wall Shadow bersarang di sekitar lenganku. lengan makhluk itu menyeberangi mana saya hanya sedetik lalu, tapi mereka sudah lemas. Jatuh bertekuk lutut seperti yang saya menerobos.
“Fm !!”
Aku punya momentum, tidak bisa berhenti sekarang!
Sisanya Dinding Bayangan menatap seperti yang saya menarik lengan saya hitam bernoda darah dari mantan kawan-nya. The rakasa terakhir kotak bahunya, mempersiapkan langkah berikutnya.
Saya membuat istirahat untuk pisau, menyambar itu dari lantai sebelum berbalik untuk menghadapi binatang itu sekali lagi.
Orang hewan mengatakan aku terlihat seperti “kelinci”? Saya akan membuktikan bahwa dia benar!
Langsung, poros, langkah, roll, tidak bisa menghentikan saya! Aku masuk ke dalam jangkauannya sebelum dapat memblokir.
otot Wall Shadow yang menembak, meluncurkan serangan. Tapi aku sudah memiliki langkah.
Memotong.
pisau saya air mata celah bersih melalui dada Dinding Shadow.
Saya melihat sekilas kilatan cahaya dari dalam luka terbuka. batu ajaib rakasa itu diputuskan.
“- !!”
binatang memungkinkan keluar jeritan diam sebagai tubuh jet-hitam berubah menjadi abu.
Aku berdiri di sana sejenak, lengan dan pisau saya masih terentang, dan menonton sosok menyia-nyiakan nya. Seperti potongan terakhir naik, akhirnya aku membiarkan diriku bernapas.
“Haa ... hh ... haaa ... hh ... ha!”
Aku bersandar sebagai paru-paru saya mengisap dalam jumlah besar udara.
Ketegangan hilang, tubuh saya benar-benar berteriak padaku sekarang. Itu terlalu

dekat, tapi aku masih dalam keadaan utuh. Hatiku pound di telingaku; hanya menjaga mata terbuka adalah rasa sakit.
Saya dalam kondisi buruk, tapi seberapa buruk?
Saya tidak siap untuk melawan salah satu dari mereka monster: Saya tidak seharusnya, anyway. Tapi aku, dan aku menang. Itu harus status saya, itulah satu-satunya hal yang bisa melawan semua yang saya telah diajarkan. Itulah satu-satunya cara saya bisa tumbuh cukup untuk melakukan ini dan bertahan hidup.
Apa yang terjadi padaku?
Langkah pertama yang mencari semua ini keluar adalah keluar dari hidup Dungeon. Aku di ambang runtuh, tangan di lutut saya dan mencoba untuk menghirup kota itu sendiri ... saya tidak bisa mengambil lebih banyak dari ini.
Aku harus keluar dari sini, sekarang.
Aku mengambil satu langkah menuju pintu keluar, dan yang lain, hanya mencoba untuk bergerak maju. “Anda tidak akan melarikan diri.”
Saya mendengar hal-hal ...? Itu bukan suara ... “-!”
Oh sial ... Dinding bergema, melanggar, bernapas! Kiri dan kanan, ada sarang laba-laba retak membuka segala arah! Berikut datang Wall Shadows, banyak dari mereka.
... Alasan pertama eina mengatakan kepada saya untuk tidak datang ke sini siap: jumlah monster yang lahir dari dinding Dungeon secara dramatis meningkatkan dari bawah enam ... tidak ada, lantai lima lebih rendah.
Aku tertegun. Saya tidak berpikir saya bahkan dapat berbicara sekarang. Dan lebih banyak hal yang melolong dari luar pintu keluar.
Aku bisa melihat mata mereka mencerminkan cahaya dari langit-langit. “... haaaa.”
Di sini mereka datang, satu demi satu. monster yang lebih rendah-lantai enam bar-satunya jalan keluar.
Ada pergi melarikan diri bersih saya. Aku dikelilingi. Dinding Bayangan berada di sebelah kiri saya, kanan, dan belakang saya. Berbagai beasties lainnya berada di depan. Dan mereka semua datang untuk saya.
Tapi aku tenang. Serius, kepala saya dingin dan jernih. “......”
Aku melangkah ke sikap defensif ... Tunggu, apa itu di tanah?
Item penurunan? Pasti berasal dari salah satu Bayangan Dinding ... Sebuah pisau jari!
Salah satu dari tiga harus telah ditinggalkan. Saya dapat menggunakan ini! Tidak ada pegangan,

hanya panjang pisau itu sendiri. Tapi apa pilihan yang saya miliki?
Memotong ke telapak tangan kiri saya. darah saya menetes dari ujung pisau.
Ah, apa pun.
Dipersenjatai dengan dua pisau, aku menatap ke bawah musuhku satu per satu. Bahkan dalam situasi tanpa harapan ini, saya tidak merasa seperti nomor saya up. Saya harus mencapai tingkat berikutnya, lebih dekat dengannya.
Saya tidak punya waktu untuk bermain dengan monster di sini.
Saya di mata badai lolongan dan mengaum, tapi aku berbeda sekarang. Simbol-simbol di punggung saya yang mendorong saya maju. pisau saya siap. Saya mengisi cepat ke jajaran memajukan mereka.

No comments