Header Ads

Danmachi Volume 1 - Prolog Salahkah jika mengharapkan pertemuan di dalam dungeon?











Apakah salah untuk mencoba untuk mengambil anak perempuan di penjara?
Anda tahu, sebuah labirin tak berujung dibagi menjadi beberapa lantai dan penuh dengan monster yang menakutkan?
Harapan:
Bergabung dengan kelompok petualang tak kenal takut mencari kekayaan dan ketenaran. Pergi ke pertempuran secepat pendaftaran serikat selesai.
Bertemu seorang gadis cantik dan melindunginya dari serangan monster dengan hanya pedang di tangan saya.
udara mengisi dengan jeritannya bergema, mengaum monster, dan benturan pedang saya sebagai kita menghadapi kematian.
Pada akhirnya, semua yang tersisa adalah duduk nya di lantai di samping saya keren, berdiri sendiri heroik atas sisa-sisa semua monster aku membunuh.
pipinya memerah saat ia memandang saya dengan indah, mata berbinar. Cinta adalah untuk mekar.

Kemudian kadang-kadang aku akan pergi ke lubang berair lokal untuk membual tentang petualangan saya hari untuk barmaids lucu, membuat beberapa sekutu baru.
Kadang-kadang aku akan melindungi elfess muda dari beberapa rekan yang lebih barbar saya.
Kadang-kadang saya akan membantu seorang prajurit Amazon berjuang dengan membiarkan dia bergabung dengan partai saya.
Kadang-kadang saya mungkin terlihat semakin ramah dengan gadis-gadis lain, menyebabkan beberapa drama dan kecemburuan.
Kadang-kadang ini, kadang-kadang, kadang-kadang ...


Saya ingin tumbuh sedikit, menjadi semacam pahlawan pria bermimpi tentang di kisah-kisah petualangan.
Saya ingin menjadi lebih dari berteman dengan gadis-gadis manis.
Saya ingin bertemu wanita dari semua ras yang berbeda.
Adalah tidak memiliki ini sedikit korup dan pikiran naif bagian dari menjadi seorang pemuda?
Sedang mencoba untuk bertemu gadis-gadis di penjara, tidak ada ... harem, benar-benar salah? Kesimpulan:
Saya salah. “Urrrroooooarrrrrrr !!!!”“Aiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeee? !!”
Aku akan mati courtesy of pikiran-pikiran sedikit korup dan naif. Pada dasarnya, saya dikejar-kejar oleh orang-binatang mengotot, Minotaur.
Saya akan dimakan oleh rakasa yang sangat sedikit Level One serangan saya bahkan tidak bisa awal.
Saya mati. Jadi, begitu mati.
Di mana bodoh, delusi hina saya mendapatkan saya? Untuk piring makan Minotaur ini, di situlah. Aku idiot ...
Aku bodoh untuk berpikir aku ditakdirkan untuk menemukan gadis impian saya di penjara.
Emas mencolok di sini-kunci emas dari gadis cantik, yang-tak lebih dari fantasi tanpa harapan.
Kalau dipikir-pikir, aku ditakdirkan saat aku memutuskan untuk mencari gadis impian saya di penjara di mana ratusan petualang meninggal setiap hari.
Ahh, apa yang akan saya berikan untuk kembali ke masa? Untuk kembali ke saat itu ketika saya datang dari usia dan terdaftar di serikat, mata berkilau, dan pukulan diriku di wajah. Itu akan sangat bagus ...
Tapi itu tidak mungkin, secara fisik atau sebaliknya. “Uughunnnnn!”
“Daaahhh!”
kuku Minotaur ini akan hancur di belakang saya. Ha ha! Ini terjawab! Eh? Kapan itu retak sampai di sana?
Bukan yang paling anggun wajah-pabrik ... Inilah kuku itu lagi! Gulungan! Sekarang! “Hoo-hooo ...!”
“Waaahhhhhhhh !!!!”
Yang bisa saya lakukan sekarang adalah bergeser pantat maaf saya kembali.
Semua gadis-gadis manis akan tertawa untuk yakin jika mereka melihat saya seperti ini. Dari awal, kira saya tidak pernah memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pahlawan tercinta.


kembali saya memukul dinding. Sekarang benar-benar ada tempat untuk lari.
Aku berlari sepanjang jalan itu, aula setelah aula, hanya untuk terjebak dalam sebuah ruangan persegi luas. Dan sekarang aku terpojok.
Ini benar-benar adalah akhir ...Saya berpikir sendiri, gigi chattering dan air mata mengalir di pipi saya.
Hidung Minotaur adalah begitu dekat, napas busuk yang berdebar kulit saya.
Aku melihat ke tubuh ridiculously berotot. Itu harus setidaknya dua kali ukuran saya.
Yang lebih parah lagi, itu sombong atas saya dengan canggung, senyum yang rusak.
Pada akhirnya, saya tidak bertemu gadis-gadis sama sekali. Fantasi yang sama yang membuat saya dalam kekacauan ini berjalan melalui kepala saya untuk terakhir kalinya. Oh, lihat, kuku Minotaur adalah di atas kepala saya ...
Saat berikutnya, garis tunas di batang tubuh makhluk itu. "Hah??"
“Uoohhhh ??”
Kedengarannya seperti dia hanya sebagai bingung seperti saya ...
Garis tidak berhenti di situ. Perjalanan melalui otot-otot dada yang tebal, di kaki diangkat, paha, ke bahu, dan akhirnya keluar leher Minotaur ini.
Sekarang cahaya perak bersinar melalui ...
Dan itu bahwa rakasa saya tidak bisa menggaruk dipotong menjadi lembaran daging. “Guu ... ?? GWWAAAAAAAAAaaaaaa !!!!”
Its sekarat deru kejutan dan rasa sakit gema melalui ruangan.
Tubuh binatang itu jatuh berkeping-keping di sepanjang sayatan pembedahan, seolah-olah jahitan boneka empuk semua meledak sekaligus. Its merah gelap “isian” semprotan keluar seperti air mancur.
Waktumasih berdiri sebagai tsunami mencuci darah binatang di atas saya. "Apakah kamu baik-baik saja?"

 




ituketika saya melihat seorang gadis muda, tidak ada ... dewi muncul dari balik apa yang tersisa dari banteng rakasa.
tubuhnya yang kurus dihiasi dengan pakaian biru muda. Bahkan di baju besi, ia memancarkan kecantikan feminin.
Dia berdiri tegak, meskipun bingkai mungil nya. kembar melotot padanya yang dikemas erat ke dada diukir dengan lambang perak. Lambang yang sama rahmat pergelangan tangannya dan saber berlumuran darah. Dia menunjuk pisau berkilau ke bawah, darah menetes tanpa bahaya ke lantai.
Rambut pirang menggantung ke bawah ke pinggang bersinar begitu terang, aku bisa bersumpah itu terbuat dari emas asli.
Di atas sebuah tubuh yang setiap wanita akan memanggil bertengger halus wajah seorang gadis muda yang manis.
Dia melihat ke bawah pada saya dengan mata emas.
… Ah!
Seorang prajurit wanita dengan mata emas dan rambut, berpakaian dalam pakaian biru muda. Bahkan Level One pemula seperti saya tahu siapa yang berdiri di sana.
Tidak ada salah lagi Loki Familia ini Aiz Wallenstein.
Semua orang tahu dia mencapai peringkat tertinggi di antara manusia, tidak ada ... semua ras perempuan, Level Five.
“Umm ... kau yakin kau baik-baik?” Tidak, aku tidak apa-apa.
Pasti tidak apa-apa.
Hatiku terasa seperti itu bisa meledak dan hancur setiap saat. Yang tidak “baik-baik saja.”
Pipiku memerah saat aku memandang padanya dengan berkilau mata doe. Cinta adalah untuk mekar ... tidak ada, cinta meletus dalam diri saya.
Jiwaku hilang, itu miliknya sekarang.
Apakah salah untuk mencoba untuk mengambil anak perempuan di penjara? Setelah diperiksa lebih lanjut:
Aku tidak salah.




No comments