Header Ads

Bab 5 Sage Terkuat, Melawan Ayahnya

"Aku akan meninggalkan wilayah ini?"

Aku bertanya pada ayahku sebelum aku sadar.
Apa usaha saya untuk menipu mereka sebelumnya.

".... Mungkin terlalu cepat untuk berbicara dengan Anda tentang Mathi, tapi Anda adalah anak ketiga, Anda bisa membajak ladang di wilayah ini jika Anda mau, tapi jika Anda bisa menggunakan sihir - tidak, maksud saya , jika Anda bisa menggunakan pedang, Anda bisa memilih untuk pergi keluar. Saya yakin ini lebih menyenangkan seperti itu. "

Ooh. Sepertinya saya bisa otomatis meninggalkan wilayah jika bisa menggunakan pedang.
Bukankah itu yang terbesar yang pernah ada! Hore untuk anak ketiga!

Sepertinya dia akan mengatakan sihir ... apakah sihir itu tidak baik?
Sekarang kesempatan saya. Mari bertanya.

"Kenapa tidak, sihir?"

"O ... tentu saja sihir juga baik, tapi menurutku jalan pedang itu lebih baik dari diriku sendiri!"

Hmm. Evasif. Apakah ada sesuatu dengan sihir dan saya?
Mungkinkah wilayah ini benar-benar menganggap Crest Keempat sebagai sebuah kegagalan -.
Tidak bisa Tidak mungkin jika Anda memikirkannya. Karena Crest Keempat sulit ditangani, situasi itu mungkin terjadi jika usia rata-rata wilayahnya adalah 10, tapi tentu saja ada lebih banyak orang dewasa di Wilayah Hildesheimr.

Tidak mungkin untuk setiap puncak tapi puncak pertama yang harus diperlakukan sebagai kegagalan.
Bahkan Crest Pertama itu memiliki kekuatan dalam sesuatu selain pertempuran. Saya tidak berpikir ada alasan untuk itu diperlakukan sebagai kegagalan meskipun ... yah, ini adalah kegagalan dalam kasus khusus saya.



Hari berikutnya.
Ketika saya bangun di pagi hari, ayah saya Castor dan kakak Reich sudah mengayunkan pedang ke luar.
Meski ayah tidak menggunakan Physical Reinforcement atau sepatu pedangnya sangat bersih. Kecepatan pedangnya juga tidak buruk.

Wilayah ini terbelakang dalam hal sihir, tapi nampaknya bukan itu yang terjadi dengan pedang.

"Selamat pagi, ayah, Reich-niisan."

"Hai Mathi selamat pagi."

Saya pergi keluar dan menyapa ayah dan saudara laki-laki saya yang sedang berlatih-berayun.
Dia mengatakan kepada saya bahwa kita akan mulai berlatih mulai hari ini, tapi dia tidak menentukan waktunya. Aku mungkin terlambat.

"Apakah itu Anda Mathi, Anda adalah burung awal, apakah Anda ingin pelatihan dengan pedang?"

Sepertinya saya tidak terlambat.

"Saya ingin meninggalkan wilayah ini dan menjadi petualang."

"Saya melihat saya melihat Biasanya Anda ingin menjadi seorang ksatria, tapi petualang bukanlah pilihan yang buruk baik Baiklah, ini agak awal tapi mari kita mulai!"

Setelah mengatakan itu, Castor memberi saya sebuah pedang kayu.
Berat meski terbuat dari kayu, membuat saya berpikir ada beban di dalamnya.
Castor juga mengambil pedang kayu yang sama di tangannya. Dia menggunakan pedang sungguhan selama latihan berayun, tapi kami tidak akan menggunakannya dalam praktik nampaknya. Nah, itu berbahaya tanpa sihir penyembuhan.

"Sekarang, datanglah pada saya! Anda menang jika Anda bisa memukul saya dengan pedang!"

Castor mengarahkan pedangnya ke arahku sambil mengatakan itu.
.... Eh? Memerangi praktek begitu mendadak?
Anda benar-benar akan melakukannya dengan usia 6 tahun?

"Ada apa, kamu bisa menggunakan tipu daya, coba ayunkan dulu!"

Dalam kebingunganku, Castor memanggilku keluar.
Kedengarannya dia bakal menerjang saja kalau aku diam saja.
Dikatakan bahwa pelatihan pedang Hildesheimr House adalah hardcore, tapi nampaknya masih sederhana.

Pendidikan pedang di rumah ini akan terus hidup di masa depan.
- Saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa sekarang.

"Ini aku pergi!"

"Ou!"

Setelah menyatakan itu, saya sengaja bergerak mendekat perlahan dalam jarak berjalan kaki dengannya, tanpa menggunakan tulangan fisik.
Sebuah gerakan tak bersyarat unbefitting disebut seni bela diri.
Lalu aku sangat cepat masuk dan mengayunkan pedang dari bawah.

Sebuah gerakan yang melawan gravitasi di atas tidak menggunakan penguatan fisik.Kecepatan pedang sangat lambat sehingga Anda tidak akan merasakan sakit bahkan jika terkena.
Bukannya aku meremehkan dia. Melihat praktik itu-berayun, saya mengerti bahwa Castor bukan seseorang yang bisa saya anggap remeh.
Sebenarnya, Anda bahkan bisa mengatakan bahwa dia bukanlah seseorang yang bisa saya lawan saat ini. Perbedaan kekuatan tubuh fundamental kita terlalu lebar.

Saya telah memulai penguatan otot dan sihir (mirip dengan kekuatan otot, jumlah ajaib Anda akan meningkat setiap kali Anda menggunakannya) kemarin, tapi itu masih belum cukup untuk menang melawan orang dewasa yang terlatih dengan baik.
Itu sebabnya, saya menggunakan taktik ini.

Ayahku Castor mencoba untuk memblokir pedangku. Sepertinya dia benar-benar mudah pada saya. Gerakannya lamban dibandingkan dengan apa yang dia tunjukkan sebelum aku sampai di sini.
Ketika saya melihat itu, saya - mengaktifkan Penguatan Fisik yang telah saya selamatkan sampai sekarang, dan menaikkan hasilnya secara maksimal sekaligus.
Ini menunjukkan waktu dari sini.

No comments