Header Ads

Gamer Vol 2 Chapt 2 - Hobi game dan 2 orang yang bermain


Gamer's Hobby Club dan Two Person Play
TL: qbomb
Editor: Deus Ex Machina
"Kenapa kau begitu keras kepala, Chiaki !? 'Moe' adalah kualitas universal yang membuat setiap pekerjaan selesai! "
"Oho, lengkap kan? Lalu satu pertanyaan, Keita. Apakah Anda mengklaim bahwa Anda membutuhkan 'moe' bahkan untuk film perang? "
"Seperti yang saya katakan-! Mengapa ide Anda begitu ekstrem !? "
"Apakah yang ekstrim itu buruk ~? Bukankah pendapat pribadi seharusnya bias?Menyenangkan ~, inilah mengapa seorang anak laki-laki kesepian yang percaya bahwa bersikap netral lebih baik daripada memberikan komentar yang membangun adalah ... "
"Saya tidak ingin menjadi seperti orang dewasa yang membosankan, tapi saya rasa ini lebih baik daripada pencipta yang tidak peduli seperti Anda."
"Diam, chibi."
"Betapa kasarnya, gadis seukuranmu itu."
Sesudah sekolah, duduk saling duduk di sebuah meja, seorang anak laki-laki dan seorang gadis saling melotot.
"Kalian, bergaul ... Hah ..."
Duduk di antara keduanya, aku mencoba menghentikan pertengkarannya sambil menguap keras. Wajar saja, pertarungan mereka bukanlah sesuatu yang bisa dipecahkan begitu sederhana. Mengabaikan saya sepenuhnya, mereka melanjutkan debat "moe" mereka, meninggalkan saya sendiri ... akhirnya, saya sampai pada suatu kesimpulan.
"(Klub Hobi ini sangat boringggggggggg!)"
Sudah sebulan sejak Gamer's Hobby Club diciptakan. Meski tidak beraturan, klub bertemu sekitar satu atau dua kali seminggu, dan ini sudah menjadi pertemuan kesepuluh, tapi ...
Terus terang, setelah kedelapan kalinya, saya tidak tahu bagaimana mereka bisa terus berjuang tentang hal yang sama berulang-ulang. Amano dan Hoshinomori selalu bertarung setiap saat mereka bertemu. Tentu saja, mereka meninggalkanku setiap saat, dan itu akan membosankan cukup cepat.
Juga, pertarungan ini adalah ... ini pasti perkelahian, tapi dari sudut pandang saya, itu membuat hatiku aneh gatal dari waktu ke waktu ...
"Oh ngomong - ngomong."
Mengambil jeda untuk mengadvokasi "moe" -nya, Amano melonggarkan dasinya dan mendesah sebelum terus berbicara.
"Chiaki, seberapa jauh Anda sudah masuk Kurikure 3?"
Sambil menyesap susu kedelainya yang berbau kopi, Hoshinomori menjawab dengan riang, tidak seperti tatapan mengancam wajahnya di wajahnya sebelumnya.
"Fufu ~ n. Dengarkan baik-baik, Keita. Aku ... akhirnya sampai di ibu kota besar, Elst! "
"Oh aku juga."
"Eh !? Ugu ... dan kupikir aku ada di depanmu ...! "
"Bukan, itu yang seharusnya saya katakan. Kemarin, RNG saya lumayan bagus, jadi saya mendapat banyak kemajuan. "
"S-sama di sini. Ini adalah pertama kalinya saya memamerkannya bertahun-tahun juga ...! "
Mereka saling melotot sementara menggertakkan giginya karena iritasi. Kemudian beberapa detik keheningan berlalu.
"... bos dari Thirst Valley itu baik ..."
Gumam Amano sambil mengalihkan tatapannya.
"... Baiklah ... itu ... setup dan musik latarnya bagus, itu sulit tapi tidak masuk akal, dan pola perilaku bos juga bagus, jadi tentu saja, ini adalah bos yang bagus ..."
Hoshinomori juga mengalihkan tatapannya dan dengan malu-malu menjawab.
Mereka berdua saling melirik, tapi tidak pernah saling berhadapan secara langsung.Melanjutkan pembicaraan, mereka tetap gelisah.
"A-dan kemudian keseimbangan ruang bawah tanah itu sebaik mungkin. Meskipun keterampilan meningkat dan senjata yang lebih baik turun dengan kecepatan yang wajar, pertempuran tidak menjadi melelahkan dan kesulitan permainan disesuaikan dengan sempurna! "
"Yeah, yeah! Itu benar-benar sesuai harapan! Keita, kamu punya mata yang bagus untuk detail! Itu benar sekali! Sayangnya, saya tidak punya orang untuk membicarakan permainan seperti itu. Di internet, topik telah bergeser ke speedrunning karena mereka sudah membersihkan permainan, meninggalkan gamer yang lamban seperti kita. ... "
"Iya nih! Betul! Saya hanya punya waktu yang singkat untuk bermain game setiap hari, dan bahkan saat itu, saya tidak terlalu mahir melakukannya dan juga memiliki permainan lain untuk dimainkan, jadi saya tidak punya orang lain untuk berbicara dengan siapa di bagian yang sama dari permainan seperti saya Itu sebabnya saya hanya berbicara dengan kakak saya tentang permainannya, tunggu ... "
"Aku tahu apa yang kamu maksud! Saya juga hanya berbicara tentang permainan dengan kakak saya yang memiliki kemajuan permainan yang sama! Yah, bukan seperti aku punya banyak teman di tempat pertama ... "
"Ya ... Tidak ada teman yang maju pada tingkat yang sama dengan kita ..."
"Karena itu, aku sudah mencoba untuk melewatkanmu dalam permainan akhir-akhir ini ..."
"Ya, saya juga ..."
Mereka mulai gelisah dan saling melirik sekali lagi. Lalu…
"Tapi, aku benci Lisa pahlawan karena dia sangat memaksa."
"Hah !? Itu sedang memaksa? Hmph, inilah mengapa seorang gadis pecundang yang langsung menamai pahlawan 2D sebagai "tidak realistis" adalah ... "
"Hah !? Menjijikkan! Tidak ada anak laki-laki di luar sana yang akan mulai membela karakter pahlawan wanita seperti dia- "
Tiba-tiba, percakapan lembut mereka berbelok dan mereka mulai berjuang untuk putaran kedua. Meskipun mereka saling mengalihkan pandangan mereka beberapa saat yang lalu, mereka sekarang saling melotot dan bertengkar.
Sementara aku melihat lebih dari dua hangat ... pikiranku menjerit di dalam.
"(Sudah menikah dan lakukan ini di rumah!)!"
Apakah kamu mengerti? Pertarungan ini adalah perkelahian, tapi ... sepertinya pertengkaran seorang kekasih. Aku tidak tahan melihat ini; Hatiku berdetak kencang sekali.
"(Meskipun melihat komedi cinta Amano seperti hobi ...! Entah bagaimana ... saat saya melihat mereka bicara, terlalu manis!)"
Jauh dari menjaga jarak, saya terkejut karena saya bersikeras bahwa saya tidak berteman dengan mereka. Apa apaan? Apa yang telah saya lakukan di sini sepulang sekolah akhir-akhir ini?
Juga, karena ada situasi sulit dengan pacar saya, itu malah lebih sulit. Saya merasa saya akan dimaafkan sekarang jika saya bangun dan memukul Amano. Saya pikir juri akan menyatakan, "Meskipun benar-benar ledakan kemarahan, pertimbangkan situasinya, terdakwa tidak bersalah."
Sementara saya mengalami berbagai emosi, keduanya terus berjuang.
"Adegan di mana Lisa menjadi cemburu pada Serena adalah pemandangan yang paling berdarah!"
"Ah, acara itu benar-benar menjijikkan. Itu selalu terasa seperti komedi cinta juga, tapi terutama, mengapa pahlawan wanita, yang bahkan tidak berkencan dengan protagonis, marah karena dia bersama gadis lain? Saya tidak mengerti. Dia tidak punya hak untuk marah. "
"Tidak, dia pasti benar! Lalu Chiaki, jika Anda melihat seorang anak laki-laki Anda tertarik untuk berjalan dengan seorang gadis imut, apa yang akan Anda pikirkan !? "
"Eh, aku ... um ..."
Hoshinomori melirik sekilas ke arahku. ... Jujur saja, saya tahu bahwa dia telah terikat secara emosional dengan saya untuk sementara waktu sekarang, tapi karena pasangannya yang setengah alamiah terlihat dengan Amano, saya tidak dapat menganggapnya serius dengan serius. Ini mungkin mirip dengan bagaimana Amano terikat secara emosional dengan saya.Ini seperti mencontoh anak-anak ayam; Dia mungkin sangat senang dengan kenyataan bahwa dia bisa membuat teman baru.
Dia mengirimku tatapan bingung saat mata kami bertemu. Setelah beberapa saat merenung, dia menjawab Amano sambil tersenyum masam.
"Saya ... jika saya melihat anak laki-laki saya suka bersenang-senang dengan seorang gadis, saya pikir saya akan sedih sebentar ... tapi, akhirnya, saya hanya akan berpikir 'Bagus untuk mereka' ... A-setidaknya, saya tidak akan marah. Ya."
"..."
Sambil menanggapinya dengan sangat malu, Amano dan aku berhenti bernapas dalam keterkejutan dan tenggelam dalam keheningan ... Saat dia menundukkan kepalanya dengan malu, aku menyikut Amano dengan ringan dan berbisik ke telinganya.
"(H-hei, Amano! Apa kamu tidak merasakan apapun saat melihat Hoshinomori seperti ini?)"
"(Apa !? N-tidak, begitulah yang seharusnya kukatakan, Uehara-kun!)"
"(Hah !? Mengapa Anda mengatakan itu !? Itu tidak masuk akal! Tidak, yang lebih penting, Amano Anda baru saja melihatnya sekarang? Tidakkah Anda ... merasa dia sangat cantik?
"(I-apakah begitu? Itu, yah ... itu ... jujur, saya merasa seperti saya baru saja kehilangan argumen itu ... N-lain kali, saya tidak akan kalah!)"
"Tidak, tidak, bukan itu yang saya katakan! Menang atau kalah tidak masalah! Tidakkah Anda merasakan di dalam hati Anda bahwa Anda ingin melindungi seorang gadis imut seperti dia !?)"
"(... fu ~ n, saya lihat ... jadi itulah yang anda pikirkan, Uehara-kun ...)"
"(Mengapa Anda menatap saya dengan mata seolah-olah Anda sedang melihat tumpukan sampah !? A-lagi pula, saya hanya mengatakan bagaimana saya menganggap gadis baik Hoshinomori itu ..."
"(Saya tidak ingin mendengarnya dari mulut Uehara-kun! Anda yang terburuk!)"
"(Kenapa kamu tiba-tiba berbicara seperti cewek !?)"
"(Tidak, saya kira Anda bisa mengatakan bahwa saya berbicara untuk orang tertentu ...)"
"(Jangan katakan hal-hal yang tidak masuk akal Anda ... kompromi dengan Hoshinomori, Anda mengerti, benar? Dia benar-benar orang yang baik.)"
"(Guh ...)"
Amano mengerang, seolah ada yang menusuk memar. Dia menggantung kepalanya seperti Hoshinomori dan terdiam beberapa saat ... Menunjukkan semacam tekad baru, dia duduk di kursinya.
"Ch-chiaki!"
"Hah? Apa?"
0008
Hoshinomori memiringkan kepalanya dengan curiousity sambil menatap Amano, yang otot punggungnya tegang. Mereka berdua saling berpandangan untuk sementara waktu ... Wajah Amano menegang, dan dia berbicara sambil menatap lurus ke mata Hoshinomori.
"Kupikir seseorang seperti Chiaki punya banyak 'moe'!"
Dia mengatakannya. Dia benar-benar mengatakannya. Dia mengatakannya lebih langsung dari dugaanku. Seorang anak kesepian yang tumbuh dewasa tanpa harus belajar berkomunikasi dengan jenis kelamin lainnya sangat menakutkan.
Dengan cepat, aku melihat reaksi Hoshinomori. Pipinya berwarna merah muda-tidak.Sebaliknya, kepalanya mengepul dalam kemarahan!
"Dd-jangan membodohi saya, Keita!"
Hoshinomori membanting tangannya ke meja dan berdiri. Mengabaikan kami berdua, yang benar-benar tercengang, dia terus berbicara dengan mata berkaca-kaca.
"S-mengatakan bahwa saya memiliki atribut 'moe' ... Hanya pemikiran itu yang membuat saya takut!"
"Apa!?"
Amano dan aku tercengang. Tidak ... berapa banyak dia membenci 'moe' bahwa dia pergi sejauh untuk menolak pujian ...
Dengan gemetar, dia memeluk dirinya sendiri. ... Meskipun saya bukan Amano, saya merasa tidak terbantu seseorang dengan bentuk kecil seperti binatang seperti dia disebut "moe".
"E-terutama karena Keita memanggilku 'moe' ... aku hanya merasa jijik!"
"(Wah ~, bagaimana moe ~)"
Aku menatap gadis tsundere dengan mata yang seperti orang suci. Namun, menerima kata-katanya langsung, Amano mengerang dan berkata, "Ugu, tentu saja, saya pasti menjijikkan!".Ah ... kalau dipikir-pikir, orang ini sama sekali tidak percaya diri.
Aku menatap Hoshinomori sekali lagi. ... Seperti anak perempuan, sepertinya dia benar-benar marah. Saya baru saja menjadi pihak ketiga, tapi dari apa yang bisa saya katakan, "moe" yang dibenci Hoshinomori tampaknya mengacu pada kepribadian heroine yang kuat. Dari luar, sang pahlawan tampaknya selalu mengambil inisiatif, dan karena dia melihat karakter itu pada dasarnya cacat, dia tampaknya melihat karakternya dalam cahaya yang buruk.
"(Dengan kata lain, saya kira itu berarti mengatakan bahwa Hoshinomori memiliki aspek 'moe' kepadanya akan berakhir dengan pemahaman yang dangkal.)"
Nah, itu pasti disesalkan sedih ... tunggu, apa? Tidak, tunggu sebentar.
"(Dia ... saat itu, bukankah dia mengatakan bahwa 'terutama' 'Amano' adalah bagian yang buruk ...)"
Sementara aku merenungkannya, kali ini Amano yang memukul meja dengan tangannya dan berdiri.
"Saya-saya benar-benar menyesal karena Anda muak dengan kata-kata saya. B-tapi ... "
Melihatnya dengan tatapan tajam, dia berbicara dengan suara yang kuat.
"Ketika saya mengatakan bahwa Anda memiliki 'moe', saya hanya mengucapkan kata-kata pujian tertinggi yang saya bisa!"
…Hah? N-tidak, bukan, bukankah itu kata yang sangat berani untuk dikatakan-
"Diam, tutup mulut! Saya tidak senang menerima pujian anda! Tidak peduli bagaimana Anda menggunakannya, saya benci 'moe'! "
"Hah !? Bahkan sampai sekarang, apakah kamu akan jadi kekanak-kanakan !? "
"Siapa anak di sini !? Kurasa chibi yang berteriak 'moe' itu orang dewasa disini! "
"Masih lebih baik darimu, 'gadis rumput laut'!"
"Hah!?"
"Um ... h-hei ..."
Meskipun aku mengangkat tanganku dan mencoba untuk berbicara, mereka berdua terus bertempur tanpa tanda-tanda berhenti. Setelah melihat mereka sebentar lagi ... aku mendesah sekali lagi.
"(Gadis yang ingin dia melihatnya dengan benar, dan anak laki-laki yang mengatakan bahwa dia menganggapnya lucu dari lubuk hatinya. Jika ini bukan cinta bersama, saya tidak tahu apa itu ...)"
Paling tidak, keduanya memiliki hubungan baik yang bisa Anda sebut "persahabatan".
"... Kesedihan yang bagus."
Sambil mendesah, aku melihat mereka berdebat tentang moe sekali lagi.
Yah ... sebenarnya, bahkan termasuk semua argumen ini, kedua pasangan ini bagus. Dengan kata lain, tindakan saya hanyalah campur tangan yang tidak ada gunanya.
"Karena itulah Chiaki-"
"Keita, Keita, itu aneh-"
Situasi Hobby Club yang selalu konstan. Sinar matahari memasuki kelas dengan lembut saat terbenam.
Pada akhirnya, saya gagal memperbaiki hubungan antagonis mereka, dan terus mengamati mereka sedikit.
Senyuman lembut dan mirip orang dewasa muncul di wajahku.
Dengan tenang, saya melihat ke luar jendela ... saya diam memikirkan apa yang terjadi hari ini.
"(Seperti yang saya duga, Grup Hobby ini super bosaaaaaannnn!)"
Sinar matahari yang menyinari mataku menusuk mataku saat aku ingat bagaimana aku menghabiskan hari itu sepenuhnya sendirian, karena telah ditinggalkan dalam diskusi sepanjang waktu.

1. 'Rumput laut' mengacu pada gaya rambutnya.




No comments