Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja - Bab 17 Sage Terkuat, Selesaikan Perjalanan Damai

Sepertinya doaku tidak dijawab.
Perjalanan damai satu minggu berakhir saat kami tiba di ibukota kerajaan.

".... Perjalanan yang damai."

"Apa yang damai tentang sebuah perjalanan di mana sebuah kelas bencana keluar!"

"Baru di hari pertama, dan hanya ada satu di antaranya tidak ada di sana."

"Bahkan salah satu dari mereka adalah bencana besar oke? Jika sesuatu seperti itu sering terjadi, negara ini akan hancur oke?"

Dengan cara itu dibesar-besarkan. Tidak akan ada cukup banyak negara di dunia jika tingkat monster bisa menghancurkannya.
Dua atau tiga Castor, ayahku, seharusnya cukup untuk mengalahkan tingkat monster itu.

"Omong-omong, kemana harus kubawa tubuh monster itu?"

Saya ingin menjualnya, tapi saya tidak tahu dimana.

"Mari kita lihat Biasanya Anda ingin membawanya ke gilda, tapi anak berusia 12 tahun tidak dapat mendaftar dengan mereka .... Jika tidak apa-apa, maukah Anda membelikannya? Saya dapat membayar 150 koin emas untuk saya t."

"Kamu yakin?"

Kupikir akan ada 100 koin emas yang dilihat dari monster yang kuhalahkan di wilayah ini.

"Saya sangat yakin, itu sudah cukup menguntungkan bagi saya."

"Kalau begitu, tolong lakukan."

Bahkan jika itu tawar-menawar sedikit, saya tidak benar-benar keberatan kali ini.
Orang yang mengalahkan dan membawa itu adalah aku, tapi si penjaja yang memberi tahu saya nilainya.
Yah, saya sama sekali tidak tahu harga pasarnya.

Omong-omong, cara saya berbicara secara berangsur kembali ke orisinal saya selama perjalanan.
Saya tidak lagi berada di wilayah ini. Tidak perlu bicara seperti yang saya pakai di sini.



Setelah menyerahkan monster itu dan menguangkannya, saya berpisah dengan penjaja dan pergi ke pandai besi kota.
Salah satu poin utama ujian menyatakan bahwa saya harus membawa senjata saya sendiri.

Pedang yang saya miliki saat ini sebagian untuk latihan, jadi tidak cocok untuk pertarungan sesungguhnya.
Saya tidak yakin apakah ujian ini membutuhkan banyak persiapan, tapi lebih aman daripada maaf.

Saya belum benar-benar mengecek reputasi pandai besi di sini, tapi tempat ini adalah ibukota kerajaan. Persaingan di sini mungkin tidak cukup baik untuk membiarkan toko miskin bertahan.
Saya harus mendapatkan beberapa barang bagus jika saya hanya berjalan-jalan di toko pandai besi.

.... Ada saat ketika saya berpikir begitu.

".... Hmm?"

Gumamku saat aku masuk ke beberapa pandai besi acak.
Kualitasnya mengerikan. Pedang yang berjejer di dalam jendela toko memang lebih baik daripada pedang yang saat ini saya bawa, tapi semuanya sangat dipertanyakan.Selanjutnya, mereka tidak ditambah dengan sihir sama sekali.

Itu bisa dimengerti jika mereka adalah pedang yang dibuat oleh pekerja pandai magang.
Namun, karena saya adalah pemilik produksi Crest di masa lalu saya, saya telah menempa pedang yang tak terhitung jumlahnya sepanjang hidup saya jadi saya tahu.Pedang ini mungkin dibuat lama setelah mereka mulai melakukan pandai besi.

Harganya umumnya 5-10 koin emas. Menilai dari nilai uang yang penjual buku kepada saya, ini tidak murah. Saya kagum bahwa mereka bisa bertahan di ibukota kerajaan.

Aku menyerah di toko ini dan pergi ke toko berikutnya. Saya lebih suka menggunakan pedang yang saya tempuh sendiri daripada pedang itu.
Namun, toko berikutnya dan toko setelah itu dan yang satu setelah itu semua sama saja.Ternyata, sihir bukanlah satu-satunya hal yang telah menurun.

Jika toko berikutnya tidak bagus, saya akan menyerah dan memalsukannya sendiri.
Tepat saat memikirkan hal itu, saya menemukan sebuah toko pandai besi kecil tua.

Papan tanda juga cukup kecil, biasanya Anda mungkin tidak akan memperhatikan bahwa itu adalah toko pandai besi.
Namun, sekarang mudah untuk menemukan toko ini.

"Aku mohon padamu Ujiannya besok tanpa pedang, temanku akan ..."

Aku mendengar suara terdengar putus asa dari dalam toko pandai besi.
Orang itu mengacu pada diri mereka sendiri dengan 「Boku」 tapi menilai dari suaranya, pemiliknya seharusnya perempuan.

"Saya ingin tidak lebih dari membuatnya sendiri - tapi pedang sihir tidak seperti pedang biasa, itu bukan sesuatu yang bisa saya tempuh sendiri. Sudahlah."

"Tolong lakukan sesuatu tentang itu!"

Aku bisa mendengar suara lain yang terdengar bermasalah (mungkin pemilik toko.)
.... Ini berbau seperti masalah. Aku benar-benar harus menyerah dan menempa pedang sendiri.
Ketika saya melewati toko sambil berpikir begitu, pedang yang dipajang di dalam toko langsung menarik perhatian saya.

Mereka bagus. Pedang di toko pertama bahkan tidak bisa dibandingkan dengan mereka.
Saat ini saya mungkin tidak bisa mencapai level tersebut tanpa peralatan apapun.

.... saya tidak bisa lewat ini
Saya pergi ke pandai besi untuk mendapatkan senjata yang tepat.


No comments