Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja - Bab 9 Sage Terkuat, Bergabunglah dengan Praktek Pedang

Keesokan paginya setelah pertempuran pura-pura yang mengerikan itu.
Saudaraku Reich, Biffgel dan aku telah berkumpul di depan pintu masuk, bersiap-siap untuk berlatih.

Sepertinya Biffgel yang terlambat kemarin (ayah kami, Castor menangkapnya saat dia mencoba berlari, dan kemudian dia menyatakan lima berturut-turut menyerah dengan kecepatan suara, mengejutkan kami tiga) dini hari ini.
Ayah mengangguk saat melihat kami.

"Baiklah, semua orang di sini Mari kita mulai latihan dengan benar! Pertama, kalian semua mengayunkan pedangmu 100 kali!"

Seperti diceritakan, kami mengambil pedang kayu dan mulai berlatih berayun.
Saya tidak tahu seperti apa pelatihan itu jadi saya menirukan saudaraku Reich, melakukan garis miring diagonal.

Magic Combatants tidak berarti mereka hanya bertarung dengan sihir. Pertarungan di dekat perempat juga penting, pemotongan dengan pedang ajaib yang kuat diperkuat dengan beberapa lusinan sihir buff adalah salah satu keahlian saya.
Saya telah berulang kali menggunakan garis miring diagonal berkali-kali dalam kehidupan masa lalu saya, saya tidak mungkin menghitung berapa kali saya menggunakannya dalam pertempuran yang sebenarnya.
Karena saya sudah tahu dasar, saya mencocokkan pengetahuan itu dengan tubuh saya saat ini karena latihan berayun.

"Biffgel, postur tubuhmu salah, lakukan seperti ini!"

"Reich, ayunanmu sudah cukup baik, tapi bagian setelah itu tidak bagus! Kurangi interval lebih banyak!"

Bapa memerintahkan kita saat mengawasi latihan kita berayun.
Dia berhenti di depanku.

"Sedangkan untuk Mathi ...."

Ayah terdiam setelah itu.

"..... Tidak, saya tidak melihat apapun yang perlu diperbaiki. Bukankah pedangnya berat?"

"Tidak, saya kira berat badan ini terasa pas."

Yang penting tidak mengacungkan pedang berat, tapi mengacungkan pedang dengan berat yang tepat.
Karena saya tidak bisa mengubah berat pedang saat ini, saya menyesuaikan Penguatan Fisik sebagai gantinya.
Itu sebabnya pedang yang lebih berat untuk latihan berayun hanya berarti saya mengkonsumsi lebih banyak mana untuk menyesuaikan Penguatan Fisik.
Mungkin sulit bagi seseorang yang tidak bisa mengendalikan Penguatan Fisik dengan baik, tapi sebenarnya tidak ada yang bisa ditulis untuk saat ini.

"Begitulah, lalu terus berayun seperti itu .... Hah? Kalau itu yang sempurna, saya kira tidak ada kebutuhan aktual untuk latihan berayun?"

... Fumu.
Sekarang setelah Anda menyebutkannya, itu pasti benar.
Saya sudah terbiasa dengan tubuh ini, saat ini saya sudah bisa menggunakan Penguatan Fisik dan 【Mana Strike】 dengan mudah. <TLN: Mana Strike diterjemahkan sebagai Magic Strike sebelumnya>
Saya ingin meningkatkan kekuatan fundamental dan mana.
Saya ingin pergi hutan dan berburu hewan untuk meningkatkan keman saya tapi ....

"Tidak masalah jenius apa Mathi, dia pasti punya kelemahan di suatu tempat! Pertama kita harus mencarinya!"

Yah aku seharusnya sudah menduga ini. Inilah saatnya untuk latihan pedang.
Memang, tidak ada jaminan bahwa saya tidak memiliki kelemahan.

Jika saya tidak salah, saya berusia 120 ketika saya mulai menggunakan pedang di masa lalu saya. Dengan kata lain, saya sudah cukup mampu dengan sihir.
Tentu kondisi itu bertahan saat aku menguasai jalan pedang.
Pikiran untuk melawan batas hanya dengan 【Mana Strike】 bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiranku.

"Tapi bagaimana caranya?"

Dalam banyak kasus, Anda hanya bisa belajar cara yang benar untuk bergerak dalam pertempuran dalam pertempuran yang sebenarnya.
Saat ini saya tidak punya waktu untuk merancang Simulator yang memakan waktu beberapa puluhan tahun di kehidupan lampau saya.

"Tentu dengan memiliki saya sebagai pasangan pertengkaran Anda Ini akan menjadi praktik yang baik untuk saya juga Ini adalah cerita yang berbeda di ibukota kerajaan, tapi tidak ada yang sebagus Mathi sebagai rekan pertengkaran di sekitar sini yang Anda kenal."

Berjuang dengan ayah ya. Itu sangat disambut.

"Jadi kita benar-benar tidak cukup baik untuk menjadi satu ...."

Saudaraku Reich tampak sedih saat mendengarnya.

"Jangan salah, itu hanya Mathi yang aneh di sini. Pakar pedang Reich berada pada tingkat di mana Anda dapat dengan mudah melewati ujian masuk Sekolah Pelatihan Ksatria yang Anda kenal?"

Dan dia mendapat dorongan .... Saya diperlakukan seperti orang aneh, saya tidak puas dengan itu.
Ngomong-ngomong, nampaknya Knight Training School adalah salah satu fasilitas pembinaan elit di dunia saat ini.
Sepertinya mereka tidak berurusan dengan sihir dan kedengarannya kaku entah bagaimana, saya tidak ingin pergi kesana.

"Baiklah, pertama Anda bisa berasumsi bahwa lawan Anda akan berayun lurus dari atas kepala ortodoks! Ke sinilah aku pergi!"

"Tunggu sebentar"

Aku berhenti ayah yang sedang bergegas masuk sambil berteriak.
Apa yang dia coba lakukan untuk mengumumkan strateginya sebelum pertandingan?

"Tidak ada gunanya jika Anda mengumumkan langkah Anda sebelumnya!"

Inti sikap pedang menggunakan mereka untuk secara fleksibel menghadapi gerakan lawan.
Tentu biasanya Anda akan mengubah sikap pedang Anda tergantung pada gerakan yang digunakan lawan Anda, tapi itu baru setelah Anda melihat melalui kebiasaan dan gerakan mereka, bukan dengan mempercayai pengumuman yang mereka berikan dengan baik.

"Tidak, tapi itu terlalu sulit untuk y ..."

"Pertarungan sejati, tidak ada orang yang bertarung dengan meneriakkan「 Saya akan mengayunkan pedang saya lurus !! 」dan benar-benar mengikuti ini, bukan?"

"Anda benar, tapi Anda tahu ... Tidak, saya disesatkan oleh penampilan Anda. Saya memiliki firasat bahwa Mathi dapat melakukannya .... Ayo kita lakukan!"

"Iya nih!"



- 30 menit kemudian.

".... saya tidak dapat menemukan kelemahan ...."

"Mathi tidak hanya pada tingkat kejeniusan dia ....?"

Pada akhirnya, dia tidak dapat menemukan kelemahan dari ilmu pedang saya.
Karena kekuatan fundamental dan mana yang kurang, saya kalah dalam kontes kekuatan, tapi itulah kelemahan tubuh saya dan bukan keahlian saya.
Ini tidak benar-benar menjadi masalah karena mereka akan ditingkatkan saat saya terus berlatih.

"C ... Cheat! Dia pasti menggunakan tipuan!"

"Bagaimana lagi?"

"H ... dia pasti menggunakan semacam metode curang!"

Dan Biffgel nampaknya tidak tahan kalah dalam ilmu pedang lagi, dia mulai menjerit beberapa hal aneh lagi.
By the way Biffgel. Anda tidak bisa menyebutnya jawaban yang Anda tahu.

"Jadi, itulah yang dipikirkan Biffgel ... Didja tahu bahwa cara termudah untuk mengetahui trik yang digunakan pihak lain adalah dengan melawan mereka Jika Anda bersikeras untuk memperlakukan Mathi seperti itu, Anda bisa bertarung -"

"Itu hanya imajinasiku."

Dan dia segera diamandemen. Bahkan menjadi tidak sedap dipandang memiliki batas ....
Saya harus berhenti memikirkan pria ini, itu tidak baik untuk kesehatan mental saya.Pikirkan hal-hal yang menyenangkan, hal yang menyenangkan ....
.... Saya ingat sesuatu yang penting.

"Oh, benar, Ayah."

"Apa itu Mathi?"

"Anda bilang saya bisa meninggalkan desa jika saya belajar pedang, apakah itu berarti saya bisa keluar sekarang?"

Sayangnya, wilayah Hildesheimr dimana saya sekarang tidak ideal untuk latihan sulap -.
Itu hanya sesuatu yang saya buat untuk menipu diri sendiri.

Alasan sebenarnya adalah saya ingin melihat dunia.
Meskipun saya telah berhasil mengingat kenangan masa lalu saya, anak berusia enam tahun berusia enam tahun. Ini adalah usia di mana seseorang memegang minat dan merindukan petualangan di dunia luar.

"Saya ... memang benar kekuatan Anda sudah cukup baik untuk itu, tapi bukankah Anda pikir itu terlalu dini?"

"Saya juga berpikir itu terlalu dini."

Tapi mereka keberatan.
Saya juga memiliki firasat itu. Mungkin terlalu dini bagi anak berusia enam tahun untuk pergi ke luar wilayah itu sendirian.

"Ya, pergilah, kamu harus cepat-cepat dan scram. Alih-alih pergi sekarang juga."

Yang tidak biasa, Biffgel sepertinya setuju denganku.
Tolong hentikan. Mendapatkan persetujuan Biffgel membuatku berpikir bahwa aku telah melakukan kesalahan.

"Anda tidak bisa menjalani hidup dengan mengandalkan kemampuan Anda dalam pertempuran saja Setidaknya saat Anda berusia 15 tahun .... Tidak berusia 12 tahun tergantung pada istilahnya, itulah yang paling saya bisa kompromi."

"Istilah?"

Bertanya-tanya apakah saya harus menang melawan ayah dengan pedang.
Jika iya, saya harus bisa melakukan sesuatu dalam dua tahun -.

"Anda harus lulus ujian Second Royal School sebagai mahasiswa beasiswa."


No comments