Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja - Bab 15, Sage Terkuat, di Tengah Perjalanan

Aku berbalik 12 sambil menunggu dan melatih mana dan kekuatanku.
Tepat pada saat Second Royal School akan segera mengadakan ujian masuk.
Ayah kami Castor enggan untuk memiliki pasangan perdebatan dengan pedang yang hilang, tapi dengan bujukan kakak laki-laki Reich, saya diizinkan untuk segera mengikuti ujian.
Hari ini adalah hari kepergian saya.

"Mathi, mungkin Anda benar-benar harus tinggal setelah ..."

"Ayah, jangan katakan hal seperti ini terlambat .... Menjaga Mathi di wilayah ini akan menjadi kerugian bagi seluruh dunia yang Anda tahu? Anda bahkan bisa mengatakan bahwa ini adalah pengkhianatan terhadap Loita-sama Dewa Anggar."

Tidak, tidak, saya kira tidak sejauh itu.
Omong-omong, Loita adalah nama salah satu dewa yang dipercaya orang di dunia ini.
Ini adalah nama yang sama dengan kutu buku pedang yang saya kenal dalam kehidupan masa lalu saya, jadi mudah diingat.

"Saya mengerti itu, tapi kemudian .... Mitra pertengkaran saya -"

"Bukan saya di sini jika Anda memerlukannya."

"Reich cukup kuat baiklah, tapi Anda hanya petarung kekuatan! Berjuang melawan Mathi yang juga memiliki teknik dalam liga yang berbeda!"

Rupanya Reich telah belajar Penguatan Fisik sendiri dari pelatihan kontrol sihir yang saya ajarkan kepadanya, kekuatannya sudah gerhana ayah.
Tapi karena ayah memiliki keunggulan dalam teknik pedang, tingkat kemenangannya hanya sekitar 30%.

"Anda benar-benar yakin Anda tidak membutuhkan pendamping?"

Ibuku, Camilla bertanya.
Kali ini, saya pergi ke ibukota kerajaan bersama dengan seorang pedagang keliling yang sedang mengunjungi desa tersebut.
Jika saya adalah putra sulung dari seorang bangsawan berpangkat tinggi, hal itu akan menjadi masalah karena hal yang bermartabat .... Untung (?) Saya adalah anak ketiga dari seorang bangsawan yang malang, dan sebuah Crest yang Diskualifikasi pada saat itu.
Hanya melihat kriteria untuk kepala keluarga berikutnya, mudah untuk memahami bahwa negara ini tampaknya melihat ke bawah di Crest Keempat (sekarang tampaknya mereka menyebutnya Crest Disqualified.)
Karena itu, saya bisa bergerak bebas sampai batas tertentu. Hore untuk Crest Disqualified!

"Pengawal hanya akan menyeret Mathi."

"Tapi kalau monster seperti dulu muncul?"

"" Dia akan mengalahkannya. ""

Suara Ayah dan Reich selaras.
Monster seperti saat itu, yang beruang ya .... Yang itu terbunuh oleh saya setelah semua, keduanya sudah tahu tentang hal itu.
Sebenarnya, aku mungkin bisa mengalahkan monster setinggi itu dengan mataku terpejam.

"Kalau begitu aku tidak akan mengeluh, tapi .... tolong hati-hati."

"Tidak, saya akan hati-hati."

Aku mengatakan itu dan naik ke kereta penjual.

"Tuan muda, kau tidak lupa apa-apa kan?"

"Saya hanya membawa beberapa barang dengan saya."

Koper bawaan bagasi saya hanya berupa pedang, batu ajaib, dan tas kulit untuk dompet.Apalagi batu ajaib dan tasnya ada di dalam sihir Menyimpan. Bagiku yang sebenarnya adalah pedangku.
Penyedia barang sudah membawa makanan, dan barang-barang yang telah kusimpan seperti bulu dan semacamnya telah diuangkan.
Termasuk bahan dari monster yang saya kalahkan, saya sudah mendapatkan 125 koin emas dan 7 koin perak secara total, tidak yakin apakah itu banyak atau sedikit.


"Mari kita berangkat sekarang Karena kita tidak memiliki penjaga seperti yang Anda lihat, itu akan sangat membantu jika Anda memberi tahu saya saat Anda menemukan musuh dan semacamnya."

"Jangan serahkan padaku."

"Seberapa andal, kudengar tuan muda itu cukup kuat, aku akan mengandalkanmu!"

Penjual itu berkata dengan suara yang sepertinya tidak mengharapkan sesuatu dariku.Garis penglihatannya dengan hati-hati melihat sekelilingnya.
Sepertinya dia tidak benar-benar mempercayai klaim ayah dan saudara laki-laki saya tentang kekuatan saya.

Nah, itu pastilah reaksi alami. Sebaliknya, saya akan khawatir jika ada seorang penjaja yang akan percaya ketika seseorang tiba-tiba memberi tahu mereka, "Anak yang berusia 12 tahun ini sangat kuat!" dan biarkan dia mengurus musuh.



Setelah maju setengah hari tanpa henti, saya menemukan reaksi mana dari monster.
Meskipun penjaja itu sepertinya tidak mengharapkan saya melakukan apa pun, dia memang memintaku untuk mencari musuh, paling tidak aku harus menceritakannya kepadanya.

"Ada monster tiga kilometer di depan sini."

"Rakasa ....? Haahaahaa, tidak mungkin kamu tahu kalau itu yang jauh. Ngomong-ngomong, monster macam apa itu?"

Ada sedikit suara dari mana reaksi di sekitar ini sehingga mudah untuk mendeteksi jauh dari mana dari sini.
Berkat itu, saya bisa memahami keadaan jauh-jauh mana yang relatif baik.

"Saya pikir ukuran Reaksi Mana sedikit lebih besar dari monster saat itu, tapi tubuhnya cukup besar, tingginya sekitar 4 meter."

Atmosfernya berbeda dengan rakasa saat itu. Ini mungkin berbagai Mac Tiger kelas 4 meter atau sejenisnya.
War Tiger sudah singkat, harimau bipedal.

"Ahaaahaa, bukankah itu kelas malapetaka, kamu pasti menceritakan beberapa lelucon yang menarik."

Petugas penjaja itu mendorong gerobak ke depan setelah dia mengatakan itu.
Lalu.

".... Hah? Tidak, tidak bisa .... apakah itu kelas Calamity?"

Kami sangat menikmati monster itu.
Un. Tingginya setinggi 4,5 meter, sepertinya ukurannya sedikit salah .... Ini adalah Tiger Perang yang pasti.
Harimau itu sedang memakan mayat rusa.

"Entah kalau itu kelas Calamity atau tidak, tapi itu War Tiger baik-baik saja."

"Kenapa kau tidak memberitahuku lebih awal!"

"Um, saya lakukan meskipun ...."

Saya mengatakannya sejelas mungkin, saya bahkan mendengar Anda membalasnya.

"L-ayo kabur! Untungnya, monster itu disibukkan dengan rusa, sepertinya tidak ada yang memerhatikan kita, jika kita mundur sekarang ...."

Nah, itu sudah memperhatikan kita. Kemampuan monster untuk mendeteksi musuh bukanlah hal yang buruk.
Kita mungkin terlihat lebih nikmat dari rusa itu, itu hanya menunda sesuatu karena kita tidak terlihat seperti ancaman.
Namun, jika kita menunjukkan gerakan yang terlihat seperti kita coba ....

"Uwaaaaa! Kami melihat kami!"

Ini terjadi.
Karena jenazah rusa tidak akan lari, itu mungkin memprioritaskan kita yang melarikan diri. Harimau Perang berpaling ke arah kami dan bergegas masuk
Tapi, terlalu buruk. Macan Perang nampaknya berpikir bahwa kita adalah mangsa, tapi kenyataannya justru sebaliknya. Perang Harimau adalah mangsaku

"Kita harus segera melarikan diri .... Kenapa kamu pergi ke sana!"

Petugas penjaja itu berteriak saat melihatku bergegas menuju Perang Harimau.
Maksudku aku tidak bisa menahannya. Sebagai gantinya menjadi kuat dengan sihir, Crest Keempat memiliki jarak pendek. Aku tidak bisa melawan tanpa menutup jarak.
Aku mengumpulkan mana saat berlari menuju War Tiger, mengubah mana yang terkumpul menjadi sihir dan membalutnya dengan pedangku.

Saya menggunakan Physical Reinforcement, 【Mana Strike】 dan 【Iron Slash】 magic.Saya sekarang bisa menggunakan tiga sihir sekaligus karena kontrol mana telah meningkat.

【Slash Besi】 adalah sihir yang meningkatkan ketajaman dan kekerasan pedang. Ini lebih rendah daripada 【Mana Strike】 pada bentuknya yang telanjang, namun bisa menunjukkan kekuatan yang sangat tinggi jika digunakan bersamaan dengan penggemar sulap pedang lainnya.

Perang Tiger mengayunkan cakar tajamnya ke arahku saat aku memasuki jangkauannya.Ini memiliki cukup kekuatan untuk membunuhku dengan tubuhku saat ini dalam sekejap dengan hanya merumput.
Namun, tidak berarti jika tidak memukul. Pergerakan Tiger Tiger mudah dibaca.

"Lawanmu adalah kelas Calamity - ee!"

Kemenangan atau kekalahan itu diputuskan dalam sekejap.
Aku menghindari cakar besar itu dan melangkah masuk, lalu aku menusukkan pedang ajaibku ke jantungnya.

"Baiklah, penaklukan selesai!"

Perang Tiger perlahan jatuh.

"Tidak mungkin, sebuah kelas Calamity dikalahkan dalam sekejap ...."

Penjaja itu bergumam kaget.

No comments