Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja - Bab 13 Sage Terkuat, Merasa tidak sadar



"Reich-sama membunuh monster itu!"

Saya mengubah suaraku dengan sihir dan berteriak keras ke arah penduduk desa.

"Eh? Eh?"

Aku menurunkan suaraku dan berbicara dengan abangku Reich yang tidak bisa memahami situasinya.

"Aku tidak di sini, monster itu dibunuh oleh Reich-niisan oke?"

"Kenapa kamu ingin melakukan itu...?"

"Jika mereka menemukan saya berada di luar, itu hanya akan menimbulkan masalah, dan saya tidak perlu melakukan perbuatan berjasa atau apapun juga. Selain itu, jika Reich-niisan tidak menjadi kepala keluarga ...."

Hanya memikirkan Biffgel yang menjadi kepala keluarga sangat mengerikan.
Saya tidak akan bisa meninggalkan wilayah ini dengan damai.

"Tapi mencuri kredit itu--"

"Kalau begitu tolong dukung saya agar saya bisa keluar dari wilayah ini dengan mulus. Sampai jumpa!"

Orang-orang datang kemari saat kita berbicara.
Tidak akan sia-sia jika mereka menemukan saya, jadi saya segera mengambil jarak dan memutuskan untuk mengawasi mereka sambil menghapus kehadiran saya.

"The .... monster itu telah terbunuh!"

Begitu penduduk desa berkumpul, Reich dengan canggung memproklamirkannya.
Aku akan memberinya titik minus karena terlihat bersalah - tapi rupanya, tidak ada yang menyadarinya.
Tidak mengatakan siapa yang membunuh monster itu dengan satu poin.
Sekarang, saya harus kembali sebelum seseorang menemukan saya di luar.

--Dengan cara, Biffgel ditinggalkan hanya dengan sedikit luka karena cakar monster itu menabrak bagian paling keras armornya secara kebetulan.
Betapa beruntungnya orang itu.



Dua hari kemudian.
Untuk beberapa alasan, saya dipanggil oleh Castor ayah kami yang telah kembali ke rumah.
Sendirian itu.

"Ini dia, Mathi."

Begitu dia memastikan bahwa saya hadir, ayah berbicara.

"Anda tahu tentang masalah ini kemarin?"

"Ya, Reich-niisan memukul monster itu bukan?"

"Ya, sepertinya「 Reich 」membunuh monster kelas Zenith, aku melihat mayatnya, dipotong dengan indah sekali."

"Itu sebabnya Reich-niisan adalah seorang pendekar master!"

Karena bimbingan ayah, saudara laki-lakiku Reich terkenal di wilayah ini sebagai pendekar pedang.
Ngomong-ngomong, Zenith Monster nampaknya menjadi sebutan untuk jenis monster dengan tubuh mungil dan padat mana.
Sepertinya tidak ada standar yang tepat, tapi ternyata, monster beruang itu tergolong Zenith Monster.

"Ya, tidak banyak pria yang bisa memotong leher monster dari pangkat itu dalam satu garis miring. Jika dia melakukannya dengan pedang yang kuberikan kepadamu saudara laki-laki - dia sudah berada di level monster."

"Reich-niisan benar-benar menakjubkan!"

Dia tidak hanya mengecek jenis monsternya tapi cara itu dipotong ya.
Ini .... dia mungkin sudah menemukannya. Merasa seperti dia menekankan bagian 「Reich」 juga.

"Tidak, saya minta maaf untuk mengatakannya, tapi itu tidak mungkin bagi Reich, mungkin ini cerita yang berbeda di masa depan, tapi tidak mungkin bagi Reich saat ini. Jika ada seseorang yang bisa melakukannya di wilayah ini, - "

"Biffgel?"

"Jangan bodoh, tidak ada orang lain selain Anda yang bisa melakukan itu."

".... w-whatareyoutalkingabout."

Tidak baik Meski aku sendiri yang mengatakannya, aku juga tidak berpikir Biffgel bisa melakukan itu.
Membawa nama beberapa orang tua petani acak pasti lebih persuasif.

"Yah, tidak seperti saya tidak tahu apa yang Anda rasakan, saya juga sama, saya ingin Reich menjadi kepala keluarga berikutnya .... Karena itu, saya tidak akan mengejar masalah ini jika Anda baik-baik saja. dengan itu. "

Dia bahkan tahu niat saya.
Karena dia akan meninggalkannya sendiri, biar aku menerima tawaran bagus itu.

"Namun, mengesampingkan kredit, rampasan perang harus diberikan kepada orang yang memenangkannya. Menghadapi bahan baku itu merepotkan, saya akan menguangkannya dan memberikannya kepada Anda saat Anda meninggalkan wilayah tersebut. Reich juga memberikan izinnya - atau lebih tepatnya, Reichlah yang menyarankan ini. "

.... Saya merasa seperti saya mengerti mengapa ayah secara khusus mengkonfirmasi perspektif saya.
Dia pasti terlihat curiga jika tiba-tiba dia mengatakan akan memberiku materi.

"Sekarang sudah jelas, saya memberikan ini untuk Anda Batu ajaib dari monster yang Mathi ... maksud saya Reich dikalahkan, yang satu ini mudah dipelihara dan memiliki banyak kegunaan."

"Terima kasih."

Ayah memberi saya batu ajaib itu dan pergi ke suatu tempat.
Batu ajaib ya
Jika itu adalah masa lalu saya, saya akan mengolahnya sendiri, tapi .... Kualitasnya akan turun drastis dengan puncak selain Crest Pertama.
Kurasa aku harus menyimpan batu ajaib itu bersamaku dan menemukan beberapa pengrajin terampil untuk membantu memprosesnya nanti.
Namun, ukuran batu ajaib ini memang rumit. Agak terlalu kecil untuk membuat barang ajaib yang ampuh dengan terlalu besar untuk tujuan umum. Karena kemurniannya tidak terlalu buruk, mungkin sebaiknya saya hancurkan dan membuatnya menjadi ramuan obat ajaib -.

"Mathi, saya minta tolong."

Saudaraku Reich meneleponku saat aku sedang berjalan sambil memikirkan batu ajaib itu.

"Kalau soal bahannya, ayah sudah -"

"Tidak, tidak ada hubungannya dengan hal itu, yaitu Mathi's untuk memulai. Bukan tentang itu, saya ingin Anda mengajari saya sihir."

"Sihir?"

"Ya, untuk secara formal mengambil posisi kepala keluarga berikutnya dari Biffgel, saya harus melakukannya melalui sihir, tapi tidak ada orang yang bisa mengajarkan sihir di wilayah ini. Atau begitulah pikir saya .... Mathi, Anda menggunakan sihir saat Anda membunuh beruang itu bukan? Dan juga tanpa ampun. "

Dia melihat saya menggunakan sihir ya.
Meskipun sihir yang saya gunakan saat itu tidak begitu mencolok seperti sihir api, tapi juga tidak terlihat seperti 【Mana Strike】
Tentu saja, saya tidak punya masalah saat mengajarinya sihir untuk menarik Biffgel ke bawah.
Namun, ada bagian yang saya tidak mengerti pada akhirnya.

"Memang benar saya bisa menggunakan sihir .... Tapi apa itu 'tanpa ampun'?"

Tanpa cela .... Tidak pernah mendengarnya.
Keajaiban yang saya gunakan saat itu tidak benar-benar memiliki nama, tapi saya heran jika ada di usia ini.

"Ngomong ngomong, kapan kamu tidak nyanyian kamu tahu?"

"....Nyanyian?"

Nyanyian? Benar-benar tidak terdengar akrab ....
Tidak. Kalau dipikir-pikir, sudah lama sekali, saya mungkin pernah melihat istilah itu dalam semacam buku sejarah di suatu tempat.
Saya pikir buku itu memiliki sesuatu seperti 'Anda perlu melafalkan satu kalimat setiap kali Anda ingin menggunakan sihir' yang ditulis di dalamnya, tapi karena terlalu tidak efisien dan tidak ada gunanya, saya segera membuang buku itu.
Sekarang setelah Anda menyebutkannya, Biffgel memang tampak seperti dia bergumam sedikit bertele-tele setiap kali dia melemparkan hal ajaibnya (jika Anda bisa memanggil sihir itu, saya pikir ini adalah penghujatan terhadap sihir.)

"Anda tidak tahu tentang nyanyian meskipun Anda bisa menggunakan sihir .... Nyanyian itu yang Biffgel lakukan .... Mau kemari?"

Setelah mengatakan itu, Reich berdiri di depan sebatang pohon di tepi hutan dan mendorong kedua tangannya ke depan.

"Api mana yang berdiam di tubuh saya, menjadi panah lurus dan menembus musuh saya!"

Reich membacakan kalimat persis yang sama dengan yang dilakukan Biffgel.
Dan kemudian, dia juga mereplikasi bagian-bagian dimana akumulasi mana yang kecil, tingkat konversi adalah yang terburuk, dan kekuatannya sangat lemah.
Tidak. Kekuatannya bahkan lebih buruk dari pada Biffgel's, mungkin karena Crest.
Jika Anda tidak berlatih sama sekali, Crest Pertama (saat ini, sepertinya disebut Glory Age) adalah yang terkuat.

"Ini adalah apa yang kita sebut sebuah nyanyian, karena Mathi menggunakan sihir tanpa nyanyian, ini disebut Chantless. Dan menurut saya itu adalah teknik tingkat tinggi.

--Saya melihat.
Sihir di dunia sekarang berada dalam situasi yang jauh lebih buruk daripada yang saya kira.
Jika tujuannya adalah 'itu' Biffgel, melebihi itu mudah. Sebaliknya, membuatnya jadi dia tidak mengunggulinya akan lebih sulit.
Namun, saya perlu menanyakan satu hal sebelum saya melakukannya.

"Reich-niisan, apakah Anda ingin belajar sihir untuk menang melawan Biffgel? Atau apakah Anda ingin berjalan di jalan pertempuran sulap?"

No comments