Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja - Bab 14 Sage Terkuat, Mengajarkan Sihir

"Cara pertarungan ajaib .... Tidak, saya ingin membuat wilayah ini makmur daripada berlatih sihir. Sihir adalah sarana untuk mencapai tujuan itu."

Saya melihat.
Jika dia menjawab 「Saya ingin berjalan di jalan sihir」, saya akan memberinya set magic-up dan latihan stamina neraka .... Tapi jika dia baik-baik saja dengan hanya mengungguli Biffgel, saya punya sesuatu lebih sederhana

"Baiklah, pertama, sebaiknya berhenti menggunakan nyanyian."

Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa, Reich membuka matanya lebar-lebar dalam kejutan.

"Sejujurnya sejak awal !? Tidakkah menurutmu itu terlalu tidak masuk akal ...."

"Tindakan nyanyian itu sendiri tidak beralasan yang Anda tahu."

Penggunaan sihir menuntut kestabilan pikiran.
Tidak mungkin Anda bisa menggunakan sihir dengan benar sambil meneriakkan garis-garis memalukan itu dengan suara keras.

"Lalu bagaimana aku bisa menggunakan sihir?"

"Tentu saja kamu melakukannya dengan cara mengumpulkan mana seperti ini ...."

Aku mengumpulkan mana di tangan kananku sambil mengatakan itu.
Anda bisa melakukan ini pada kaki dan kepala Anda tidak masalah, tapi melakukannya di tangan dominan Anda lebih mudah bagi seorang pemula.
Saya pikir hanya melakukan ini banyak yang akan sederhana, namun -.

"Kumpulkan mana? Bagaimana kamu melakukan itu?"

Dia tidak tahu bagaimana caranya ... mengumpulkan mana ...?
Saudaraku Reich, sampai sekarang bagaimana Anda mengaktifkan sihir saat itu.
Mungkin ada semacam rahasia tersembunyi dalam hal-hal nyanyian ini?

"Tunggu aku ingin mengetes sesuatu."

Sambil mengatakan itu, aku meletakkan tanganku ke pohon yang biasa digunakan Reich untuk menguji sihirnya.
Dan kemudian saya meniru hal nyanyian sambil merasa malu.

"Api mana yang berdiam di tubuh saya, menjadi panah lurus dan menembus saya-"

Dan kemudian, sebagian dari mana saya terkumpul di tangan saya meskipun saya sama sekali tidak mengendalikannya.
Rasanya seperti kekuatan luar yang secara paksa mengendalikan mana di dalam tubuhku.

Selanjutnya, mana yang berubah menjadi sihir dengan cara yang sangat tidak efisien - berhenti di tengah jalan dan aktivasi sihir dibatalkan.
Sepertinya konversi yang terjadi secara otomatis terhambat karena saya secara refleks mengendalikan mana saya.

.... Ini bukan fenomena alam.
Seseorang dengan sengaja merancang sistem ini selama saya bereinkarnasi.
Sistem yang membuat penggunaan sihir menjadi sangat tidak efisien sementara juga mengendalikan mana yang tidak diketahui orang.
Tapi, untuk apa?

Anda biasanya berpikir bahwa mereka memikirkan metode ini untuk membuat sihir lebih mudah digunakan, namun masih terlalu rumit. Jika menggunakan suara Anda sebagai pemicu, kata kunci yang lebih sederhana akan lebih dari cukup, dan di tempat pertama, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan keajaiban skala ini hanya dengan mengendalikan mana. Bantuannya tidak ada gunanya.
Menilai dari situasi saat ini, ini mungkin dimaksudkan untuk membuat orang tidak belajar mengendalikan mana dan untuk pengembangan sihir -.

"Mathi, kamu tiba-tiba terdiam, ada apa?"

Ups Aku tersesat dalam pikiran.
Aku di tengah mengajar sihir kakakku bukan aku.
Untungnya, saya menemukan masalahnya. Seiring dengan cara mengatasinya.

"Saya sedang memikirkan cara untuk mengajari Anda cara mengendalikan mana .... Saya menemukan metode yang bagus."

"Metode bagus?"

"Un Ada sensasi mana yang bergerak saat kau meneriakkan hak sihir?"

"Saya tidak yakin apakah itu sensasi mana yang bergerak, tapi memang terasa aneh."

"Cobalah untuk mengganggu itu, saya pikir Anda akan memahami sensasi pergerakan mana sedikit dengan itu."

"Gerakan mana .... saya akan mencobanya."

Setelah mengatakan itu, Reich meneriakkan sekali lagi.
Keajaiban masih bisa diaktifkan namun .... ada sedikit gangguan dalam pergerakan mana.

"Sensasinya sekarang .... apa kamu mengerti?"

"Entah bagaimana atau yang lain, saya akan mencobanya sekali lagi."

Mengatakan itu, Reich mengulangi nyanyian yang sama.
Kali ini gerakan mana benar-benar berhenti. Keajaiban juga tidak aktif.

"Baiklah, apa yang harus saya lakukan selanjutnya?"

"Kali ini, cobalah untuk memindahkan mana dari pada Anda sendiri dan bukan menghentikannya, tanpa bergantung pada nyanyiannya. Saya rasa lebih mudah jika Anda mengumpulkannya di tangan dominan Anda."

"Mengerti."

Reich mengumpulkan mana di tangan kanannya. Dia punya beberapa keterampilan.Cukup bahwa itu sia-sia baginya untuk berhenti hanya menjadi penguasa wilayah.
Dia akan menjadi pejuang sihir yang baik jika dia terus berlatih selama beberapa ratus tahun.
Tapi sekarang bukan waktunya untuk melakukan itu.

"Kalau begitu, bayangkan nyala api muncul di depan tangan Anda. Jika nyala api terlalu besar, maka tidak akan berjalan dengan baik karena kurangnya output, jadi saya pikir dimulai dengan yang kecil adalah ide bagus. "

Tepat setelah saya mengatakan itu, nyala api kecil menyala di depan Reich.
Jika ini terus berlanjut, dia harus mengungguli Biffgel besok bahkan jika saya meninggalkannya sendirian. Puncak Reich adalah Crest Kedua setelah semua (Ini tidak memiliki karakteristik khusus pada awalnya, namun kekuatannya akan meningkat seiring dengan pelatihan.)

Namun, akan sia-sia jika saya melakukan itu, saya akan mengajarkan kepadanya cara sederhana untuk berlatih.
Bahkan mungkin akan membuat ketertarikannya pada pertarungan sihir.

"Sepertinya Anda telah melakukannya. Setelah itu, saya pikir Anda harus mengamati nyala api yang Anda ciptakan dan memperkuat citranya."

Yang paling penting dalam mengubah mana menjadi magic adalah image.
Jika Anda ingin cepat meningkatkan kekuatan sihir Anda, cara tercepat adalah membuat gambar menjadi akurat.
.... Meskipun karena jumlah mana yang terkait erat dengannya, Anda juga akan dengan cepat mencapai batas jika Anda melakukannya.

"Gambar? Saya tidak berpikir gambar nyala api itu rumit ...."

"Anda pikir begitu? Cobalah nyalakan api dulu."

"Oke, seperti ini ... Hah?"

Benda yang digali Reich di tanah dengan sebatang tongkat itu sangat serampangan tanpa cacat seperti ini-hal ini.
Bahkan Reich tampaknya mengerti bahwa ada yang salah dengan itu, tapi sepertinya dia tidak tahu apa tepatnya, dan gambar itu berhenti terlihat seperti api saat dia berulang kali mencoba untuk memperbaikinya.

"Lihat?"

Citra lebih ambigu daripada yang kita pikirkan.
Karena itulah saat Anda mencoba memberikannya, bentuknya berbeda dalam hal menggambar, dan dalam kasus sihir, mengurangi efisiensi konversi.
Akurat memahami fenomena tersebut, hafalkan dan kemudian memperbanyaknya dengan sihir. Itulah langkah pertama latihan sulap.

Sepertinya Reich mempraktikkannya dengan segera. Api yang diciptakan oleh Reich yang mengumpulkan mana saat menatapnya tampak sedikit lebih besar dari sebelumnya.

"Saya mengerti, itu menjadi lebih kuat .... Mathi, apakah Anda benar-benar berusia 9 tahun?"

"Jika saya tidak, berapa umur saya."

Saat ini saya benar-benar 9.
Jika kita menghitung masa lalu saya, itu seribu, un, ratusan tahun.

"Tidak baik, saya tahu bahwa Anda berusia 9 tahun dan semua, tapi melihat keajaiban dan keahlian Mathi, sangat sulit untuk berpikir demikian. Saya pikir hanya ada beberapa petualang dalam tugas aktif yang bisa mengalahkan Anda, apalagi yang berusia 9 tahun. Atau aku hanya menjadi kakak laki-laki bodoh? "

Karena saya tidak tahu tingkat dunia saat ini, saya tidak dapat benar-benar yakin tentang hal itu, tapi bahkan saya harus memiliki beberapa masalah melawan petualang dalam tugas aktif.
Kesenjangan dalam hal-hal seperti ukuran tubuh dan kekuatan fisik juga besar ....
Ngomong-ngomong, aku sudah bisa menang melawan ayahku. Itu hanya jika saya menggunakan 【Mana Strike】 dan Physical Reinforcement sekalipun.

"Meskipun mungkin tidak mungkin untuk mengejar Mathi, saya akan melakukan yang terbaik, tidak lucu jika saya tidak bisa mengalahkan Biffgel dengan ini."

Setelah mengatakan itu, Reich kembali berlatih sihir.
Itu adalah satu minggu kemudian bahwa Reich menunjukkan sihir api yang beberapa ratus kali lebih kuat dari pada Biffgel dan mendapatkan ketenaran sebagai pesulap terbaik di wilayah ini.

>View Chapter<


No comments