Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja - Bab 20 Sage Terkuat, Buat Pedang Sihir

"T-itu hanya butuh waktu lima detik bukan? Ada trik apa yang kamu gunakan? Apa mungkin kamu menyiapkan pedang sihir terlebih dahulu dan diam-diam menukarnya?"

Setelah memeriksa pedang ajaib itu, Alma bertanya kepada saya.
Apa yang kamu ingin aku katakan....

"Saya hanya menambahkannya seperti biasa?"

"Anda tidak bisa menyebutnya 'biasa', saya bisa menegaskan itu."

"Tidak, tidak, biasanya seperti ini kau tahu ... Apa kau tidak berpikir begitu Storekeeper-san?"

Pedang sihir yang dijual di toko ini telah melewatkan proses dalam penciptaan mereka, karena saya yakin hanya membutuhkan waktu dua detik untuk menyelesaikannya tergantung pada penciptaannya.
Anda mungkin menyebutnya lambat, tapi memanggilnya cepat hanya--

"Saya setuju dengan wanita muda di sini Ini tidak mungkin ... Tapi pedang itu benar-benar telah diperkuat, saya telah membuat pedang itu sendiri sehingga tidak mungkin saya untuk mengetahuinya, dan juga tidak bisa ditukar. Dan kesimpulan yang bisa kita kumpulkan dari fakta itu adalah .... "

"Kesimpulannya adalah?"

Atas pertanyaan Alma, pemilik toko menjawab dengan ekspresi serius.

"Lad, bukankah Anda akan menjadi tukang sihir?"

"Tidak akan!"

Jawabku seketika Saya mengalami semua masalah bahkan reinkarnasi diri untuk mendapatkan puncak yang cocok untuk pertempuran, seperti saya akan melakukan pekerjaan untuk melakukan penambahan yang buruk ini.
Minta itu kepada seseorang dengan First Crest please.

"Kalau begitu tolong lakukan ini hari ini! Augment Pedangku! Tentu saja aku akan membayar dengan mahal! Bagaimana 300 koin emas untuk satu pedang terdengar!"

Namun, pemilik toko terus menggangguku.
Aku hanya di sini untuk membeli pedang, mengapa ini terjadi?

"Tunggu, memang benar itu sangat cepat, tapi bukan 300 koin emas sedikit terlalu banyak? Augmentasi itu sama dengan harga pedang sihir itu sendiri, itu sama sekali tidak menguntungkan sama sekali bukan?"

Tampaknya Alma merasa sulit untuk percaya juga.

"Itu biasanya terjadi, tapi .... Perombakan pedang itu terlihat berbeda dari biasanya. Wanita muda, apakah kamu ingin menguji pedang?"

"Biarkan aku yang melakukannya!"


Dengan arus itu, kami pergi ke bagian belakang toko untuk menguji pedang baru itu.
Objek pengujian adalah kayu bekas. Dia memegang pedang di samping, siap mengayunkannya secara vertikal ke bawah. Akan lebih sulit untuk gagal di sini.
Aku khawatir tentang benda uji sebagai gantinya, itu terlalu rapuh ....

"Ini aku pergi!"

Ruli sangat mengayunkan pedang sambil mengatakan itu.
Tidak sabar Jika Anda menempatkan banyak kekuatan terhadap kayu belaka -.

"Hah?"

Sambil menyapu, kayu itu memotong dua dengan suara itu, dan pedang itu jatuh ke tanah dengan sebagian besar kekuatannya utuh.
Lalu terjadilah tanah dan berhenti setelah tenggelam sedikit.

"W-ada apa dengan ketajaman itu ...."

"Tunggu di sana, itu hanya aneh ...."

Keduanya terkejut dengan hasil tes tersebut.
Dan gadis yang memegang pedang itu sendiri tercengang.

".... Eh ....? Aku sama sekali tidak merasakan perlawanan, jadi akhirnya aku mengayunkan pedang ke tanah .... Ah, pedangnya!"

Ruli menarik pedang dari tanah sambil berteriak dan memeriksa kondisi pedang itu.

"Pedang akan terkelupas jika saya menggunakannya seperti itu .... Tidak ada!"

"Sebaliknya, batu itu sepertinya sudah dipotong sedikit ...."

Alma mengambil sebuah batu di tanah dan bergumam.

"500 koin emas, tidak ada 1000! Tolong tambahkan pedangku, satu saja sudah cukup!"

"Apa jenis tambahan yang Anda pakai untuk ini !?"

"Tidakkah menurutmu batu itu hanya aneh?"

Dan sebelum saya mengetahuinya, ketiganya beringsut pada saya tanpa memberi saya kesempatan untuk mengatasinya.
Aku hanya di sini untuk mendapatkan pedang, mengapa ini terjadi, sungguh.

"Untuk saat ini, tenanglah! Jangan bicara sekaligus! Pertama, saya menambahkannya dengan 【Slash Besi】 dan 【Menguatkan】 sihir. Bukanlah tidak biasa jika pedang memotong batu dengan dua tambahan ini."

"Tidak biasa, tidak banyak menambah nilai harta karun nasional! Bagaimana saya bisa membayar kembali augmentasi semacam itu ...."

Dan Ruli sangat terguncang.
Ini, harta karun nasional? Itu benar-benar aneh. Jika pedang ajaib yang dibuat dalam lima detik oleh Crest Keempat adalah harta karun nasional, maka dunia ini pasti penuh dengan harta nasional.

"Tolong tenang, tidak mungkin benda ini adalah harta nasional, hanya dua tambahan yang Anda tahu? Seorang peraga sulap yang tepat akan menertawakan yang ini ...."

"Mathi-kun, apa kamu serius?"

Alma menyela penjelasanku dengan ekspresi serius di wajahnya. Tentu aku serius.

"Tentu saja saya, Augments dari puncak ini tidak berharga banyak .. Augmenter sulap dengan Crest Pertama yang tepat ... maksud saya, Glory Crest, harus bisa melakukan 10 sampai 20 penambahan sihir kan?"

Dilihat dari suasana Ruli mana, dia kemungkinan besar adalah First Crest. Selama dia berlatih dengan benar, dia mungkin bisa melakukan ini hanya dalam beberapa tahun.
10 penambahan harus dimungkinkan dalam 30 tahun, 20 harus dapat dicapai hanya dalam waktu 200 tahun.

"Tidak, itu tidak mungkin."

"Anak ini dari ujung yang dalam, seseorang harus melakukan sesuatu tentang dia cepat ...."

"10 dan 20, itu adalah dongeng dari dunia mitos ...."

Mengapa. Mengapa mereka bereaksi seperti ini?
Apakah ini juga efek buruk sihir nyanyian? Apakah karena hal itulah dunia sekarang hanya memperlakukan penambahan ganda sebagai harta nasional?

Sekarang setelah saya melihat semuanya sudah pergi sejauh ini, saya merasa ini tindakan jahat oleh seseorang.
Saat ini, saya tidak akan terkejut bahkan jika Anda mengatakan bahwa setan atau semacamnya telah menyusup ke negara itu dan membuatnya begitu ajaib menurun.

"Baiklah, saya mengerti, tidak ada gunanya memberitakan akal sehat kepada anak laki-laki. Kita harus membicarakan sesuatu yang lebih produktif sekarang."

Pemilik toko menempatkan situasi kacau kedua ke dalam pesanan. Seperti yang diharapkan dari seorang pemilik toko. Sebagai orang dewasa, dia bisa diandalkan--

"Karena itu, saya mohon kepada Anda untuk mendapatkan uang. Hadiah Anda akan menjadi keseluruhan properti yang saya miliki ...."

Atau tidak. Dia baru saja kembali ke awal. Hanya saja jumlah uang yang ditawarkan naik secara astronomis.
Un.
Lakukan saja apapun yang kamu mau






Pada akhirnya, biaya perambahan ajaib 1000 koin emas dan saya hanya melakukannya dengan satu pedang.
Semua uang yang tidak ingin saya habiskan di sini adalah menumpuk di dalam sihir Menyimpan. Nah, koin emas tidak terlalu berat sehingga tidak seperti itu mengganggu saya meski mereka sia-sia berkembang biak.

Awalnya saya juga tidak akan meminta uang sebanyak itu dari pemilik toko, tapi saya memutuskan untuk mengingat harga pedang sihir di tokonya.
Mata untuk mata, rip-off untuk rip-off.

Aku akan mencari pengguna First Crest termotivasi, dan mengajari mereka seni augmentasi. Di dunia sekarang ini, nampak bahwa saya harus mengangkat seorang pengrajin sendiri jika saya ingin mendapatkan senjata yang kuat.
Sambil digulirkan dalam perselingkuhan seperti itu (?) Sepanjang perjalanan, saya sampai pada hari ujian. 


No comments