Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja - Bab 11 Sage Terkuat, Perhatikan Pengobatan Dingin terhadap Crest yang Disqualified


Setengah tahun setelah saya berusia 9 tahun.
Berkat pelatihan tanpa istirahat, kekuatan fisik dan mana pun telah meningkat dengan baik.

"Kumpulkan orang-orang! Dapatkan semua yang kuat!"

Biffgel meneriakkan hal-hal seperti itu saat saya baru bangun pagi.
Siapa yang dia panggil, hari ini ayah kita Castor tidak ada di rumah.
Dia mungkin sudah penuh dengan dirinya sendiri karena orang yang menahannya tidak ada di sini.

Namun, saya tidak mengerti bagaimana hal itu berhubungan dengan mengumpulkan orang.
Aku ingin tahu apakah dia akan memukuliku dengan nomor atau semacamnya? Lalu aku akan membalas serangan balasan dengan tepat di Biffgel saja. Saya merasa kasihan pada orang-orang yang terlibat dalam kekacauannya.

"Mathias, jangan datang kamu Tetap diam di rumah ... tidak tunggu, kamu harus pergi ke hutan hari ini!"

Aku mencoba mengabaikannya saat aku keluar rumah, tapi Biffgel menemukanku.
Mungkin sebaiknya saya menggunakan sihir siluman daripada memotong sudut di sana.
Saya memikirkan hal di atas sejenak, tapi isi jawabannya tidak sesuai harapan saya.

Biffgel mendorong saya untuk pergi keluar ....?
Jangan bilang, Biffgel akhirnya masuk akal -

"Mathi, kau seharusnya tidak pergi hari ini, monster telah muncul di hutan."

Tidak, dia tidak. Apa, dia hanya ingin aku mati ya? Itulah Biffgel yang saya kenal. Aku khawatir sebentar di sana.
Ketika saya mendengar monster saya menggunakan 【Passive Detection】 untuk menyimpulkan situasi di hutan.
Dan kemudian, saya menemukan reaksi monster di kejauhan yang biasanya tidak saya temukan.

Saya menemukannya bukan karena 【Deteksi Pasif】 dalam kondisi baik sekarang atau semacamnya.
Ukuran reaksinya besar.
Tentu saja, ini kecil dibandingkan dengan monster kuat yang saya temui dalam kehidupan masa lalu saya, tapi ini jauh lebih besar daripada reaksi monster kelas terendah.

Bahkan dalam skenario terbaik, Biffgel tidak akan bertahan 10 detik, Reich mungkin hanya bisa bertahan selama 30 detik.
Namun, ada metode yang sangat mudah untuk menghadapi monster ini.

"Bukankah lebih baik membiarkannya?"

Dilihat dari gerakannya yang melihat dari jauh, sepertinya tidak ada yang memperhatikan keberadaan desa tersebut.
Tentu saja tidak seperti itu datang juga. Ada kemungkinan besar itu akan hilang entah di mana jika kita membiarkannya sendiri.
Begitu ayah Castor kembali, aku yakin dia bisa mengalahkannya. Sama sekali tidak ada gunanya Biffgel mengumpulkan orang dan menantangnya.

"Anda pikir saya akan membiarkan monster yang menginjak-injak wilayah kita pergi! Saya pasti akan membunuhnya dengan tangan saya sendiri!"

Ooh. Tidak biasa Biffgel mengatakan sesuatu yang mulia.
Aku melihat melalui skema Anda sekalipun. Biffgel ingin melakukan perbuatan berjasa dengan menantang monster itu.

"Reich-niisan, bukankah kau menghentikannya?"

Saya tidak peduli jika Biffgel menantang monster itu sendiri, tapi saya merasa kasihan pada orang-orang.

"Saya juga lebih suka kita melakukan itu, tapi saya tidak bisa."

"Mengapa?"

Karena ayah tidak ada di sini sekarang, orang tidak boleh mengikuti Biffgel jika anak sulung, saudara laki-lakiku Reich menentangnya.
Sepertinya orang juga tidak menyukai Biffgel, mungkin tidak ada orang yang mau menaatinya dengan sukarela.

"Itu karena saya adalah kandidat pertama untuk kepala rumah berikutnya, dengan kata lain, saya adalah penguasa akting!"

Itu Biffgel yang menjawab pertanyaanku.
Saya mengerti bahwa kepala berikutnya bertindak sebagai penguasa akting saat penguasa sekarang tidak hadir, tapi -.
Di atas menjadi anak kedua, Biffgel yang idiotik menjadi kandidat pertama untuk kepala keluarga berikutnya.

"Oh, sayang, Anda pasti bercanda dengan saya."

Saya berbicara dengan kata-kata aneh secara refleks.
Itu tidak mungkin bukan? Aku melihat Reich dengan perasaan itu.

"Memang benar, Mathi."

Apa...

"Serius?"

"Sayangnya ya ... Ada berbagai aturan untuk kriteria memilih kepala berikutnya. Jika itu adalah sesuatu yang mempengaruhi kehebatan sihir seperti Glory Crest, anak kedua akan lebih diutamakan."

Glory Crest ya, omong kosong Biffgel yang sama.
Bahkan Reich pun ikut omong kosong itu ....?

Saya secara refleks mengaktifkan sihir deteksi untuk memeriksa apakah seseorang telah menempatkan saya di bawah halusinasi.
Namun, saya tidak dapat menemukan jejak sihir ilusi.
Reich juga tidak berada di bawah kendali pikiran. Apa yang terjadi disini?

"Ada peraturan dari negara untuk itu .... ah, ini dia."

Reich mengeluarkan sebuah makalah setelah setelah mengatakannya.
Judulnya adalah 「Noble of Eis Kingdom - Kriteria Dasar untuk Kepala Keluarga Berikutnya」, dengan cap besar yang mengesankan dicap di atasnya.
Saya mencoba membacanya. Saya telah belajar sambil melatih kekuatan dan sihir saya, jadi saya bisa membaca surat sekarang.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Noble of Eis Kingdom - Kriteria Dasar untuk Kepala Keluarga Berikutnya

Sesuai dengan kriteria di bawah, yang memiliki nilai lebih tinggi akan disukai sebagai kepala keluarga berikutnya dari sebuah rumah bangsawan.
Namun, dalam kasus keadaan khusus, ini tidak membatasi.
Putra sulung 5 poin
Anak-anak selain yang tertua Jika mereka lebih muda dari anak sulung, minus satu poin per tahun perbedaannya.
Glory Crest 5 poin
Kehebatan Magic Semakin tinggi 3 poin
Perempuan -2 poin
Titik didiskualifikasi Crest -200

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

.... Sistem penilaian.
Ini adalah sistem yang valid untuk membandingkan banyak hal untuk hal-hal penting, tapi saya tidak yakin apakah itu harus diterapkan di sini.
Tidak. Terlepas dari itu, kecakapan sihir seharusnya tidak menjadi hal yang penting untuk dimiliki seorang bangsawan. Apa yang akan Anda lakukan jika seorang kutu buku ajaib yang tidak tahu apa-apa lagi menjadi penguasa wilayah.

Rupanya, menurut tabel ini, putra kedua atau seorang gadis bisa menjadi kepala keluarga selama mereka memiliki usia yang benar, Glory Crest dan kecakapan ajaib.
Sebaliknya, orang-orang yang memiliki Crest yang Disqualified (Jika yang dikatakan Biffgel benar, itu adalah puncak yang saya miliki) tidak dapat menjadi kepala keluarga kecuali mereka terpisah 200 tahun dengan saudara mereka yang lebih muda.

Lalu mari bandingkan Biffgel dan Reich sesuai dengan kriteria ini.
Reich adalah anak tertua, +5.
Biffgel adalah anak kedua dengan perbedaan satu tahun, dan memiliki Glory Crest, +4.

--Saya melihat. Posisi mereka berubah tergantung pada kecakapan sihir mereka.
Dan menilai dari apa yang dikatakan Reich-niisan, tampaknya kecakapan ajaib Biffgel lebih baik.

Ini, yah, mungkin begitu. Aku belum pernah melihat Biffgel dan Reich mempraktikkan sihir mereka.
Dan, jika Anda tidak berlatih sama sekali, Crest Pertama kuat.
Nah, karena First Crest memiliki tingkat pertumbuhan rendah, hanya 8 tahun akan menyalip perbedaan selama mereka berlatih dengan benar.

"Kalau begitu, aku juga akan pergi ..."

"Jangan datang."

Aku sama sekali tidak keberatan jika hanya Biffgel yang bisa menghancurkan dirinya sendiri, tapi aku tidak bisa mengabaikannya jika dia akan menyeret saudaraku Reich ke dalamnya.
Dengan pemikiran itu, saya juga akan berpartisipasi, tapi saya dipecat dalam hitungan detik. Yah aku hanya mengatakannya tanpa banyak berpikir karena mereka awalnya menyuruhku untuk tidak pergi.

"Saya sudah menyuruh Anda untuk pergi ke hutan tadi, tapi akan menyusahkan jika Anda menghalangi .... Baiklah, Anda tidak harus keluar dari entranceway sepanjang hari ini. Ini adalah perintah dari penguasa akting. Selamat tinggal. "

Biffgel meninggalkan rumah setelah menambahkannya.
Aku tidak bisa membiarkan mereka sendirian. Tampaknya Reich mengikuti mereka.
Sekarang juga. Apa yang harus saya lakukan sekarang, sang penguasa bertindak menyuruh saya untuk tidak keluar dari jalan masuk. Karena ini perintah dari penguasa akting, saya tidak punya pilihan kecuali menaatinya.

Tidak bisa ditolong, ayo kita keluar melalui jendela.
Tuan bertindak benar-benar baik, mengatakan bahwa tidak apa-apa untuk pergi melalui apa pun kecuali jalan masuk.

>View Chapter<

No comments