Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja - Bab 10 Sage Terkuat, Mengakui Nilai Crest Pertama


Ujian ya ....
Apalagi saya harus tidak hanya lulus saja, tapi mendapatkan beasiswa.

"Un ...."

Ini mengganggu. Aku buruk dengan sejarah terutama. Saya sama sekali tidak dapat memanfaatkan pengetahuan hidup masa lalu saya untuk itu.
Seharusnya aku bisa lulus ujian tentang sihir dan semacamnya. Saya tidak begitu mahir dalam matematika lingkaran sihir, tapi seharusnya tidak ada yang sulit di tes selama 10 tahun. Bahasa nasional juga aman. Saya tidak bisa membaca tulisan sekarang tapi saya harus bisa dalam dua tahun.
.... Berpikir lagi, satu-satunya masalah adalah sejarah.

"Apakah kita punya buku untuk belajar tentang sejarah?"

"Sejarah .... Kita punya beberapa, tapi untuk apa kamu membutuhkannya?"

"Maksud saya, ujiannya akan punya sejarah -"

"Tidak ada yang seperti itu dalam ujian Royal Royal Kedua yang Anda ketahui."

Oh! Yang paling selamat datang

"Lalu jenis mata pelajaran apa yang mereka miliki?"

"Ada kuliah di kelas pasti .... Tapi itu tidak penting, yang penting adalah keterampilan praktisnya."

"Keterampilan praktis?"

Bertanya-tanya apakah itu dengan sihir atau semacamnya.

"Ya, keterampilan praktis Mathi hanya bisa berkonsentrasi pada keterampilan pedang Anda Tidak bisa mengajar ya sihir dan kuliah di sekolah, tapi sebaiknya Anda baik-baik saja lama-lama Anda punya pedang Anda."

Itu bukan ujian.
Saya tidak berpikir saya bisa lulus tanpa mendapat nilai tinggi pada setidaknya satu subjek dalam kurikulum.

"Bisakah saya benar-benar lulus dengan itu?"

"Ya, ini seperti trik, tapi saya membuktikannya sendiri, mau saya mengajari Anda?"

"Tidak."

"Ujian pedang akan menjadi pertarungan praktis dengan pemeriksa, hanya memukuli orang yang keluar, itu tahap pertama."

"Tidak?"

Ini telah mengambil giliran yang mencurigakan entah bagaimana. Tidakkah akan menjadi masalah jika saya memukuli pemeriksa?
Sebaliknya, ada apa dengan perilaku Castor ayahku sebagai seorang bangsawan. Saya merasa banyak dari mereka yang aneh.

"Sekarang sekarang, tunggu saja, saya belum selesai, Anda tahu, inilah yang penting. Begitu Anda mengalahkan pemeriksa, seseorang lebih kuat dari mereka akan keluar."

Saya melihat. Anda perlu langsung bernegosiasi dengan orang yang kuat itu dan mintalah mereka mengakui kekuatan Anda -.

"Kalahkan orang itu."

Saya salah.
Itu adalah negosiasi langsung (secara fisik).

"Itu semua strategi yang Anda butuhkan Skor total ujian adalah 50, ujian keterampilan pedang harus bernilai 10 tapi saya mendapatkan 30 untuk nilai saya, skor saya sampai 35 dengan mata pelajaran lain dan saya lulus dengan baik."

「Itu semua strategi」 pasti sebuah kesalahan.
Atau lebih tepatnya, Anda hanya mendapat 5 di mata pelajaran lain ya.
.... Baiklah saya bisa menggunakan sihir.
Saya yakin saya bisa mendapatkan beberapa tanda di kelas kuliah mata pelajaran, ditambah dengan itu, mendapatkan beasiswa harus mungkin entah bagaimana .... apakah itu?
Saya tidak tahu apakah taktik ayah itu layak atau tidak saat ini, tapi saya kira ada kelebihan dalam mencoba jika sepertinya saya gagal dalam mata pelajaran lain. Ini akan menyenangkan.

"Ayah, bukankah Anda berpikir bahwa mendapatkan beasiswa terlalu keras untuk sebuah masa jabatan?"

Kakak saya Reich mengatakan bahwa setelah mendengar ayah.

"Saya pikir Mathi akan mudah mendapatkannya begitu dia berusia 12 tahun."

"Saya setuju pada bagian itu, tapi tidak perlu dia mendapatkan beasiswa disana ...."

"Ah, itu bukan karena Mathi, ini masalah dengan rumah kita."

"Masalah rumah kita?"

"Kami tidak punya uang tunai."

Un ....
Aku sudah memperhatikannya agak.
Paling tidak, tidak ada salahnya kita tidak kaya.

"Tapi bukan ayah yang berpenghasilan besar di masa lalu ...."

"Menjadi seorang ksatria secara tidak terduga tidak menguntungkan, saya tahu Tidak seperti petualang, saya telah menyelamatkan diri, tapi semua sudah pergi untuk mengelola wilayah ini."

"Ayah...."

Hou.
Mengesampingkan keadaan keuangan rumah kita, saya melihat bahwa sistem petualang masih ada di dunia sekarang ini.
Untuk saat ini, saya telah memutuskan karir masa depan saya.

"Baiklah, singkatnya Anda mengatakan bahwa saya harus mendapatkan beasiswa, jika itu tidak mungkin saya harus menjaga saya tetap benar?"

"Itu intinya, seperti yang diharapkan dari Mathi, kamu benar-benar tanggap .... Huh? Apakah mathi selalu tanggap ini?"

"Dia selalu pintar untuk usianya, saya tidak tahu sejauh ini ...."

Baik. Saya akan mulai mendapatkan uang sekolah saya mulai sekarang dalam persiapan untuk masa depan.
.... Masalahnya adalah bagaimana caranya.

Saya tidak melihat monster di sekitar area ini, jadi saya tidak bisa menyelamatkan batu ajaib.
Bukannya saya tidak bisa menjual bulu binatang dan daging, tapi toko-toko yang menangani hal itu kebanyakan tidak ada di kota wilayah ini (lebih tepat menyebutnya desa daripada kota.)
Bahkan jika saya ingin pergi ke kota besar untuk menjualnya, saat ini saya tidak bisa menggunakan sihir teleport.

Ini tidak seperti saya tidak dapat menggunakan sihir Penyimpanan, tapi sihir itu mengurangi titik mana maksimum saya tergantung pada kapasitas yang digunakan.Tidak apa-apa jika saya menggunakannya untuk menyimpan barang-barang ringan seperti batu ajaib, tapi tidak sesuai untuk penyimpanan bulu dan daging jangka panjang.
.... Saya harus membuat wadah penyimpanan dan meletakkannya di sana.
Selama saya menggunakan kayu dengan baik, saya harus bisa mengendalikannya sampai tingkat tertentu bahkan tanpa alat sihir. Aku akan mengumpulkan apa saja yang bisa kutemukan, dan menjualnya saat aku mengikuti ujian.

"Itu yang terjadi."

Setelah berbicara dengan Reich, ayah membuka mulutnya sekali lagi.

"Waktunya latihan untuk mengalahkan pemeriksa tidak peduli orang kuat mana yang keluar."

Dengan demikian, pelatihan kami dimulai kembali.
Pelatihan ini berlanjut setiap hari di pagi hari sampai saya meninggalkan wilayah ini.



Siang hari itu
Seperti yang telah saya putuskan di pagi hari, sebelum pergi berburu, saya menebang pohon untuk membuat gudang untuk mengumpulkan barang-barang yang telah saya kumpulkan.
Dari apa yang saya dengar saat makan siang, nampaknya tidak ada masalah dalam menebang pohon di sekitar kawasan ini.

"Kalau begitu, kualitas kayunya .... Un. Ini rumit."

Karena tidak dikelola, hutan alam menjadi lebih baik atau lebih buruk.
Ini tidak terlalu bagus, atau sangat buruk.
Nah, tebak itu cukup bagus.

Aku membakar pohon itu dengan sihir api yang konvergen dan membuat beberapa papan dari dalamnya.
Lalu saya menggabungkannya dengan menggunakan sihir, menciptakan kotak largish.
Aku membuat satu, tapi.

".... Ini mengerikan."

Saya menyadari nilai Crest Pertama yang saya miliki di kehidupan lampau untuk pertama kalinya di sini.
Crest pertama adalah puncak yang cocok untuk produksi jenis sihir.
Menggunakan sihir sambil mengetahui itu, hasilnya mengerikan.

Bidang ikatan tidak merata, dan jumlah mana yang dimuat di dalamnya sangat sedikit.
Kotak ini tidak bermasalah jika hanya digunakan untuk menyimpan, tapi kemungkinan saya akan membutuhkan bantuan First Crest jika ingin serius membuat peralatan.
Sambil memikirkan hal itu, saya memburu beberapa hewan hari ini dan membawa bulu dan mengawetkan daging ke rumah.
Selama waktu itu -

"Ada beberapa burung yang secara tidak sengaja menabrak beberapa pohon hari ini juga."

"Apakah mereka juga dikulit rapi dalam prosesnya?"

"Saya yakin itu karena mereka menabrak pohon dengan benar."

"Tidakkah menurut Anda alasan itu terlalu banyak?"

".... saya lakukan."

"Saya tahu bahwa Anda kuat, saya tidak akan mengeluh bahwa Anda sedang memburu hewan, membawa mereka kesini yang Anda inginkan. Jika ada kelebihan daging, jual ke penduduk desa, dapatkan biaya sekolah Anda."

Dengan percakapan seperti itu, saya diberi wewenang oleh keluarga saya untuk berburu.

Dengan demikian, latihan dan penguatan saya berjalan dengan lancar.
Beberapa tahun setelah kenangan masa lalu saya muncul kembali, titik balik yang sedikit pun muncul.
Seekor monster muncul di hutan desa.

>View Chapter<

No comments