Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja - Bab 19 Sage Terkuat, Sadarilah Kurangnya Pengalaman dalam Hidup

Terpikat oleh garis pandang Alma yang keluar dari toko, aku juga melihat ke luar.
Ada seorang gadis di sekitar usia Alma dengan rambut pirang -
C .... Lucu!

"Alma, apakah kamu beruntung dengan toko ini? Saya tidak bisa mendapatkan apapun sendiri Mungkin mendapatkan pedang ajaib yang ditambah besok adalah - oh saya? Pria di sana ada ...."

"Ini Mathi-kun, dia akan melakukan penambahan sihir untukku!"

Itu adalah pemogokan yang sempurna.
Tidak sabar Pesta yang lain adalah 14 tahun y'know? Pikirkan seusiaku. Umur saya sekarang adalah .... Huh? It's 12. Tidak ada yang aneh tentang hal itu.
Mari kita lupakan itu. Pertama, saya perlu menenangkan diri dan memperkenalkan diri.Jadilah alami, alami ....

"Saya-ini suatu kehormatan untuk bertemu dengan Anda, nama saya adalah Mathias Hildesheimr ..."

"Kenapa kamu bersikap sangat sopan tiba-tiba ...."

Alma membalasku. Dia benar sekali.
Apa yang saya guncang untuk tetap. Bahkan jika saat ini saya berusia 12 tahun, fakta bahwa saya memiliki seribu dan beberapa ratus tahun memori tidak berubah.

Saya akan menggunakan pengalaman saya dalam hubungan asmara dari kehidupan masa lalu saya di sini - Hah?
Ketika saya memikirkannya lagi, pengalaman saya di masa lalu kebanyakan tidak memiliki sesuatu yang berhubungan dengan cinta.
Tidak. Coba pikirkan lagi, hati-hati.

Saya hidup dalam kehidupan lampau selama seribu dan ratusan tahun.
Waktunya tanpa pacar, seribu dan ratusan tahun (sama dengan, hidupku di masa laluku + hidupku dalam kehidupan ini.)

Saya melihat. Memang wajar bagiku untuk menjadi seperti ini. Bahkan pengalaman Biffgel dalam pertempuran masih sedikit lebih baik dibandingkan dengan pengalaman saya dalam cinta.
Untuk saat ini, saya harus memperkenalkan diri. Ketika saya berpikir lagi, saya seharusnya melakukannya seperti yang saya lakukan dengan Alma tadi.

"Saya Mathias, Mathias Hildesheimr, saya mungkin punya nama keluarga, tapi saya adalah anak ketiga dari sebuah keluarga kecil yang mulia. Singkatnya, orang biasa. Saya tidak punya lapangan untuk dibajak jadi saya keluar dari desa. Panggil aku Mathi. "

Baik. Ini adalah kata pengantar kata-kata yang sempurna yang identik dengan yang sebelumnya. Ini bukan apa-apa jika saya tenang saja.
Tapi .... Tidak ada jawaban.

Aku melihat gadis itu, wajahnya merah dengan ekspresi kosong.
....Kenapa ya. Apakah saya marah karena saya mendaur ulang perkenalan saya?
Tidak. Ekspresinya terlalu tidak biasa karena begitu. Mungkin, seorang penjahat sihir yang mengintai di kota menggunakan sihir tersembunyi.

"Apa kau baik-baik saja Ruli?"

Sementara saya menemukan keajaiban deteksi, Alma mendekati Ruli dan menyodok pipinya.
Betapa iri - maksud saya, itu berbahaya! Meski jarang, ada jenis sihir yang bisa menular dengan kontak!

".... Ha! Saya-saya baik-baik saja M-nama saya Ruli Abendroht Saya tidak punya tunangan atau pacar! Saya akan senang jika Anda memanggil saya Ruli ...."

Saya melihat. Dia tidak punya pacar ya.
Ini adalah informasi bagus untuk saya, tapi saya bertanya-tanya apakah itu sesuatu yang akan Anda ceritakan di pertemuan pertama Anda.
.... Mungkin ada kebiasaan seperti itu di beberapa belahan dunia. Aku tidak bisa memikirkan alasan lain untuk itu.

"Senang bertemu denganmu, Ruli."

"N-senang bertemu denganmu!"

"Yup, sekarang kita saling mengenal, mari kembali ke topiknya!"

Begitu selesai, Alma memotong dengan mata yang terlihat seperti melihat sesuatu yang menghangatkan hati karena suatu alasan.
.... Saya tidak memikirkannya pertama kali, tapi melihat lebih dekat, Alma juga cukup -.
Tidak. Kita tidak memikirkan apapun yang tidak perlu, ya ayo.

"Mathi-kun akan menambah pedang untuk kita sekarang, Ruli, apakah kamu memiliki pedang itu bersamamu?"

"Mathi-kun mau? Mathi-kun seumuran kita kan? Tidakkah kamu pikir itu terlalu banyak ...."

"Akal sehat saya juga setuju dengan Anda .... Tapi intuisi saya menyuruh saya menyerahkannya kepadanya."

"Saya kira itu tidak bisa ditolong jika intuisi Alma mengatakannya."

Itu datang melalui dia dengan itu. Apakah intuisi Alma benar-benar akurat yang saya takutkan.

"Ini pedang yang patah pedang ini telah diturunkan dalam keluarga kita dari generasi ke generasi, mereka bilang itu tidak bisa diperbaiki ...."

Ruli mengeluarkan pedang panjang yang terbagi dua dari basisnya.
Pembesaran sihir pedang kemungkinan besar adalah versi yang lebih rendah dari 【Toughening】.
Ini jauh lebih baik daripada pedang sihir di toko ini .... Tapi, tetap saja tidak terlihat seperti pedang yang kuat.

"Aku benar-benar minta maaf Ruli, kalau saja aku melihatnya lebih cepat ...."

"Kami berdua selamat berkat intuisi Alma, sangat disayangkan dengan pedang, tapi berkat Alma dan Mathi-kun, itu pasti akan tepat pada waktunya untuk ujian .... Mungkinkah ini tepat waktu?"

Ruli memintaku begitu.

"Tentu saja, setelah pedang dasar selesai, saya bisa melakukannya segera ...."

Saya tidak tahu harga pasar untuk hadiahnya.
Sebenarnya saya tidak butuh pahala karena akan dilakukan dalam lima detik meski .... Tapi sebaiknya saya tidak melakukannya.

Augment dari Crest Keempat adalah sampah yang sama dalam kehidupan masa laluku, atau lebih tepatnya, itu diperlakukan seperti tindakan berbahaya yang hanya akan menyia-nyiakan batu dan peralatan ajaib .... Tapi jika kita mempertimbangkan harga pedang di sini dan negara bagian mereka, itu Sulit untuk mengatakan bahwa penambahan itu tidak berharga.
Tapi saya merasa itu hanya akan menimbulkan masalah jika saya harga yang saya minta ternyata terlalu mahal nantinya .... Baiklah, saya harus melakukan itu.

"Sedangkan untuk pahala, katakan saja bahwa saya meminjamkan Anda satu."

"Y-iya!"

Sepertinya dia menyetujuinya.
Saya mungkin akan mempelajari nilai pembesarannya nanti, saya kemudian dapat memutuskan kompensasi apa yang akan terjadi.
Jika harganya murah maka tidak apa-apa, kalau harganya mahal, itu berarti saya sudah memberi bantuan kepada keluarga bangsawan. Bagi seseorang yang tidak memiliki hubungan seperti saya, itu mungkin akan berguna.

"Ou, aku sudah siap pakai pedang di sini."

Aku berbalik dan melihat pemilik toko membawa longsword ringan.
Dia jauh lebih cepat dari yang dia janjikan, tapi sepertinya tidak ada masalah dengan kualitasnya. Dia mungkin mengatakan 30 menit untuk meninggalkan cukup ruang untuk kesalahan apapun.

"Kalau begitu, izinkan saya memulai pembesarannya. Bisakah saya mendapatkan batu ajaib itu?"

"Eh, kamu yang melakukannya di sini sekarang?"

Alma menyerahkan batu ajaib itu sambil mengatakan itu.
Aku melakukannya sekarang, augmentasi tidak akan mengambil waktu juga. Itu hanya beberapa detik.

"Yeah, akan segera selesai kalau hanya sebesar ini. Penggabungan sihir seharusnya sama dengan pedang itu kan?"

Setelah meletakkan batu ajaib di pedang, pertama saya menyinkronkan logam mana dengan batu ajaib mana. Ini adalah proses yang disebut Mana penyejuk.
Selanjutnya saya menambahnya dengan sihir. Jenis sihirnya adalah ... 【Toughening】 dan 【Slash Besi】. Keduanya adalah tujuan paling umum saat ini yang bisa saya stabilkan.

Ngomong-ngomong, pedang sihir di toko ini kemungkinan besar diperbesar tanpa melakukan penyejuk Mana terlebih dahulu. Itu mungkin penyebab terbesar kualitas mengerikan.
Augmenter sulap yang tidak tahu proses ini seperti pandai besi yang tidak tahu bagaimana melakukan tempering. Mereka harus segera menyerahkan bisnisnya.

"Baiklah, ini harus dilakukan, teruskan dan coba."

Aku mengatakan itu dan memberi pedang yang terangkat ke Ruli.

"Sangat cepat!?"

"Oy oy Tidak mungkin kamu bisa melakukannya dengan cepat ...."

"Itu benar Bahkan pembesaran tercepat setidaknya harus memakan waktu minimal 10 menit Jika Anda hanya mengayunkannya seperti ini -"

Sambil bergumam, Ruli mengambil pedang dan mengayunkannya dengan ringan.

"Anda dapat dengan mudah mengatakan apakah itu telah ditambah ...."

Kali ini dia mengayunkannya sedikit lebih kuat.
Dan kemudian matanya terbuka lebar.

"Tidak mungkin!" Itu benar-benar telah ditambah! "

Itulah yang saya katakan ....

>View Chapter<

No comments