Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja - Bab 18 Sage Terkuat, Meminta Pedang Sihir

Yang membuat keributan di dalam toko itu adalah seorang gadis berusia sekitar 14 tahun dengan rambut perak yang indah.
Dia masih bernegosiasi dengan pemilik toko .... Atau lebih tepatnya, gadis itu mengganggunya meski dia sudah bilang tidak bisa.

Saya mengabaikan keduanya dan memeriksa pedang di toko.
Masing-masing dari mereka dibuat dengan baik. Harga rata-rata mereka sekitar 15-30 koin emas (sekitar tiga kali pedang toko pertama ') tapi jika kita mempertimbangkan kualitasnya, bahkan 10 kali masih fair.

Namun, meskipun pedang normal baik-baik saja, pedang sihirnya mereda. Mereka meminta 300 koin emas untuk satu tapi tambahan sihirnya terlalu ceroboh.
Yah, aku akan menggunakan pedang biasa untuk ujian sekalipun. Mengingat kekuatan saya sekarang -.

"Anak laki-laki di sana!"

Gadis itu memanggilku saat aku sedang memeriksa pedangnya. Mungkin seharusnya aku menghapus keharmonisanku .... Tidak. Mereka akan menganggapku sebagai pencuri jika aku melakukannya di toko.

"Apa itu?"

Saya tak tahu alasannya memanggil saya, tapi untuk saat ini, mari kita menanggapi.

"Tidak bisakah Anda melakukan penambahan sihir atau sejenisnya?"

Magic augment .... Jangan beritahu saya, gadis ini sedang berpikir untuk bertanya kepada seseorang yang kebetulan dia lakukan untuk membuat pedang sihir?
Saya bukan pemilik toko atau pandai besi ini?

"Oy oy, jangan pergi dan ganggu pelanggan saya sekarang ...."

Pemilik toko sepertinya tidak percaya juga.

Sekarang juga. Bagaimana seharusnya aku menjawabnya?
Jika tingkat yang sama seperti pedang sihir di toko ini, maka bahkan saya dan Crest Keempat saya bisa melakukannya.
Namun, dilihat dari mood saat ini, saya cukup yakin gadis itu pasti akan meminta saya untuk membuat pedang sihir.

Biasanya saya harus berpura-pura tidak bisa - tapi gadis itu mengatakan bahwa dia akan mengikuti ujian besok.
Dan ujian masuk Sekolah Dasar Kedua yang akan saya lakukan adalah besok.

Dengan kata lain, gadis ini adalah calon teman sekelas saya.
Yang berarti, saya harus menerima permintaannya.
Saya tidak ingin menjadi penyendiri seperti kehidupan masa lalu saya.

"Anda mengatakan sesuatu tentang ujian besok .... Apakah ini tentang ujian Royal Royal yang kedua?"

Setelah berpikir sebentar, saya menjawab pertanyaannya dengan sebuah pertanyaan.

"Itu benar Tapi kita diserang oleh monster dalam perjalanan ke ibukota, dan ketika Rulii menggunakan pedangnya untuk melindungiku, itu adalah ..."

"Pedangnya pecah?"

Pedang pada dasarnya adalah senjata untuk menyerang.
Bukan hal yang aneh bila diputuskan saat Anda memaksakannya untuk menjaga.
Karena itulah saya disini, untuk mendapatkan pedang yang bagus.

"Un Dan karena itulah aku akan mendapatkannya yang baru tapi pedang Rulii adalah pedang sihir tingkat tinggi, tidak ada yang menjualnya."

"Jadi Anda mencoba membuatnya sendiri, apakah itu pedang sihir? Pedang di sini cukup bagus, cukup untuk meraih ujian ..."

"Kelihatannya seperti pedang normal, sekitar ini panjang dan berat 300 gram. Mungkinkah dia?"

Gadis itu merentangkan tangannya, menunjukkan panjang yang jelas-jelas tidak sesuai dengan berat 300 gram.
".... Tidak ada pengganti pedang ajaib itu."

Ini adalah pedang sihir yang disebut sebagai 「Longweight Ringan di masa lalu saya.
Mereka sangat panjang dan pedang tipis ditambah dengan sihir seperti 【Toughening】 dan 【Iron Slash】, mereka cukup kuat dan kuat sehingga mereka populer di kalangan pesulap dan pejalan kaki yang menyukai kecepatan ekstrim.

Akan sulit untuk meniru kemudahan penggunaannya dengan pedang biasa. Dengan kata lain, ilmu pedang yang telah dilatih temannya sampai sekarang telah menjadi tidak berguna. Saya tidak berpikir temannya bisa lulus ujian.
Mungkin bisa membuat pedang yang sama dengan jenis logam khusus, tapi itu bukan sesuatu yang bisa didapat dalam waktu singkat .... baiklah.

"Saya bisa melakukannya, menambah."

"Sangat!?"

"Tidak, tidak mungkin, saya mengerti jika Anda merasa kasihan padanya, tapi Anda tidak bisa berbohong tentang sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan."

Gadis itu sangat gembira, pemilik toko itu tersenyum kecut atas jawaban saya.

"Anda benar, mungkin tidak akan berjalan dengan baik .... Tapi jika tingkatnya sama dengan pedang sihir di sana, mungkin saya bisa mengaturnya."

Aku mengatakannya sambil menunjuk pedang sihir shoddiest paling tidak di toko (masih run-off-the-mill sekalipun).
Pemilik toko itu tersenyum kecut saat mendengarnya.

"Oy oy, pedang sihir itu adalah pedang terbaik yang ada di toko ini, itu kebanggaan orang yang melakukan kenaikan itu?"

"Yeah, itu yang terbaik di sini, selanjutnya ini, setelah itu .... ini dan itu kira-kira sama saja."

Pemilik toko yang tersenyum masam matanya terbuka lebar saat dia mendengarku.

"Ya sudah benar ... Omong-omong, mana yang lebih bagus di antara pedang non-sihir?"

"Ini yang terbaik, yang ini yang kedua, yang ini yang ketiga .... tapi semuanya berkualitas baik, jadi kebanyakan sama saya kira. Seharusnya tidak ada masalah dalam membeli salah satu dari mereka."

Ini bukan pujian, saya benar-benar berpikir begitu. Pedang di toko ini semuanya baik secara keseluruhan. Hanya saja pedang sihir dan pembesaran itu buruk, tapi alasnya, pedang itu sendiri, sudah dibuat dengan baik.

"Baiklah, saya mengerti, Lad, mata yang cerdas adalah tingkat yang sama dengan pandai besi profesional. Tapi, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, tidak mungkin Anda bisa menambah pedang sihir pada usia Anda. suka mengatakan ini, tapi ini masalah denganmu Crest. "

Sepertinya dia mengenali penilaian saya, tapi itu tidak ada hubungannya dengan penambahan pedang sihir, adalah apa yang ingin dia katakan.
Memang benar bahwa The Fourth Crest tidak cocok untuk menambah sihir tapi itu tidak berarti bahwa ia tidak dapat melakukannya. Jika hanya setingkat pedang itu, aku tidak membutuhkan Crest Pertama.

"Tidak. Kalau hanya pada tingkat itu, saya pun bisa--"

Aku membuka mulut untuk memberitahunya, namun ....

"Beis-san!"

Gadis itu menyela saya.

"Apa itu?"

Tukang besi pemilik pandai besi menjawab.
Rupanya dia disebut Beis.

"Saya ingin memesan pedang Ini panjang dan berat sekitar 300 gram Dan sebuah lubang yang sesuai dengan batu ajaib ini .... Menurut Anda, seharusnya begitu?"

Gadis itu menoleh padaku setelah mengatakannya sebanyak itu.

"Jangan bilang, itu berarti ...."

"Aku akan bertaruh padamu!"

"Yer yakin, meski pedangnya bisa digunakan kembali, batu ajaib itu akan hilang dengan baik jika augmentingnya gagal dan Anda bertanya kepada seorang pemuda yang baru Anda kenal ...."

"Tapi saya punya firasat bahwa dia akan mewujudkannya, intuisi saya biasanya benar untuk uangnya, Nak, saya mengandalkan Anda untuk menambah!"

Saya mengatakan bahwa saya bisa melakukan penambahan tapi saya tidak pernah setuju untuk melakukannya .... Saya tidak dapat benar-benar menolak dengan suasana hati ini, dapatkah saya.

"Serahkan pada saya, tolong buat lubang di bagian tengah penjaga."

"Kalian berdua mengabaikan saya ya ... saya akan menyelesaikan pedangnya dalam 30 menit, akan ada biaya 40 koin emas dan Anda harus membayar di muka, saya akan menjamin kinerja pedang, tapi saya akan melakukannya. Tidak ada yang perlu dilakukan dalam mengimbangi hasil penambahan itu baik-baik saja. "

"Baik!"

Sepertinya pandai besi itu berhenti berdebat dengannya setelah melihat keadaan gadis itu.
Dia mengambil koin emas yang disajikan dan masuk ke dalam toko.
Aku bisa mendengar suara blacksmithing setelah beberapa saat.

"Oh, saya belum memperkenalkan diri saya Alma Alma Lepsius Saya mungkin punya nama keluarga tapi karena saya adalah anak ketiga dari sebuah keluarga bangsawan kecil .... Baiklah, terus terang saja, saya hanya seorang orang biasa! Tidak, saya tidak ingin menikah ke tempat yang aneh sehingga saya meninggalkan wilayah ini! "

Sungguh pendahuluan yang mengerikan.
Mengikuti dia, saya juga mengenalkan diri saya.

"Saya Mathias, Mathias Hildesheimr, saya mungkin punya nama keluarga, tapi saya adalah anak ketiga dari sebuah keluarga kecil yang mulia. Singkatnya, orang biasa. Saya tidak punya lapangan untuk dibajak jadi saya keluar dari desa. Panggil aku Mathi. "

Saya bahkan lebih mengerikan lagi.
Nah, karena tidak memiliki lapangan untuk membajak adalah alasan paling masuk akal bagiku untuk keluar dari wilayah ini.
Sejujurnya, saya hanya ingin menjadi petualang lebih awal.

"Omong-omong, Rulii ini yang menggunakan pedang yang dimaksud adalah,"

"Dia temanku, kami meninggalkan wilayah itu bersama-sama .... Dialah gadis di sana!"

Alma menunjuk ke luar toko saat dia sedang berbicara.
Ternyata, orang yang dimaksud akan tampil.


No comments