Header Ads

Gamers Volume 1 Prologue - Keita Amano dan Pemuda Terus Berlanjut



Saya tidak bisa benar-benar berhubungan dengan karakter utama pria rata-rata yang menyukai kehidupan sehari-hari yang damai.

Meskipun saya sendiri adalah seorang siswa SMA yang sangat menderita.

Izinkan saya menggunakan sebuah contoh.

Sebuah cerita yang dimulai dengan seorang teman masa kecil perempuan yang cantik membangunkan mu dari tempat tidur di pagi hari, bertabrakan dengan siswa pindahan tsundere saat Anda berbelok di persimpangan jalan menuju sekolah, ada seorang kaka senior yang sangat memikirkan Anda di sekolah, dan seorang perempuan imut yang imut namun imut yang tetap dekat dengan mu tanpa alasan. Karakter utama normalnya
[--- Sebenarnya, saya sangat menyukai kehidupan sehari-hari yang membosankan saya ---]]

Setelah mendengarnya menceritakan ini dengan malas, satu-satunya emosi yang menguatkan diri saya adalah ...

"Duh!"

Aku membalas saat aku kehabisan darah dan keringatku. Saya tidak dapat menemukan sedikit pun yang bisa saya kaitkan.

Di sisi lain, akan ada karya sesekali yang merupakan kebalikan dari deskripsi sebelumnya, dengan karakter utama yang terasa sangat realistis, dengan sedikit gadis cantik dan menjalani 'kehidupan sehari-hari yang polos'. Tapi jika kamu bertanya kepada saya apakah saya bisa berhubungan dengan mereka, itu akan menjadi masalah yang berbeda. Inilah contoh lain ...

[Senja. Suara obrolan dan tawa siswa yang tak beraturan, bersamaan dengan gema lembut praktik orkestra angin, dicampur dengan suara klub olah raga yang berasal dari gimnasium. Seperti biasa, hari sekolah berakhir dengan jelas ...]

Saya, Amano Keita, yang belajar di tahun kedua sekolah menengah ── benar-benar menyukai kehidupan sehari-hari yang polos dari lubuk hatiku.

Bahkan jika saya mengatakan ini dengan nada pria tangguh──

"Saya-apakah ini seorang pejuang jantan yang telah menerjunkan medan perang yang tak terhitung jumlahnya ...?"


Pada akhirnya, saya tidak dapat menahan diri untuk merasakan perbedaan nilai yang berbeda dari contoh sebelumnya. Itu tidak berarti saya tidak menyukai karakter utama seperti itu, sebenarnya saya sangat menyukai mereka. Tapi yang berkaitan dengan mereka adalah isu lain.

Sebagai kesimpulan, seseorang yang telah menjalani kehidupan yang benar-benar polos sejak lahir ... Terutama anak laki-laki dan perempuan di masa remaja mereka, saya sama sekali tidak bisa membayangkan mengapa mereka menyukai kehidupan sehari-hari mereka dari lubuk hati mereka.

Paling tidak saya ── Amano Keita, seorang siswa SMA berusia 16 tahun

Masih menghabiskan setiap malam menipu di tempat tidur saya tentang dipanggil sebagai pahlawan ke dunia yang berbeda.

......

Eh, Anda sudah di tahun kedua SMA Anda, jika Anda punya waktu untuk melakukan itu, pikirkan serius tentang pendidikan tersier atau bergabunglah dengan angkatan kerja ── Sejujurnya, saya juga merasakan hal yang sama, tapi saya tidak bisa melakukannya. membantunya.

Sebelum saya menyadarinya, saya menyadari bahwa saya telah bermimpi untuk tidak bersikap polos lagi.

Saat bepergian berlibur, saya berharap bisa menjadi detektif yang terseret dalam pembunuhan di dalam sebuah rumah besar di sebuah pulau terpencil;Ketika saya mengunjungi toko di malam hari, saya akan merasa gugup, bertanya-tanya apakah saya akan bertemu dengan seorang pahlawan wanita yang memburu monster di malam yang gelap; Bila tidak ada yang bisa dilakukan di kelas, saya akan mencoba menenun pensil mekanis dengan telekinesis, mencobanya kira-kira sebulan sekali.

Dan tentu saja, saya tidak benar-benar percaya hal itu benar-benar akan terjadi.

Tapi saya berharap bahwa saya diizinkan untuk hidup dengan harapan untuk memukul undian.

Itu karena ──

Kepribadian saya putus asa 'polos'.

Amano Keita, 16 tahun, tahun kedua SMA. Golongan darah A, tanda zodiak: kanker. Pendek dan kurus

Saya tinggal bersama orang tua dan saudara laki-laki saya dua tahun lebih muda dari saya, keluarga beranggotakan empat orang. Saya tidak merasa kesulitan tumbuh di keluarga kelas menengah saya, kakek dan ayah saya masih hidup, dan hubungan kami dengan keluarga kami sangat ramah.

Itu mungkin berkat saya dan saudara laki-laki saya dibesarkan sebagai anak yang baik, meskipun kadang kita kadang-kadang berkelahi, keluarga kita tidak pernah saling berpelukan. Hubungan orang tua kami sangat menyenangkan, dan setiap tahun atau dua tahun, keluarga kami akan melakukan perjalanan liburan domestik (kebanyakan di tempat-tempat terdekat).

Pengalaman klub sekolah saya adalah dengan mengikuti bisbol di sekolah dasar dan menengah. Tapi saya hanya memperlakukannya sebagai tempat berkumpul dengan teman, dan tidak menaruh banyak gairah ke dalamnya. Saya tidak memiliki bakat, dan merupakan beban yang tidak biasa. Saat pertandingan menjadi pukulan bagi kedua tim, saya akan dikirim keluar pada babak pertama sebagai tindakan amal. Terus terang, saya tidak berniat mengganggu tim dengan bermain. Dan tentu saja, saya masih ikut serius.

Saya tidak terlalu bodoh, dan memiliki kepercayaan pada akademisi saya. Saya tidak tahu apakah saya terseret oleh kesombongan saya atau saya bermain terlalu banyak permainan, hasil saya turun banyak di sekolah menengah, dan akhirnya masuk SMA yang memiliki nilai masuk yang rendah ... Sekolah Tinggi Otobuki.

Setelah lulus, karena kebanyakan teman yang saya kenal masuk ke sekolah lain, jaringan sosial saya harus dimulai dari nol.

Tapi saat itu, saya tidak tumbuh dari sifat super naif anak-anak sekolah dasar dan berpikir: "Saya akan berteman secara alami!" Jadi saya mulai sangat terlambat, dan tidak mengenal orang yang benar-benar baik sebelum satu tahun yang lalu.

Setelah kelas-kelas itu dirombak untuk tahun kedua saya di SMA, saya masih menghabiskan waktuku sepulang sekolah untuk bermain telepon atau konsol game portabel sendirian sepulang sekolah. Meskipun saya disebut 'penyendiri', dan akan diejek dan kadang-kadang tertawa, tidak ada yang benar-benar diintimidasi terlalu terbuka. Saya adalah tipe yang terbiasa tinggal di dasar piramida hubungan kampus.

Tentu, ketika saya berbicara dengan teman sekelas saya sesekali, isinya benar-benar dangkal.

Omong-omong, dari semua percakapan yang saya lakukan di kehidupan SMA saya, orang-orang yang ramah adalah dengan seorang anak laki-laki yang keras sedang mengobrol dengan sebuah kelompok di sampingku ...

"Neh neh, Amano, tipe pembaca JUMP mana?" 


"Hah? Ah, erm, yah, saya baca dengan cara biasa, dari halaman sampul secara berurutan ... " 


"Bukankah begitu? Lihat, saya bilang kalian Amano adalah tipe berurutan! Kalian semua berutang padaku! "

Begitulah caranya. Dan saya sangat senang saat percakapan itu berlangsung.

... Kepada orang-orang yang berkata dalam hati mereka: "Tidakkah kamu berada di bawah 'polos' ..." tolong diam sebentar, aku akan merasa sakit hati jika mendengarnya. Hidupku dengan jelas membuat hatiku rapuh seperti kaca. Saya adalah tipe orang yang akan mengalami depresi sepanjang hari jika permainan yang saya suka dikritik dengan kasar.

Mendapatkan pacar hanyalah sebuah fantasi untuk pria sepertiku. Acara cinta yang saya alami di SMA hanya ...

[Ketika saya berkeliaran tanpa tujuan di kampus setelah sekolah usai, saya bertemu dengan beberapa orang Prancis yang sedang mencium tangga yang jarang digunakan, saat mereka saling membelai tubuh masing-masing. Meskipun waktu berhenti untuk sebuah contoh, akan terasa aneh jika saya kembali. Jadi saya berpura-pura tidak melihat apapun dan berjalan melewatinya. Ketika saya merasa lega setelah turun tangga, saya mendengar pasangan di lantai atas tertawa terbahak-bahak karena suatu alasan. ]

Itulah pengalaman saya ... Sejujurnya, saya tidak yakin apakah reaksiku saat itu benar.

Ah, kalian ingin saya berbicara tentang kisah cinta saya sendiri? Eh ~~ kalau 2D bisa dihitung ── Ah, tidak? Saya melihatnya. Baik…

Ya, saya tidak mempunyai pengalaman.

(ehem..). Lagi pula, saya tidak bisa lagi lebih jelas, tanpa aura popularitas atau bakat luar biasa. Tapi di sisi lain, tidak ada hal negatif yang menarik perhatian saya juga.

Untuk semua orang di kelas, saya seperti background 'mob character'. Itu aku, Amano Keita.
(Note : mob character itu seperti tokoh sampingan)
Jika saya harus menunjukkan satu-satunya sifat karakter saya, itu akan menjadi nama saya sangat mirip dengan karakter utama Yo-kai w * tch, dan juga ...
"Hobi saya adalah game."

Itu saja. kalian mungkin bisa tahu dari pengenalan diri saya sebelumnya bahwa saya suka bermain game. Saya suka permainan video dari lubuk hatiku. Tidak ada alasan khusus, saya hanya menyukainya tanpa syarat.

Saya merasa paling bahagia setiap kali saya memainkan permainan yang menarik, dan saya bisa mengatasi hal-hal yang paling menjijikkan jika ada permainan yang menyenangkan untuk dimainkan. Perilaku ini membantu melepaskan dorongan chuuni yang membangun di hati saya. 
Dari perspektif ini, meski saya tidak dipanggil ke dunia yang berbeda, saya rasa senang menikmati permainan menyenangkan di dunia ini. Begitulah caraku menyukai game.

Waktu bermain setelah sampai di rumah dan sebelum makan malam hanya bisa digambarkan sebagai kebahagiaan saya. Kadang saya akan berteriak dan berteriak saat bermain melawan saudara laki-laki saya dalam permainan video, saat-saat seperti itu yang penuh dengan tawa sangat berharga.

Namun ... Ada banyak orang di dunia yang menyukai game sedemikian rupa.

Kesimpulannya, sifat saya sebenarnya bukan sifat, dan karakter saya tidak memiliki banyak kepribadian.

Jadi, cerita yang akan saya ceritakan lagi

Cerita tentang saya yang sangat bertentangan dengan preferensi pribadi saya, dan sangat disesalkan. 


Setelah mengoceh begitu banyak, pada akhirnya -

Cerita masih dimulai dengan anak laki-laki SMA yang sedang mengobrol oleh seorang gadis cantik, dengan cara yang klise dan mengherankan.


No comments