Header Ads

Gamers Volume 1 Epilog dan kisah spesial


Gamers Volume 1 Epilog dan Kisah Ekstra
Penerjemah: gozarunyaw.blogspot.com
Editor: haquazel


Sudah dua minggu sejak berdirinya 'Gamers Hobby Group'.

Hari ini, saya mengikuti kegiatan Grup sepulang sekolah seperti biasa, lalu pulang makan malam bersama keluarga saya yang berempat. Saya kemudian menganggur di kamar saya, dan melihat-lihat situs web yang biasanya saya kunjungi.

Pada akhirnya, tidak banyak kemajuan dalam berbagai cara.

Kami memulai 'Gamers Hobby Group', tapi kenyataannya, Chiaki dan saya masih bertarung sepanjang waktu. Dan untuk beberapa alasan, Tendo-san tidak bergabung dengan Grup, yang sangat disayangkan. Kalau saja dia ada di sekitar, Chiaki dan aku akan menetap lebih lama lagi ...

Jangan Tendo-san seperti Uehara-san?

Saya tidak mengerti mengapa dia tidak bergabung dengan Grup, tapi hati saya akan sakit setiap kali memikirkan hal ini, jadi saya memutuskan untuk tidak menyelidiki terlalu dalam.

Masih ada jarak antara Aguri-san dan Uehara-san. Atau lebih tepatnya, aku merasa ada jurang antara Uehara-san dan aku juga. Dia tidak melakukan gerakan aneh yang aneh ... Tapi aku bisa merasakan jarak di antara kami, dan sepertinya dia sedang memperhatikanku.

Jadi, Aguri-san dan saya memiliki banyak sesi keluhan dan sesi refleksi, dan akan mengunjungi restoran keluarga itu setiap hari untuk dicampakkan. Tapi untungnya, berkat bantuan Aguri-san, saya tidak merasa bingung saat pertama kali berbicara dengan seseorang untuk pertama kalinya, dan saya bisa berbicara dengan Tendo-san saat saya bertemu dengannya. Tapi untuk beberapa alasan, Tendo-san tergagap banyak, jadi kita masih belum bisa melakukan percakapan yang mulus ... saya perlu bekerja lebih keras lagi.

Oh benar, satu-satunya kemajuan yang tepat dalam dua minggu ini adalah Chiaki menyelesaikan permainannya. Waktu yang dibutuhkan untuk membuat game gratis bervariasi, tapi dia sangat cepat. Apakah Chiaki secara tak terduga berbakat? Tapi aku tidak ingin mengakui itu.

Pada akhirnya, Chiaki pergi ke arah membuat pekerjaannya 'dapat diterima oleh kebanyakan orang'. Tapi dia melihat penampilan di wajahnya saat dia mengatakan itu. Tidak masalah jenis pekerjaan apa, mungkin akan cukup baik jika ada yang berusaha keras untuk melakukannya ... Sigh, saya bukan pencipta, jadi saya tidak tahu.

Namun, ada satu hal yang tidak dapat saya terima, Chiaki menolak untuk mengungkapkan pegangan internet-nya kepada saya. Dia sepertinya berharap bahwa saya tidak akan pernah bisa memainkannya seumur hidup saya. Tapi sepertinya dia memberi tahu Uehara-san, yang membuatku begitu jengkel ... aku akan segera tahu cepat atau lambat.

── Seperti yang saya ingat hal-hal ini tanpa tujuan saat saya menjelajahi internet, mataku jatuh pada berita langka tentang blog tertentu yang memposting konten baru. Itu adalah blog NOBE. Dari konten tersebut, nampaknya menjadi pemberitahuan bahwa ia menyelesaikan game terbarunya.

"Oh, bagus sekali!"

Saya langsung mendownloadnya untuk dicoba. Sebenarnya saya berencana bermain game lain di konsol game saya, tapi itu bisa menunggu.

Dalam game tersebut, game NOBE adalah AVG pendek (game petualangan) yang bisa diselesaikan dalam dua jam. Anehnya, tidak ada perkembangan super, dan meski singkat, isinya benar dieksekusi.

Tapi karena itu, ia tidak memiliki selera NOBE yang biasa.

Setelah mencapai akhir, saya membaca 'kata penutup' yang muncul sebagai ending credits dan masuk ke blog NOBEs. Saya membuka bagian komentar yang tetap kosong.

Setelah merapikan pikiranku, aku meninggalkan pesan singkat seperti biasa.

<Saya melihat sisi baru NOBE kali ini. Game ini menarik dan juga dibuat juga! Terima kasih! - Yamasan!>

Setelah menulis itu, saya memposting komentar saya. Komentar saya biasanya singkat. Saya mempertimbangkan untuk menulis sebuah alur panjang di pikiran saya sejak awal, namun saat kata-kata mulai terakumulasi, saya merasa hal itu mulai terlepas dari perasaan saya yang sesungguhnya. Oleh karena itu, saya memutuskan bahwa menyampaikan pesan bahwa 'permainan itu sangat menyenangkan' akan cukup. Dan tentu saja, saya tidak berharap jawaban apapun, saya hanya mengucapkan terima kasih karena telah memainkan permainan yang menarik.

"Baik."

Saya menghentikan apa yang saya lakukan, mandi, menyikat gigi dan bersiap untuk masuk.

Setelah meremas komputer saya dari mode tidur, blog NOBE masih terbuka.

Tanpa berpikir terlalu banyak, saya menekan tombol refresh page untuk memeriksa posting tentang pekerjaan selanjutnya ... And──

Hmm? Bagian komentar ... punya dua pesan?

Blog itu tidak memiliki konten baru, tapi saya melihat dua komentar di posting terakhir. Mungkin orang lain berbagi pemikiran mereka, saya membuka bagian komentar dengan suasana santai.

Saya kemudian melihat──

<Terima kasih atas dukungan Anda selama ini. - NOBE>

── Pesan singkat dan sederhana di atasnya.

"...... aku harus berterima kasih padamu."

Aku merasakan kehangatan hatiku ... jujur, aku merasa tersentuh, tapi aku tidak membalas dan menutup jendela dengan tenang.

Aneh? Kurasa aku melihat kata-kata itu di suatu tempat sebelumnya ... Yah, tidak apa-apa.

Tanpa alasan tertentu, aku merasa seperti tidur lebih awal malam ini. Saya naik ke tempat tidur setelah mematikan komputer.

Saat memejamkan mata, layar dari game terbaru NOBE muncul di hadapanku.

Omong-omong, gaya NOBE banyak berubah kali ini.

Gaya biasa yang terlalu unik, sombong dan introvert berubah drastis.

Ada tokoh besar, masing-masing memiliki kepribadian dan sudut pandang yang jelas. Mereka akan mengaktifkan kekuatan mereka melalui konsol portabel dan beralih ke perkelahian intensif. Tapi semuanya terselesaikan dengan akhir yang membahagiakan. Itu adalah permainan yang menghangatkan hati -

── Sebuah mahakarya bernama 'Gamers'.

Tapi karakter yang muncul dalam game sepertinya menyisipkan orang di sekitar saya baru-baru ini, itu mengejutkan saya. Dan ada unsur 'MOE' kali ini juga, meski hanya sedikit. Seperti yang diharapkan dari 'NOBE', rasanya hanya menyentuh tempat yang tepat.

Saya merasa sangat bahagia setelah bermain game yang hebat.

Dalam pikiranku yang mengantuk, senyum Uehara-san, Chiaki, Tendo-san dan Aguri muncul.

Hidupku sehari-hari ... menjadi hidup ...

Bahkan sekarang, saya masih merasa ini luar biasa.

Tidak ada yang lebih sulit untuk saya terima daripada karakter utama yang menyukai kehidupan damai normal.

Pikiran saya ini tetap tidak berubah bahkan setelah bulan yang sibuk ini.

Saya akan mempertanyakan berapa rata-rata seseorang yang sangat populer dengan keindahan, dan saya bukanlah roh yang mulia untuk menghargai kehidupan lama saya yang membosankan dan tidak pernah berubah dengan perspektif bahwa 'kedamaian itu hebat'.

Namun ... Jika saya harus mengatakan apa yang berubah di hati saya, hanya ada satu poin.

Saya Amano Keita, 16 tahun.

Faktanya, desakan saya untuk pergi ke dunia lain telah berangsur-angsur menyusut.

Betapa anehnya ... Dulu, aku akan berfantasi tentang dunia yang jauh sebelum aku tidur. Tapi baru-baru ini ... saya menyadari bahwa saya telah memikirkan 'besok'.

Sambil meraih ujung selimut, aku meringkuk tubuhku. Apa yang muncul dalam pikiranku bukan dunia fantasi, tapi Uehara-san, Tendo-san, Aguri-san ...... dan kurasa senyuman Chiaki.

... Karena keadaan seperti ini di dunia ini, saya harus mengakui bahkan jika itu menjengkelkan saya.

Saya akui bahwa kehidupan sehari-hari saya sekarang ... yah, terasa sangat menawan.

Eh, meski begitu, dibandingkan dengan harem tokoh utama, kehidupan sehari-hari seperti itu masih sangat lusuh. Saya memiliki teman pria baru, orang yang saya kagumi, dan mulai bersorak untuk pacar teman saya.Selain itu ... ah, ada rumput laut juga.

Pada akhirnya, hanya ada satu orang yang bisa saya panggil teman dengan percaya diri. Meskipun aku mengenal lebih banyak cewek ... Hubunganku hanya sampai batas tertentu. Aku tidak punya pacar.

Sebagai kesimpulan, mengukur dari skala normie rata-rata memiliki beberapa teman dan kekasih, saya tidak melakukan hal yang hebat, dan bahkan mungkin berada di bawah kurva. Jujur saja, saya masih sendiri sepulang sekolah sudah keluar, dan bahkan akan berkeliaran di sekitar kampus karena bosan.

Tapi tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain, bagiku──

Besok ... siapa yang akan ... mengobrol tentang permainan dengan ... betapa menariknya ...

── Akhirnya aku mendapatkan kehidupan sehari-hari yang membahagiakan yang membuatku meneteskan air mata kegirangan.

Dan begitu

Begitulah, cerita yang ingin saya sampaikan

Pergi melawan preferensi saya untuk cerita, dan agak disesalkan.

Setelah membahas semua ini, pada akhirnya.

Cerita masih dimulai dengan karakter utama rata-rata yang sedang mengobrol oleh seorang gadis cantik──

── Ini adalah cerita tentang permainan, sebuah kisah menyentuh yang menarik hati Anda.

Volume 1 Cerita Ekstra
Tendo Karen dan Upgrade yang merugikan

Hari yang elegan Tendo-san SEBELUM

Tendo Karen bangun pagi-pagi sekali.

Jogging, belajar pagi, latihan diri klub. Dengan memanfaatkan lingkungan kondusif di pagi hari untuk meningkatkan konsentrasinya, dia dapat memperbaiki dirinya secara efisien.

Tapi di sisi lain, Tendo dipersiapkan dengan sangat cepat dan sederhana.Orang lain mungkin tidak tahu, tapi dia tipe yang tidak terlalu memperhatikan penampilannya. Dia membayar perhatian minimal pada pakaiannya, dan merasa kepribadiannya ada di dalam yang paling penting.

Setelah sampai di sekolah lebih awal, Tendo akan fokus untuk bersosialisasi dengan teman sekelasnya. Karena kepercayaannya adalah memberinya semua dalam melakukan hal-hal yang hanya bisa dilakukan pada waktu tertentu.

Tendo tidak hanya berinteraksi dengan teman sekelasnya setelah kelas, dia akan berinisiatif membantu gurunya. Alih-alih mencoba mencetak poin dalam memberi kesan bagus, ini hanya terjadi karena dia menghargai pengalaman unik yang bisa didapatnya dari melakukan tugas ini. Alih-alih mengobrol dengan teman-temannya di kelas, dia berpikir untuk mengambil tindakan akan lebih efisien memanfaatkan waktunya.

Baginya, istirahat sore adalah saat yang meresahkan. Untuk beberapa alasan, dia tidak suka diikat sepulang sekolah, sehingga istirahat sore memiliki kesempatan tinggi untuk menjadi 'waktu penolakan pengakuan'.

Tendo sudah terbiasa mengaku, tapi sakit hati karena menolak niat baik orang lain masih mengganggunya. Meski begitu, untuk berbagi rasa sakit dari pihak lain, meski hanya sedikit, hal yang paling tulus yang bisa dilakukannya adalah melihat pihak lain di mata dan menolaknya dengan jelas.

Jadi, setelah dia mengikuti semua kelasnya, waktu sepulang sekolah adalah saat yang paling membahagiakan bagi Tendo.

Meskipun Tendo Karen tidak memberitahukan hal ini kepada kebanyakan orang di sekitarnya, dia adalah anggota Klub Gamer.

Itu bukan tempat yang tenang dimana Anda bisa bermain game dengan santai, tapi tempat bagi orang untuk menggiling keterampilan permainan video mereka satu sama lain. Tendo menyukai suasana persaingan yang serius yang pernah hadir di sana.

Setelah mengambil bagian dalam aktivitas klub selama dua jam, Tendo akan pulang, belajar dan meninjau pekerjaan rumahnya, bersantai dengan mengumpulkan berita acara. Setelah persiapannya keesokan harinya di sekolah, dia akan pulang lebih awal untuk mempersiapkan diri keesokan harinya.

Jadi, hari Tendo Karen akan berlanjut tanpa henti dengan elegan.

... Awalnya, dia harus menghabiskan hari-harinya seperti ini.

Sampai dia bertemu dengannya.




Hari yang elegan Tendo-san SETELAH

Tendo Karen bangun pagi-pagi sekali.

Jogging, belajar pagi, latihan diri klub. Dengan memanfaatkan lingkungan kondusif di pagi hari untuk meningkatkan konsentrasinya, dia bisa memperbaiki dirinya secara efisien ... Namun──

"... ~~! ~~!"

Dia menghilangkan joging dan latihan diri (pada dasarnya, bermain video game) bagian.

Alasannya ... dia tidak bisa bangun dari tempat tidur. Bukan karena dia ingin tidur. Sebaliknya.

Karena ... Dia menutupi wajahnya dengan selimutnya, dan berguling-guling dengan mata terbuka lebar.

WW-Kenapa aku bermimpi tentang Amano-kun !? A-Dan c-content sangat tak tahu malu ... Lagi pula, t-skenario seperti itu ...!

Tendo Karen menghidupkan kembali mimpinya dan terus berguling sambil mengayunkan kakinya beberapa kali ... Dalam arti tertentu, ini bisa membakar lebih banyak kalori daripada joging.

Pada akhirnya, dia berguling-guling selama hampir satu jam setelah bangun tidur sebelum dia menenangkan diri. Dia kemudian dipersiapkan dengan sangat cepat dan sederhana ... Tidak.

S-Aneh Cara pinggiran saya tampak mengganggu saya ... Ah, saya perlu memangkas bulu mata saya ... Haruskah saya mengganti lipstik saya ... Hmm? A-Ara, ini sudah terlambat!

Meski menghabiskan lebih banyak waktu untuk make upnya, dia masih bisa sampai di sekolahnya sekitar waktu yang sama seperti biasanya, dan mulai bersosialisasi dengan teman-teman sekelasnya ... Setelah beberapa kata dangkal, dia berjalan ke pintu masuk Kelas F meskipun dia tidak melakukannya. perlu melewati daerah itu untuk alasan apapun

... Apakah Amano-kun disini? … Dia tidak di sini. Sungguh, bagaimana dia tidak bisa sekolah dulu, Amano-kun selalu seperti ini. Saya-Bukan karena saya ingin melihat wajahnya lebih cepat. Sebagai sesama penggemar game, kita harus mempromosikan cara interaksi yang sehat ... Ah, saya tidak bermaksud interaksi dalam pengertian itu. Maksudku interaksi kita melalui game──

"Huh ... Kenapa Tendo-san berkeliaran di luar kelas kita dalam keadaan bingung setiap pagi baru-baru ini?"

"W-Siapa yang tahu? Pasti ada alasan yang mendalam di balik ini. Dia adalah Tendo-san. "

"Betul. Dia adalah Tendo-san setelah semua ... "

Mungkin karena Tendo Karen selalu menonjol, dia tidak menyadari bahwa ada banyak tatapan penasaran yang menimpanya saat dia menyia-nyiakan banyak waktu paginya.

Namun, tindakannya tiba-tiba akan berakhir saat seorang siswa tertentu ── Amano Keita sampai di sekolah. Ketika sampai, dia tentu akan melihat Tendo, dan mengumpulkan keberaniannya:

"Ah, Tendo-sa──"

Di tengah ucapannya, Tendo Karen akan berbalik dan berjalan menuju Kelas A, seolah-olah dia menekankan bahwa dia 'sama sekali tidak memperhatikan Amano-kun'. Jadi mereka berdua tidak pernah saling menyapa. Omong-omong, Amano akan kempis; Tendo akan tersipu malu; dan Uehara akan tersenyum licik dalam suasana hati yang hebat setiap kali melihat ini.Adegan ini akan berulang setiap saat. Saat kelas selesai, Tendo tidak mau mengobrol dengan teman sekelasnya, dia akan mengambil inisiatif untuk membantu gurunya.

"Eh ... Tendo-san? Saya menghargai bantuan Anda dalam membawa bahan ajar, tapi ini perlu ke laboratorium kimia ... "

"Ya saya mengerti. Serahkan pada saya, guru. "

"Hmm ... baiklah ... Erm, Tendo-san? Itu bahkan tidak jauh ke sana, itu arah yang sama sekali berlawanan ... "

"Baiklah, Sensei. Saya akan melewati Kelas F dan memastikan barangnya terkirim. (semua tersenyum) "

"Hah? Itu bagus ... Nah, mengapa Anda harus melewati Kelas F ... "

"Saya akan memastikan barangnya terkirim, jangan khawatir. (semua tersenyum) "

"Ah, benar. Terima kasih."

... Dan begitu, Tendo Karen terus membantu gurunya dengan sungguh-sungguh. Alih-alih mencoba mencetak poin dalam memberi kesan yang baik, ini hanya terjadi karena dia menghargai pengalaman unik yang bisa dia dapatkan dari melakukan tugas ini ... Omong-omong, pengalaman unik di sini termasuk 'dia bisa berpura-pura terlalu dibebani oleh bahan ajar , jadi dia bisa melambat dan melihat tipe karakter latar belakang loner gamer dari belakang melalui pintu Kelas F '. Sejujurnya, itu sembilan puluh persen alasannya.

Setelah itu akan menjadi istirahat sore, yang merupakan saat yang meresahkan baginya. Karena reses sore memiliki kesempatan tinggi untuk menjadi 'waktu penolakan pengakuan', dan dia menjadi semakin parah saat ini seiring berjalannya waktu. Alasannya adalah ...

"Kenapa ... kenapa kamu tidak pergi bersamaku !? Seperti yang diharapkan ... seperti yang diharapkan, seseorang seperti saya tidak bisa menyamai Anda dengan benar !? "

Kata-kata anak laki-laki dari kelasnya yang sama bergema di belakang kampus sekolah. Itu sama baiknya dengan pertemuan pertama mereka, tapi Tendo menanggapi dengan tenang dan: "Bukan, bukan begitu. Tidak ada alasan utama. Pertama-tama, maaf, saya tidak mengenal Anda dengan baik.Dan tentu saja, saya pikir kita masih bisa berteman di masa depan. Ada alasan lain mengapa saya tidak bisa berkencan dengan Anda, karena saya tidak memilikinya? "

Desire to date a boy── Ketika Tendo akan menyelesaikan pidatonya yang biasa, anak laki-laki itu mendesaknya tanpa diduga:

"Mungkinkah ... Anda memiliki seseorang yang Anda sukai, Tendo-san !?"

"Hmm?"

Pertanyaan mendadak itu membuat otak Tendo Karen membeku. Tidak, jika itu adalah kebiasaannya, dia akan menolaknya dengan senyuman dan berkata, "Bukan, bukan begitu." Dan kemudian menjelaskan bahwa dia tidak ingin berkencan dengan orang sekarang. Namun, sekarang ...

Untuk beberapa alasan, dia tampak berbeda dari Karen Tendo yang terkenal ... Wajahnya merah padam, tampak bingung, kepala tertunduk rendah saat dia memberikan jawaban yang teredam dan tidak koheren sambil menutupi mulutnya.

"Hmm? N-Tidak, saya tidak punya orang yang saya sukai, y-Anda idiot, bagaimana bisa begitu. NN-Tidak, bukan begitu, saya tidak punya, tidak punya niat berkencan ... siapapun ...... Ah! Saya tidak! Saya tidak berkhayal berkencan dengan seseorang dan merasa sangat bahagia! "

"? Hmm? W-apa? Erm ... Maaf, apa yang baru saja kamu katakan ...? Apa pendapatmu setelah mendengar pengakuanku ...? "

"Ah, saya sama sekali tidak mau menerimanya. Keserakahan nol. "

"Betapa kerasnya!"

"Ah, saya salah, maaf! W-Aneh, II biasanya tidak akan membuat orang jatuh begitu kejam, tolong jangan salah paham. Ah, tapi aku benar-benar tidak bisa berkencan denganmu »"

Jadi, ketika Tendo Karen menolak pengakuan dalam beberapa waktu belakangan ini, entah bagaimana akan berakhir berantakan. Baginya, istirahat sore jauh lebih meresahkan daripada sebelumnya.

Tapi setelah dia mengikuti semua kelasnya, waktu sepulang sekolah adalah saat yang paling membahagiakan bagi Tendo── yang dulu benar.

"... Tendo? Tendo!"

"Ah."

Mania permainan babaman panas Oiso Nina dari Gamers Club── biasanya ditujukan saat Nina-senpai memanggilnya, dan Tendo Karen bereaksi dengan segera. Dia kemudian menyadari karakter game fighting yang dia kendalikan telah kehilangan kekalahan yang sempurna.

Oiso berkata pada Tendo yang kebingungan itu dengan cemas:

"Sepertinya Anda baru saja menjalaninya ... apakah Anda baik-baik saja?"

"Ah, ya, maaf ... Baru-baru ini, saya akan tersesat dalam pikiran tanpa menyadarinya. Apa yang salah dengan saya…?"

"Yah, tidak apa-apa karena kesehatanmu baik-baik saja ... Lalu, apa yang biasanya kamu pikirkan?"

"... Yah, aku tidak bisa menemukan kesamaan ... Eh, kenangan yang tidak terkait akan berkelebat di pikiranku ..."

"Oh ~~ Misalnya?"

"Baiklah ... Meskipun Nina-senpai menakjubkan, Anda pasti tidak dapat menemukan apa yang mereka miliki bersama ..."

Setelah penafian pembukaannya, Tendo Karen mulai menceritakannya dengan serius namun bermasalah.

"Sebagai contoh, pertama kali saya mengobrol dengan Amano-kun di toko game; atau saat aku mengundang Amano-kun ke Gamers Club; dan saat aku pergi ke kelas Amano-kun; dan ketika saya diundang ke Grup Hobby Gamer Amano-kun; dan bagaimana Amano-kun sendiri di kelas sekarang juga; Akan sangat menyenangkan jika Amano-kun datang ke sekolah lebih awal; dan mengapa tidak Amano-kun bergabung dengan Gamers Club?Betapa menjengkelkan; dan apa hubungan Amano-kun dengan gadis-gadis di sekitarnya? Selain itu, hal yang paling saya ingat adalah adegan saat saya bertemu Amano-kun memuji klub kami dengan kuat saat dia berangkat dari arcade. Adegan-adegan ini terus terulang di pikiranku ... Fufu. "

"......"

"... Sigh. Ah ~~ bahkan memikirkan hal ini, aku tidak bisa memahaminya. Benar, Nina-senpai? Aku sudah bertanya-tanya apa persamaan ini? Hmm aneh? Nina-senpai, dimana kamu pergi !? Mengapa Anda memiliki tampilan yang tidak bisa tahan lagi !? Tunggu, hanya kita berdua di sini hari ini, ke mana Anda ingin pergi ... Ugh, hei ~~ Senpai! "

Itulah sebabnya, bahkan kegiatan Gamers Club-nya pun tidak berjalan dengan baik.

Setelah aktivitas klub selesai, Tendo akan pulang, belajar dan meninjau pekerjaan rumahnya, bersantai dengan mengumpulkan berita acara. Setelah persiapannya keesokan harinya di sekolah, dia akan pulang lebih awal untuk mempersiapkan diri keesokan harinya. Dan sebagainya...

Akankah Amano-kun mampir ke Gamers Club besok? ... Ah, saya-itu tidak akan meningkatkan kualitas Klub Gamer bahkan jika dia datang, dan saya tidak benar-benar berharap dia datang! Eh, b-tapi kalau dia datang, aku tidak akan melawannya. Ya, dalam kasus itu, saya akan meletakkan dasar keterampilan permainannya untuknya ... Fufu ... Fufufufu ...

Setelah dia tertidur sambil memikirkan semua ini, dia tentu saja akan bermimpi tentang Amano Keita yang melakukan adegan yang membuat wajahnya memerah dan jantungnya berdebar ... Yang menyebabkannya berguling-guling di ranjang keesokan paginya.

Jadi, hari ini, Tendo Karen──

Menghabiskan hari dengan elegan dalam arti yang berbeda dari masa lalu.

 

No comments