Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja - Bab 12 Sage Terkuat, Tekanlah Ide yang Baik

Biffgel yang memaksa penduduk miskin untuk menemaninya dengan penuh kemenangan berjalan menuju hutan di belakang penduduk desa dengan tubuh terbaik sementara penduduk desa lainnya mengelilinginya.
Saudaraku Reich ada di punggung terjauh.
Aku bertanya-tanya apakah dia adalah asuransi bagi Biffgel untuk mendorong tanggung jawab saat dia tidak bisa mencapai prestasi itu.

Saya ikuti di belakang mereka dari sekitar 20 meter jauhnya.
Ini sangat dekat dengan tailing incognito, tapi saya punya banyak sihir di lengan baju saya untuk ini, selama pihak lain tidak menggunakan sihir kontra.

Tujuan saya tentu saja, membunuh Biffgel - maksud saya, melindungi para peserta selain Biffgel.
Jika akibatnya, Biffgel yang malang meninggal dunia secara kebetulan, itu bukan urusan saya. Anda menuai apa yang Anda tabur

"Dan, di mana monster ini lagi?"

Biffgel bertanya pada salah satu orang.

"Ada di kedalaman hutan."

"Kedalaman, itu berarti .... Dimana?"

Anda melanjutkan ekspedisi tanpa mengetahui itu ya ....

"Kami tidak tahu di mana letaknya sekarang. Monster itu terlihat beberapa waktu yang lalu, jadi mungkin saja pindah ke suatu tempat ...."

"Tch, kamu tidak berguna - Baiklah Kita harus menemukannya jika kita jalan-jalan saja, ayo kita pergi!"

Apa rencana ceroboh!
Betapa luas Biffgel menganggap hutan ini berada.

Jika mereka hanya berjalan-jalan secara acak, mereka bahkan mungkin menghabiskan seminggu tanpa menemui monster itu jika mereka tidak beruntung.
Berapa lama saya harus terus ikut serta .... adalah apa yang saya pikirkan saat mengikuti mereka.

- Dua jam kemudian.

"Biffgel-sama, bagaimana kalau kita berpisah menjadi beberapa kelompok."

Salah satu orang menyarankan itu, mungkin karena mereka tidak dapat menemukan jejak monster itu.
Pekerjaan yang baik!
....Namun.

"Apakah Anda bodoh? Tidak mungkin kita melakukan itu!"

Biffgel keberatan.

"Apa yang akan Anda lakukan jika terjadi sesuatu pada saya!"

Jika ada yang terjadi pada Biffgel .... eh, rayakan?
Dengan jawaban itu, orang-orang tidak mungkin menentangnya, sehingga rencana itu terhenti.

"Tidak perlu untuk itu, naluri saya akan menemukannya! Kami akan ke sana selanjutnya! Pindahkan!"

Pada akhirnya, naluri itu ya.
Ini buruk karena naluri itu benar-benar tepat untuk uang.
Saya tidak tahu apakah itu semacam kebetulan, tapi tempat yang akan dikunjungi oleh Biffgel dan tempat yang sama juga terjadi pada monster itu.
Karena kita sudah dekat, aku telah menangkap jenis monster itu sedikit.
Ini mungkin beruang atau macan, hewan berkaki empat yang telah berubah menjadi monster.

Ini memiliki tubuh kecil untuk monster, tapi itu tidak berarti monster ini lemah.
Sebaliknya, justru sebaliknya. Jika reaksi mana dari monster itu besar, semakin kecil tubuhnya, semakin tinggi kerapatannya, dan semakin kuat mereka dalam pertempuran.
Dilihat dari skala reaksi mana ini, kita memiliki skenario terburuk di sini. Saya tidak yakin apakah bahkan Castor ayah kami bisa mengalahkannya dalam pertarungan satu lawan satu.

Setelah puluhan menit, korps penakluk tiba sebelum monster itu.
Mereka akan memasuki medan penglihatan monster dalam 10 detik.
Aku mengambil jarak agak jauh dari korps penaklukan saat aku melihat mereka semakin dekat dengan monster itu dan menempatkan diri di samping beruang.

Masalahnya dari sini.
Karena Biffgel mengumpulkan orang-orang, pasti akan melawan monster terlebih dahulu.
Saya bisa mencegah agar korban tidak muncul jika saya membantu dan mengalahkan monster itu sendiri, tapi kemudian Biffgel akan tetap sombong, saya dapat melihat dia mengatakan hal-hal seperti, "Dia menyambar sebuah permainan yang bahkan bisa saya kalahkan." Berurusan dengan hal-hal sesudahnya akan lebih merepotkan daripada mengalahkan monster itu sendiri.

Namun, saya juga tidak bisa membiarkan orang yang tidak terkait menjadi korban hanya karena itu.
Apa yang harus saya lakukan, saat saya sedang menunggu dan melihat pendekatan, situasinya berubah.
Menuju salah satu yang paling nyaman bagi saya.

"Itu permainan saya! Kalian tidak menghalangi jalanku!"

Saat Biffgel melihat monster itu, dia melangkah maju sambil mengabaikan pendampingnya. Apa gunanya mengumpulkan orang?
Tentu saja monster itu telah memperhatikan Biffgel setelah semua keributan itu.
Monster beruang yang menunjukkan punggungnya berbalik dan mulai berlari menuju Biffgel.
Menghadapi monster itu, Biffgel mendorong pedangnya ke depan dan mulai meneriakkan garis yang tidak bisa dipahami.

"Api mana yang berdiam di tubuh saya, menjadi panah lurus dan menembus musuh saya!"

Entah Biffgel bereaksi seiring dengan garis yang dibacakan, lalu 'pohyu', dengan suara kecil itu, panah api terbang menuju beruang.
Beruang itu langsung menuju Biffgel, bahkan tidak berusaha menghindari panah api.

Lalu panah api langsung tertuju pada mata beruang itu .... dan lenyap.
Beruang itu benar-benar tanpa cela, tidak ada kerusakan.

Apakah itu .... sihir? Tapi itu sangat kasar, atau lebih tepatnya, miskin. Tidak peduli seberapa tahan monster dengan sihir, tidak mungkin sihir yang tepat yang menimpa salah satu titik lemahnya, mata, akan membuatnya tidak rusak.

Kekuasaan itu buruk dan semua, efisiensi konversi juga aneh. Mana yang dikumpulkan di tangannya kecil, tapi bagaimanapun, seharusnya bisa menunjukkan kekuatan beberapa kali lebih tinggi dari itu.
Untuk mulai dengan, apa garis aneh dia membacakan di awal untuk?

"Wha ...."

"Biffgel-sama .... Glory Crest magic tidak bekerja !?"

"Benda itu bukan monster biasa! Itu monster Zenith!"

Korps penakluk tercengang melihat apa yang terjadi.
Rupanya, dari sudut pandang mereka, fakta bahwa sihir Biffgel (?) Tidak berhasil sangat menghancurkan. Bahkan ada beberapa yang merasa panik dan berlari menuju arah yang tidak berarti.

Biffgel tampaknya yang paling terkejut, dia terkena cakar beruang saat dia tidak bisa bergerak, tersentak beberapa meter jauhnya.
Di antara orang-orang yang membeku, satu-satunya orang yang memiliki penilaian yang tepat, saudara laki-lakiku Reich memblokir cakar itu dengan pedangnya.

"Kami menarik diri, aku akan terus di sini! Semua orang cepat-cepat melarikan diri!"

Namun, kekuatan mereka terlalu jauh.
Pedang Reich terdesak kembali dalam sekejap mata. Dia tidak akan bertahan tiga detik saat ini.
.... Nah tiga detik sudah cukup cukup.

Saya mengaktifkan salah satu sihir provokasi, 【Deteksi Paksa】 sebelum pedang Reich terdesak.
Meskipun mungkin berbeda dengan individu, kebanyakan monster menggunakan 【Pasif Detection】 secara tidak sadar.

【Deteksi Paksa】 adalah keajaiban yang menuangkan mana pada monster tersebut untuk membuat reaksi mana Anda terlihat besar bagi mereka.
Jika terlalu lemah, mereka akan mengabaikannya, jika terlalu besar, mereka akan melarikan diri, sulit untuk menyesuaikan sihir ini dengan cara - tapi ini tampaknya sukses.
Tepat setelah saya mengaktifkan 【Deteksi Paksa】, monster beruang memisahkan tangannya dari Reich dan berlari dengan kecepatan penuh ke arah saya.

"Mathi, kenapa kamu di sini! Lari cepat!"

Mengabaikan Reich yang berteriak, aku uleni mana.
Kira-kira empat detik sebelum monster itu tiba. Jauh lebih dari cukup waktu.

Aku meletakkan kedua tanganku di depan dadaku dan memusatkan mana di tubuhku.
Saya memberikan directionality ke lokasi yang terkumpul sementara juga mengubah tekanannya.
Dan kemudian aku menangkal lengan monster itu dengan seni bela diri dan memukul hatinya saat kami saling berpapasan.

Seperti yang diharapkan, tidak cukup untuk mengalahkan monster itu, tapi - gerakannya tumpul, yang cukup.
Saya menarik pedang yang saya bawa dari rumah dan memotong lehernya dengan satu pukulan di bawah Penguatan Fisik dan 【Mana Mogok】.

"Mathi, tinggalkan ini padaku .... Hah?"

Reich yang mengejar monster itu menunjukkan ekspresi tercengang di wajahnya saat melihat tubuhnya yang jatuh.
Tepat pada saat itu, saya melihat situasi saat ini.

Diblokir oleh vegetasi, orang lain di korps penakluk tidak dapat melihat apapun kecuali Reich, mereka tidak menyadari bahwa monster itu telah terbunuh. Melihat keadaan panik mereka, mungkin tidak ada orang yang akan melihat tindakan yang sedikit canggung di sini.

Mungkin ini .... kesempatan bukan?
Aku akan mendorong prestasi padanya!

No comments