Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja - Bab 16 Sage Terkuat, Pergi Membakar Bahan

"Nah, apa yang harus saya lakukan terhadap tubuh ini?"

Saya mengalahkannya dan semua tapi saya tidak berpikir apa yang akan saya lakukan setelah itu.
Aku mencoba bertanya kepada si penjaja, tapi tidak ada jawaban.

Saat aku melihatnya, dia menegang saat masih dalam kejutan. Saya bertanya-tanya apakah saya harus menganggapnya sebagai komentar.
Itu berarti, karena akan merepotkan untuk membawanya ....

"Saya harus mengambil batu ajaib itu dan membakar sisanya."

Monster lain akan berkumpul jika saya meninggalkan ini di sini, mengganggu orang.
Karena tidak ada gunanya lagi, pembakarannya akan menjadi -.

"Bakar !? Membakarnya adalah ide yang sangat memalukan!"

Penjual yang beku itu kembali saat dia mendengarku.

"Um, saya masih mengambil batu ajaib itu?"

"Apa yang akan Anda lakukan dengan yang lainnya!"

"....Bakar habis?"

"Luar biasa! Membakar bahan-bahan monster kelas Calamity!"

.... benarkah begitu?
Saya telah melihat dua monster tingkat ini dalam beberapa tahun terakhir ini, saya rasa itu tidak berharga.

"Dengar di sini oke? Cakar ini misalnya, menurut Anda berapa harganya?"

Harga cakar ya.
Jika saya tidak salah monster ini memiliki sekitar 20 cakar. Penjual itu menunjuk pada yang sangat panjang, cocok untuk dijadikan senjata, di antaranya.
Jika seluruh tubuh monster itu layak 100 koin emas, maka cakarnya kira-kira ....

"Sekitar tujuh koin emas?"

"Anda mendapatkannya dengan benar, itu harga tanpa memperhitungkan transportasi, itu akan dijual dengan 10 koin emas di Royal Capital. Anda harus bisa menjualnya untuk delapan koin emas .... Dan dengan pengetahuan itu, apa apakah Anda akan melakukannya untuk itu tuan muda? "

"Bakar habis?"

".... Bagaimana kau sampai pada kesimpulan itu?"

"Penyebab membawa itu akan menjadi sakit."

Tujuan kami masih sekitar seminggu lagi.
Alih-alih membawanya pada jarak itu, akan lebih baik jika kita datang lebih cepat dan berburu monster lain di tempat tujuan.
Mendapatkan batu ajaib dan titik pengalamannya cukup bagus untukku.

Saya masih belum benar-benar memahami nilai uang di dunia ini, tapi jika mengalahkan tingkat monster ini membuat Anda 100 koin, maka satu koin emas tentu tidak berharga sama sekali.

"Ada delapan koin emas yang Anda tahu! Keluarga rata-rata Anda bisa hidup dari salah satu dari ini selama sebulan Anda tahu !? Saya mengerti, saya akan membawanya jika Anda tidak membutuhkannya!"

Delapan koin emas, 4 bulan ....?
Saya tidak tahu koin emas itu sangat berharga. Jika itu benar, membuang ini pasti sangat sia-sia belaka.
Selagi memikirkan hal itu, penjaja itu meletakkan tangannya di bagasi yang ada di gerobak dan mulai menjatuhkannya ke tanah.

"Apa yang akan Anda lakukan dengan bagasi?"

"Tidakkah jelas, saya akan membuang barang bawaan yang saya miliki sekarang dan mentransmisikan materi."

Tidak, tidak, itu akan sia-sia belaka.

"Kalau begitu aku akan membawanya bersamaku."

".... bagaimana kamu akan melakukannya?"

"Seperti ini."

Sambil mengatakan itu, saya menggunakan sihir Menyimpan dan menyingkirkan seluruh tubuh.
Jumlah maksimum Anda menurun dalam proporsi kapasitas yang digunakan saat Anda menggunakan sihir Menyimpan .... Nah, hanya sampai kita tiba di ibukota kerajaan.
Saya maksimum mana telah menurun setengah, tapi aku merasa bahwa ini masih harus cukup cukup entah bagaimana.

"Itu, tidak mungkin .... Menyimpan Sihir !?"

"Ya."

"「 Yap 」kamu bilang ...."

Hanya bagian dari sihir Menyimpan yang mengejutkan pula.
Ini tidak benar-benar user-friendly, dan itu cukup dasar -.
Tunggu mungkin, hal nyanyian ini juga memiliki efek negatif terhadap hal ini.

"Bagaimanapun juga, bertemu monster yang menguntungkan seperti itu benar-benar beruntung dari kita."

"Tidak, tidak 'beruntung' oke? Biasanya kita pasti sudah mati?"

Penjual itu berdecak tentang sesuatu, tapi tidak seperti kita mati, dan kita bahkan mendapatkan beberapa barang berharga. Jika ini bukan apa yang Anda sebut beruntung, lalu apa.

Semoga yang lain keluar juga ....
Kira saya harus berdoa kepada tuhan. Aku tidak tahu tuhan yang bertanggung jawab atas monster sekalipun.

No comments