Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja - Bab 8 Sage Terkuat, Perhatikan Penurunan Pedang Pedang

Aku tahu apa yang dia lakukan. Biffgel membeli beberapa waktu dengan pura-pura kesakitan.
Lalu aku hanya perlu terus menyerang.
Baik saya membuat Biffgel menyerah atau Biffgel menyelesaikan sihirnya terlebih dahulu. Ini adalah jenis pertandingan.

Setelah memahaminya, saya mulai menyerang Biffgel lagi dengan pedang kayu.
--Namun Biffgel hanya terus terlihat ketakutan dan kesakitan, sepertinya dia tidak akan mengaktifkan sihirnya.

Setelah semua ini, saya mulai berpikir bahwa itu tampak mencurigakan, jadi saya sedikit menurunkan Penguatan Fisik dan mulai memanggil 【Active Magic Detection】 yang bisa mendeteksi semua jenis sihir asalkan tidak disembunyikan dengan cerdik.
Reaksi kekuatan sihir di dalam jangkauan - tidak dapat ditemukan.

"Mathi, sebaiknya kau berhenti di sana."

Ayahku memanggil Castor saat aku membenarkan hasil pendeteksian itu.
Saat aku melihat lagi, Biffgel sudah pingsan karena gelembung di mulutnya.

".... Apa yang sedang Biffgel coba lakukan?"

"Dia tersingkir oleh Mathi."

"Bukankah dia menunjukkan kesempatan dengan sengaja?"

"Itu tidak sengaja, biasanya dia kehilangan keseimbangan."

.... Biffgel itu lemah ya.
Ah. Kurasa aku tahu apa yang ayah coba katakan padaku.

"Saya mengerti! Singkatnya, Common Sense yang ayah coba katakan kepada saya adalah bahwa ada orang-orang yang tidak berhasil bahkan setelah mengikuti pelatihan seperti Biffgel!"

"Anak ini putus asa! Dia sama sekali tidak mendapatkannya!"

.... Itu yang saya pikirkan, tapi sepertinya saya keliru.

"Lalu apa yang ingin Anda katakan kepada saya?"

"Kekuatan Biffgel."

Melihat. Aku benar setelah semua tidak aku
Apa bedanya sih.

"Bukannya Biffgel lemah, Anda tahu, melainkan pada generasi yang sama, dia termasuk orang yang lebih kuat."

.... Eh?

"Biffgel ini, di antara yang lebih kuat?"

"Betul."

"Tidak, tapi, ayah ...."

Kekuatan Castor ayah kita sama sekali tidak sebanding dengan Biffgel.
Tidak berlebihan jika saya mengatakan bahwa ayah bisa menang melawan 100 Biffgels tanpa goresan tunggal.

"Saya mengatakan ini sendiri, tapi saya kuat ya tahu."

Tidak baik Kesenjangan antara [Strong] dan [Stronger Ones] terlalu besar.

"Kalau begitu, apa yang ingin Anda katakan adalah ...."

"Kekuatan Mathi jelas tidak normal. Paling tidak, mungkin tidak ada orang di bawah 15 yang bisa mengalahkanmu."

Kamu pasti becanda. Terlepas dari pengetahuan yang saya miliki, tubuh ini berusia 6 tahun yang belum pernah dilatih sebelumnya.
Apakah ilmu pedang menurun seiring dengan sihir?

Tidak. Seorang pejuang seperti ayah tidak akan dilahirkan jika ini adalah dunia di mana ilmu pedang telah menolak sebanyak itu. Bahkan jika dia melakukannya, dia tidak akan bekerja sebagai tuan di tempat seperti ini, tapi pendiri sekolah pedang yang hebat atau semacamnya.

Selanjutnya.
Beberapa tindakan ayah masih tidak sesuai dengan penjelasan yang diberikannya.

"Omong-omong ayah."

Saya memutuskan untuk bertanya kepadanya tentang itu.

"Apa itu?"

"Anda menyetujui semua tuntutan Biffgel sebelum pertandingan .... Mengapa begitu?"

"Ah, saya akan berhenti di tempat yang tepat karena saya yakin itu akan menjadi pertandingan sepihak. Tapi karena Biffgel terlalu bersemangat untuk menggali kuburannya sendiri, saya membiarkannya melakukan apa yang dia inginkan."

Ah. Tidak menahan diri dan tidak ada wasit yang sama seperti menggali kuburannya sendiri.

"Baiklah, ini juga pelajaran bagus untuk Biffgel. Akan lebih baik jika proses pemikirannya berubah dengan ini ...."

Ayah berhenti berbicara.
Biffgel yang sudah pingsan membuka matanya.

"Biffgel Apa yang ingin kamu katakan?"

Biffgel segera bereaksi atas pertanyaan ayah.

"Ini adalah penipuan! Tidak mungkin Crest yang Disiapkan seperti dia bisa mengalahkan saya! Orang ini pasti menggunakan semacam trik! Ayah, menghukum orang ini!"

Dia cukup energik untuk seseorang yang baru saja pingsan.
Ayah setengah tersenyum sambil terlihat seperti tidak percaya padanya.
Meskipun saya tidak menggunakan sihir membaca pikiran, saya merasa bisa mendengarnya berkata, 'Orang ini sudah jauh, ada yang harus dilakukan mengenai hal itu.'
Tidak, mungkin, 'Orang ini sudah pergi jauh. Dia mungkin sudah tidak mampu lagi. 'apakah yang lebih benar?

Ayah berbicara dengan Biffgel saat memiliki ekspresi itu.

"Saya mengerti, apakah Anda mengatakan bahwa Mathi sedang selingkuh?"

"Betul!"

Ayah yang mendengarnya menyeringai dan tertawa.

"Kalau begitu Anda harus memperhatikan setiap trik pada pertandingan berikutnya, saya juga akan menonton dengan ketat, bertarung dengan adil."

"Eh? Tidak. Tidak perlu lagi bertarung ...."

"Apa yang Anda katakan, pertempuran pura-pura memiliki lima pertandingan yang benar? Anda mengatakannya sendiri."

Ayah mengejar Biffgel yang panik -
Bukan itu bukan itu. Biffgel baru saja masuk ke dalam kuburan yang dia gali sendiri sebelumnya atas kemauannya sendiri.

"Atau lebih tepatnya, Biffgel belum menyerah pada pertandingan tadi kan? Bersyukurlah Biffgel, kamu belum kalah--"

Biffgel kabur.

View Chapter

No comments