Header Ads

Bab 0 Sage Terkuat, Pesimis Menuju Masa Depannya Memilih Reinkarnasi



Bab 0 Sage Terkuat, Pesimis Menuju Masa Depannya Memilih Reinkarnasi

Minggu,13 agustus 2017 

"27,42 detik - tidak bagus." 
Aku, Gaias, bergumam kecewa. 

Benda yang terbentang di hadapanku adalah tubuh seekor naga yang dikatakan terkuat di dunia yang telah menghancurkan tiga negara, "Naga Besar Bunuh Diri". 
Tokohnya yang hancur dengan lubang terbakar hampir 20 meter besar, masih terlalu besar meski setelah kehilangan bentuk aslinya. 



Dan 27,42 detik adalah waktu yang dibutuhkan bagi saya untuk mengalahkannya. 

--Lambat. 
Dari apa yang pernah saya dengar, dalam domain jauh yang jauh lebih jauh dari langit, disebut 「Space」, nampaknya ada banyak monster yang jauh lebih kuat dari orang ini. 

Dan mereka tidak hanya dua kali atau tiga kali lebih kuat.Dikatakan bahwa hidup mereka, dan kekuatan pertahanan ratusan kali lebih kuat, ribuan kali jika kita berbicara tentang kekuatan serangan mereka. Liga yang berbeda secara harfiah.Membuang 27 detik untuk tingkat monster ini berarti saya tidak mungkin bersaing dengan mereka. 
Dan bahkan jika saya terus berlatih selamanya, saya tidak bisa mencapai monster ruang angkasa. 

Ada dua alasan besar untuk itu. Salah satunya adalah 「Crest」 yang kumiliki. 
「Crest」 adalah sesuatu yang dimiliki setiap orang saat mereka lahir, ini adalah faktor terpenting untuk menentukan disposisi ajaib seseorang, ini dikelompokkan menjadi empat puncak sesuai fungsinya. 

Di antara mereka, 「First Crest」 yang saya miliki adalah yang terlemah dari semuanya. 
Bagaimana cara terlemahnya yang Anda tanyakan, ruang pertumbuhannya sangat kecil.The 「First Crest」 adalah yang terkuat sampai berusia sekitar delapan tahun, namun perbedaan antara kekuatan puncak menjadi lebih jelas saat Anda bertambah tua, dan begitu Anda dewasa, puncak puncak lainnya sangat jelas. . 

Jika Anda bertanya betapa buruknya itu, salah satu syarat untuk memasuki sekolah bergengsi dan bahkan semua sekolah sihir utama adalah 「Not First Crest」. Crest pertama dipalingkan ke pintu.Anda bahkan tidak bisa mengajukan permohonan untuk tes ini. 

Meski begitu, saat ini saya disebut pesulap terkuat di dunia. Ada saat ketika saya dipanggil 「Sage」 atau 「Dewa Perang」 juga. 
Saya telah mencapai titik ini meskipun memiliki Crest Pertama. Saya pikir saya akan terus tumbuh tanpa henti. 
Bahkan jika saya mencapai batas ekstrim kekuatan sihir, saya pikir masih akan ada cara untuk mengatasinya. 

Namun, kenyataannya adalah kejam. 
Saya pasti menemukan beberapa cara untuk mendapatkan kecakapan bertarung yang melampaui saya sekarang. 
Namun, setiap satu dari mereka berlaku untuk semua 「Tapi」 puncak pertama. 

Crest bahwa saya sudah tidak memiliki ruang untuk pertumbuhan sama sekali. 
Butuh waktu 200 tahun sebelum saya menyadari bahwa pertumbuhan saya telah berhenti. 

Setelah itu saya mulai meneliti tentang cara mengubah puncak yang dilahirkan dengan 」. 
Penelitian ini sangat mudah dibandingkan dengan magic combat. 

Karena tidak perlu meramalkan musuh atau memikirkan taktik untuk menghadapi situasi. 
Dengan demikian, penelitian ini merupakan penelitian terpendek yang pernah saya lakukan sejauh ini. 

「Mengubah puncak manusia tidak mungkin.」 

Butuh waktu dua hari dan dua jam untuk sampai pada kesimpulan ini. 
Dalam waktu singkat, saya membuktikan bahwa saya tidak memiliki ruang untuk pertumbuhan lagi. 

Dan selama waktu itu, saya menantang monster yang saya tundukkan hari ini untuk melihat apakah ada sesuatu yang terjadi saat setengah menyerah. 
Aku membuka rakasa yang telah disegel selama 300 tahun dengan sengaja dan melawannya. 
Tidak ada yang terjadi. Saya memang mengalahkannya, tapi karena saya tidak dapat memahami petunjuk pertumbuhan, itu tidak lebih dari sekedar kerja sia-sia belaka. 

- Namun, masih terlalu dini bagi saya untuk menyerah. 
Puncak manusia diatur pada saat mereka dilahirkan, mengubahnya sesudahnya tidak mungkin. 
Ini adalah fakta yang terbukti. 
Lalu aku harus dilahirkan kembali. 

Saya sudah menyelesaikan keajaiban untuk tujuan itu sejak lama. 
Ini adalah seni sulap yang tidak lengkap yang hanya membiarkan seseorang membawa kenangan mereka utuh ke kehidupan berikutnya, mereka tidak dapat memilih puncak mana mereka dilahirkan, tapi itu cukup asalkan saya memiliki ingatan saya. 

Saya hanya bisa melatih lagi untuk mendapatkan kekuatan di kehidupan berikutnya, dan bahkan jika saya dilahirkan dengan First Crest lagi, saya bisa menggunakan seni ini lagi. 
Butuh waktu kurang dari dua detik untuk memperkuat keputusan itu. 

Dengan menggunakan sihir yang sederhana, saya menyebarkan surat, "Saya akan bereinkarnasi. Tolong jangan mencari saya. 」Untuk beberapa kenalan yang saya miliki, dan kemudian saya langsung mengaktifkan keajaiban untuk bereinkarnasi.
Tanpa ragu-ragu saya menyerahkan diri saya pada keajaiban yang merenggut hidupku. 
Saya berdoa agar puncak saya berikutnya adalah puncak tapi Crest Pertama. 

.... Ngomong-ngomong, alasan lain mengapa saya tidak bisa menjadi lebih kuat adalah karena saya tidak punya teman yang bertengkar dengan saya, jadi saya tidak tahu bagaimana cara bertarung dalam sebuah kelompok. 
Dengan kata lain, saya adalah seorang penyendiri. 

No comments