Header Ads

Isekai wa smart phone tomo ni - Bab 7 Pertempuran pertama dan penghargaan pertama



Hutan timur berjarak 2 jam berjalan kaki dari kota Rifflet. Kuharap kita bisa naik kereta jika mereka lewat tapi sayangnya tidak ada satu kereta yang lewat. Tepatnya dua jam kemudian, kami sampai di hutan timur

Kami maju menuju hutan lebat sambil memeriksa sekeliling dengan hati-hati. Kami masing-masing terkejut saat kami tiba-tiba mendengar teriakan burung dan melihat kehadiran hewan kecil yang mengguncang pohon-pohon di hutan. Awalnya aku agak takut, tapi tak lama kemudian, aku menjadi sadar akan perasaan misterius.


Ini samar-samar tapi .... Saya tahu ada tanda-tanda kehadiran di lingkungan sekitar kita. Di mana, jenis makhluk seperti apa dan emosi apa yang diproyeksikan pada kita, saya bisa merasakannya. Aku bertanya-tanya apa perasaan ini. Indra keenam ... atau apa lagi yang akan Anda sebut itu Ini mungkin salah satu hadiah yang Tuhan berikan kepada saya.


Saat saya memikirkannya, saya merasa membunuh niat dari sisi kanan kita. Jelas dipenuhi dengan permusuhan.


[Hati-hati. Ada sesuatu di sini.]


Keduanya langsung berhenti dari kata-kataku. Ketika saya menunjuk ke kedalaman hutan dengan pandangan saya, mereka beralih ke posisi tempur. Sambil menunggu tanda gerak, bayangan hitam melompat keluar dari hutan dan menyerang kita.


[Tto!]


Aku memutar tubuhku dengan cepat dan menghindarinya. Aman!. Saya bisa melihat gerakannya. Rambut abu-abu dengan tanduk memanjang dari dahi. Meski berukuran kira-kira seukuran anjing jenis besar, itu bukan ukuran anjing yang ganas. Jadi ini serigala bertanduk.


Ketika saya menghadapi serigala yang melompat keluar, saya melihat mata air kedua keluar dari arah lain yang mengarah ke Elsie.


Elsie bergegas menghadapinya dari depan dan mendorong pukulan tubuh penuh ke dalam moncong serigala. Ini memakan tinju kurus, langsung setelah jatuh ke tanah begitu dan akhirnya tidak bergerak tak lama kemudian. Tentunya satu hit kill.


Sementara saya mengagumi pertempuran Elsie, yang bertujuan untuk kesempatan ini, serigala di depan saya memamerkan taringnya dan bergegas lagi.


Saya membaca gerakan serigala dengan tenang, mencocokkan gerakannya. Saya juga menghangatkan katana di pinggang saya. Kami saling silang dalam sekejap. Pada saat itu, leher serigala terbang di udara dan berguling kencang di tanah.


Membunuh makhluk untuk pertama kalinya, beberapa perasaan bersalah dan jijik mengapung dalam pikiranku. Namun, saat kami terbenam dalam pertempuran, empat serigala baru muncul dalam sebuah kelompok. Dari empat hal tersebut, dua di antaranya bergerak ke arah saya.


[Ayo, nyalakan batu merah. Ignis Fire.]


Pada saat yang sama mendengar suara itu, salah satu serigala yang bergegas masuk menyerang saya tiba-tiba dilalap api. Tampak Lindsey yang mundur di belakangku didukung dengan sihir api. Menembak! Saya melewatkan kesempatan untuk melihat sihir di depan mata saya untuk pertama kalinya setelah datang ke dunia ini! Gununu.


Aku menebas serigala terakhir yang tersisa saat menghindari serangannya. Serigala segera jatuh dan berhenti bergerak.


Saat aku mengalihkan pandanganku ke Elsie, serigala yang melompat itu menerima tendangan loket di perut dan terpesona. Serigala terakhir yang berada di dekatnya juga dibakar oleh nyala api. Uuaa, aku rindu sihirnya lagi ... ..


[Akhirnya selesai. Tugasnya adalah untuk menaklukkan lima, tapi kita membunuh lebih (1) bukan?]


Sambil berkata demikian, Elsie mtantangannya, membentur kan gauntelt - nya dan menimbulkan suara berdering. Semua nya ada 6 ekor karena kami masing-masing membunuh 2 ekor. Saya pikir itu adalah kinerja yang bagus mengingat ini adalah pertempuran pertama kami. Ah, atau yang pertama hanya saya?


Sekarang, sebagai bukti penaklukan, diperlukan tanduk serigala untuk dibawa kembali. Aku memotong tanduk dari enam serigala dan memasukkannya ke dalam kantong. Setelah itu, kami hanya perlu memberi tahu guild untuk menyelesaikan tugas dan kemudian 'Mission Complete'.

Ketegangan yang saya rasakan sejak masuk ke hutan langsung terangkat saat kami keluar. Rasanya seperti dibebaskan dari tempat yang mencekik.

Kita beruntung dalam perjalanan kembali karena sebuah kereta kebetulan lewat dan memberi kita tumpangan. 'Beruntung'.

Kami bepergian ke kota lebih awal daripada berjalan. Saat kami tiba, kami melangkah ke serikat. Aku menyerahkan tugas yang telah selesai dan tanduk ke onee-san di meja resepsionis. Kami memutuskan untuk tetap yang terakhir dalam peringatan hari ini.

[Ya, saya pasti telah menerima tanduk dari lima serigala bertanduk. Lalu tolong tunjukan kartu guild Anda.]

Ketika kami memegang kartu itu, resepsionis itu mendorong sesuatu seperti cap di atasnya dan tanda yang terlihat seperti formasi ajaib mengapung di kartu sesaat sebelum segera menghilang. Lewat ceritera yang kudengar nanti, cap yang dipakai nampaknya berbeda sesuai pangkat permintaan.

Omong-omong, kita hitam untuk rangking pemula. Rangkingnya berasal dari warna hitam> ungu> hijau> biru> merah> perak> emas.

[Nah, di sini ada 18 koin tembaga untuk hadiahnya. Dengan ini, tugasnya sudah selesai. Terima kasih atas kerja kerasmu.]

Kami membagi 18 tembaga itu sekaligus saat saya menerima mereka dari resepsionis onee-san. Dengan ini, saya menginap tiga hari di penginapan. Saya memiliki perasaan bahwa saya dapat berhasil bertahan hidup di dunia ini.

[Ne, ne, mengapa kita tidak pergi ke suatu tempat untuk makan untuk merayakan kesuksesan pertama kita?]

Elsie menyarankan ini saat kita meninggalkan guild. Ini masih agak awal untuk makan malam, tapi kami belum makan siang saat memikirkannya. Mungkin ini saat yang tepat. Saya minta bantuan kecil.

Kami memutuskan untuk masuk kedai kopi di kota.

Aku memesan sandwich dan susu panas, Elsie's adalah kue daging dan jus jeruk. Lindsey's adalah pancake dan teh. Aku mulai bicara saat pelayan pergi.

[Saya memiliki permintaan kepada kalian berdua].

[Permintaan?]

[Ya, saya ingin Anda mengajari saya membaca dan menulis. Lagi pula, sangat merepotkan untuk tidak bisa membaca .]

[Ah. Tentunya, Anda tidak akan tahu isi tugasnya (quest / permintaan).]

Uhuh, Elsie mengangguk setuju. Lindsey mengangguk dengan cara yang sama dan pada saat bersamaan juga. Di sekitar sini, tidak ada keraguan bahwa mereka kembar.

[Jika begitu, mintalah Lindsey untuk mengajari Anda. Anak ini memiliki kepala yang baik dan dia pandai mengajar.]

[Th ... itu tidak ... .benar ... jika Anda baik-baik saja dengan saya.]

[Terima kasih. Anda telah menolong saya.]

Baiklah, dengan ini, prospek untuk bisa membaca dan menulis sudah terlihat. Yang tersisa hanyalah belajar sesudahnya. Untung aku menemukan guru yang baik ... .ah.

[Oh, benar, Lindsey. Jika kita memiliki kesempatan, bisakah Anda mengajari saya sihir juga? Saya juga ingin menggunakan sihir.]

[[Eh?]]


Keduanya pada berkata bersamaan. Apa? Apakah saya mengatakan sesuatu yang aneh?



No comments