Header Ads

Isekai wa smartphone tomo ni - bab 6 Guild dan toko senjata



pada pagi hari, saya bangun dan berpakaian. Saat aku menuruni tangga menuju ruang makan, Lindsey dan Elsie sudah bangun dan makan. Saat saya juga duduk di kursi, Mika-san membawa makanannya habis. Sarapan adalah ham dengan telur roti dan salad tomat dalam sup sayuran. Seperti makanan lezat untuk memulai pagi.

Saat kita selesai makan, kita tiga orang menuju gilda. Guild terletak di dekat pusat kota dan ramai dengan cukup banyak orang.

Lantai pertama gilda adalah restoran. Atmosfernya lebih terang dari yang saya duga. Aku membayangkan itu akan seperti sebuah bar yang penuh dengan orang-orang gaduh. Meski saya membayangkannya seperti itu, nampaknya tidak perlu khawatir. Ketika saya pergi ke konter, onee-san di meja resepsionis menunjukkan senyuman cerah.

[Halo, kami ingin mendaftar ke guild.]

[Ya tentu. Termasuk orang-orang itu, tiga orang kan?]

[Ya, tiga orang.]

[Apakah ini pertama kalinya Anda mendaftar di guild? Jika demikian, saya ingin menjelaskan rincian pendaftaran yang sederhana.]

[Silahkan.]

Pada dasarnya mereka mengenalkan tugas klien dan kemudian mereka mengenakan biaya mediasi. Karena tugas dibagi ke dalam barisan berdasarkan tingkat kesulitannya, seseorang yang tergolong dalam peringkat rendah tidak dapat menerima tugas dari pangkat yang lebih tinggi. Namun, jika separuh jumlah teman mereka mencapai pangkat lebih tinggi, bahkan jika orang itu berpangkat lebih rendah, mereka kemudian dapat mengambil alih tugas tersebut.

Jika Anda menyelesaikan tugasnya, maka Anda akan mendapatkan kompensasi. Jika Anda gagal menyelesaikan tugas, mereka akan menagih Anda pelanggaran biaya kontrak. Oke, mari kita memilih tugas kita dengan hati-hati.

Selanjutnya, jika Anda gagal beberapa kali dan Anda dinilai ganas, pendaftaran serikat Anda akan terhapus sebagai hukuman. Ketika sampai pada hal itu, Anda tidak bisa mendaftar di guild lain manapun di kota mana pun.

Selain itu, Anda tidak dapat menerima lebih dari satu tugas dan jika Anda tidak mengambil satu tugas pun selama lima tahun, pendaftaran Anda akan dicabut. Jika Anda berburu di tempat lain selain area yang ditentukan yang ditentukan pada tugas penaklukan, maka tugas itu akan menjadi tidak sah. Sebagai standar, guild akan menjaga netralitas dalam pertarungan antara petualang. Namun, jika dinilai situasi akan membawa kekurangan pada gilda, maka itu adalah kasus yang berbeda sama sekali. Berbagai hal sudah dijelaskan.

[Dengan semua hal di atas, saya akan mengakhiri penjelasannya. Jika ada sesuatu yang tidak Anda mengerti, maka mohon tanyakan kepada orang yang bertanggung jawab.]

[Mengerti.]

[Kalau begitu, tolong isi informasi yang diperlukan dalam formulir ini disini]

Resepsionis onee-san memberi kami bertiga satu formulir dan saya sama sekali tidak mengerti apa yang tertulis sama sekali. Saya katakan kepada mereka bahwa saya tidak bisa membaca dan menulis bahasanya dan saya meminta Lindsay untuk membaca dan menulis untuk saya. Seperti yang saya pikir, itu benar-benar merepotkan untuk tidak mampu.

Ketika onee-san mengambil formulir pendaftaran, dia kemudian meletakkan kartu hitam di atasnya dan mengucapkan sesuatu yang mirip dengan mantra. Setelah itu dia menyajikan pin kecil dan kami disuruh menjatuhkan darah ke kartu masing-masing.

Aku menusuk jari saya dengan pin seperti yang saya katakan. Ketika saya menyentuh kartu dengan jari itu, karakter putih perlahan mulai muncul, tapi saya masih belum tahu apa yang tertulis ....

[Seperti kartu guild ini, jika seseorang selain pemilik asli menyentuh kartu ini selama sepuluh detik, sihirnya akan mengubah kartu menjadi abu-abu. Ini untuk pencegahan palsu. Juga, jika Anda kehilangan kartu, segera laporkan ke guild. Meski harganya mahal, kami akan menerbitkan ulang yang baru.]

Onee-san mengambil kartu saya dan setelah beberapa saat kartu hitam berubah menjadi abu-abu. Saat menyentuh kartu sekali lagi, kartu itu langsung kembali ke hitam. Sepertinya mekanisme yang menakjubkan. Aku ingin tahu bagaimana cara kerjanya.

[Itu berakhir pendaftaran. Tugas diposkan di papan sebelah sana. Setelah Anda memeriksa tempat itu, mohon mendaftar di meja resepsionis.]

Kami bertiga berdiri di depan tugas yang diposkan di papan tulis. Kartu guild kami berwarna hitam, menunjukkan bahwa kami pemula. Warnanya nampaknya berubah jika Anda naik pangkat, tapi untuk saat ini berarti kita hanya bisa menerima tugas pemula berwarna hitam.

Elsie dan Lindsey tampak merenung saat memeriksa setiap tugas satu per satu dan untukku ... ..

[Ini buruk ... jika saya tidak melakukan sesuatu tentang masalah bahasa ini ....]

Tidak masalah jika saya tidak mengetahui isi tugasnya. Baiklah, saya akan mulai belajar bahasa di malam hari.

[Ne, ne, bagaimana dengan yang ini? Hadiahnya layak, bukankah ini bagus untuk pemula?]

[Tidak, tidak buruk kurasa. Touya-san, bagaimana menurutmu?]

[... Maaf, saya tidak tahu apa yang tertulis sama sekali.]


Dalam semangat yang tinggi. Elsie melirik poster tersebut dan mengambil nya

[... Mari kita lihat, penaklukan binatang buas di hutan timur. Lima binatang iblis disebut serigala bertanduk. Mereka tidak begitu kuat ... saya pikir kita harus bisa mengaturnya.dan, hadiahnya adalah 18 tembaga.]

Bagi saya yang tidak bisa membaca, Lindsey membaca deskripsi tugas dengan susah payah. 18 tembaga ... jika kita membagi antara kita bertiga adalah enam tembaga masing-masing. Itu sudah cukup untuk tiga hari di penginapan. Tidak buruk.

[Lalu apakah kita akan melakukan itu?]

[Baiklah, saya akan melamar di meja resepsionis].

Elsie merobek poster tugas itu dan bergerak menuju meja resepsionis untuk melamar. Serigala bertanduk, bukan? Menurut namanya, nampaknya serigala dengan tanduk tumbuh dari kepala. Saya merasa sedikit khawatir jika saya benar-benar bisa mengalahkan mereka.

[Sial ... .. saya lupa sesuatu yang penting.]

[Apa yang salah?]

Lindsay bertanya padaku dengan tatapan terkejut.

[Saya ... belum punya senjata.]

Saya lupa.

Senjata juga tidak termasuk dalam permintaan. Pergi tak bersenjata bahkan tidak layak dipertimbangkan. Karena itu setelah kami tinggalkan guild, kami menuju ke toko senjata.

Ketika saya berjalan di jalan bernama pedang dan perisai ke arah utara, kami melihat logo papan nama yang biasa dikenali. Dan seperti biasa, saya tidak bisa membaca nama toko di bawah logo. Saat aku membuka pintu masuk. Sebuah bel kecil yang menempel di pintu membuat denting, denting. Sebagai reaksi terhadap suara itu, seorang pria setengah baya dengan jenggot besar muncul perlahan dari bagian dalam toko. Besar! Hampir seperti beruang.

[selamat datang. Apa yang sedang Anda cari?]

Tampaknya paman beranggota itu adalah pemilik toko. Tapi, tinggi! Paling tidak dia tidak lebih pendek dari dua meter. Tubuhnya seperti pegulat profesional.

[Kami sedang berpikir untuk membeli senjata yang cocok untuk orang ini. Bisakah kita melihat-lihat nya?]

[silahkan pilihlan dan melihat nya]

Bear-san menjawab pertanyaan Elsie sambil tersenyum. Betapa beruang yang bagus ... eh, lebih tepatnya, orang yang baik.

Senjata ditampilkan di mana-mana saat saya melihat-lihat toko. Ada banyak variasi: pedang untuk tombak, busur, kapak, cambuk, berbagai senjata yang sempit dan berbaris.

[Touya, adakah senjata yang kamu sukai?]

[Hn ー tidak ada yang perlu disebutkan .... Tapi jika saya harus mengatakan bahwa saya telah diajarkan pedang untuk sementara waktu.]

Aku membalas pertanyaan Elsie sambil berpikir sedikit. Anda mungkin mengatakan itu dari kelas kendo dari sekolah. Bukan berarti saya juga benar mengajarkannya. Itu seperti dasar permainan pedang, saya kira-kira seperti amatir.

[Lalu ... kupikir pedang itu bagus sekali ... Dalam kasus Touya, bukannya kontes kekuatan .... Saya pikir dia akan mengalami masalah dalam hal kecepatan, bagaimana dengan pedang satu tangan.]

Lindsey menunjuk ke sudut di mana satu tangan pedang berbaris. Di dinding, aku mengambil pedang bersama selubung dengan satu tangan. Aku pegangan pegangan dengan yang lain. Ini ringan. Saya pikir sedikit lebih berat akan lebih baik.

Tiba-tiba, pedang yang tergantung di dinding menangkap penglihatanku. Tidak, bukan pedang ... itu katana. Sebuah pisau tipis yang melengkung dari bagian tengah dan handguard bulat yang indah. Sabuk seperti tali terpasang dan sarung hitam. Agak, saat saya perhatikan dengan seksama, ada beberapa bagian yang berbeda dari katanas Jepang yang saya kenal. Apakah masih adil menyebut ini katana?

[…apa yang salah?]

[Ah ー, ini pedang dari tangan kanan Ishen. Seperti yang diharapkan, apakah pedang dari kampung halaman Anda ada di pikiran Anda?]

Ketika mereka melihatku menatap katana, Elsie dan Lindsey memanggilku. Saya lihat, jadi ini pedang dari Ishen ?. Melainkan itu bukan kampung halaman saya. Tampaknya Ishen memiliki bagian yang sebagian besar umum ke Jepang. Aku menjadi lebih tertarik pada Ishen.

Aku mengambil katana itu tergantung di dinding dan perlahan menariknya keluar dari sarungnya. Pola indah pada mata pisau bersinar, sangat menawan bagi mata. Pisau itu lebih tebal dari yang saya duga dan tubuh pedang juga lebih berat.

[berapa harga nya?]

Bear-san di bagian belakang toko mendengar suaraku dan menjulurkan lehernya.

[Aah, itu, bukan? Itu dua koin emas. Namun, sulit untuk mengendalikan nya itulah mengapa saya tidak merekomendasikan produk itu kepada pemula.]

[Dua koin emas? Tidak mahal?]

[Ini jarang beredar dan jumlah pengguna terbatas. Saya bisa melakukan itu banyak.]

Meski Elsie cemberut dalam ketidaksenangan, Bear-san mengatakannya dengan tenang. Aku bertanya-tanya apakah itu harga yang wajar. Saya akui itu berharga sebanyak itu.

[Aku akan mengambilnya. Dua koin emas, itu.]

Aku mengembalikan katana itu kembali ke sarungnya, aku mengambil dua potongan emas dari dompetku dan meletakkannya di atas meja.

[Terima kasih atas pembelian  anda Lalu apa yang akan Anda lakukan dengan perlengkapan pelindung?]

[Kami akan menundanya untuk saat ini, saya akan datang lagi saat saya mendapatkan uang.]

[Apakah begitu. Tolong dapatkan banyak uang dengan katana itu.]

Setelah mengatakan itu, Bear-san tertawa sepenuh hati.

Meskipun belanja saya berakhir dengan ini, Elsie ada di sana dengan greaves-nya (baju besi yang menutupi kaki sampai ke tulang kering) dan Lindsey membeli sebuah tongkat perak. Gaya tempur mereka adalah Elsie bertarung di depan sebagai pelopor dan tampaknya Lindsey menggunakan sihir sebagai penjaga belakang.

Kami meninggalkan toko senjata dan menuju ke hutan sebelah timur






No comments