Header Ads

Isekai wa smartphone tomo ni - Bab 134: Produksi Misa, dan Pengajuan Perkawinan



Setelah menyalin beberapa mesin pelatihan Frame Gear dengan [Workshop], saya memastikan agar semua orang berlatih saat mereka memiliki waktu luang. Saya membuat 8 unit total dan berjajar di samping dinding ruang bermain. Ini adalah Arcade dengan set up ini, Anda tahu. Nah, itu adalah sesuatu yang mirip dengan itu.

Anehnya, orang-orang yang menunjukkan kemampuan beradaptasi yang sangat baik adalah Yumina dan Lindsey. Saya kira orang-orang yang unggul dalam sihir akan beradaptasi lebih mudah. Meskipun saya mengatakan itu, pergerakan unit Elsie dan Yae semakin membaik begitu mereka terbiasa melakukannya jika kita hanya berbicara tentang seberapa cepat mereka beradaptasi.

Saya juga memastikan bisa melihat apa yang diproyeksikan di Unit Bingkai dari luar juga. Rosetta mengintegrasikan umpan informasi dari dua unit dalam tampilan orang ketiga dan memantulkannya di udara dengan [Program]. Meskipun akan lebih mudah untuk memindahkan Frame Gear dengan [Program], Anda tahu. Mungkin saja dengan hadirnya kekuatan sihir dan pemrograman hebat, tapi butuh sekitar 200 tahun untuk memprogramnya ke level Pola yang dibuat oleh Rin. Beri aku istirahat

[Uwa ~ n, aku kalah ~!]

Unit di sisi kanan terbuka, dan dari dalam serigala serigala, Wakil Komandan kami, Norun-san melompat keluar. Dari unit lain, seorang rubah beastman, juga Wakil Komandan, Nicola-san keluar.

[Anda harus mempertimbangkan saat Anda bergerak karena unit ini berbeda dari tubuh Anda sendiri. Bila Anda merasa telah Anda hindari, celah kecil itu menjadi luka fatal]

[Boo ~ boo ~ Ayo, aku tidak gemuk]

Saya pernah melihatnya di monitor eksternal; Dia telah menerima selebaran Nicola-san ke sayapnya. Jika saya berasumsi bahwa dia mencoba mengelak dari jarak rambutnya, hasilnya diputuskan oleh perbedaan perbedaan antara fisik dan unitnya sendiri.

Sepanjang hari, ruang permainan biasanya ditempati oleh para ksatria kita sejak mereka menyelesaikan latihan sampai malam hari. Saya pikir terkadang mereka perlu rileks. Jika mereka bisa menikmati diri mereka sendiri, mereka juga akan melakukan yang terbaik dalam latihan. Yah, saya menganggapnya sebagai salah satu ganjarannya.

Unit Frame tersebut juga bergabung dengan jajaran ruang bermain. Karena mereka melihat mainan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, semua orang asyik dalam sekejap, dan mereka mulai saling bersaing satu sama lain.

Tentu, saya tidak memberi tahu mereka tentang Frame Gear. Semua orang mungkin menikmatinya sebagai mainan, tapi saya bertanya-tanya apa wajah mereka akan membuat jika mereka tahu itu adalah sebuah pelatihan militer. Bagaimanapun, saya pikir ini bagus untuk saat ini. Tidak apa-apa jika mereka terbiasa dengan memainkannya.

Saat memikirkan hal-hal itu, Komandan Rain-san masuk ke dalam ruang permainan. Baru-baru ini, ia merasa akhirnya juga terbiasa dengan posisinya sebagai Panglima.

[Ah, Rain-chan! Mari berkelahi satu sama lain!]
[Hei. Kamu harus memanggilku komandan]

Norun-san melambai secara berlebihan kepada Rain-san yang baru saja masuk. Sungguh lucu melihat bagaimana Nicola-san mengerutkan kening saat melihat itu.

Rain-san menghampiriku sambil tersenyum pahit untuk mereka berdua.

[Yang Mulia Pedagang dagang Mr Alba telah datang dan menginginkan pertemuan dengan Yang Mulia]
[Oh, dia datang?]

Apakah dia mungkin membawa bahan baja yang saya minta? Bahkan jika saya mengatakan "Saya akan memproduksi secara massal Frame Gear dengan ini", hanya akan ada satu mesin per hari. Diperlukan kira-kira tiga bulan hanya untuk mempersiapkan cukup bagi ksatria rumah tangga kita. Lebih baik mulai membuat mereka sesegera mungkin.

Saya pergi ke ruang tamu, dan ketika Alba-san yang duduk di sana mencoba berdiri dan menyambut saya, saya memeluknya kembali dan duduk di sofa di depannya.

[Saya telah membawa bahan baja sesuai kesepakatan kita. Berikut adalah rinciannya. Ada lima gerbong untuk memulai dengan, tapi saya akan terus memasoknya]

Aku mm

No comments