Header Ads

Sakurasou No Pet Kanojo - Bab 1.5

VOLUME 1

Bab 1: Bagian 5

Malam itu, untuk mengatasi masalah besar yang terjadi adalah Shiina Mashiro, Sorata memanggil penduduk Sakurasou untuk menghadiri sebuah pertemuan.
Singkatnya, itu adalah tempat di mana penduduk akan meletakkan beberapa peraturan dasar tentang bagaimana mereka akan tinggal bersama.
Sampai hari ini, banyak peraturan Sakurasou diputuskan pada pertemuan ini, dari tugas normal seperti menugaskan siapa yang menyiapkan makanan, siapa yang akan melakukan belanja, siapa yang akan membersihkan kamar mandi, untuk tugas yang tidak biasa seperti menugaskan siapa yang akan memperbaiki atap yang bocor dan siapa Akan berurusan dengan sarang lebah



Hari ini, tujuan pertemuan tersebut adalah untuk menetapkan tugas baru mengurus Mashiro, dan untuk memutuskan siapa yang akan bertanggung jawab atas tugas Mashiro ini.
Untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar sebulan, semua penghuni Sakurasou berkumpul mengelilingi meja bundar di ruang tamu. Dalam urutan searah jarum jam, Chihiro, Misaki, Jin, Sorata, dan Mashiro duduk mengelilingi meja.
Akasaka Ryuunosuke, yang menolak keluar dari kamarnya, ikut dalam rapat via web chat. Misaki sedang berbicara dengannya, menepuk-nepuk keyboard laptopnya dengan sepotong udang goreng di mulutnya.
"Um, well, kita semua tahu kenapa kita di sini hari ini. Saya ingin semua orang dalam partisipasi Sakurasou agar kita bisa mengatasi masalah yang sangat sulit ini. "
Benar-benar tidak seperti Sorata, yang memberikan semuanya, semua orang asyik makan dan tidak benar-benar mendengarkan.
Mencoba untuk menghirup kehidupan ke peserta rapat yang tidak tertarik, Sorata menggedor kedua tangannya ke atas meja.
Pada akhirnya, dia sudah sampai di sekolah terlambat pagi ini.
Setelah mencuci muka Mashiro, dia menyuruhnya mengenakan kamisol yang warnanya sama dengan celana dalamnya, membuatnya berubah dari blusnya yang basah, memaksanya untuk memakai kaus kaki, dan memperbaiki rambutnya yang acak-acakan. Waktu semua itu selesai, mereka sudah sangat terlambat.
Jika mereka akan terlambat, Sorata menduga mereka juga bisa sarapan dengan benar, setelah itu mereka dengan santai berjalan ke sekolah.
Mereka tidak bisa membuat upacara pembukaan yang membosankan, tapi Sorata tampil di wali kelas.
Ketika Sorata membawa Mashiro ke ruang staf, dia terkejut bahwa Chihiro tidak meneriakinya, tapi sepertinya dia mengharapkan mereka untuk menjadi lebih lama dari mereka.
Nah, dalam kasus itu, dia seharusnya memberi saya peringatan di tempat pertama.
Sepenuhnya kelelahan pagi ini, Sorata tidak dapat lagi memperhatikan kelas baru kelas dua.
Dan sepulang sekolah, Chihiro memaksanya untuk menunjukkan pada Mashiro di sekitar sekolah sendirian.
Tidak peduli ke mana Sorata membawanya, Mashiro bereaksi dengan cara yang tidak jelas sehingga sulit menilai apakah dia tertarik atau tidak, dan seluruh cobaan membuat Sorata merasa tidak berdaya.
Sorata juga yang membawa pulang Mashiro. Itu karena Mashiro bahkan tidak ingat bagaimana pulang, meski hanya sepuluh menit berjalan kaki.
Setelah Sorata pulang dari sekolah, dia menunggu satu jam ... lalu dua ... tapi tidak peduli berapa lama dia menunggu, Mashiro tidak kembali.
Karena khawatir, Sorata kembali mencarinya, dan mendapati bahwa dia bahkan tidak berada di jalan pulang, tapi agak berkeliaran di sekolah seperti anak anjing yang hilang.
Dan terlebih lagi, orang itu sendiri tampaknya tidak sadar akan situasinya, dan mengklaim bahwa dia tidak berencana untuk pulang ke rumah sampai saat itu.
Dan itu tidak semua.
Bertanggung jawab untuk membeli belanjaan pada minggu itu, Sorata mampir ke toko serba ada untuk mendapatkan susu yang diinginkan Misaki.
Mashiro mengikutinya ke sana juga.
Dan bahkan tanpa membayar, Mashiro mulai makan makanan yang dipajang. Seakan benar-benar alami, dia mengambil sebuah baumkuchen (1) dari rak, membukanya tanpa permintaan maaf, dan mulai dengan susah payah menjejali wajahnya. Dia melakukannya dengan sangat tidak menyesal sehingga butuh Sorata beberapa saat sebelum dia menyadari apa yang sedang dia lakukan.
"Umm, Shiina-san? Berdoalah, apa sebenarnya yang harus kaulakukan? "
"Makan baumkuchen."
"Mengapa?"
"Saya suka mereka."
"Jika semua orang bisa melakukan apa saja karena mereka 'menyukainya,' maka kita bahkan tidak memerlukan polisi! '
"Tapi ada banyak."
"Mereka dijual! Anda harus membayar untuk mereka! "
Mashiro memiringkan kepalanya ke samping dan tampak bingung.
"Shiina ... kehidupan seperti apa yang kamu jalani sampai sekarang?"
"Saya sudah menggambar."
"Lalu apa lagi?"
"Saya sudah menggambar."
"........."
"Saya sudah menggambar."
"Saya mendengar mu! Aku menunggumu mengatakan sesuatu yang lain! "
Pada saat itu, manajer toko mendengar keributan dan datang, membuat Sorata merasa benar-benar dipermalukan saat dia menundukkan kepalanya berulang-ulang atas permintaan maaf. Sementara itu terjadi, Mashiro selesai memakan baumkuchen-nya, dan meraih yang kedua.
"Shiina! Apa yang kau coba lakukan padaku ?! Anda memilikinya untuk saya atau sesuatu ?! "
"Kamu mau?"
Dengan ekspresi imut, dia merobek sepotong dan mengulurkannya untuk Sorata.
"Katakan aaaaaahhhhhh ~~~."
"Saya tidak menginginkannya!"
"Cantik sekali."
Pada akhirnya, Sorata diizinkan mengambil paket kosong dan paket baumkuchen yang setengah kosong ke register. Sorata setidaknya lega karena dia mengenal manajer toko dari sebelumnya, dan sang manajer tertawa terbahak-bahak tentang betapa anehnya Mashiro.
"Dan itu semua adalah hal mengerikan yang saya alami sampai hari ini."
"Yah, tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk itu."
Orang yang mengatakan itu adalah Chihiro, satu-satunya orang yang dengan senang hati minum bir di meja makan.
"Yang dia pernah lakukan hanyalah belajar seni rupa, jadi dia tidak normal."
"Tidak, tidak, tidak, saya kira 'tidak persis' cukup kuat di sini! '
Jelas tidak peduli dengan hal-hal mengerikan yang sedang dikemukakan tentang dirinya, topik diskusi dirinya dengan terampil menggunakan sumpitnya untuk menyingkirkan penggorengan goreng di seputar udang goreng. Setelah itu, tanpa perawatan di dunia ini, ia menaruh kerang goreng di piring Sorata.
"Apa yang sedang kamu lakukan?"
"Shedding kulitnya."
"Apakah ini saatnya untuk mencoba menjadi lucu ?!"
"Aku tidak lucu."
"Itu pertanyaan retoris!"
Mashiro memiringkan kepalanya ke samping, dan mengalihkan perhatiannya kembali pada pembedahannya, mengubah udang goreng keduanya menjadi udang biasa. Dia sekali lagi meletakkan bagian goreng yang dilepaskan ke piring Sorata. Dan kemudian, dia memakan udang yang sekarang telanjang itu dalam satu gigitan.
"Oh, dia juga sangat pilih-pilih dengan makanannya."
"Sensei, kenapa kau tidak pernah memberitahuku semua ini sebelumnya ?!"
Kaget dengan masalah baru ini dan sekarang tidak lagi memperhatikan piringnya, Sorata tidak bisa bereaksi pada waktunya untuk menghentikan Misaki merebut dua potong udang goreng dari piringnya. Dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mengeluh sebelum dia memasukkan kedua potongan itu ke dalam mulutnya.
"Senpai, apa lagi yang kamu lakukan ?!"
"Tidak adil jika kouhai-kun adalah satu-satunya yang Mashiron sharingkan!"
"Kalau begitu, ambil potongan-potongan goreng kosong ini!"
"Tapi aku tumbuh, kau tahu!"
Misaki mengembuskan dadanya.
"Saya juga!!"
"Hmm, Anda tahu, hanya sebuah pemikiran, tapi jangan 'notebook' dan 'tidak ada celana dalam' terdengar sangat mirip?" (2)
"Apa yang kita bicarakan sekarang ?!"
"Baiklah, baiklah, jangan lempar hissy, Kanda ~~. Bawa bir lagi. "
Sekarang benar-benar mabuk, Chihiro menggulung birnya yang kosong ke arah Sorata.
"Pergilah sendiri!"
"Tapi kau lebih dekat."
Jin, yang tetap diam sampai saat itu, tersenyum tipis dan berdiri, mengeluarkan sekaleng bir dari kulkas dan membawanya ke Chihiro.
"Ahh, Mitaka benar-benar anak yang baik ~~. Benar-benar tidak seperti Kanda ~~. "
"Anda akan mengatakannya tentang siapa saja yang memberi Anda bir, bukan? Juga, jangan lupa bahwa kita sedang membicarakan tentang apa yang harus dilakukan tentang Shiina hari ini! "
"Baiklah, orang tuanya mengatakan kepada saya bahwa dia memerlukan pengasuh. Jadi karena itulah dia ada di sini di Sakurasou. "
Penjaga. Yang membuatnya menakutkan adalah bahwa dia mungkin tidak jauh dari sasaran.
"Kalau begitu, sensei harus bertanggung jawab untuknya dan menjaganya!"
"Hei sekarang, jangan gila, Sorata."
Orang yang telah menyela adalah Jin, yang telah selesai makan dulu dan sekarang sedang melepaskan email setelah melalui email dengan teleponnya.
"Pertemuan ini tidak ada gunanya."
"Jangan bilang begitu!"
"Anda belum memikirkan ini, bukan? Aku tidak sering di sini, dan meminta Misaki untuk mengurus orang lain akan menggelikan. Aku adalah teman masa kecilnya, jadi aku akan tahu. Dan Chihiro-chan sedang sibuk mencari suami sekarang juga, jadi akan sangat sulit menjalaninya dengan anak kecil. "
Jin telah melewatkan satu nama, tapi cukup jelas bahwa membiarkan Mashiro ke orang itu akan menjadi ide yang mengerikan.
"Kalau begitu tolong, Jin-san, kamu harapan terakhir saya!"
"Tidak, tidak mungkin, kataku. Senin saya harus bertemu dengan siswa drama tahun keempat Misami-san, Selasa itu adalah perawat Noriko-san, Rabu itu adalah toko bunga Kana-san, dan Kamis adalah wanita muda yang sudah menikah, Meiko-san, saya kira? Dan kemudian hari Jumat itu adalah model promosi Suzune-san, dan Sabtu aku ragu wanita kantor Rumi-san akan membiarkanku pulang. Saya tidak punya waktu luang. "
"Anda playboy borjuis! Anda benar-benar mengubah kelas Anda menjadi maharaja, bukan? (3) Anda akan pindah ke India atau apapun, Anda brengsek ?! "
"Jangan terlalu lelah. Bukannya aku melakukan kesalahan. "
"Bangun! Paling tidak, pasti tidak bermoral untuk melakukan ini dengan wanita yang sudah menikah! "
"Ah, saya rasa itu benar. Dan kita hampir tertangkap oleh suaminya beberapa waktu yang lalu ... itu sangat buruk. "
Mungkin akhirnya dia selesai mengirim semua emailnya, tapi akhirnya Jin meletakkan ponselnya.
Pada saat yang sama, Chihiro sedang menenggak bir keenamnya hari ini.
"Bagi saya, saya tidak akan bisa melupakan sepupu kecil saya yang lucu yang terlibat dengan cara jahat Mitaka, jadi pilihan itu pasti tidak. Jadi Kanda bisa merengek semua yang dia inginkan, tapi itu tidak ada gunanya. "
Jin terkekeh sedikit atas biaya sendiri. Nah, tidak, dia jelas bersenang-senang dengan ini.
"Umm, kurasa aku harus bertanya saat itu, tapi untuk sensei, apa pilihannya selain diriku sendiri?"
"Saya menyiapkan empat slot, dan semuanya akhirnya diisi oleh Anda."
Sorata bahkan tidak menanggapi respons jujur ??yang tak terduga ini. Jika dia mundur sekarang, dia tidak akan pernah menang.
"Juga, aku berencana segera meninggalkan Sakurasou, jadi tidak mungkin. Ayo, itu tidak mungkin. "
"Sudahkah Anda menemukan pemilik kucing Anda?"
Jin tersenyum saat melihat Sorata.
Dia mengajukan pertanyaan itu dengan cara yang menunjukkan bahwa dia sudah tahu jawabannya.
"Ummm, hei ~~"
Bibirnya berkilau dari minyak yang digunakan untuk menggoreng udang, Misaki menatap monitor laptopnya.
"Apa?"
"Ryuunosuke mengatakan 'Saya tidak punya waktu untuk menyia-nyiakan pertemuan sia-sia seperti ini. Saya ikut serta. ' Hmm ... ah, dia masuk. Tidak, kembali! Yah, tidak seperti itu yang bisa membuatnya kembali ... kalau begitu, terimakasih telah makan. Aku kenyang. "
"Baik. Jadi, orang yang bertanggung jawab atas 'tugas Mashiro' telah diputuskan sebagai Sorata! Rapat ditunda! "
Jin berdiri dari tempat duduknya, memegang ponselnya. Alih-alih kembali ke kamarnya, dia menuju pintu depan. Hari ini hari Selasa, jadi Noriko-san si perawat kali ini.
Misaki melihat punggungnya dengan tatapan lelah sampai dia tidak terlihat lagi, lalu berbicara.
"Baiklah, bagus, semuanya. Hmmm, weeeelll, mungkin aku akan lanjutkan dengan retakes ku. Ini aku pergi! Pergi aku pergi Saya pergi!"
Misaki melipat laptopnya, dan melompat menaiki tangga.
Selanjutnya, Chihiro pergi membawa bir berikutnya dari kulkas.
Hanya Mashiro dan Sorata yang tertinggal di meja bundar.
Suasana yang berat meresap ke udara.
Ini adalah pertama kalinya salah satu dari mereka masuk ke dalam hubungan semacam ini. Baik si juru kunci, dan yang diurus.
Angin puyuh kebingungan berputar melalui pikiran Sorata.
"Sorata."
"W-apa?"
"Silakan bergaul dengan saya."
Mashiro membungkuk kecil.
"A-Ahh. Tentu, tolong akur dengan saya untuk - tunggu sebentar, itu tidak benar !! Mengapa Anda begitu mudah menerima kenyataan bahwa Anda perlu diurus ?! "
"Terkadang, Sorata sulit dimengerti."
"Jika saya membuat kesalahan di sini, mungkinkah dunia terbakar?"
"Itu akan merepotkan."
"Ugh, sial, aku tidak mau ini! Aku akan gila Aku pasti akan keluar dari sini. Aku pasti akan keluar dari Sakurasou! "
6 April.
Berikut ini adalah tulisan dalam pertemuan Sakurasou minutes:
Kanda Sorata terpilih sebagai penanggung jawab 'tugas Mashiro'! Lakukan yang terbaik, kouhai-kun! Aku akan menghiburmu!

No comments