Header Ads

Isekai wa smartphone tomo ni - bab 5 Si kembar dan berakhir ny hari ini



Ketika saya memasuki gang belakang, saya maju melalui jalan kecil yang sempit. Ada empat pria dan wanita bertengkar di ujung jalan.

Di satu sisi ada dua pria, yang menghadap mereka adalah dua perempuan. Orang-orang terlihat jelek, sementara kedua gadis itu cukup manis.

Apakah kedua pria itu seumuran saya? Aku bertanya-tanya berapa usia mereka ?. Meski begitu, kedua gadis itu terlihat sangat mirip ... atau harus saya katakan sama sekali identik. Apakah mereka kembar? Terlepas dari perbedaan ekspresi, potongan rambut panjang dan pendek dan keduanya memiliki warna rambut perak identik.

Meski keduanya memiliki pakaian tubuh bagian atas yang hampir serupa dengan jaket yang didekorasi dengan warna hitam dan blus putih. Untuk bagian bawah tubuh gadis dengan rambut panjang ini mengenakan kaus kaki bergaya culottes. Sedangkan untuk gadis dengan rambut pendek dia memakai celana ketat hitam di bawah rok yang berkobar.

[Ini bukan apa yang Anda janjikan! Harga seharusnya satu koin emas!]

Gadis berambut pendek itu mengangkat suaranya ke arah para pria. Orang-orang di sisi lain menyeringai dan tersenyum dengan tatapan meremehkan. Salah satu pria memiliki sesuatu yang terlihat seperti tanduk rusa (perhatikan: klakson nanti untuk beberapa alasan) terbuat dari kaca yang bersinar dan berkilauan.

[Apa yang kau katakan? Saya tentu mengatakan bahwa saya akan membeli tanduk kristal ini untuk satu potong koin emas, namun, kristal ini rusak!. Coba lihat, ada bagian yang rusak disini kan? Jadi, ini sangat berharga. Ini, ambil koin perak ini]

Koin perak berguling ke kaki gadis itu dengan denting.

[Untuk goresan kecil seperti itu, Anda tidak akan membayar barang yang rusak itu! Dari awal kamu ......!]




Gadis berambut panjang itu melotot pada pria dengan tatapan frustrasi sementara gadis berambut pendek yang bersembunyi di belakangnya menggigit bibirnya dengan menyesal.

[……cukup. Kita tidak butuh uang lagi. Aku akan menyuruhmu mengembalikan tanduk itu]


Gadis berambut panjang itu mulai bertindak dan bergerak maju. Mengepalkan kedua tinju, yang dilengkapi dengan sarung tangan yang tidak serasi.

[Maaf, tidak bisa melakukan itu Ini sudah menjadi milik kita. Kami tidak berniat menyerahkannya kepada m───]

[Maaf mengganggu saat Anda sibuk Dapatkah saya punya waktu?]

Tiba-tiba aku memanggil dan semua orang yang hadir melirik mereka ke arahku. Gadis-gadis itu menatapku dengan tatapan kosong, mata pria itu bergerak ke arahku dan langsung berubah menjadi serius.

[Haahh? Siapa kamu? Apakah Anda memiliki urusan dengan kami?]

[Ah, tidak, urusan yang saya miliki ada bersama gadis itu disana)

[Eh saya?]

Saya mengabaikan orang-orang yang menatap saya dengan mengancam dan saya memanggil gadis dengan rambut panjang.

[Apakah anda akan menjual tanduk seharga 1 koin emas itu kepada ku?]

Untuk beberapa saat gadis itu tetap tidak hadir setelah mendengar apa yang saya katakan. Tak lama kemudian dia mengerti proposal dan jawabanku sambil tersenyum.

[Saya akan mengaturnya!]

[hey sialan, barang ini sudah menjadi mi___]

Pada saat pria itu mengangkat terompet kristal di atas kepala, suara itu terdengar keras, hancur berantakan dan tersebar di mana-mana. Batu yang saya lempar  menabrak sasaran dengan tepat.

[Wa ...! ? Apa yang kau lakukan ?!]

[Karena itu sudah milikku, aku bisa melakukan apapun yang kuinginkan. Ah, karena saya sudah membayar uangnya

[bajingan!]

Salah satu dari mereka mengeluarkan pisau dari sakunya dan menerjang tubuhku. Sambil menyaksikan pemogokan tersebut, saya menghindari serangan itu sepenuhnya. Untuk beberapa alasan saya yakin bisa menghindari serangan sejak awal. Gerakan lawan dan lintasan pisau itu, saya bisa melihatnya.

Apakah ini efek dari kemampuan penguatan fisik yang Tuhan berikan kepada saya? Aku membungkukkan tubuhku ke bawah dan menggesek kaki pria itu. Tanpa menahan diri aku mengepalkan tinjunya ke tubuh pria yang terjatuh di punggung ini.


[Uugghh ...!]

Pria itu jatuh pingsan di tempatnya berbaring.

Saat aku berbalik, pria satunya bertengkar dengan gadis berambut panjang itu. Pria itu mengayunkan kapaknya tapi pukulan yang menentukan tidak memiliki kekuatan dan terhalang oleh tantangan gadis berambut panjang itu. Akhirnya, gadis berambut panjang itu langsung menyambar pukulan kilat lurus ke wajah pria itu. Mata pria itu menjadi putih dan dengan bunyi gedebuk runtuh ke tanah.


Jika pertempuran akan diputuskan dengan cepat, maka memecahkan tanduk kristal mungkin tidak akan pernah perlu .... Saya pikir pertengkaran itu akan berakhir jika saya harus menghapus penyebabnya. Aku ingin terlihat keren di depan seorang gadis kecil, tapi aku merasa seperti orang idiot dan segera menyesalinya, yah, tidak bisa terbantu. Saya mengambil sepotong koin emas dari dompet saya dan memberikannya pada gadis berambut panjang itu.

[Dan ini, satu koin emas nya]

[Tidak apa-apa dengan itu Meskipun Anda membantu kami ...]

[Tidak , aku lah yang menghancurkan nya jadi terimalah ini'']

[kalau...... begitu aku akan menerima nya]

Setelah mengatakan demikian, gadis berambut panjang tersebut menerima koin emas dengan sarung tangan yang terpasang di tangannya.

[Terima kasih untuk bantuannya. Aku Elsie Shilueska dan ini adik kembarku yang lebih muda Lindsey Shilueska].

[…Terima kasih banyak]

Gadis berambut pendek di belakang gadis berambut panjang itu menundukan kepalanya dengan senyum kecil.


Jadi mereka kembar  Gadis berambut panjang itu adalah Elsie dan gadis berambut pendek itu adalah Lindsey. Oke, aku ingat itu Namun, saya tidak tahu hanya dengan gaya rambut dan pakaian.

[Saya Mochiuzki Touya. Oh dan Touya adalah nama depan oke]

[Hmm. Jadi nama dan nama belakangnya terbalik. Apakah kamu dari Ishen?]

[Ah ... baik, sesuatu seperti itu]

Saya menjawab hal yang sama kepada Mika-san dari penginapan yang memiliki reaksi serupa. Oh, negara macam apakah Ishen? Saya sangat tertarik.

[Begitukah, Touya apakah kamu baru saja masuk ke kota ini juga?

Sambil minum jus buah Elise mendadak bertanya. Datanglah ke kota ini, atau lebih tepatnya ke dunia ini akan menjadi pertanyaan yang tepat.

Setelah itu kami kembali ke penginapan [Silver Moon]. Karena mereka mencari penginapan, saya membawa mereka bersama saya. Melihat saya membawa lebih banyak tamu, Mika-san sangat gembira. Dia sangat mudah dimengerti orang.

Begitu saja, kami bertiga memutuskan untuk makan. Kami makan malam Mika-san sambil membicarakan berbagai hal. Setelah makan saya selesai minum teh saya.

Kami juga datang ke sini karena permintaan orang-orang itu untuk mengirimkan klakson kristal. Kita harus menderita karena itu. Meskipun saya pikir ada sesuatu yang mencurigakan tentang hal itu.

[... Karena itulah saya keberatan dan bilang ayo kita berhenti .... Onee-chan, karena kamu tidak mendengarkan saya ...]

Adik perempuan Lindsey melotot pada kakek Elsie yang lebih tua dengan kritik. Jadi, di sinilah adik perempuan yang terpercaya memiliki pegangan yang teguh pada kakak perempuan nekat itu. Elsie adalah tipe tak kenal takut, sementara Lindsey terlihat seperti tipe pemalu di depan orang asing.

[Mengapa Anda mengambil permintaan dari keduanya?]

Saya akan mencoba untuk mendengar apa yang mereka pikirkan tentang masalah ini. Berpikir mereka memiliki bisnis dengan orang-orang yang mencurigakan dengan jelas. Apa yang saya pikirkan

[Hanya dari sedikit koneksi. Sebelum kita mengalahkan kristal itu, sayang untuk mengambil tanduk itu, entah bagaimana ada yang mengatakan bahwa seseorang menginginkannya, jadi saya pikir itu pada waktu yang tepat. Tapi itu tidak baik. Saya pikir begitu, Anda pasti akan terjebak dalam masalah jika Anda tidak benar menerima pencarian dari serikat.

Elsie menghela napas sambil menunduk.

[Lindsey, mari gunakan kesempatan ini untuk mendaftar di guild]

[Kupikir itu ide yang bagus ... .safety dulu. Mari kita mendaftar besok]

Serikat Jika saya tidak salah seperti dalam permainan, apakah di tempat mereka memediasi pekerjaan dengan karyawan seperti di kantor pekerjaan halo? (Catatan: halo kerja yang saya pikir adalah agen kerja di jepang) Ada berbagai permintaan dimana anda akan menerima uang jika anda menyelesaikannya

[Besok kalau tidak apa, bolehkah saya ikut? Saya juga ingin mendaftar di guild.

[Itu bagus. Jika seperti itu maka mari kita pergi bersama]

[oke....... mari kita pergi bersama-sama kesana]

Keduanya dengan senang hati menyetujuinya. Jika saya mendaftar di serikat pekerja dan menerima pekerjaan, saya bisa menghasilkan uang sampai batas tertentu. Mungkin bisa memiliki penghidupan yang stabil di dunia ini.

Pada hari yang sama saya berpisah dari kedua orang tersebut dan kembali ke kamar saya. Akhirnya hari akan berakhir. Banyak yang terjadi bukan?

Datang ke dunia yang berbeda, menjual pakaian saya, tinggal di sebuah penginapan, membantu seorang gadis dan bertempur. Apa hari

Untuk saat ini saya memo acara hari ini di smartphone sebagai buku harian. Sementara aku di itu aku memeriksa situs informasi dan membaca berbagai acara yang diposkan. Oh, raksasa itu menang. Eh, band itu akan bubar ... Sayang sekali.

Berhenti di tempat yang baik, aku mematikan kekuatan dan masuk ke tempat tidur. Aku akan pergi serikat dan mendaftar besok. Aku ingin tahu seperti apa tempat itu ... kantuk mengambil alih sambil memikirkannya. *Mendengkur*.




No comments