Header Ads

Isekai wa smartphone tomo ni - Bab 3: Perubahan Pakaian dan Sepuluh Koin Emas



Bab 3: Perubahan Pakaian dan Sepuluh Koin Emas.

Tiga jam setelah bertemu Zanakku-san. Aku tersentak dan terguncang, dan akhirnya kereta tiba di tempat refuretto.
Penghuni penjaga seperti penjaga kota, mengajukan pertanyaan ringan, dan kemudian segera memberi kami kesempatan untuk masuk. Dari sikap prajurit Zanakku-san nampaknya sangat terkenal.
Gerobak bergetar saat kita memasuki kota. Setiap kali kita maju di trotoar batu kuno, tubuh berbentuk kotak bergetar berulang kali. Sebelum toko-toko panjang mulai berbaris, kereta berhenti di depan satu toko saat kami memasuki jalan utama yang ramai.

「Nah, tolong turun. Mari mengatur pakaianmu di sini.

Zanakku-san mengatakan itu, dan aku turun dari kereta. Ada papan pengumuman benang dan jarum di bengkel, di bawahnya saya melihat huruf dan perhatikan ini buruk.

「Saya tidak bisa membacanya ......」

Huruf di papan nama tidak dapat dibaca. Bukankah ini sangat tidak enak. Saya bisa bicara tapi tidak bisa membaca surat ... Nah, karena mungkin ada percakapan yang bisa saya ajarkan kepada seseorang ... saya harus belajar.
Zanakku-san membawa saya ke interior toko dan beberapa pegawai toko menyambut kami.

「Selamat datang onwer」

Sejenak aku terkejut dengan kata-kata para pegawai toko.

[onwer]
「Ini adalah toko milik ku. kesampingkan hal itu , mari ganti pakaian mu. Hei, seseorang pilihlah pakaian yg cocok untuk nya]

Zanakku-san mendesakku ke ruang ganti (Bukan tirai untuk membagi ruangan, tapi kamar yang sebenarnya) dan mendorongku ke sana. Lalu beberapa baju dibawa. Untuk mengganti pakaian, saya melepas jaket blazer, mengeluarkan dasi dan melepas bajuku. Aku mengenakan kaos hitam di bawahnya tapi kemudian tatapan mata Zanakku-san berubah lagi.

「!? Anda, apakah Anda akan menjual pakaian dalam anda! 」

apakah anda seorang bandit?!

Pada akhirnya, Zanakku-san membuat saya menjual semua yang saya miliki. Semuanya dari kaus kaki sampai sepatu. Ketika diberitahu untuk bahkan menjual koper saya, saya benar-benar merasa lelah. (Mungkin sedih adalah lebih baik?) Saya tidak mengerti perasaan Anda, tapi saya harap Anda mengerti pendapat saya.
Pakaian dan sepatu disiapkan sebagai gantinya, mudah untuk bergerak dan sama sekali kuat, saya tidak mengeluh. Tidak mencolok dan perasaan tebal itu indah. Ini tidak akan menonjol.

「Jadi, berapa banyak Anda akan menjual pakaian Anda kepada saya. Tentu saja, Anda tidak bisa memasukkan uang ke berat benang, tapi apakah ada jumlah yang diinginkan?
「Bahkan jika Anda mengatakannya begitu .... Karena saya tidak tahu harga pasar, saya tidak bisa mengatakan apapun. Ini harus sangat mahal tapi ... sebenarnya, aku tidak punya uang sepeser pun.
「Apakah begitu ... itu sangat disayangkan. Oke, lalu sekitar 10 buah koin emas.

Saya hanya bisa mengangguk karena saya tidak tahu nilai 10 koin emas.

「Jadi, dengan itu」
"Apakah begitu! Lalu di sini 」

Saya mendapatkan 10 koin emas. Ukurannya kira-kira sebesar koin 500 yen, dengan sesuatu seperti kgambar singa yang diukir. Ini adalah seluruh keberuntungan saya. Mari kita coba menggunakannya dengan hati-hati.

「Omong-omong, apakah kota ini tidak memiliki tempat seperti penginapan? Saya ingin mengamankan tempat untuk tidur sebelum matahari terbenam. 」
「Ada sebuah penginapan di depan jalan di sebelah kanan turun satu rumah. 「Silver Moon」 jika Anda melihat ke atas pasti anda akan menemukan papan nama nya. 」

Bahkan jika saya menemukan papan nama saya tidak bisa membacanya ... Baiklah saya bisa meminta seseorang untuk melihat kemana harus pergi. Karena kata bisa dipahami.

[jadi begitu. Lalu saya akan pergi 」
「Oh. Jika Anda mendapatkan pakaian yang tidak biasa lagi, bawalah ke saya 」

Aku mengucapkan selamat tinggal kepada Zanakku-san saat aku pergi keluar. Matahari masih tinggi. Saya mengeluarkan smartphone dari dalam saku, saya menyalakan power dan sebelum jam 2 siang.

「Aku memikirkannya di kereta kuda, tapi ... apakah jam ini cocok dengan waktu disini ...?」

Nah, dari posisi matahari, saya tidak berpikir itu tidak sinkron secara besar-besaran.
Tiba-tiba menyadari, saya mengambil keputusan dan meluncurkan aplikasi peta. Kemudian peta seluruh kota ditampilkan, lokasi sekarang dan bahkan nama lengkap pemberhentian ditampilkan. Dengan ini saya tidak akan pernah tersesat. Penginapan 「The Silver Moon」 ditampilkan dengan benar. Namun….

「Billboard ini ....「 Fashion King Zanakku 」... apakah tertulis seperti itu」

Aku mulai berjalan menuju penginapan sambil merasa bahwa rasa nama Zanakku-san sedikit mengecewakan.






No comments