Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja chapter 3


Bab 3 Sage Terkuat, memburu 6 monster

 

Saat aku menatap Biffgel dengan mata kasihan, wajahnya menjadi merah. 

"Ada apa dengan mata itu? Kamu menunduk menatapku ?!" 

Tidak. Aku mengasihimu. 
Untuk saat ini, saya harus mempertimbangkan dan mengetahui apa yang dimaksud dengan [ didiskualifikasi Crest」 dan betapa tidak berartinya membandingkan Biffgel sebagai hasil yang baik. 
Saya merasa sudah tahu nanti sebelum saya berbicara dengannya. 

"Oy, katakan sesuatu!" 

Kali ini sepertinya dia sangat tidak senang saat aku diam. 
Pada akhirnya, Biffgel mulai mengejarku dengan mengangkat tongkat di tangannya. 

Meskipun saya pikir membuang dia atas nama pembelaan diri akan bermanfaat bagi umat manusia, sebaiknya saya tidak ceroboh mengingat saya tidak tahu penanganan kejahatan di dunia ini. 
Dan dengan demikian, untuk saat ini aku harus melarikan diri. 

Saya memperkuat diri dengan Penguatan Fisik dan segera meningkatkan kecepatan saya.
Aku hanya berjalan cepat, tapi sudah lebih cepat dari pada Biffgel yang berlari dengan segenap kekuatannya. 

"Sialan, tunggu! Sial, sial .... Kenapa aku tidak bisa menyusul nya!" 

Bukankah itu karena dewa ajaib yang dipilih satu-san tidak bisa menggunakan sihir Penguatan Fisik bahkan sampah yang tidak bisa menggunakan sihir juga bisa? 
Itulah yang saya pikirkan, tapi saya tidak mengatakannya dengan keras sejak saya meninggalkan Biffgel dan memasuki hutan. 
kemudian saya melihat beban tubuh saya dan kekuatan sihir menjadi lebih ringan dari harapan saya. 
Crest Keempat pada awalnya merupakan puncak yang cocok untuk Penguatan Fisik, namun ini bahkan melampaui harapan saya. 

"Untuk saat ini, mari kita berburu beberapa binatang." 

Hewan di dunia ini memiliki kekuatan sihir di dalamnya meskipun jumlahnya sedikit, karena bisa terdeteksi oleh 【Deteksi Pasif】. 
Selain itu, kekuatan sihir hewan dan monster membawa properti yang aneh, yaitu kita mengambil kekuatan sihirnya setiap kali kita mengalahkannya, memperkuat diri kita sendiri. 

Tentu saja, pertumbuhannya akan lebih cepat jika Anda melawan monster yang kuat, namun di atas menjadi sangat berisiko, hanya ada beberapa yang bisa diburu jadi saya tidak merekomendasikan metode ini. 
--Dengan caranya, tidak seperti tidak ada cara untuk menguatkan diri dengan menggunakan tenaga sihir manusia, tapi itu tidak efisien di atas membutuhkan sihir yang sangat rumit, sehingga penggunaannya sangat terbatas. 
Itu adalah keajaiban yang dikembangkan oleh kehidupan masa lalu saya, tapi sama sekali tidak banyak menggunakannya. 

Hewan pertama yang saya temukan adalah seekor burung. Saya tidak tahu namanya tapi sedikit lebih besar dari pada ayam. 
Burung itu bertengger di sekitar cabang setinggi lima meter. 

Saya akan menembaknya dengan sihir sekaligus .... adalah apa yang ingin saya lakukan, tapi jangkauan sihir Crest Keempat pendek. 
Aku sekarang mungkin tidak bisa mencapai tempat itu dengan sihir. 
Oleh karena itu saya mengambil sebuah kerikil di tanah sambil menghapus kehadiran saya. 

Saya memusatkan Penguatan Fisik ke kaki saya dan maju selangkah. Begitu mendapat momentum yang cukup, saya mengubah target Penguatan Fisik ke lengan saya dan mengayunkannya sekuat tenaga. 

Saya membatasi Penguatan Fisik seperti ini untuk memaksimalkannya ke kerikil.
Dengan demikian, dengan kekuatan dan kekuatan magis berusia enam tahun, kerikil yang dilempar mencapai kecepatan ratusan km / jam. 
Meskipun saya menyembunyikan kehadiran saya, burung itu tampaknya memperhatikan saya setelah semua gerakan saya lakukan, tapi sudah terlambat. 

Burung itu tertabrak batu di wajahnya dan terjatuh ke tanah. 
Pada saat bersamaan, saya merasakan kekuatan dan kekuatan magis saya sedikit meningkat. 
Awalnya itu bukan sesuatu yang bisa diperhatikan, mungkin karena pertumbuhannya besar pada pertempuran pertama. 

Aku mengambil burung yang terjatuh dengan rapi, memotong kepalanya dan menghabiskan darahnya. 
Ini adalah makanan yang berharga. Sayangnya saya tidak bisa mengatakan bahwa makanan di rumah saya cukup untuk menopang pertumbuhan tubuh ini. 

Protein ini sangat kurang. 
Saya berencana untuk memperkuat otot saya dengan memecahkannya sebelum tidur dengan sihir lalu dengan cepat memulihkannya dengan sihir, tapi itu akan memiliki efek sebaliknya tanpa makanan. Itu sangat merepotkan. 
Alasan untuk situasi ini nampaknya merupakan kekurangan bahan, tapi saya harus bisa makan barang yang tepat jika saya membawa pulang ini ke rumah. 

Saya terus berburu lima burung dan meninggalkan hutan sesudahnya.Menghasilkan tenaga sihir itu penting, tapi juga tidak baik untuk overhunt. 






                                                     Bab berikutnya

No comments