Header Ads

Isekai wa smart phone tomo ni


Arc17 kehidupan sehari hari
Bab132 [hangar] dan farme gear

Saya memasuki gedung hitam yang dipandu oleh Monica, dan lebih dari apa pun, saya terkejut melihat betapa luasnya itu. Ada Apa dengan ruangan di sini? Ini jelas jauh lebih luas dari apa yang terlihat dari luar.

Persis seperti namanya [Hangar] menyiratkan, interiornya seperti sebuah distrik gudang. Banyak jendela besar yang tampak kokoh dan tertutup berbaris di sebelah kiri dan kanan. Tapi seberapa jauh lorong ini ? Aku bahkan tidak bisa melihat ujung nya.

[Ada apa dengan ruangan disini?]

[Terkejut? Ruang sihir digunakan di dalam [Hangar]. Ini juga jauh lebih luas daripada tampilannya dari luar. Meskipun jika saya mengatakan nya, itu tidak penting karena garasi tidak akan terisi penuh;

Apakah itu mirip dengan [Storage] saya? Meskipun waktu sepertinya berhenti untuk [storage] karena saya dapat mengeluarkan sup panas yang telah saya simpan di dalam seolah-olah saya baru saja meletakkannya di dalam  berapa pun lama nya. Jika saya ingin menjelaskan manfaat dari sistem sihir yang digabungkan, saya katakan itu adalah sihir ruang , sihir waktu, atau mungkin keduanya dalam bentuk sihir ruang-waktu.

Namun, Anda bisa menyimpan sesuatu jika itu cukup luas. Ups, ada sesuatu yang lebih penting dari itu!

[Betul! Frame Gear! Apakah Anda memiliki Frame Gear di sini !?]
[Ha? Frame Gear? Ada.]

Dengan gugup aku mengikuti Monica yang berjalan dengan rewel. Ketika Monica sampai di salah satu gantungan baju yang berjejer, dia meregangkan tubuhnya dan mencoba mendorong sesuatu yang tampak seperti sebuah tombol di sampingnya, tapi dia sedikit tidak mencapainya.

Ketika saya mendekati untuk mendorongnya. dia …

[BASTARD!]

Monica menekan tombol itu dengan kunci pas pipa yang ada di tangannya dengan segenap kekuatannya. OOOoi !? Anda kehilangan kendali amarah Anda terlalu cepat !!

Tombolnya benar-benar hancur, tapi rana yang berat itu membuat suara ‘GAGON’, ‘GAGON’ dan perlahan terbuka. Monica memiliki wajah penuh kemenangan, tapi bagaimana Anda akan menutup ini sesudahnya?

Ketika saya mengintip ke dalam interior redup, seorang ksatria besar bisa terlihat berdiri di sana. Aku bertanya-tanya, apakah tingginya 10 meter? Ini adalah kesatria berwarna kelabu barat. Ini tidak mencolok, tapi saya bisa merasakan kekuatan yang besar. Atmosfernya yang kuat mirip dengan kavaleri berat yang cukup kuat.

[Apakah ini Frame Gear ……!]

[Namun, ini adalah model lama dari Frame Gear awal. 5000 tahun yang lalu, ada rencana untuk memproduksi massal jika perang terus berlanjut]

Apakah ini mesin produksi massal? Saya pasti bisa merasakan unit ini stabil. Mereka mungkin sudah menyerah pada konfigurasi puncaknya, dan berusaha meningkatkan operabilitas frame. Tidak ada artinya mesin yang diproduksi massal jika tidak ada yang bisa mengendalikan nya.

[Apakah ada farme gear selain ini?]

[Ada beberapa unit dengan tipe yang berbeda. Ada tipe Tempur Tanah, tipe Assault, tipe Mobilitas Tinggi dan lainnya ~ na. Ada juga tipe untuk rangking yang lebih tinggi, tapi belum dibuat. Salinan nya ada di [Gudang]]

(Note: mungkin salinan nya berupa sebuah dokumen pembuatan farme gear)



[Gudang]? Mari kita berharap ini masih aman. Dan bahkan jika salinan itu jatuh ke tanah, mari kita berharap tidak ada orang yang menemukan nya]

[Bisakah saya mengendalikan nya?]
[Jika Anda ingin mengendarainya maka itu tidak bisa karna tidak bergerak]
[………………………………… Hah?]

Tunggu sebentar. Itu tidak akan bergerak? OioiOioi, setelah sampai sejauh ini, tidak akan bergerak !? Apa artinya ini!?

[………… Mengapa tidak bergerak?]
[Karena tidak ada bahan bakar]

Aramaa, ini jawaban yang sederhana! Bahan bakar! Kamu bilang BBM Apakah sesuatu seperti bahan bakar ada !? Entah bagaimana, saya pikir itu akan bergerak dengan kekuatan magis (sihir).

[Bahan bakar apa yang digunakan farme gear ini? Bensin?]
[Bensin? Apa itu? Bahan bakar farme gear adalah [Eter Liquid]]
[Eter Liquid?]
[Ini adalah bahan bakar yang diekstraksi dengan menambahkan kekuatan sihir ke bijih eter yang diolah secara khusus. Ini akan menghubungkan farme gear dengan kekuatan asihir pilot untuk mengoperasikannya]

Bijih eter Saya belum pernah mendengarnya. Apakah itu semacam mineral khusus yang unik? Apa pun itu, itu berarti farme gear tidak akan bergerak tanpa bahan bakar ini kan?

[Apakah Monica tahu bagaimana cara membuat bahan bakar itu?]
[Bukan saya. Saya tidak bisa melakukan pekerjaan di bidang sihir]
(Tlc: dia menggunakan sonish tone ‘ore’)

Wah ~. Pada akhirnya, apakah ini hanya ornamen robot besar yang saya dapatkan? Melihat saya yang menjatuhkan bahu kecewa, gadis ini mengatakan sesuatu dengan panik.

[J-jangan berkecil hati, master. Ada banyak hal di sini selain Frame Gears. Ada juga hal-hal seperti kapal terbang kecil atau kereta otomatis untuk pengangkutan Frame Gears]

Pengangkutan untuk transportasi otomatis? Apakah dia berbicara tentang mobil? Meskipun saya berpikir untuk membuat satu pada satu kesempatan, saya telah menyerah. Bahkan untuk sementara, itu menarik minat saya. Hm? Tunggu sebentar…

[Kebetulan, jenis bahan bakar yang digunakan kendaraan itu?]
[………… Eter liquid ……]

Tidak ada gunanya! Pada akhirnya, tetap saja tidak akan bergerak! Sialan profesor erotis itu! Kenapa dia tidak meninggalkan tangki bahan bakar yang terisi !?

Ketika saya mendengarkan cerita rinci Monica, kekuatan sihir di Ether Liquid tampaknya berkurang dan pengaruhnya benar-benar lenyap seiring berjalannya waktu. Dari apa yang saya dengar, apakah itu seperti soda? Apakah sama seperti bagaimana asam karbonat keluar begitu tutupnya dibuka satu kali? Meski begitu, sepertinya itu sesuatu yang bisa bertahan bertahun-tahun. Tapi, sayangnya, 5000 tahun terlalu lama.

[Apakah ada orang yang bisa membuat [Ether Liquid]?]
[Ah ~ ……. Saya pikir manajer [Laboratorium] dapat membuatnya, meskipun sulit bagi saya untuk menghadapinya.]

Monica mengerutkan kening saat melipat tangannya dan memiringkan kepalanya.

Apakah ini masalah lagi ……? Apakah saya harus mencari [Laboratorium] kali ini …… ..?

[Ah! Tapi ada kemungkinan Flora tahu]
[Eh?]
[Itu karena [Bangunan Alkimia] dan [Laboratorium] memiliki hubungan dekat. Mereka memiliki hubungan “Berikan dan Ambil”, dan sepertinya juga saling menukar bahan-bahan yang diperlukan satu sama lain. Bengkel [Hangar] dan Rosetta saya juga serupa. Namun, orang itu tidak keluar dari [Workshop]].

Pasti. Sepertinya Rosetta tetap berada di [Workshop] sepanjang waktu begitu dia mulai membuat sesuatu.

Bagaimanapun, saya akan mencoba bertanya kepada Flora. Mungkin, saya mungkin bisa memecahkan situasi ini.

Saya berpikir seperti itu dan membuka [Gate] untuk menyambut semua orang.

==================== Perubahan Adegan ======================

[Eter liquid, katamu?]

Flora memiringkan kepalanya saat dia menatapku. The [Alchemy Building] adalah fasilitas khusus dalam memproduksi bahan kimia dan bahan yang sama sekali baru. Kupikir mungkin dia bisa membuat Ether Liquid di sana.

[Saya pikir itu bisa dilakukan]
[Yosshaa!]
[Namun, saya pikir akan lebih terdegradasi karena orang yang membuatnya bukan pengelola [Laboratorium], Anda lihat. Meski demikian, saya bisa membuat eter liquid jika Anda tidak keberatan)

Tidak akan menjadi masalah jika itu memburuk sampai batas tertentu. Jika saya bisa memindahkan Frame Gear dengan ini, maka ini bukan apa-apa. Kemudian, Flora menuangkan air dingin ke arahku yang akan mulai menari dengan gembira.

[Dan, apakah Anda memiliki bijih ether~ no?]

Eh? Bijih ether? Saat aku melihat Elsie dan sisanya mereka menggelengkan kepala.

[Saya belum pernah mendengar tentang bijih eter]
[… Ini adalah bijih yang tidak biasa, bukan?]

Oi-Oi, sekali lagi ……. Kenapa tidak bisa berjalan mulus ……?

[Bijih ether direndam dalam cairan ajaib khusus setelah diolah dengan ukiran sihir. Kemudian, Eter Liquid akan selesai dengan membuatnya bereaksi terhadap kekuatan sihit. Jika Anda memiliki bijih eter tentang ukuran ini, Anda bisa melakukan ukirannya]

Sementara Flora mengatakan ini, dia menggambar bentuk seukuran bola rugby dengan tangannya. Apakah seperti membuat teh dengan meletakkan teh celup dalam air panas? Jauh sebelum itu, saya belum tahu apa itu Ether Ore.

[Ether Ore adalah bijih transparan dengan warna berbeda. Dengan sifatnya, ia bisa memperkuat, menyimpan dan melepaskan kekuatan sihir. Sebenarnya, masih mungkin untuk mendapatkannya 5000 tahun yang lalu]

Shizuka memberikan penjelasan, tapi aku tidak bisa memahaminya. Lindsey yang mendengarnya takut mengangkat tangannya. Eh?

[… Permisi, itu [Batu sihir], bukan?]

Batu sihir Ah, apakah itu kerikil yang saya gunakan untuk memeriksa atribut saya? Ini adalah batu permata yang menghiasi staf penyihir.

Setelah mengaduk-aduk isi kantong pinggangnya, Lindsey mengeluarkan beberapa batu ajaib kecil dan menunjukkannya. Flora mengambil salah satu batu warna-warni itu dengan warna transparan dan ukurannya kurang dari 1 cm dengan jari-jarinya, dan mengangkatnya ke arah matahari.

[Tidak ada salahnya Ini vijih ether]

Saya lihat, namanya pasti sudah berubah dari 5000 tahun yang lalu. Lalu, masalahnya dipecahkan dengan ini !? ……. Namun, mengapa wajah semua orang kecuali manajer Babel menjadi gelap?

[Apa masalahnya semua orang?]
[Nah, bagaimana mengatakannya …… Sejujurnya, tidak ada batu yang besar, saya kira?]
[Eh?]
[… Batu ajaib cukup berharga, pasti. Mendapatkan potongan kecil seperti ini tidak masalah, tapi kalau menyangkut yang besar ……]

Pastinya, Batu sihir terbesar yang pernah saya lihat adalah batu ajaib atribut angin yang menempel pada liontin Rene. Kepala pelayan Lyme-san mengatakan bahwa itu memiliki nilai yang cukup besar karena ukurannya adalah sebesar kenari. Eh? Bagaimanapun, mungkinkah itu agak sulit untuk mendapatkannya?

[Ada batu ajaib atribut air yang cukup besar di Kerajaan Belfast. Tapi meski begitu, ini hanya sebesar ini]

Yumina menunjukkan ukuran softball di tangannya. Bahkan jika itu milik keluarga kerajaan, apakah hanya sebesar ini?

[Omong-omong, berapa harganya ……?]
[Ntahlah……. Tapi saya tidak berpikir harga untuk itu bisa didapatkan.]

Ini sama sekali tidak bagus. Mengukir hal yang mahal seperti itu tidak mungkin. Apalagi, bagaimana jika itu sama sekali tidak berguna setelah mengekstraknya dan meremasnya sampai batas maksimal? Akankah kita membuangnya? Biayanya terlalu tinggi!

Mimpiku ambruk. Yae, yang melihatku membuat wajah seperti itu, mulai berbicara seolah-olah dia menemukan sesuatu.

[Tidak maslah Touya-dono dapat menemukan batu sihir seperti itu dengan menggunakan sihir pencarian kan?]
[Eh?]

Aku berpikir tentang itu. Dapatkah saya mencari sesuatu yang terkubur di bawah tanah? Ah, tapi aku bisa menemukan kehancuran yang terkubur di padang pasir. Haruskah saya mencobanya sekarang?

[Pencarian. E ~ ke, batu sihir lebih besar dari 30 sentimeter]

Beberapa pin yang diproyeksikan di udara jatuh di peta negara-negara barat. …… Ada beberapa. Saya bisa mencarinya.

Oh, bukankah juga ada di negara kita? Hanya ada satu, tapi itu menghemat saya. Saya ragu untuk menggali apa yang terkubur di negara lain tanpa izin.

Baiklah, selanjutnya adalah penggalian batu sihir! Ayo kita lakukan ~!

……… Haaa ~, jujur, aku lelah ……




No comments