Header Ads

Isekai wa Smartphone no tomoni - Bab 135 Pangeran pertama dan kedua


[Ini tidak terlalu baik? Mengapa ini di bawa terlambat?] - (Lindsey) 
[... Dan, saya rasa tidak ada masalah] - (Elsie) 
[Diriku  yang rendah hati, saya berpendapat pasti akan berubah seperti ini entah mengapa] - (Yae) 
[Saya senang bahwa jumlah teman kita akan meningkat.] - (Rue) 
[Lihat, Touya-san. Apakah tidak berubah seperti yang telah saya katakan?] - (Yumina)
Huh ~? Mengapa semua orang memiliki reaksi seperti ini !?
Saya mencoba untuk berkonsultasi dengan Yumina dan gadis-gadis tentang pertunangan Suu, tapi ketika semua orang mendengar tentang Suu, mereka memiliki wajah yang panjang dan hanya menerimanya.
[B-Baiklah, sekarang mari kita bicarakan ini untuk sementara]
Aku tidak bisa menerimanya di sini begitu saja. Itu bukan masalah di satu tempat.
[Meskipun masalahnya adalah bagaimana menolak usulan pernikahan dari Pangeran Zabun dari Kerajaan Rynie] 
[Kemudian, akan baik jika menolaknya dengan mengatakan bahwa dia akan pindah ke tempat Touya sebagai pengantin wanita] 
[Bisa sedikit merepotkan untuk Sisi Kerajaan Belfast. Saya telah mendengar Pangeran Zabun memiliki kepribadian yang gigih. Skenario terburuknya kemungkinan besar akan dia memproklamasikan akhir hubungan diplomatik dengan negara kita jika dia menjadi raja. Ini akan menjadi pukulan berat bagi kerajaan]
Reimu-san mengerutkan kening dan berkomentar. Meskipun, saya tidak berpikir itu akan pergi sejauh pembalasan.
Namun, betapa hebatnya orang yang terjebak. Sedangkan aku, aku juga menentang Suu menikahi pangeran bodoh seperti itu. Apakah tidak ada trik bagus untuk digunakan?
Meskipun akan menyenangkan jika pihak lain tidak menyukai Suu sebagai pengantin wanita.
[Cara yang lebih baik, masalahnya adalah bagaimana menangani masalah penolakan. Ketika memikirkannya dari perspektif suatu negara, hal itu membuat orang bertanya-tanya apakah boleh mendengarkan pendapat orang luar yang tidak beralasan seperti kita ...]
Mmm, apa yang harus saya lakukan? Shizuka mengangkat tangannya ke tanganku yang sedang menyilangkan lengan dan mendesah.
[Semuanya akan diselesaikan jika kehidupan pangeran itu berakhir] 
[Itu berbahaya!]
Apa yang harus dianjurkan, robogedek! Tidak dapat diragukan lagi, ini bisa menyelesaikannya, tapi akan menimbulkan masalah yang lebih merepotkan nantinya!
[Ini akan baik untuk segera menyelesaikan pria berusia tiga puluh tahun yang menyebalkan, yang adalah seorang Pedofilia sesat, yang sedang bermain-main dengan wanita, dan siapa pangeran aneh bodoh yang hanya membahayakannya berapa pun umurnya] 
[Jangan mengatakan hal yang tidak masuk akal! ... Bagaimana kamu akan membunuhnya?]
Saat aku menatap Shito dengan tatapan cemberut karena pernyataannya yang mengejutkan itu, gadis-gadis robot gedek lainnya membuka mulut mereka satu per satu.
[Saya akan menyiapkan senapan sniper] - (Rosetta) 
[Potasium sianida] - (Flora) 
(TL: yng di pke di kopi kemaren)
[Satu pukulan dengan kunci pas pipa!] - (Monica)
Serius? Penembakan, keracunan dan pemukulan sampai mati? Ini menakutkan karena mereka terlihat serius ......
Baiklah, sisihkan gadis bodoh itu
[Bagaimanapun, mari kita pergi ke tempat Duke dulu. Saya akan menyampaikan perasaan Suu dan muncul dengan satu atau lain cara. Mungkin ada sesuatu yang mungkin bisa kita lakukan]
[...... ya]
Suu diam mengangguk. Sejak diputuskan, ayo cepatlah. Tanpa penundaan, saya membuka [Gate] ke rumah Ortlinde di Belfast Kingdom Capital.

====================== Adegan Perubahan =======================

[Saya merobek rambut saya dari masalah ini juga]
Fuuu. Duke tenggelam jauh ke belakang sofa sambil mendesah. Hanya ada saya dan Yang Mulia Duke di ruang tamu rumah Duke. Meskipun saya lebih atau kurang sebagai raja, kehormatan itu diabaikan. Tapi pada acara resmi mereka akan diminta, ini terlambat dalam permainan.
[Saya hanya berharap untuk kebahagiaan Suu, jadi pertunangan ini bisa kacau. Ada batas bagaimana tak tahu malu dia bisa. Saya pasti akan memukul pangeran bodoh ini jika dia berada di depan saya]
Tetap saja, saya tidak berpikir dia akan melakukannya karena akan beralih ke masalah internasional, tapi saya bisa merasakan kemarahan yang mampu melakukan apapun. Nah, jika pangeran ini ada di sini, saya mungkin akan memukulnya juga.
[Namun, ini bukan usulan yang buruk jika hubungan antara kedua negara sedang dipertimbangkan. Sebaliknya, ini adalah proposal yang bisa menghasilkan keuntungan yang signifikan bagi bangsa kita. Keterlibatan antara bangsawan juga terdiri dari perkawinan politik. Dalam hal ini, itu sama indahnya]
[Masalah keterlibatan Yumina belum diketahui ke negara lain, kan? Bukankah proposal semacam ini biasanya datang kepadanya?]
[Itu karena gadis ini saat ini memiliki hak paling banyak untuk suksesi takhta. Negara lain mungkin berpikir bahwa tidak mungkin dia menikah dengan negara asing. Tapi kenyataannya, tentu saja dia sudah menikah!]
Memang. Saat ini, takhta suksesi takhta adalah: Yumina adalah yang pertama dan Duke Ortlinde berada di urutan kedua, dan itu akan membuat Suu-ketiga. Tapi, mengingat bayi yang akan segera lahir, Jika sudah jadi anak laki-laki maka Yumina menjadi yang kedua dan jika itu cewek maka Yumina tetap dulu, dan cewek itu akan menjadi yang kedua.
Jika negara-negara lain bertujuan untuk pernikahan politik, mereka mungkin akan membuat proposal setelah bayi lahir. Jika bayi laki-laki, mungkin mereka akan menerima Yumina sebagai pengantin wanita.
Dan ini berarti cerita itu terdengar kredibel, tapi ......
[Saya mendengar dia jatuh cinta pada Suu pada pandangan pertama di sebuah pesta di Rifurisu atau sejenisnya ......] 
[Seberapa menyebalkannya. Seharusnya dia tidak pernah tampil di pesta seperti itu]
Yang Mulia, Duke melipat tangannya dan mengerutkan kening karena tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan kemarahannya. Yah, aku mengerti perasaannya. Ini adalah gangguan dari sudut pandang orang tuanya bagi pria berusia tiga puluh tahun untuk jatuh cinta pada seorang gadis kecil.
[Jika dia pria berusia tiga puluh tahun dan terhormat bersama orang-orang, mungkin ada ruang untuk dipertimbangkan. Namun, semakin saya mencari dan menyelidiki, semakin saya mengerti bahwa pangeran ini bukan anak baik. Saya hampir tidak percaya dia adalah tipe orang yang bisa membuat Suu bahagia]
Kurasa diharapkan Ossan yang usianya tiga puluh tahun dan yang tertangkap disebut masalah [Anak] begitu saja.
Sepertinya pangeran ini cukup memanjakan diri sendiri. Dia mainan dengan anak-anak perempuan bangsawan dan pelayan yang menarik perhatiannya, dan telah mengirim ksatria yang memprotesnya ke daerah terpencil karena alasan tertentu. Dia juga secara paksa merampas uang dari rumah pedagang, bermain sebanyak yang dia suka saat tinggal dengan kemewahan dan menghindari membayar uang. Dan jika pedagang-pedagang itu melawan dia, dia meremukkan mereka. Dia meletakkan tangannya pada istri yang memiliki suami, sementara suami tersebut melakukan bunuh diri keesokan harinya karena putus asa. Apakah itu benar-benar bunuh diri atau tidak adalah sebuah pertanyaan ....
[Aneh bagaimana pangeran semacam itu tidak mencabut hak waris]
[Wardak, Perdana Menteri Rynie, memiliki semua kekuatan dan mengendalikan hampir semua wewenang Rynie. Dikabarkan bahwa raja hanyalah hiasan]
Wardak, katamu Jelas, namanya nampaknya biasanya jahat.
[Ibu Wardak dan Pangeran Zabun ini, Ratu Dacia, adalah sepupu. Dia melakukan sebanyak yang dia suka menggunakannya sebagai tameng. Ratu Dacia menyayangi pangeran Zabun, memberikan semua yang dia inginkan. Akibatnya, pangeran bodoh seperti itu lahir]
Saya melihat. Tidak pernah berjalan dengan baik ketika satu klan mulai memegang semua kekuatan di sebuah negara. Rasanya seperti raja mungkin tidak bisa mengangkat kepalanya ke sang Ratu ... .. pastikan ini tidak terjadi di rumah tangga kita. 
(TL: Tenang Touya paling ente jdi caci maki doank… :v)
[Dan, tentang pertunangan ini, apa yang akan Anda lakukan?] 
[...... Apa yang kamu pikirkan adalah hal yang terbaik dilakukan?]
Dan saya diminta untuk pertanyaan saya sebagai balasannya. Baiklah, saya menentangnya. Mungkin aku tidak bisa membiarkan Suu menikah dengan pria seperti itu.
[...... .. Bunuh dia?] 
[... .. Berpikir mungkin kamu bercanda, mungkin aku merasa ingin melakukan itu] 
[Kurasa begitu]
Yah, itu hanya lelucon sekalipun. Aku sudah terhasut oleh Shizuka. Namun, bukankah akan buruk bagi kerajaan Rynie jika Pangeran bodoh itu menjadi raja? Ah, mungkin akan baik-baik saja tidak peduli siapa yang menjadi raja sejak perdana menteri adalah orang yang memegang kekuasaan. Mungkin lebih mudah mengendalikan pangeran bodoh semacam itu.
[Meskipun ada juga cara Touya-dono bisa menerima Suu sebagai mempelai wanita]
[Apa yang akan terjadi dalam kasus itu?] 
[Semua kebencian pangeran bodoh itu akan diarahkan ke Brunhild] 
[Itu jahat!]
Jika saya tidak salah, tidak ada pertukaran antara kita dan Kerajaan Rynie sehingga tidak akan banyak kerusakan, tapi dengan cara itu agak terlalu agresif.
[Apakah tidak baik?]
["Tidak bagus" katamu .... Suu seperti adik perempuanku jadi aku tidak merasa seperti itu untuknya. Selanjutnya, saya juga memiliki lima tunangan saat ini]
["Namun"? Apakah ini berarti ada kesempatan di masa depan? Apalagi, tidak ada masalah bagi seorang raja sebuah negara untuk memiliki lebih dari satu istri selama seseorang memiliki kemampuan untuk mendukung mereka dengan baik. Lagi pula, Yang Mulia Raja Binatang Misumido dan Yang Mulia Raja Rifurizu memiliki selir, dan raja Kerajaan Sandora ke selatan juga memiliki 26 istri]
Serius !? Itu pasti harem. Tapi bahkan Keshogunan Tokugawa memiliki sesuatu seperti istana batin dimana ada beberapa selir.
[Di sisi lain, Kamu mungkin terganggu dengan generasi berikutnya seperti negara kita jika Anda sama sekali tidak memiliki simpanan atau selir)
(TL: Ane agak binggung sma artianya… :V)
Hmmm, mungkin begitu ... .... Padahal sebaliknya, saya punya perasaan akan ada banyak masalah berkaitan dengan hak mewarisi takhta jika terlalu banyak.
[Untuk menggagalkan pertunangan ...... setelah itu ...... itu benar .......]
Setelah merenungkan sebentar, Yang Mulia Duke mulai berbicara dengan serius.
[Ini mungkin merupakan gangguan menyeluruh terhadap urusan dalam negeri di luar negeri, tapi ...... Ada cara menempatkan pangeran kedua di atas takhta]
[Pangeran kedua? Apakah ada pangeran lain di samping pangeran yang bodoh?] 
[Anda lihat, dia adalah anak seorang istri raja. Sepertinya dia terpaksa tinggal di ruangan terpisah bahkan di istana. Ceritanya adalah bahwa dia adalah orang yang luar biasa meski nampaknya dia sedang memegang perasaan malu. Nah, bahkan pangeran biasa-biasa saja akan terlihat jauh lebih baik dibandingkan dengan pangeran bodoh itu]
Apakah Anda mengatakan bahwa dia memiliki ibu yang berbeda? Lalu bukan berarti dia tidak berhubungan darah dengan Perdana Menteri Wardak? Tapi, Anda tahu, karena ini seperti ini; Pekerjaan yang baik bertahan sejauh ini. Jika dia benar-benar seorang pangeran yang hebat, mungkin juga ada beberapa orang yang menginginkan agar pangeran pertama dicabut haknya dan untuk menjadi mahkota pangeran kedua. Lalu, bukankah dia merupakan penghalang dari sudut pandang pangeran pertama?
[Sebenarnya, tampaknya ada beberapa bangsawan yang juga menyarankan hal ini, tapi perdana menteri menghancurkan mereka. Ibu pangeran kedua juga sakit dan terisolasi. Dia juga tidak memiliki dukungan apapun sehingga mereka dapat melakukan apapun yang mereka inginkan darinya. Ini juga terlihat seperti dia dipelihara sebagai orang yang tidak berguna sampai dia meninggal.]
Itu juga menyedihkan. Ternyata, dia berusia 22 tahun tapi belum menikah. Keluarga kerajaan ini nampaknya tidak biasa di dunia ini termasuk Pangeran bodoh itu. Hanya karena satu melewati 20 tahun, mereka sudah menyebutnya sebagai "pernikahan terlambat".
[Dan, pangeran kedua ini memerintah tahta, pangeran pertama akan "Mendapati" hak warisnya dicabut, kan?]
[Baiklah, Kamut bisa mengatakan itu rencananya.]
Tentu saja. Ini adalah persekongkolan penuh bagi orang-orang dari negara lain untuk ikut campur dalam masalah ini. Belum lagi saya sedikit banyak menjadi raja suatu negara.
Meski begitu, tidak seperti saya orang dengan kapasitas berpikiran luas. Saya juga harus mempertimbangkan hal-hal seperti itu untuk mendapatkan keuntungan bagi negara saya sendiri.
Cara ini lebih baik, itu bukan alasan untuk meninggalkan Suu.
[Apa yang Mulia katakan?] 
[Tolak segera. Dia telah menyatakan bahwa kita akan menunjukkan bahwa kita tidak perlu bergantung pada niat baik negara tersebut untuk meningkatkan negara kita.]
Duke dengan bangga berbicara tentang saudaranya sambil tersenyum kecut. Hal ini seperti yang diharapkan dari Yang Mulia Raja Belfast. Itulah yang ingin saya dengar. Meski masih belum diketahui apakah hubungan diplomatik tersebut akan benar-benar putus. Dan bahkan mereka melakukannya, akan terjadi dengan cara apa pun setelah pangeran bodoh itu memegang tahta.
Bahkan mereka harus mengambil keuntungan dari perdagangan dengan Belfast, dan Jika perdana menteri tidak bodoh, tidak akan berpengaruh terhadap hal itu.
[Lalu, apakah penolakannya akan menjadi jawaban?] 
[Umu. Aku akan melakukan itu setelah semua. Akan ada beberapa bangsawan yang mengatakan ini dan itu, tapi kemudian giliran mereka untuk mengirim anak perempuan mereka sebagai pengantin wanita)
Pasti. Dengan ini, Suu akan bisa memiliki ketenangan pikiran. Ketika saya memikirkan hal itu, terdengar ketukan di pintu, dan Butler Reimu-san masuk.
[Danna-sama Utusan dari Rynie telah tiba] 
[Apakah dia tumbuh tidak sabar dan mengirim seseorang? Waktu yang baik. Aku akan membatalkannya secara resmi. Segera temui dia] 
[Saya mengerti]
Saya mencoba pergi karena saya pikir saya hanya akan menjadi penghalang, tapi Duke datang dan menghentikan saya.
Seorang pemuda yang berusia sekitar 20 tahun akhirnya muncul di ruang tamu. Dia menurunkan tubuhnya yang tinggi lalu membungkuk bersamaan dengan rambut kastanye yang diikat di belakangnya.
[Yang Mulia Ortlinde Duke. Saya ingin mendengar jawaban atas pertunangan kali ini; Mohon permisi jika saya bersikap kasar] 
[Untuk datang terutama, saya berkewajiban. Silahkan masuk dulu]
Keduanya duduk di sofa yang saling berseberangan dan agak jauh dari tempat dudukku. Duke berada di sisi kanan saya, sementara utusan Rynie ada di sisi kiri saya. Saya merasa seperti saya wasit untuk pertandingan sepak bola sebelum dimulainya pertandingan.
Utusan Rynie melirik ke arahku, tapi Duke mulai berbicara bahkan sebelum dia sempat bertanya siapa diriku.
[Meskipun saya benar-benar merasa terhormat, saya harus menolak lamaran pernikahan kali ini] 
[...... Apakah bolehkah saya meminta alasannya?]
Oya? Aku merasa seorang utusan muda itu tersenyum kecil. Itu bukan senyuman, tapi rasanya terasa seperti senyum pahit. Sepertinya dia tahu itu akan berubah seperti ini.
[Sebenarnya, diputuskan bahwa anak perempuan saya akan menikahi orang lain]
Buu !? Apa yang orang ini katakan !? Jangan beritahu saya
[...... bolehkah saya bertanya kepada siapa dia menikahi?] 
[Kepada yang duduk di sini, Yang Mulia Raja dari Bruno Dukedom, Yang Mulia Mochizuki Touya]
Waa, itu licik ~ !! Dia pergi dan menggunakan orang lain begitu saja! Jika saya menyangkalnya, pertunangan akan dianggap bohong. Apakah saya harus mengakuinya? Saya harus memainkannya!
[Apakah orang ini keagungan-Nya Raja dari Brunuk Dukedom ... ..!?]
Si pembawa pesan muda, yang melebarkan matanya, berdiri dan berlutut. Ah, tidak, Anda tidak perlu melakukan itu. Orang ini bahkan mulai prostate sendiri!
[Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan bertemu Yang Mulia Raja Dukedom di sini ... .. Terimakasih untuk itu!]
Tidak tidak Tidak. Anda melebih-lebihkan! Tenang sedikit. Apa yang sedang terjadi!?
[Saya telah mendengar tentang kegiatan Yang Mulia dari tempat yang berbeda. Jika saya berani bertanya, benarkah Yang Mulia bisa menggunakan sihir transfer?] 
[Eh? Ah, ya, saya bisa] 
[Oh ...... Dalam kasus ini, tolong selamatkan ibuku!]
Eh-eh Tu-Tunggu sebentar, aku tidak bisa menindaklanjutinya. Apa Ibu ? Atau lebih tepatnya, di mana dia mendengar tentang sihir transfer? Ini mungkin pada saat Kudeta di Kekaisaran, atau mungkin selama para pedagang mengungkitnya. Mungkin baru baru saja saya berhenti mencoba menyembunyikannya.
[Salahku. Bisakah kamu mulai dari awal? Apa maksudmu?] 
[N ...... Nama saya Cloud Zefu Rynie. Saya adalah pangeran kedua Kerajaan Rynie] 
[[Eh !?]]
Suaraku dan suara Duke tumpang tindih. Apakah Anda pangeran kedua dan anak haram yang dikabarkan yang sedang dirawat dengan dingin? Mengapa orang seperti itu bertindak sebagai utusan .... Apakah ini yang disebut perlakuan dingin?
[Jika Anda adalah pangeran kedua, maka ibumu terisolasi karena penyakit ...... Apakah Anda ingin saya menyembuhkan penyakit ini?] 
[Ibu saya tidak diisolasi karena penyakit. Dia dikurung oleh tangan Perdana Menteri Wardak!]
Mata Cloud-san, yang memperkenalkan dirinya sebagai pangeran kedua dan yang mengangkat kepalanya, dipenuhi dengan kemarahan.
Ha? Sangat? Ternyata cukup curiga.

No comments