Header Ads

Isekai wa Smartphone to Tomoni - Chapter 48 : Keadaan Pelayan, dan Pertemuan Tingkat Tinggi


            “Kami adalah [Esupion], petugas intelijen di bahwah perintah langsung Yang Mulia Raja Belfast.”

            “Yang Mulia Raja?”

            “Benar. Kami ditugaskan sebagai pelindung tuan Putri”

Penjelasan Lapis-san memang masuk akal. Menjadi Putri dari suatu negara, aku rasa itu kebijakan yang tidak mencapuri urusan politik, tapi ya itu? Melindungi Yumina dari balik bayangan.

Yah, aku mendengar beberapa suara dari langit-langit di [Silver Moon].... Aku pikir itu hanya beberapa tikus, tapi itu mungkin adalah kelompok Lapis-san. [Esupion] adalah sesuatu seperti penjaga kebun atau mata-mata?

            “Apakah hanya kalian berdua saja?”

            “Tidak ~ ada beberapa orang lain lagi ~ Meskipun mereka semua adalah perempuan ~”

Pembantu rumah tangga lainnya menanggapi pertanyaan itu, dan Cecil-san melepaskan topeng dan menunjukkan senyuman yang agak tegang. Mereka semuanya adalah perempuan? Jika mereka menyelinap di sekitar dinding, aku harus segera membebaskannya.

            “Maksduku, sepanjang waktu ini? Sejak dari Belfast?”

            “Itu semua adalah tugas kami”

            “Itu mengingatkan ku, ketika aku kembali dengan [Gate] ke rumah, kalian berdua tidak ada, dan sepertinya kalian berdua bekerja sama dengan Lyme-san?

            “Itu benar ~”

Mereka berhasil mengelabui ku, kah? Aku benar-benar ingin tahu, apakah cerita tentang guild pelayan itu apakah benar? Itu benar-benar membutuhkan skill untuk menyamar.... Hampir semua [Usupion] anggotanya adalah perempuan.

            “Ah, kalau begitu, ketika kami sedang melawan black dragon, salah satu dari kalian lah yang melemparkan pisau itu....”

            “Itu Cecil. Dia ahli dalam melemparkan pisau.”

            “Ehehehe ~ tidak terlalu hebat kok”

Cecil-san mukanya menjadi merah ketika dilihat. Orang ini sangat halus, ya...? Kau benar-benar tidak bisa menilai seseorang dari sikapnya.

            “Apa yang akan kalian lakukan selanjutnya?”

            “Kami akan terus menjaga Yumina-sama dari balik bayangan... Tapi, master, kami mempunyai satu permintaan.”

Lapis-san berbicara ragu-ragu sambil menatapku. Bisakah kau berhenti memanggil ku master.....

            “Rahasiahkan identitas kami dari tuan putri, saya mohon....”

Aa, melindunginya dari balik bayangan, sementara identitas kalian diketahui, tentu saja itu gawat, ya?

            “Jika kami ketahuan ~ tuan putri pasti akan marah kepada Raja”

Jadi itu alasannya, kah? Yah, itu terlihat seperti berkata bahwa kau mempercayai anak mu, mengizinkannya pergi, tapi tidak benar-benar percaya sama sekali. Yah, itu bukanlah hal yang sulit untuk merahasiahkannya. Untuk saat ini, aku berpisah dengan mereka, dan kembali ke Yumina.

Aku mengatakan keadaannya kepada Kohaku melalu telepati, tapi berbohong kepada Yumina dan Lindsey, dan mengatakan “Mereka berhasil lolos”. Sebenarnya, mereka pergi menggunakan bubuk cahaya yang menyilaukan. Mereka semua menunjukkan wajah yang aneh, aku entah bagaimana bisa menipu mereka, dan kemudian kami kembali ke istana hari itu.

Pada hari berikutnya, untuk tujuam konferensi sekutu antara Belfast dan Misumido, untuk mempertemukan kedua Raja. Karena itu adalah pertemuan tingkat tinggi, ada sedikit perselisihan mengenai siapa yang akan pergi. Pada akhirnya, Raja Belfast yang akan datang ke Misumido, pada saat yang sama ruang konferensi sudah menjadi penuh.

Dalam konferensi, di pihak kami adalah Lyon-san, kelompok ku dan para kesatria yang berasal dari Belfast, di sisi Misumido adalah Beast King dan Perdana Menteri Graz-san, bersama dengan perwakilan dari para prajurit, Garun-san demi human berjenis serigala.

Pada saat itu, aku membuka [Gate] pada cermin, dari dalam ada yang Mulia Raja dan adiknya Duke Olutorinde.

Tidak ada yang mampu menyembunyikan keterkejutan mereka pada kenyataan bahwa kedua orang itu datang melalui cermin, tentu saja itu hanya untuk sesaat, dan tentu saja wajar untuk masing-masing dari Raja negara untuk bertemu satu sama lain.

            “Selamat datang di Misumido, Raja Belfast”

            “Kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah mengundang kami, Raja Misumido”

Setiap orang saling berjabat tangan. Karena itu adalah diskusi antara negara, dan kami merupakan orang luar, jadi kami meninggalkan ruangan. Aku keluar dan menuju koridor. Aku hanya bisa berharap bahwa konferensi akan tetap berjalan dengan baik. Dan dari koridor ada sesuatu yang datang dengan langkahnya yang goyah dari boneka beruang yang sedang berjalan, Pola bersama dengan Rin. Dan seperti biasa dia mengenakan baju goth­-loli.

            “Sepertinya Raja Belfast telah datang”

            “Un, baru saja. Mereka sedang berada di tengah-tengah konferensi sekarang.”

Sambil menunjuk pintu dengan penjaga yang sedang berdiri di kiri dan kanan dari pintu, Rin menjawab.

            “Lalu, apakah kau sudah memutuskan untuk menjadi murid ku?”

            “Aku sudah bilang tidak mau”

Sejak saat itu, Rin terus-menerus mencoba untuk membuat ku menjadi muridnya. Pada akhirnya dia berkata kau harus mencobanya untuk sementara. Pola yang berada di dekat ku memberikan isyarat “Datang ke sini!” mencoba untuk mengundang ku.

            “Bahkan Pola masih bersikap seperti itu meskipun hanya boneka.... Itu seakan dia terlihat hidup.”

            “Itu karena aku memberinya sebuah program. Selama hampir 200 tahun aku tidak melakukan berbagai hal padanya. Bahkan manusia akan menangis jika mereka terluka, kau akan marah jika kau dijahili, kan?”

200 tahun, ya? Tidak terhitung jumlah program yang telah dilahirkan? jika aku harus membuat manusia terlihat seperti boneka dengan [Modeling] dan memberikannya [Program], itu tidak akan menjadi sesuatu seperti android tiruan? Itulah apa yang aku pikirkan, tapi.... itu membutuhkan waktu 200 tahun.... Aku tidak bisa hanya dengan menyalin [Program] Pola. setelah menatap dengan ragu, Pola mundur sedikit.

            “Ngomong-ngomong, Pola telah berjalan selama 200 tahun, tapi itu tidak terlihat bahwa dia sudah lama. Apakah kau membuatnya lagi?”

           “Tidak. Aku menggunakan sihir non-atribut [Protection]. Itu memberikan beberapa objek tingkat pelindungan. Terlepas apakah itu kotoran, kerusakan, atau bugs, Pola tidak akan terpengaruh.”
Sihir [Protection], kah? Tapi untuk bisa tetap seperti itu selama 200 tahun itu sangat hebat. Jika kau menggunakannya pada pakaian, maka itu tidak perlu untuk dicuci. Jika kau menggunakannya pada tubuh, maka kau tidak perlu mandi..... Tapi aku rasa segala sesuatu pasti akan berakhir. Bahkan jika tidak ada kotoran, itu memberikan perasaan pembaharuan.

            “Maksudku, Rin dapat menggunakan beberapa sihir non-atribut, [Protection] dan [Program], serta salah satu yang seperti Charlotte juga [Trasnsfer], kan?”

            “Bakat dari Klan Fairy sangat tinggi, lebih tepatnya bahwa tidak ada dari Klan Fairy yang tidak bisa menggunakan sihir non-atribut. Bahkan aku bisa menggunakan 4”

Itu akan bagus jika seseorang bisa menggunakan sihir non-atribut tapi untuk bisa menggunakan 4? Itu sangat hebat. Ya, aku tidak dalam posisi untuk mengatakan itu? Sihir non-atribut Rin yang satu lagi membuat ku penasaran.

            “Touya-dono. Raja Belfast memanggil anda.”

Pintu ruang konferensi terbuka dan dari dalam muncul wajah Perdana Menteri, Graz-san. Aku masuk karena dipanggil dan kedua Raja langsung menatapku.

            “Touya-dono. Pembicaraan berakhir tanpa penundaan, terima kasih.”

            “Itu hebat”

Aku merasa lega dengan kata-kata Raja Belfast. Dengan ini pekerjaan ku hampir selesai.

            “Kalau begitu, kami akan kembali ke Belfast. Aku akan menyerahkan sisanya kepada mu. Raja Misumido.”

Setelah mengucapkan salam perpisahan, aku diam-diam menggunakan [Gate] dan kedua orang itu menghilang pada cermina lagi. Setelah kedua orang itu pergi, aku segera bertindak setelah aku selesai membuat persiapan, dan menghancurkan cermin menjadi beberapa potongan.

            “To-Touya-dono!? Apa yang kau....!?”

            “I-Itu tidak apa-apa. Tolong perhatikan.”

Aku berbalik pada Graz-san dan berkonsentrasi pada tumpukan cermin yang rusak dan menggunakan sihir.

[Modeling]

Cermin yang rusak itu berubah menjadi sepasang cermin lonjong yang kecil. Lebarnya sekitar 2 cm dan panjangnya 15 cm. Lalu aku secara diam-diam memberikan sihir [Gate] pada cermin itu.

            “Cermin ini akan terhubung dengan Belfast. Sekarang, ketika ada sesuatu yang penting, masukkan surat di sini dan itu akan segera terkerim ke sana. Ah tentu saja, jika anda ingin mengetahui apakah benda ini asli, anda dapat mencobanya untuk mengirim surat ke sana.”

            “Benarkah? Yang seharusnya membutuhkan waktu selama 20 hari, sekarang akan bisa dilaporkan dalam sekejap? Itu sangat berguna. Kedua negara harus sering menggunakan ini.”

Ketika Beast King menerima cermin kecil itu, dia tersenyum. Dengan ini pekerjaan ku telah selesai. Baiklah, kalau begitu, haruskah kami pulang? Meskipun aku menerimanya, aku tidak bermaksud untuk tinggal lebih lama. Aku ingin istirahat dulu sebentar setelah ini.

No comments