Header Ads

SAKURA NO PET KANOJO BAHASA INDONESIA VOLUME 1 CHAPTER 1.2

VOLUME 1 CHAPTER 1.2



VOLUME 1
Bab 1: Bagian 2




VOLUME 1
Bab 1: Bagian 2
Jalan terpendek dari Sakurasou ke stasiun adalah melalui jalan bata merah yang menuju ke distrik perbelanjaan. Ini memberi kesan menyenangkan tentang jalan perbelanjaan tua, dan bagi Sorata yang lahir dan besar di kota ini, bahkan pernah menjadi tempat bermain.
Mungkin karena itu, hanya dengan berjalan melalui, Sorata disambut satu per satu oleh orang-orang yang dia kenal.
Di depan penjual ikan:
"Hei, kamu anak Kanda, bukan? Ayo, coba makarel hari ini! "
Dan tepat di depan tukang dagin:
"Oh, kalau bukan Sorata-kun ~~. Hei, apa kamu lapar? aku Punya beberapa croquettes di rumah. "
Seperti itu, bahkan tanpa membeli apapun, Sorata mendapat beberapa croquettes dari shoptender.
"Hei Sorata, lama tidak melihat mu. kamu akan pergi ke Suikou sekarang juga? "
Memang, dia bahkan bertemu dengan seorang teman dari masa mudanya, yang kebetulan sedang membantu di toko bahan makanan.
Kota ini dipenuhi persahabatan erat yang sulit ditemukan di kota-kota besar.
Sebagian alasannya adalah bahwa tidak akan menguntungkan siapa pun bagi mereka untuk mendorong perkembangan kota ini di akhir permainan, dan sebagian alasannya adalah bahwa setiap orang merasa cukup nyaman dengan bagaimana kawasan perbelanjaan ini sekarang.
Sekitar tiga tahun yang lalu, ada supermarket besar dengan harga murah dan pilihan bagus yang dibuka di sisi lain stasiun, namun Sorata terus berbelanja secara eksklusif di kawasan perbelanjaan ini. Dia merasa lebih nyaman di sini.
Dan mungkin karena ada orang lain yang memikirkan hal yang sama, distrik perbelanjaan tetap seperti ini.
Saat dia memasukkan mulutnya dengan kroket yang dia terima tadi, Sorata segera mendapati dirinya berada di depan stasiun.
Meskipun telah dijuluki "Stasiun Geidaimae" (1), butuh waktu kurang dari lima belas menit untuk berjalan ke sekolah dari sini. Karena itu, tempat ini cukup terkenal karena menarik pelajar perguruan tinggi untuk tiba di sini hampir tepat waktu untuk ujian masuk, dan kemudian mereka menangis saat mereka menyadari bahwa mereka akan terlambat.
Itu adalah stasiun yang agak merepotkan dengan hanya satu gerbang tiket, yang memaksa orang-orang yang tinggal di sisi lain untuk pertama kali menyeberangi rel melalui jalur kereta api untuk menggunakan stasiun.
Sorata duduk di pagar tepat di depan gerbang tiket dan menunggu.
Dia mengeluarkan foto yang telah dimasukkannya ke dompetnya dan sekali lagi memeriksanya.
Shiina Mashiro.
Itu adalah nama yang aneh.
Chihiro telah mengatakan bahwa ini adalah sepupunya, tapi usia mereka sepertinya terlalu berbeda.
Saat Sorata memikirkan hal-hal ini, sebuah kereta yang menuju kota berhenti masuk ke stasiun.
Biasanya, Sorata berharap bisa melihat sejumlah siswa SMP turun dari kereta, tapi karena saat itu liburan musim semi, tidak banyak orang di kereta. Satu-satunya orang yang turun dari kereta adalah orang-orang yang tidak diketahui asal usul dan usia yang tidak ditentukan, yang meninggalkan stasiun untuk melakukan Tuhan-tahu-apa.
Di antara orang-orang itu, Sorata mengenali satu wajah. Orang yang dimaksud sepertinya mengenali Sorata juga, dan melebarkan matanya karena terkejut. Dia sedikit berlari sampai dia berdiri di depan Sorata.
"Apa yang kamu lakukan di sini? kau menungguku atau apa? "
"Tidak semuanya."
"Tidak berpikir begitu."
Jelas memikirkan sesuatu yang lucu, Mitaka Jin tertawa terbahak-bahak.
Dia memiliki kepala penuh rambut cokelat muda. Dia cukup tinggi dan juga cukup langsing. Dia membuat dampak close-up, tapi entah mengapa, dia biasanya tampil sebagai pria yang cukup lembut.
Kacamatanya yang tajam memberi tatapan cerdas, dan bahkan anak laki-laki seperti Sorata tidak memiliki masalah dengan mengatakan bahwa dia terlihat sangat keren.
Jadi Sorata bisa menerima bahwa dia cukup populer di kalangan para wanita. Tidak akan mengejutkannya bahkan jika dia menemukan seekor hickey di leher Jin. Sebenarnya, ini akan sangat diharapkan.
Dia tinggal di kamar 103 di Sakurasou. Kemampuan istimewanya mampu menebak ukuran tiga wanita dengan penglihatan, bahkan saat mereka mengenakan pakaian.
"Hei hei, apa yang kamu dapatkan disana? Baunya enak. "
Dia mengalihkan pandangannya ke tas kroket yang dipegang Sorata. Cukup tidak pantasnya seseorang yang terlihat sangat dewasa dan tenang, tampilan keingintahuan masa kanak-kanak bersinar dari matanya.
"Ini kroket dari tukang daging. Aku berhasil melewati jalan ini. "
"Ahh, itu bagus. Berikan aku juga. Aku belum makan sejak sarapan. "
Jin mengambil krem ​​Sorata yang ditawarkan kepadanya dan memakannya dengan antusias.
"Sorata sungguh luar biasa."
"Hah?"
"Hanya dengan berjalan melalui kawasan perbelanjaan, kamu bisa mendapatkan kroket lezat seperti ini. Saya sangat terkesan. "
"Saya lebih terkesan dengan Jin-san, mengingat wanita cenderung hamil kapan pun kau berjalan melewatinya."
"Hei hei, saya pakai alat kontrasepsi."
"Nah, anime Misaki-senpai ... itu juga sangat besar, bukan?"
Jin adalah orang yang menulis skenario untuk anime itu.
"Itu semua Misaki. Dia sangat aneh selama aku bisa mengingatnya. Ahh, kroket ini sangat nikmat ... aku sangat menyukainya. "
Jin sepertinya ingin mengubah topik pembicaraan, jadi Sorata tidak mendesaknya.
"Saya harus ingat untuk berterima kasih pada si tukang daging saat bertemu dengannya lagi. Katakan padanya bahwa Jin memuji kroketnya. "
"Ahh, kalau dipikir-pikir lagi, kamu orang lokal, bukan?"
"Ya, benar."
"Kenapa kamu tinggal di asrama?"
"Butuh waktu lama untuk bertanya seperti itu? Baiklah, kalau begitu, tapi sebenarnya ini bukan cerita yang menarik. "
Itu sekitar setahun yang lalu, pada hari ketika mereka mengumumkan hasil ujian masuk SMA.
Sepenuhnya terkejut saat lulus ujian masuknya, Sorata pergi dan dengan keras merayakannya dengan teman-temannya ke sebuah bar karaoke.
Pulang tepat setelah tengah malam, Sorata menemukan sosok ayahnya yang teguh berdiri dan menunggunya di ruang tamu.
"kau sekarang adalah seorang siswa sekolah menengah. Jadi kau mempunyai hak untuk memilih. "
"Apa?"
"Pilih apakah kamu ingin pergi bersama keluarga mu ke Fukuoka, atau apakah kamu ingin tinggal di sini dan tinggal sendiri?"
Saat melihat ayahnya berdiri di sana, dengan lengan yang disilangkan, Sorata tidak menebak apa yang sedang terjadi.
Mencari bantuan, dia melihat ibunya mencuci piring dan bersenandung.
"Ini sangat mendadak, tapi ayahmu mendapat transfer pekerjaan."
"Oh begitu. Begitu?"
"Jadi kamu harus memilih apakah kamu ingin ikut dengan kami atau tinggal di sini?"
"Tunggu sebentar. Bukankah ayah hanya pergi sendiri? "
"Apa yang kau katakan di dunia ini? Jika ayah melakukan itu, ayah akan kesepian. "
"Ayah seharusnya tidak mengeluh tentang hal-hal yang tidak pantas seperti kesepian!"
"Jadi karena itulah aku mengajak ibu dan Yuuko bersamaku."
"Jadi apa bedanya dengan saya?"
kamu tinggal besama ayah atau tidak, itu tidak berdampak pada kesepian ayah."
"Ah, saya mengerti. Jadi, bagaimana dengan sekolah Yuuko? "
"Kami sudah memindahkannya ke sekolah baru."
"Sialan, cepat sekali!"
Tapi, maksud saya, untuk Sorata, ini bukan masalah buruk. Dia akhirnya mencapai tujuannya untuk hidup sendiri.
"Omong-omong, saya pergi ke agen real estat beberapa waktu yang lalu. Kami menjual rumah ini. "
"Hei tunggu! Semuanya berjalan terlalu cepat! "
"Saya sudah melihat masa depan saya, dikuburkan di negara mentaiko. (2) "
"Apakah kau tidak waras?! Bangun! Juga, menyebutnya 'negara mentaiko' ... kamu harus meminta maaf ke Fukuoka sekarang juga! Aku yakin mereka juga punya barang lain! "
"Jangan khawatir. Saya juga penggemar Hawks. "(3)
"Siapa yang peduli?"
"Sayang, aku menyerah. Aku tidak bisa berbicara dengan anak kami lagi. Inilah sebabnya mengapa pubertas sangat menyebalkan. "
"Hei hei, tunggu sebentar! Jangan mencoba membuat ini menjadi salahku !! "
Dengan ekspresi kaget, ayah Sorata pergi dan menuju kamar mandi. Seperti yang diharapkan, Sorata tidak ingin mengejarnya. Siapa sih yang mau melihat ayah mereka telanjang?
Di tempat ayahnya, ibu Sorata datang dan duduk di depannya.
"Jadi apa yang akan kamu lakukan? Ini adalah keputusan besar. "
"kamu  masih mendapatkan pamflet sekolahnya, bukan? Berapa biaya hidup asrama? "
"Dengan dua kali makan termasuk satu hari, lima puluh ribu yen." (4)
Ibu Sorata tampak penuh kemenangan.
"... Nah, dalam skenario terburuk, saya kira saya bisa mendapatkan pekerjaan paruh-waktu atau semacamnya."
"Eh, tunggu, kenapa kenapa? Apakah oniichan tidak ikut dengan kita ?! "
Yang tiba-tiba menyela kami itu adalah adik perempuanku, Yuuko, mengenakan piyama pink dan mirip anak.
Dia mendekati Sorata dan memegangi lengannya, menggoyang-goyangkannya ke atas dan ke bawah saat dia memohon padanya.
"Saya tidak ingin tinggal jauh dari oniichan ~~! Dan oniichan baik-baik saja dengan tinggal jauh dariku juga? Aku tidak percaya! "
Dia sudah memulai tahun kedua sekolah menengah pertama pada bulan April, tapi mengkhawatirkan betapa kekanak-kanakan dia masih bertingkah laku. Ketika dia masih muda, kesehatannya bukanlah yang terhebat, dan dia akan selalu menyembunyikan dirinya di belakang punggung Sorata. Jadi, tidak mengherankan jika dia paling banyak mengatakan tentang relokasi ini.
"Yah, saya juga tidak ingin membuat penerimaan SMA saya sia-sia."
"Kamu berbohong! kamu mengatakan bahwa kamu ingin pergi ke sekolah menengah ini hanya karena itu yang paling dekat dengan rumah kami! kamu bisa pergi ke sekolah terdekat dari rumah kami di Fukuoka! "
Beberapa saat kemudian, Yuuko sama sekali tidak kehabisan tenaga, dan berusaha semaksimal mungkin agar Sorata bisa ikut bersama mereka.
Melihat bahwa Sorata tidak akan diyakinkan, dia sampai pada titik air mata, dan Sorata bingung bagaimana menghadapi situasi ini. Tapi akhirnya, satu kata dari ibunya membuat Yuuko diam.
"Ayo, jangan terlalu egois. kamu akan meminta oniichan mu untuk tidak menyukaimu lagi. "
Seperti yang diharapkan dari seorang ibu dengan tiga belas tahun pengalaman dengan Yuuko, dia tahu persis bagaimana menangani putrinya.
"Aku mengerti ... aku akan menyerah ..."
Memberikan sorata yang terlihat seperti kuda poni yang baru saja dijual, Yuuko kembali ke kamarnya.
Keesokan harinya, Sorata menyelesaikan dokumen yang diperlukan untuk mendaftar di Suikou dan pindah ke asrama, dan keluarganya mulai sibuk mempersiapkan langkah mereka.
Kejadian-kejadian di masa lalu terasa sangat jauh ke Sorata sekarang.
Untuk beberapa saat, saat Sorata menceritakan ceritanya, Jin telah tertawa kecil.
"Aku cukup cemburu pada keluargamu."
"Semuanya salah ayahku idiot."
"Yah, sekali lagi, aku senang itu b ukan sesuatu yang serius. Saya tidak akan siap jika kau mengatakan sesuatu yang mengerikan. "
"Seperti, bahwa keluarga kita baru saja hancur berantakan? Atau ayahku menghilang atau apa? "
"Yeah, sesuatu seperti itu."
Jin tersenyum padaku. Itu adalah senyuman bahwa dia menaklukkan begitu banyak wanita, bukan?
"Begitu? Apa sebenarnya yang kamu lakukan di sini? "
"Ahh, ini dia."
Aku menunjukkan foto Jin yang diberikan Chihiro padaku.
"Gadis cantik cantik."
"Ya."
"Dia melihat sekitar pukul lima."
"Yeah, saya juga berpikir begitu."
"Adikmu?"
"Tidak, dia tidak."
"Hm, baiklah. Saya mendapatkannya."
"Apa maksudmu 'aku mendapatkannya'?"
"kau akan ter C Y D U C K, Sorata. Dan kamu akan pergi sendiri untuk menjadi seorang lolicon. Dan kamu akan mengaku sebagai orang sesat di balik semua penganiayaan yang telah terjadi di sekitar sini akhir-akhir ini. Aku akan pergi bersamamu."
"Bagaimana kau bisa mengatakan semua itu dengan wajah datar ?! Kamu benar-benar salah Sensei memintaku melakukan ini! Dia ingin saya pergi ke stasiun untuk menemui gadis ini. "
"Ah, apa? Hanya itu saja? Itu sangat membosankan ~~. "
"kau pikir akan lebih menggairahkan jika saya seorang mesum?"
"Yah, pasti akan sedikit lebih menggairahkan."
Dari ekspresi Jin, Sorata tidak bisa benar-benar tahu betapa seriusnya dia.
Saat obrolan bisu dan bodoh itu reda sedikit, Sorata melihat sebuah taksi hitam memasuki stasiun. Itu berhenti di zona pemuatan taksi, sekitar sepuluh meter dari Sorata.
Sambil mengamat-amati mobil itu, Sorata melihat seorang gadis yang belum pernah dia lihat sebelumnya keluar dari belakang, mengenakan seragam Suikou yang familier.
Seragam itu tampak baru dan jelas belum dipecahkan. Dia memegang koper cokelat ringan di depannya dengan kedua tangannya, dan tampak bosan saat melihat taksinya (yang memiliki plat nomor Narita) meninggalkan stasiun.
Mungkin karena matanya yang sedikit ke atas, dia tampak seperti orang dewasa yang cantik, tapi karena seragamnya, Sorata menyimpulkan bahwa dia harus berusia di bawah umur yang sama.
Kulitnya yang hampir transparan berwarna putih sehingga warnanya hampir tampak merembes ke ruang di sekelilingnya.
Sorata tidak bisa tidak terpikat oleh kecantikannya. Pikirannya menjadi kosong, dan hanya pemandangan putih tak terbatas yang tersisa di dalam hatinya. Dia menjadi sangat tidak sadar akan sekelilingnya, napasnya mulai terasa berat, dan dia bahkan lupa di mana dia berada saat itu.
Gadis itu berdiri sendirian di tengah ladang salju putih murni. Sorata diperbudak oleh penglihatan itu.
"Dia pasti melepaskan beberapa getaran menarik, gadis itu. Tidakkah begitu, Sorata? "
"......."
"Sorata?"
Sorata merasa Jin sedang mencoba mengatakan sesuatu kepadanya, tapi kata-kata itu masuk ke satu telinga dan di telinga yang lain.
Gadis itu diam-diam mulai berjalan. Jika dia kucing, dia akan menjadi kucing gunung Iriomote. Dia memberikan rasa kehadiran yang pasti, namun pada saat yang sama memiliki bahaya bahaya, hampir seperti spesies yang terancam punah. Sorata terkesan dengan perasaan tidak enak hati, seolah-olah dia akan lenyap saat dia mengalihkan pandangan darinya.
Gadis itu diam-diam berjalan ke bangku di sisi stasiun, dan hampir tak bernyawa duduk.
Dia sekitar enam meter dari Sorata.
Sorata tidak tahu mengapa ia merasa sangat gugup. Sambil menghilang kegugupannya, dia menelan ludah dengan keras.
"kau tahu, saya tidak peduli betapa imutnya dia, tapi tidak sopan untuk menatap seperti itu. Saya akan mengakui bahwa saya tidak menyalahkan kamu karena telah memilih jalan ini ... "
"........."
"Apa dia tidak membuatmu ingin pergi dan melindunginya, duduk di sana seperti itu?"
"........."
"Baik. Mari saya tunjukkan apa yang saya buat. Mari kita lihat ... tinggi badannya 162 cm (5), beratnya sekitar 45 kg, dan tiga ukurannya pasti 79, 55, dan 78 dari atas ke bawah. 'Flatchested,' katamu? Jangan terlalu pesimis. Sama seperti pinggangnya yang tipis, dia akan memiliki banyak peti untuk ditunjukkan jika dia menurunkannya. Percayalah kepadaku."
Sorata mendengar suara Jin datang dari sedikit di depannya.
"Apa yang sedang kamu lakukan, Jin-san?"
"Saya mengatakan betapa mudahnya kau membaca."
Bahkan setelah dia kembali dari tanah impian, Sorata tidak mengalihkan pandangan dari gadis itu. Melihat wajah gadis itu, Sorata merasa harus mengingat sesuatu, dan dia mencoba memikirkannya.
Dan kemudian, dia menyadarinya dengan tiba-tiba dan tak terduga.
"Ah, benar."
"Jangan khawatir, Bung. Tidak ada alasan untuk malu. "
"Tidak tidak. Ini tentang gadis itu. "
Begitu Sorata menyuarakan pikirannya, dia semakin mudah merasa nyaman.
"Hah? Apa yang sedang kamu lakukan sekarang? "
"Kupikir dia akan datang dengan kereta api ..."
"Serius, apakah otakmu baik-baik saja?"
"Tidak tidak tidak tidak. Ini foto ini! "
Sorata menyodorkan foto yang telah diberikan Chihiro ke wajah Jin.
"Saya tidak tahu apa yang sedang kau bicarakan."
"Baiklah, terserahlah."
Sorata bangkit dari pagar, dan berjalan menuju gadis di bangku cadangan.
"Hei, warna apa yang kamu inginkan?"
Butuh beberapa saat sebelum Sorata menyadari bahwa pertanyaan itu datang dari gadis itu.
Jika dia tidak memusatkan perhatiannya pada gadis itu, Sorata tidak ragu lagi bahwa dia tidak akan pernah mendengarnya.
Gadis itu menatap Sorata, dan mata mereka bertemu. Itu cukup untuk mengguncang Sorata sampai ke intinya.
"Saya?"
Dia mengangguk kecil.
"Saya belum benar-benar memikirkannya."
"Kalau begitu, pikirkan dulu."
"Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti tentang masa depan, tapi untuk saat ini, saya kira saya ingin menjadi orang yang waras."
"Itu warnanya?"
"Kurasa itu semacam pelangi berwarna, tapi dengan nuansa juga agak tidak jelas."
"Itu menarik."
"Dan bagaimana denganmu?"
"Eh?"
"Warna apa yang kamu inginkan?"
"Saya belum memikirkannya."
"Apa apaan?"
"Untuk hari ini, saya mungkin akan menjadi kulit putih."
"Hmm, sama seperti namamu." (6)
"......"
Dia menatap Sorata dengan mata yang sedikit mengejutkan.
"Maaf. Aku mungkin bersikap cukup mencurigakan sekarang. Saya Kanda Sorata. Chihiro-sensei memintaku menjemputmu ... dia memberitahumu tentang itu kan? "
"Chihiro-sensei bertanya?"
"Ugh, dia benar-benar mengacaukan ini, bukan?"
Sorata membandingkan gadis di depannya dengan gadis di foto itu. Tidak mudah diceritakan dari sekilas saja. Tapi entah kenapa, Sorata tahu. Karena perasaan yang didapatnya dari kedua gadis itu sama.
Jadi, gadis ini benar-benar Shiina Mashiro.
"Berapa umur foto yang dia berikan padaku? Kamu harus tiga kali lebih tua ... "

No comments