Header Ads

Isekai wa smartphone tomo ni - Bab 1: Kematian dan Kebangkitan



「Karena itu, kamu telah meninggal. Aku sangat menyesal."
"jadi,begitu kah"

Orang tua itu lalu membungkuk dalam-dalam. Awan yang bersinar di latar belakang mulai menyebar. Awan menyebar di mana-mana seperti permadani tanpa akhir. Tapi, saya tampak duduk di atas tikar tatami. Ini adalah ruang tatami 4,5 sederhana (Meskipun tidak ada dinding atau langit-langit) yang mengapung di atas awan. Ada meja makan yang rendah bersama dengan lemari teh dan televisi mode tua dan telepon putar hitam.

Dan di depan mataku adalah Tuhan. Atau setidaknya dia bilang begitu. Agar Tuhan mengatakan bahwa saya terbunuh karena kesalahan, saya tidak merasa seperti mati.


Jika saya ingat dengan benar, saya pulang dari sekolah. Saya dalam perjalanan pulang ke rumah karena tiba-tiba mulai hujan. Begitu saya mencoba menempuh jalan pintas melalui taman terdekat, saya diserang oleh cahaya berseri dan gemuruh gemuruh.

「Saya lupa untuk memeriksa apakah ada orang disana sebelum saya menjatuhkan kilat. Aku sangat menyesal. Ada banyak manusia yang mati akibat serangan kilat, tapi kali ini benar-benar tak terduga dalam kasus ini. 」
「Apakah saya terkena langsung oleh guntur dan mati ... saya lihat. Jadi ini adalah sebuah CURSADE 」[TL note: Apakah kamu mendapatkan referensi? Apa yang sebenarnya dikatakan >> saya lihat, lalu tempat ini adalah surga? <<]
「Tidak, ini lebih jauh lagi di atas surga; Inilah dunia dimana Dewa tinggal ... Itu benar; Ini harus disebut Alam Dewa. Manusia benar-benar tidak bisa datang ke sini. Anda secara khusus dipanggil oleh saya! Ermm ... Mo ... Mochizuki. 」
「Touya Aku Mochizuki Touya.
「Ya, ya, Mochizuki Touya-kun.」

Tuhan menuangkan air panas ke teko sambil mengatakannya dan menuangkan teh ke dalam cangkir teh. Oh, tangkai teh berdiri tegak.

「Namun, bukankah kamu sedikit terlalu tenang? Anda meninggal, saya pikir Anda akan menjadi lebih bingung dan kesal.
「Karena tidak ada realita? Rasanya seperti berada di dalam mimpi. Mengatakan ini dan itu telah terjadi, tidak ada yang membantunya.
「Untuk melihat hal-hal secara filosofis, hmm.」

Meski begitu, saya kira saya tidak akan mati pada usia 15 tahun. Suu (menghirup kebisingan) ... Saya minum tehnya. Lezat.

「Jadi setelah ini, apa yang akan terjadi padaku sekarang? Surga atau Neraka, yang mana?
「Tidak, tidak, Anda meninggal karena kesalahan saya, jadi saya dapat menghidupkan kembali Anda segera」

Tuhan ragu-ragu mengatakannya. Apa itu? Saya heran jika ada masalah.

「Tidak mungkin Anda bisa menghidupkan kembali di dunia asalnya. Maaf, tapi ada aturan seperti itu. Sungguh saya minta maaf atas keadaan ini. Jadi ~ 」
「Hai ...」
「Anda dapat dihidupkan kembali di dunia lain. Untuk memulai kehidupan kedua yang disebut, itu saja. Saya mengerti bahwa Anda tidak bisa setuju, tapi 」
"Tidak apa-apa."
"……Tidak apa-apa?"

Saya menyela dia berbicara dengan membalasnya dengan segera dan Tuhan menatap saya dengan wajah linglung.


「Saya memahami keadaan posisi Anda dan tidak bermaksud untuk memaksakan sesuatu. Saya bersyukur bisa dihidupkan kembali. Tidak apa-apa"
「... Sungguh, untuk kepribadian Anda menjadi seperti ini. Agar dunia memiliki orang yang hebat ... benar-benar disesalkan.

Tuhan tampak putus asa. Saya pernah disebut seorang anak tua, jadi saya merasa sedikit malu. Meski begitu, saya tidak keberatan.

「Setidaknya biarkan aku menebus sesuatu. Sampai batas tertentu, saya bisa memberi Anda sesuatu.
「Baiklah, biarpun kau bilang begitu ...」

Pertama, kebangkitan saya di dunia asuh saya, tapi itu tidak mungkin. Nah, setelah saya pergi ke dunia lain, akan menyenangkan untuk memiliki sesuatu yang berguna ...

「Setelah ini, dunia yang akan saya jalani, tempat seperti apa?
「Dibandingkan dengan dunia asalnya, itu tidak berkembang. Ini kira-kira sekitar setengah jalan melalui apa yang dunia sebut Abad Abad Pertengahan. Nah, tidak semua berada pada level yang sama.

Hmm, standar kehidupan tampaknya telah turun drastis. Saya khawatir jika saya bisa mengaturnya di tempat seperti itu. Apakah akan baik bagi saya untuk terjun ke dunia yang tidak saya ketahui? Hah?

「Umm, yang satu itu」
「Oh, apa itu apa Saya akan memberikan apapun.
「Ini, bisakah anda membuatnya sehingga saya bisa menggunakannya di dunia lain?

Kataku saat aku mengeluarkannya dari saku seragamku. Ponsel serbaguna yang seperti papan logam kecil. Sebuah ponsel pintar yang disebut.

"Ini? Yah, itu mungkin .... Ini akan terbatas. Tapi itu tetap akan menguntungkan .... 」
"Sebagai contoh?"
「Anda kebanyakan tidak bisa melakukan gangguan langsung. Telepon panggilan, email, posting pesan di situs, hal-hal seperti itu. Tidak ada masalah jika Anda baru saja membaca. Itu benar, saya akan melakukan persiapan sehingga setidaknya Anda bisa menghubungi saya.
"Cukup."

Jika saya bisa mengambil pengetahuan dari dunia asuh saya, ini akan menjadi senjata ampuh. Tidak ada salahnya. Ini akan berguna tidak peduli apa yang dilakukannya.

「Anda dapat mengisi baterai Anda dengan kekuatan magis Anda dan semacamnya. Anda tidak perlu khawatir dengan baterai yang sekarat.
"Sihir? Ada kekuatan seperti itu dengan kata lain? Lalu mungkin dengan sihir?
"Ada. Anda tahu apa, Anda bisa menggunakannya segera 」

Aku bisa bisa menggunakan sihir. Kedengarannya menarik. Aku akan menikmati pergi ke dunia lain.

「Sekarang, tidak lama sebelum kamu dihidupkan kembali」
"Terima kasih banyak untuk semuanya."
「Tidak, awalnya akulah yang harus disalahkan. Oh, satu hal terakhir, maafkan aku.

Saat Tuhan dengan lembut mengangkat tangannya, sebuah cahaya hangat membungkus saya.

「Karena tidak ada gunanya menghidupkan kembali dan mati lagi, saya akan memberi Anda kenaikan kemampuan dasar dan fisik dan sebagai tambahan, untuk berbagai hal lainnya. Sekarang dengan ini, akan sangat sulit bagi Anda untuk mati agar tidak terjadi lagi. Itu asalkan tuhan bodoh tidak menjatuhkan guntur pada Anda. Itulah batasmu.

Dia mengatakan sambil menertawakan dirinya sendiri. Saya tergoda untuk tertawa juga.

「Begitu saya mengirim Anda keluar, saya tidak akan bisa melakukan intervensi karena itu dilarang. Satu hadiah terakhir.
"Terima kasih."
「Tidak mungkin mengganggu, tapi saya bisa memberi nasehat. Silahkan hubungi saya jika ada masalah.

Tuhan menunjuk pada ponsel pintar saya di tangan saya saat dia mengatakan itu. Aku tahu seharusnya aku tidak bisa memanggil Tuhan dengan mudah, jadi ayo kita panggil hanya saat aku benar-benar bermasalah.

「Nah, ketemu nanti.

Tuhan tersenyum dan kemudian aku kehilangan kesadaran.




No comments