Header Ads

Isekai wa smartphone tomo ni



Bab 133 Penemuan batu sihir dan pengalaman mock

[Dan ini dia. Haruskah kita mulai menggali ?]

Aku berdiri di tempat pencarian dan menggulung lengan bajuku. Yah, aku akan menggali dengan sihir. Saya tahu bahwa ada batu sihir di sini dengan sihir pencarian; Namun, saya tidak tahu kedalaman untuk mencapai batu sihir nya.

[Lagi pula, bukankah saya tidak punya pilihan lain selain menggali tanah?]

Aku mulai menggali lubang dengan sihir bumi. Aku mengapung dengan sihir [fly] dan membawa tanah digali ke tanah dengan [Levitation]. Saya menemukan beberapa batuan keras saat menggali, tapi saya menghancurkannya dengan sihir bumi dan melanjutkan kembali penggalian nya.

Saya pikir saya telah menggali terlalu dalam, tapi belum ada batu sihir yang ditemukan. Ini sangat dalam. Saya harap saya tidak menabrak air bawah tanah atau semacamnya.

(Note: mungkin ente bakalan bikin sumur :v)

Akhirnya, bedrock mulai berubah. Karena beberapa dari mereka berkilauan, saya berhenti menggali dan mencoba memeriksanya sejenak. Saya menemukan kristal transparan dicampur yang bercampur dengan bebatuan. Aku ingin tahu apakah itu pecahan batu sihir. Sayangnya, mereka hanya 2-3 butir .

(Note : di terjemahan (english) besar ukuran nya hanya sebesar pasir atau mungkin biji plastik)

Apakah tujuan saya sudah hampir sampai? Sebaiknya saya mulai menggali dengan hati hati mulai sekarang

Saat saya maju sambil menggali  menggunakan sihir bumi dengan perlahan, sebuah kristal merah besar muncul. Itu saja?

Untuk mencegah kerusakan, saya menggali tanah dan bebatuan dan mengupasnya dari bebatuan dasar. Sedikit demi sedikit, saya mulai benar-benar melihat batu ajaib yang terkubur. Tapi ini  jauh lebih besar dari perkiraan saya, bukan?

Karena saya telah menetapkan pencarian untuk segala sesuatu yang lebih besar dari 30cm, sesuatu yang benar- benar besar juga mungkin akan tertangkap. Yah, saya kira saya tidak akan memiliki masalah dengan ini. maka tidak masalah jika itu besar.

Saya mengambil batu ajaib api dengan menggunakan [Levitation]. Ini luar biasa besar  karena itu lebih dari 50 sentimeter. Ini terlihat seperti permata besar.

Eh? Bukankah ini berarti saya bisa melakukan pembunuhan dengan menggali permata dengan cara ini?

(Note: saya tidak tahu maksud dari pembunuhan disini mungkin ada saran yeg lebih baik ? Kalau ada hubungi saya)


Hm ~, tapi itu akan sepenuhnya mengandalkan kemampuan saya. Kousaka-san mengatakan kepada saya untuk tidak terlalu bergantung pada kemampuan pribadi saya untuk pengelolaan bangsa.

Meski saya tidak ingin memikirkannya, tapi kematian saya akan membuat hal itu terjadi jika negara ini bergantung pada kemampuan saya., bukankah lebih baik berhenti menghasilkan keuntungan seperti itu? Sejauh ini, perkembangan negara berjalan dengan baik, jadi saya akan menghasilkan uang jika saya membutuhkannya secara pribadi.

Ini akan sangat bagus jika saya menemukan bahan bakar yang digunakan untuk Frame Gear  ~. Meskipun saya tidak bisa terus melakukan segala sesuatu mulai dari pertambangan , penggalian dan pemurnian sendiri.

Namun, menjual ini mungkin akan membuatku kaya raya …… itu yang muncul dalam pikiranku sesaat, tapi kekuatan Frame Gear akan benar-benar diperlukan di masa depan. Saat ini, saya meyakinkan diri bahwa saya perlu menggunakan ini untuk farme gear. Jadi, saya menutup kembali lubang itu dengan sihir bumi dan kembali ke rumah.


===================== Perubahan 
Adegan ========================

[Oh, ini cukup besar]

Flora kagum saat melihat batu ajaib yang saya bawa ke [Bangunan Alkimia]. Pertama-tama, saya membaginya menjadi dua dengan [Modeling] karena dia bilang dia tidak membutuhkan sebesar itu., sepertinya sisa nya adalah cadangan jika terjadi kegagalan.

Sepertinya butuh waktu satu bulan untuk menyelesaikannya. Mengingat bahwa saya juga tidak perlu membantunya dalam hal ini, saya memutuskan untuk mempercayakannya pada Flora dan menuju ke [Hangar].

Ketika saya tiba di garasi tempat Frame Gear disimpan, saya menemukan rana dibiarkan terbuka. Seperti yang diharapkan, apakah masih rusak?

Saat masuk, ksatria abu-abu berdiri tegak sama seperti sebelumnya.

[Oh ~ yo? Apakah itu master?]
[Eh?]

Aku berbalik saat mendengar suara di belakangku, dan Rosetta dan Monica bisa terlihat berdiri di sana. Rosetta mengenakan seragam kerja yang biasa, tapi mengapa Monica mengenakan seragam kamuflase? Dia mengenakan seragam  khusus dari beberapa negara dengan baret hijau itu. Saya tidak mengerti maksud gadis-gadis ini seperti biasa.

Apa ada yang salah?
[Saya pikir sebaiknya saya melakukan perawatan ringan sejak 5000 tahun berlalu. Sihir diterapkan agar korosi dan kerusakan tidak akan terjadi di dalam [Hangar], tapi debu dan kotoran sejenis nya  menumpuk]
[Seperti saya katakan, di mana debu yang anda bicarakan ? [Hangar] dikelola dengan baik oleh saya]

Monica cemberut karena kata-kata Rosetta. Setelah membuka rana dengan kunci pas pipa, sangat tidak yakin apakah dia merawat nya dengan baik.

Rosetta menegaskan sekeliling Frame Gear sebentar dan kemudian memanggilku.

[Mungkin tidak mungkin untuk mengaktifkannya, tapi apakah Anda ingin mencoba duduk di kokpit?]
[Betul. Apakah Anda ingin mengendarainya?]

Mendengar tanggapanku, Rosetta dengan cepat mendaki Frame Gear dari kaki ke lutut dan kemudian mengambil pijakan di pinggangnya. Dan saat dia sampai di sekitar dada, dia mengulurkan tangannya ke sesuatu yang terlihat seperti panel karena alasan tertentu. Ada suara ‘Pushuu’ yang dihasilkan. Udara keluar, dan dada nya terbuka ke atas dan ke bawah. Ooh.

Aku mulai mendaki kokpit juga sambil menirukan Rosetta, dan Monica sampai pada ketinggian yang sama dengan bantuan benda seperti derek yang menempel di dinding. Jika Anda memiliki sesuatu seperti itu, keluarkan dari awal …….

Ketika saya mengintip ke dalam, terpasang di sana  kiri dan kanan tempat duduk kulit ada tongkat kontrol, semacam alat pengukur kecil, panel gambar dan banyak sakelar dan tuas yang terpasang rapat sehingga saya tidak mengerti dengan baik. Ini adalah kokpit kuno.

Saya mencoba duduk segera. Un, itu tidak nyaman. Ada semacam tuas kaki di bawah kakiku. Apakah ini akan berhasil?

[Anda akan bisa melakukan manuvernya begitu Anda memahami dasar-dasar pergerakannya. Setelah itu, yang tertinggal hanyalah membiasakan diri. Unit itu sendiri akan melakukan bantuan dan koreksi menit setelah membaca pemikiran pilot. , bahkan seorang anak kecil pun bisa mengendalikan nya setelah dia terbiasa] – (Rosetta)
[Dengan kata lain, pemikiran dan pengalaman pilot pada dasarnya memiliki pengaruh besar, dan orang yang tidak sekuat seorang prajurit veteran tidak akan dapat melakukan apapun kecuali gerakan dasar] – (Monica)

Jadi begitu. Akankah batas tergantung pada kemampuan pilot sendiri jika pilot tersebut menjadi ahli dalam uji coba? Dengan kata lain, saya bertanya-tanya apakah akan lebih baik memiliki seorang kesatria atau tentara sebagai calon pilot. Ketika saya mencoba bertanya kepada Rosetta, nampaknya itu tergantung unit yang dimaksud. Sepertinya ada unit yang cocok untuk penyihir juga. , apakah saya harus memilih pilot yang memanfaatkan karakteristik masing-masing  untuk setiap unit?

[Saya berharap bisa segera mengendalikan nya. Ini akan memakan waktu untuk membiasakan diri mengedarai farme gear]

Ketika saya keluar dari kokpit dan turun dari Frame Gear, Rosetta mendekatiku sementara tangannya menutupi tawanya.

[Saya pikir hal seperti itu akan terjadi juga! Sebenarnya, ada sesuatu yang saya diam-diam saya buat!]

Rosetta berpose mencolok dengan isyarat agung. Apa maksudnya

Itu saja? Apakah itu hal yang diam-diam yang dia lakukan dari waktu ke waktu sebelumnya?

Kami menuju ke [Workshop] saat kami dipandu oleh Rosetta, dan di dalamnya ada dua benda yang diletakkan seperti telur yang berbaris. Ukuran mereka kira-kira dari sebuah minicar. Mereka benar-benar terlihat seperti telur karena warnanya yang putih, tapi warnanya pasti buatan manusia karena saya bisa melihat sendi tipis pada mereka.

[Ini adalah sistem simulasi [Frame Unit] untuk pelatihan Frame Gear]

BABAN! Rosetta menjelaskan ciptaannya dengan tindakan mencolok. Farme gear? Bila Anda mengatakan sistem Simulasi, apakah saya bisa memiliki pengalaman simulasi ……?

Ketika Rosetta menyentuh sisi telur, bagian depan yang agak runcing terbuka ke atas dan ke bawah, dan yang mengejutkan kami adalah kokpit Frame Gear I yang saya naik beberapa waktu yang lalu.

[Akankah ini bekerja?]
[Kekuatan yang di gunakan bukan Eter Liquid. Sebagai gantinya, kekuatan sihir alami sedang digunakan karena tidak perlu benar-benar memindahkannya]

Yah, saya rasa itu benar. Sepertinya Frame Gear memungkinkan kekuatan sihir di dalam Ether Liquid menyebar ke seluruh tubuh dan akan menyinkronkannya dengan kekuatan sihir pilot. Alhasil, sepertinya akan bergerak seperti tubuh Anda. Jika pilot adalah otak, apakah itu akan membuat Ether Liquid menjadi saraf?

Tidak hanya itu, nampaknya juga digunakan sebagai katalisator untuk penguatan daya magis yang luar biasa yang mengoperasikan reaktor daya. Rosetta dan Flora menjelaskannya, tapi sejujurnya, saya tidak mengerti detail-detail kecilnya. Saya tidak baik dengan sains.

Saya diberi tahu bahwa saya mungkin bisa memindahkan Frame Gear bahkan tanpa Eter Liquid karena jumlah daya sihir saya, tapi sepertinya mereka harus membangun kembali keseluruhan struktur dari awal agar bisa bekerja. Sepertinya ada Frame Gear dengan desain itu juga, tapi csalinan itu juga ada di [Gudang]. Saya ingin tahu apakah saya bisa membangun unit sendiri begitu menemukannya.

Bagaimanapun, mengapa tidak mencoba simulasi ini?

Saat saya menaiki kapal itu, konstruksinya sama persis dengan kokpit Frame Gear. Setelah Rosetta menutup nya, lampu hijau remang-remang tipis menyala di dalam kokpit.

「Bisakah anda mendengarku, master?
[Rosetta? Saya dapat mendengar Anda]
「Langkah pertama adalah memulai sistem. Tolong sentuh panel tengah di depan Anda 」

Di depan saya……. Apakah ini? Ketika saya menyentuh sebuah panel kecil seukuran notebook B5, beberapa alat pengukur mulai bergerak seiring dengan suara startup yang tenang, dan gambar diproyeksikan pada monitor besar di depan, dan ke kedua sisi. Ooh, terus berlanjut hanya dengan menekan panel sentuh meski konstruksinya retro.

Sudut pandangnya tinggi. Apakah ini tingginya saat Anda mendapatkan Frame Gear yang sebenarnya? Lingkungan saya adalah dataran terbuka. Saya juga bisa melihat sesuatu seperti hutan di kejauhan.

[Apakah itu sesuatu yang diproyeksikan?]
「Ini adalah proyeksi negara ini mengingat bahwa saya telah menciptakannya sebagai tahap pelatihan」

Ooh, tak heran. Saya pikir itu adalah pemandangan yang saya lihat sebelumnya. Ini terlihat sangat nyata meski hanya gambar yang saya lihat di layar.

「Pertama, mari kita coba berjalan. Silahkan menginjak pedal kaki kanan dengan perlahan. Setelah itu, langkah di kiri. Anda akan bisa berjalan seperti itu 」

Seperti yang saya lakukan persis seperti yang dia katakan kepada saya, unit tersebut mulai berjalan pelan. Ooh! Ini benar-benar bergerak.

「Saat berputar, geser pusat gravitasi gerakan Anda dan gerakan akan bergerak ke kiri atau ke kanan. Langkah menuju jari kaki untuk menarik dan menginjak nya dengan cepat untuk berlari 」

O-oh? Ooh ~ Menarik. Saya hanya berjalan, berbalik, dan melangkah mundur namun bergerak dengan cukup baik seperti yang saya inginkan. Apakah karena itu membantu saya dengan membaca pikiran saya?

Setelah itu saya telah melakukan lompatan, berjongkok, gerakan samping dan sejenisnya saat saya dipandu oleh Rosetta. Selanjutnya adalah belajar menggerakkan tubuh bagian atas dengan menggunakan tongkat pengontrol, mengangkat tangan, menurunkannya, melambaikan tangan, membalikkan bahu dan sebagainya dan sebagainya.

Apa yang nyaman adalah bahwa hal-hal seperti memutar leher sedikit, menutup dan membuka jari, memutar pinggang dan sejenisnya bisa dilakukan hanya dengan memikirkannya. Jika seseorang terbiasa, orang itu pasti bisa mengikuti gerakan tubuh. Sepertinya bukan bohong saat mereka bilang ada yang bisa mengendarainya.

Ketika saya terbiasa dengan kenyataan bahwa saya membuat bingkai di setiap kaki, Frame Gear lain muncul di depan.

[Eh? Apa?]

Frame Gear itu tampak seperti produksi massal abu-abu yang kulihat di garasi.

「Karena sepertinya Anda sudah terbiasa dengan hal itu, mari lanjutkan ke tahap selanjutnya, Master」
[Ha? Monica?]

Suara yang kudengar pasti milik Monica. Apakah itu berarti dia berkuda dalam bingkai itu? Sekarang setelah kupikirkan, ada dua butir telur. Apakah dia menaiki yang lain?

Setelah itu, dua pedang polos dengan warna abu-abu gelap jatuh di depanku dan Monica.

「Berikutnya mempelajari gerakan tempur sebenarnya」

Jadi begitu, alasan nya mengapa ada dua telur adalah untuk pertempuran uji coba.

Aku meraih pedang yang menempel di depanku dan mencengkeramnya dengan kuat.

Bagus, saya akan mencoba melakukan itu untuk sebuah perubahan!




                                                             Bab selanjut nya

No comments