Header Ads

Isekai wa Smartphone to Tomoni - Chapter 30 : Pemanggilan dan Byakko


Chapter 30 : Pemanggilan dan Byakko

            “Untuk sihir pemanggilan yang memiliki atribut kegelapan, pertama kamu harus menggambar sebuah lingkaran sihir, itu akan dimulai saat kamu memiliki sebuah objek untuk memanggilnya. Monster yang dipanggil akan muncul secara acak, tergantung pada kualitas sihir dan penyihirnya, apakah itu bisa dikontrol atau tidak, aku benar-benar tidak tahu.”

Di halaman belakang [Silver Moon], Yumina menggambar sebuah lingkaran sihir yang besar, itu berisikan pola yang ada dari buku, digambar dengan sebuah kapur, aku diberitahu bahwa kapur itu dibuat dari fragmen demon stone.

            “Bahkan jika pemanggilan berhasil, orang yang ingin membuat kontrak harus memenuhi kondisi atau permintaan dari pasangannya sebelum kontrak dapat dibentuk. Ada yang mudah dan ada juga yang sulit, tergantung kondisi dari pasangannya. kondisi untuk yang masih anak-anak seperti ‘Beri makan aku sampai kenyang’.”

Yumina telah selesai menggambar lingkaran sihir, dan dia menepuk salah satu kepala silver wolf. Di kepala silver wolf terdapat sebuah gambar, gambar yang terbentuk di atas kepalanya adalah tanda dari kontraknya dengan Yumina. Tampaknya dia adalah pemimpin dari silver wolf yang lainnya. Dan namanya adalah “Silver”.

Biasanya, jika kontrak dibuat dengan pemimpinnya, maka kau juga bisa mengendalikan bawahannya juga. Sue, yang diserang oleh manusia kadal, mungkin orang yang memanggilnya itu telah membuat kontrak dengan pemimpin masnusia kadal.

            “Jika orang tersebut tidak memenuhi persayaratan untuk dapat memanggilnya, maka dia akan pergi. Dan itu akan mustahil untuk memanggilnya lagi. kamu hanya memiliki satu kesempatan untuk membuat kontrak”

Aku mengerti. Sekali dalam seumur hidup...

“Apakah ini tidak berbahaya? Dia tidak akan tiba-tiba menyerang atau semacamnya, kan?

            “Karena tidak bisa keluar dari lingkaran sihir, selama kita berada di luar lingkaran kita akan aman. Penghalang lingkaran sihir juga mencegah semua serangan. Namun, ketika orang yang memanggilnya masuk, itu beda lagi ceritanya. Ada orang-orang yang menuntut untuk menunjukkan kekuatannya.”

Bukankah itu berbahaya? Sepertinya tidak ada waktu untuk merasa ragu-ragu, itu pasti akan baik-baik saja jika mengirimnya kembali secara baik-baik? meskipun akan sangat disayangkan.

            “Binatang yang dipanggil tidak ada hubungannya dengan kemampuan sihir dari orang yang memanggilnya?”

            “Ya. Sering ada cerita dari orang yang benar-benar pemula telah berhasil memanggil binatang kelas tinggi.”

Kalau begitu, aku mungkin memliki kesempatan juga? Ini benar-benar mengandalkan keberuntungan.

            “Baiklah, apa kamu ingin mencobanya?”

Berdiri di depan lingkaran sihir yang sudah selesai, aku menempelkan tanganku ke depan. Lalu aku mengkonsentrasikan sihir yang beratribut kegelapan, dan memfokuskannya pada pusat lingkaran sihir. kemudian sedikit-demi sedikit, kabut hitam mulai terbentuk dari pusat lingkaran sihir, dan tiba-tiba terjadi sebuah ledakan.

            “...... Orang yang memanggilku, apakah itu kau?”

Sebelum aku sadar, kabut hitam itu telah menghilang, dari dalam lingkaran sihir berdiri seekor harimau putih yang besar. Apakah dia baru saja berbicara? Itu tajam, menusuk, dan mempunyai perasaan yang kuat. Taring dan cakarnya terlihat sangat tajam. Ini sedikit berbeda..... aku merasakan gelombang sihirnya yang seperti sebuah sengatan listrik. Dia bukan harimau biasa.

            “Perasaan kuat ini, harimau putih.... mungkinkah itu.... Byakko ....!”

            “Ho, sepertinya kau mengetahuiku?”

Byakko melirik ke belakangku yang di mana Yumina dan silver wolf sedang gemetar ketakutan di belakangku. Ekor dari silver wolf benar-benar terbuka dan dia sedang menutup telinganya, dia ketakutan. Yah, itu menakutkan untuk ditatap oleh harimau. Sekarang ini ‘Harimau berada di depanku, dan serigala berada di belakangku’ tapi, itu tidak masalah.

            “Bisakah kau untuk tidak terus menatapnya, tolong? Tidak bisakah kau melihat mereka sedang ketakutan?”

            “..... Kau sepertinya sangat tenang? Bahkan berdiri di hadapanku dan bermandikan sihirku.... sungguh menarik.”

            “Pada awalnya aku memang terkejut. Tapi, dia bukanlah sesuatu yang tidak bisa kau dapatkan. Yumina, apa itu Byakko?”

Sambil menatapku, dia mencoba untuk mengatakan sesuatu kepadaku dengan bibirnya yang bergemetaran. Namun, tidak ada suara yang keluar. Ini mungkin karena sihir yang kuat.

            “Bisakah kau berhenti sebentar? Kita jadinya tidak bisa berbicara. Aku tidak berpikir bahwa itu bagus untuk mengancam yang lemah.”

            “..... Baiklah”

Setelah protes kepada Byakko, perasaan yang kuat menghilang. Dia seseorang yang dapat mengerti, bukan?

            “Jadi, Yumina. Byakko itu apa?”

            “Di antara pemanggilan, ada empat binatang yang merupakan kelas tertinggi, dia adalah salah satunya.... dia adalah pelindung di wilayah barat, raja dari para binatang.... bukan demon beast, tapi binatang suci”

sambil masih gemetaran, Yumina menjelaskan dengan terbata-bata. Binatang suci. Ini akan sangat lucu jika mereka adalah peliharaan dewa.

            “Lalu, apa yang harus aku lakukan untuk membuat kontrak dengannya?”

            “..... membuat kontrak denganku? Sepertinya aku telah diremehkan.”

            “Kalau begitu lihat saja, jika sepertinya memang tidak mungkin, maka aku akan langsung menyerah.”

            “Fumu.....”

Byakko menatapku, dan memiringkan sedikit kepalanya.

            “Ini aneh... aku merasakan kekuatan yang aneh darimu. ‘Arwah suci yang dilindungi’.... tidak, sepertinya itu lebih kuat lagi.... apa ini?”

Arwah suci yang dilindungi? Sayangnya, aku tidak tahu apapun mengenai arwah.

            “..... baiklah, aku ingin melihat kualitas dan jumlah sihirmu. Jika kau ingin membuat kontrak denganku yang merupakan binatang suci. Kami tidak bisa membuat kontrak dengan seseorang yang mempunyai sihir yang lemah”

            “Sihirku?”

            “Benar. Sentuh aku dengan sihirmu. Sampai sihirmu hampir habis. Jika kau memenuhi persyaratan pada kualitas dan jumlah minimalnya, maka aku akan memikirkannya lagi.”

Fufun, harimau terlihat seolah-olah dia sedang tertawa. Dari kata-katanya, dia seperti tidak benar-benar akan membuat kontrak denganku.

Tapi, harimau mengatakan beberapa hal yang berbahaya. Sihir samapi hampir habis, dalam sebuah game itu mungkin yang disebut sebagai MP yang jatuh kepada angka 0? Ini sepertinya akan mustahil, karena aku hanya berlatih sihir untuk sementara waktu. Ketika dia mengatakan hampir habis, berarti itu seperti pada 1 MP?

Baiklah, pertama-tama aku hanya harus membuat sihirku menjadi habis..... sejak aku mulai menggunakan sihir, aku tidak pernah merasakan hal seperti itu, bahkan sekalipun. Lindsey pernah mengatakan kepadaku, bahwa aku harus sering menggunakan sihir, mungkin karena itu, kah?

Aku meletakan tanganku di dalam lingkaran sihir dan menyentuh dahi Byakko dengan telapak tanganku. Oo, begitu lembutnya.

            “Haruskah aku mengirim sihir padamu seperti ini?”

            “Benar. Dengan begitu, aku akan melihat sihirmu. Jika sihirmu habis dan kau pingsan, maka tidak akan ada kontrak.”

A-Aku tidak ingin melakukan kontrak yang berbahaya seperti itu, jika aku mulai merasa berbahaya, aku akan berhenti.

            “Baiklah, aku akan mulai?”

Aku mengkonsentrasikan sihirku, dan mengirimkannya perlahan-lahan melalui tanganku kepada harimau. Yah, aku tidak merasakan sesuatu yang aneh sama sekali.

            “Mu... apa... ini, kualitas sihir non-atribut ini.....!?”

Harimau mengatakan sesuatu. oh, yah, Lindsey mengatakan sesuatu seperti itu juga.  Baiklah, karena sepertinya itu akan baik-baik saja, maka aku kan mengirimkannya sekaligus. Sihir dikirimkan dengan cepat dalam sekejap kepada harimau.

Yah, aku sama sekali tidak merasakan bahwa sihirku telah menurun. Apakah tidak bagus jika aku tidak meningkatkannya lagi? kalau begitu aku akan meningkatkannya lebih jauh lagi.

            “Tu... ini.... Tu-Tunggu, oy.....!”

Aku masih tidak merasakannya, ayo kita tingkatkan lagi.

            “Tu.... tunggu..... auu....!”

Aku meningkatkannya lebih jauh lagi.... aku mulai merasa sedikit lelah, tapi bagaimana rasanya ketika sihirmu menurun?

            “..To... long... hentikan!”

            “Touya-san!”

Setelah mendengar suara Yumina, aku melihat harimau di depanku, tubuhnya mulai mengejang, mulutnya berbusa dan matanya berputar. Berdiri gemetaran, kepalanya tidak lepas dari tanganku, tampak seperti dipaksa untuk terus berdiri. Aku panik dan berhenti mengirimkan sihir padanya, melepaskan tanganku dan harimau jatuh ke tanah.

            “Hah?”

Apakah aku melakukan sesuatu yang salah? Apakah akan lebih baik jika aku memeberikannya sihir [Recovery] sekarang? Lidahnya keluar dan masih bergerak-gerak karena kejang.

[Keluarlah cahaya, pulihkan dengan lembut; Cure Heal]

Aku menunggu setelah menggunakan sihir [Recovery] pada dirinya. Tidak lama kemudian, mata Byako kembali terbuka dan dengan gelisah dia berdiri, dan mendekat kepadaku.

            “..... Aku hanya ingin bertanya satu hal... bahkan dengan jumlah sihir yang telah digunakan, apakah kau masih memiliki beberapa ruang yang tersisa?

            “Hmmm? Daripada ruang, mungkin hanya menurun sedikit. maksudku, ya, itu sudah kembali pulih.”

            “Apa...!”

Harimau itu terkejut. Aku mengerti, aku tidak pernah merasa konsumsi sihirku menurun, karena kemampuan untuk memulihkan itu lebih besar dari apa yang aku gunakan. Mungkin seperti itu cara kerjanya.

            “Jadi, bagaimana dengan kontraknya....”

            “.... Boleh aku tahu, siapa namamu?”

            “? Mochizuki Touya. Ah, Touya adalah nama depanku.”

Nada harimau tiba-tiba berubah dan memiliki ekspresi misterius di wajahnya, dan menundukan kepalanya dengan pelan.

            “Mochizuki Touya-sama. Anda adalah yang paling cocok untuk menjadi tuan saya. Perkenankan saya untuk membuat kontrak dengan anda.”

Oo, Byakko ingin menjadi rekanku.

            “Apa yang harus aku lakukan untuk membuat kontrak?”

            “Beri saya nama. Itu akan menjadi bukti dari kontrak kita. Ini akan menjadi ikatan antara kita di dunia di mana saya ada.”

            “Sebuah nama.... um....?”

Harimau. Byakko. Apa, ya.....

            “Kohaku. Bagaimana dengan Kohaku?”

            “Kohaku?”

            “Itu ditulis seperti ini”

Di tanah, aku menulis karakter untuk Kohaku [琥珀]

            “Ini adalah harimau, dan ini adalah putih, dan bagian-bagian di sisi kiri masing-masing karakter memilki arti raja.”

            “Harimau putih yang berdiri di samping raja. Itu adalah nama yang sempurna bagi saya. Silahkan panggil aku Kohaku mulai dari sekarang.”

Rupanya kontrak telah selesai. Kemudian Kohaku secara perlahan berjalan keluar dari lingkaran sihir ke arahku.

            “Itu hebat, Touya-san.... untuk membuat kontrak dengan Byakko”

            “Oy, gadis. Namaku bukan Byakko lagi. Mulai sekarang panggil aku Kohaku?”

            “Ah, ya. Kohaku-san”

Di belakang Yumina, silver wolf masih meringkuk, tetapi setelah menyadari bahwa tatapan Kohaku kepadanya mulai menghilang, dengan cepat dia masuk dalam bayangan Yumina.

            “Master, saya mempunyai satu permintaan.”

            “Apa itu?”

            “Saya ingin anda untuk mengizinkan saya agar selalu tetap di sini.”

            “? Apa maksudmu?”

            “Biasanya, saat orang telah memanggil kami, kehadiran dari pihak yang memanggil diperlukan. Jadi, jika aliran sihirnya berhenti, maka tidak lama kemudian kami akan mengilang. Itulah normalnya. Namun, sihir master hampir tidak berkurang sama sekali dari beberapa saat yang lalu. Maka tidak akan ada masalah bagi saya jika berada di sini selamanya, itulah apa yang saya pikirkan.”

Ah. Keberadaan Kohaku tergantung pada kemampuan penggunanya untuk memulihkan sihir daripada jumlah sihir, agar bisa berada tetap di sini. Jadi, tentu saja seseorang dengan tingkat pemulihan yang tinggi akan memungkinkan hal seperti itu terjadi. Yah, selama tidak ada masalah, aku tidak peduli......

            “Tidak ada masalah denganmu berada di sini, tapi memiliki harimau besar yang berkeliaran di sekitar kota mungkin akan sedikit.....”

            “Fumu... kalau begitu saya akan mengubah penampilan saya.”

            “Eh?”

Saat aku berkata begitu *Pon* Kohaku berubah menjadi anak harimau. Dia juga bisa melakukan hal semacam itu rupanya?

Dia kira-kira sekukuran dengan anjing kecil. Tangan dan kakinya pendek dan gemuk, ekornya juga gemuk. Perasaan kuatnya -100%, dan keimutannya +100%

Karena perasaan lucunya yang kuat, secara tidak sadar aku mengangkatnya. Uwah, bulunya benar-benar lembut. Aku benar-benar senang, dari lubuk hatiku. Aku senang karena aku telah memanggil Kohaku.

            “Dengan penampilan seperti ini, tidak akan menarik perhatian”

Uoo, dia berbicara. Kelucuannya semakin bertambah.

            “Ini bukan berarti tidak menarik perhatian, tapi dengan begini akan baik-baik saja.”

            “Terima kasih banyak. dengan penampilan ini, saya --gufu!?”

            “Kya--, lucunya-----!!”


Kohaku direbut dari tanganku dan dipeluk oleh Yumina. Dia menempelkan pipinya saat dia berusaha melawannya.



                        “Hei, aku bilang lepaskan! Apa yang terjadi master!?”

            “Ah, aku belum memperkenalkan diriku. Aku Yumina. Aku adalah pengantin Touya-san.”

            “Istri master!?”

Wajah terkejut hariamau datang dengan cepat. Hei, tunggu kita belum menikah. Untuk sementara, Yumina mengelus Kohaku, sudah lelah untuk melawan, dia memutuskan untuk menerimanya. Baik Kohaku atau tuannya bisa mematuhi perasaan gadis itu, yang telah memperkenalkan diri sebagai istrinya, dan hanya menunggu untuk berakhir.

Setelah beberapa saat, Yumina telah puas dengan mengelusnya, dan kemudian Elsie dan yang lainnya muncul, dan hal yang sama terjadi dengan mereka. Kali ini 3 kali dipeluk dan dielus.

            “Ma-Master! Dapatkah anda melakukan sesuatu dengan situasi ini!?”

            “Terima saja. Cepat atau lambat mereka akan akan segera melepaskannya”



            “Tidak mungkin!”

Dan dengan begitu, kami mendapatkan rekan baru. Kau mungkin bisa mengatakan dia sebagai mascot. Saat semuanya sudah puas dengan memeluk dan mengelusnya, aku akan melakukannya juga. Sementara mendengar teriakan Kohaku, aku memandang langit. Cuacanya sangat baik hari ini.



No comments