Header Ads

Isekai wa Smartphone to Tomoni - Chapter 37 : Kunjungan Duke dan Pemintaan Pribadi


Rime-san datang dan memberitahukan bahwa ada pengunjung yang datang, dan tak lama kemudian, Duke dan Sue tiba di teras taman.

            “Ya, selamat atas perpindahannya. Sekarang kita adalah tetangga.”

Duke tertawa riang, meskipun dia mengatakan tetangga, kami tinggal di bagian luar, dan dia tinggal di bagian dalam, itu sangat jauh. Yah, itu memang lebih dekat jika dibandingkan saat kami masih berada di Rifflet.

            “Lama tidak bertemu, Sue”

            “Apa kabar, Yumina-neesama”

Yumina menyapa Sue. Oh, benar juga, mereka berdua adalah sepupu. Ketika aku melihat mereka berdua berdiri di samping satu sama lain, rambut pirang mereka sama, mereka benar-benar mirip satu sama lain, seperti yang diharapkan. Meskipun kepribadian mereka sangat berbeda.

            “Ketika aku tahu hubungan antara Yumina-neesama dan Touya. Aku benar-benar kaget.”

            “Akulah yang paling terkejut, tahu??”

Aku tidak bisa menyerah di sini. Aku masih tidak bisa menerimanya. Saat mereka berdua duduk di meja, Rime-san datang membawakan teh untuk mereka berdua. Benar-benar butler yang hebat.

            “Aku berencana untuk menikahkan Sue dan Touya-dono. Tapi kau mengalahkanku. Yumina dan kakak benar-benar telah mengalahkanku.”

            “Apakah kau berpikir begitu, ayah? Jika itu Touya, maka aku akan sangat senang. Bersama dengannya akan sangat menyenangkan.”

            “Oh, begitukah. Kalau begitu, maukah kau menerima Sue bersama dengan Yumina, Touya-dono?”

            “Sudah cukup. Jangan membahas itu lagi ~ mou”

Meskipun Duke terlihat bercanda, kilauan mata dari Sue ketika melihatku benar-benar menyusahkan. Aku ingin menghindari hal-hal yang akan membuatku tambah bingung.

            “Yah, untuk hari ini aku akan menyerah. Tapi dengan itu, aku memiliki permintaan padamu hari ini.”

Apa yang dia maksud dengan “Hari ini” ? Mengabaikan tatapan sinisku, Duke melanjutkan.

            “Sebenarnya, saat ini, kami telah memutuskan untuk membentuk aliansi dengan Kerajaan Misumido. Aku percaya bahwa kita perlu menentukan lokasi untuk pertemuan antar Raja, tapi......”

Sebuah negara beastkin, Raja binatang yang memerintah Kerajaan selatan, Misumido. Rubah dari suku beastkin, negara dari Olga dan adiknya Alma. Aku mengerti, jadi kau ingin memutuskan untuk membentuk aliansi?

            “Untuk kedua Raja berbicara, kenyataannya adalah salah satu dari mereka harus pergi ke ibukota kerajaan lainnya, yang akan mempunyai risiko tertentu. Ada kemungkinan terjadinya gangguan dari pihak lawan, juga mungkin akan diserang oleh demon beast di tengah-tengah perjalanan mereka. Dan sebagainya”

            “Touya-san [Gate], benar?”

            “Seperti yang diharapkan dari Lindsey, itu benar”

Duke terseyum dan tertawa sambil meminum tehnya. Ya, tentu dengan menggunakan [Gate], mereka dapat pergi dengan aman, namun??

            “Tapi saya hanya bisa menggunakannya ke tempat-tempat yang pernah saya kunjungi? Anda tau maksudnya, kan??”

Aku punya perasaan buruk.... tidak, lebih tepatnya seperti keyakinan yang jahat.

            “Benar. Aku ingin kau pergi ke Misumido”

Seperti yang aku duga.... Aku benar-benar mendapatkannya. Pergi ke sana adalah satu-satu pilihannya, jika tidak, aku tidak bisa menggunakan [Gate].

            “Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan ke Misumido?”

            “Hmmm.... Sekitar 6 hari menggunakan kereta kuda....”

Oh? Lebih sebentar dari yang aku pikir.

            “Ya, itu untuk sampai di Sungai besar Gau, dan butuh beberapa hari lagi dari sana untuk sampai ke ibukota Misumido? Itu juga jika semuanya berjalan dengan lancar.”

Ini akan memakan waktu sekitar 10 hari.... tiba-tiba menjadi sulit.... Meskipun aku baru saja mendapatkan rumah, aku harus pergi melakukan perjalanan, ada apa dengan itu?

            “Aku akan membuat permintaan pada guild, aku akan membuat permintaan langsung untuk memberikannya pada kalian. Tentu saja kau akan mendapatkan hadiah, dan peringkat guild kalian juga akan meningkat. Aku tidak berpikir bahwa itu adalah kesepakatan yang buruk”

Dia sudah mengurus semuanya, kah? Yah, jika sebagai pekerjaannya itu akan mudah, bukan? Aku juga ingin melakukan perjalanan ke negara-negara lainnya. Ini tentu bukan ide yang buruk. Dan aku juga ingin melihat tempat seperti apa itu Kerjaan Misumido.

            “Saya mengerti, saya akan mengambil permintaannya. Bagaimana dengan kalian?”

Semuanya mengangguk setuju, tampaknya tidak ada yang keberatan.

            “Dan juga, karena duta besar juga harus kembali ke negaranya, dia akan memandu kalian ke ibukota Misumido.”

            “Olga-san pulang? Kalau begitu, adiknya Alma juga akan pulang bersamanya?”

            “Duta besar dan adiknya akan pergi bersama kalian, selain itu kau akan dikawal oleh sekelompok kesatria, dan telah diputsukan bawah semuanya akan pergi ke Misumido.”

Aku mengerti. Ini meyakinkan, menurut apa yang aku pelajari sejauh ini, ada berbagai jenis di Misumido dibandingkan dengan Belfast, seperti hutan rimba, dan tampaknya ada banyak demon beast juga. Tempat itu seperti Amerika Selatan atau Asia Tenggara? Aku ingin tahu tempat seperti apa itu? Negara beastkin yang belum pernah aku lihat, Kerajaan Misumido. Kita akan pergi ke sana.

            “Tapi... Aku ingin tahu, apakah itu akan baik-baik saja ~ de gozaru?”

            “Apakah ada yang salah, Yae?”

            “Mereka akan tahu bahwa kau dapat menggunakan [Gate] di sana ~ de gozaru. Ini adalah sihir yang dapat menyerang di mana saja tanpa ada yang mengetahuinya ~ de gozaru? Lupakan tentang berhati-hati, kau mungkin akan dibunuh sebagai orang yang berbahaya.....”

            “Ayolah, jangan mengatakan hal yang menakutkan seperti itu”

Tapi, apakah mereka akan ketakutan? Aku tidak bisa mencegah jika aku dicurigai.

            “Tidak, tidak akan ada apa-apa? Aku sudah memastikannya dengan Charlotte-dono, bahwa ada tempat yang tidak bisa digunakan dengan [Gate], Sihir penghalang.... Kau tidak akan dapat masuk ke dalam daerah penghalang. Jadi, aku pikir kalian tidak perlu khawatir dengan itu.”

Duke dengan mudah menjawab kecemasan Yae.

            “Apakah itu benar ? Touya?”

            “... Ini adalah pertama kalinya aku mengetahuinya.”

Setelah medengar jawabanku, Elsie menatapku dengan heran. Tidak, aku ingat ketika aku menggunakan [Gate], aku tidak tahu efek atau semua detailnya.

            “Sepertinya, bahkan sihir penghalang yang kecil bisa menghentikannya. Sebagai contoh, jika ada penghalang di sekitar ibukota kerajaan, meskipun kau dapat melompat keluar dari istana, kau tidak dapat kembali ke ibukota kerjaan. Kecuali untuk ruangan Yumina yang berada di istana, penghalangnya sudah diatur oleh Charlotte.”

Whoa, dia sudah membuat langkah perlindungan? Meskipun penampilannya (terlihat mengerikan), memang seperti yang diharapkan dari penyihir kerajaan. Dia tidak ceroboh.

            “.... Tapi jika Touya-san pergi ke beberapa negara, itu mungkin untuk mengirim pasukan yang besar dengan menggunakan [Gate] untuk menyerang..... Aku pikir, lebih baik mereka tidak tahu tentang hal itu, menurutku.”

            “Hmm. Tentu saja, seperti kacamata yang kau berikan pada Charlotte-dono, meminta mereka untuk memberikan sesuatu untuk mengatasi [Gate]”

Aku bisa meminta mereka untuk menggunakan cermin yang besar untuk digunakan dalam perjalanan pulang pergi, dan dengan itu sebagai alasan, mungkin akan baik-baik saja. meskipun salah satu cermin perlu dibuat setelah aku tahu lokasi barunya.

            “Kalau begitu, kapan kami harus berangkat?”

            “Hmm... Bagaimana jika 3 hari lagi?”

            “Saya mengerti”

Sekarang, tampaknya kami akan sibuk, sepertinya kami harus mempersiapkan persiapan untuk perjalanan yang panjang.

            “Kau sangat beruntung, aku juga ingin pergi ke Kerajaan Misumudo”

Sue menggigit jarinya dengan iri. Aku berharap bahwa dia tidak akan mengatakan bahwa dia juga ingin ikut dengan kami. Aku minta maaf, tapi aku tidak bisa untuk menangani masalah yang lebih banyak lagi.

            “Ketika aku kembali, aku dapat pergi ke sana lagi untuk setiap waktu, jadi dilain waktu aku akan mengajakmu”

Saat membaringkan tubuhnya di atas meja, Sue bangun ke arahku dnegan senyuman lebar di wajahnya. Karena dia sangat senang, aku benar-benar harus menepati janjiku dengannya.

Setelah pembahasan ini, kita membahas rincian untuk melakukan perjalanan ke Misumido dengan Duke sampai malam.


No comments