Header Ads

Isekai wa smartphone tomo ni - Bab 8 sihir dan bakat



[Mengatakan bahwa Anda ingin diajarkan sihir ... ., apakah Anda memiliki bakat?]

[Bakat?]

[Sihir sangat tergantung pada bakat seseorang sejak lahir  .... Seseorang yang tidak memiliki bakat tidak dapat menggunakan sihir tidak peduli dengan sekeras apa pun mereka berusaha .]

Aku mengerti, jadi sepertinya itu bukan kemampuan yang bisa digunakan oleh semua orang. Hmm. Jika setiap orang bisa menggunakannya, maka tidak aneh jika peradaban berkembang lebih jauh ke sisi sihirnya.

[Bakat. Hah ... iya. Namun, bukankah akan baik-baik saja? Orang tertentu menjamin dan bilang kepada ku  bahwa aku bisa menggunakan sihir sdengan segera.]

[Siapa itu, orang itu?]

[Itu ... dia adalah orang yang sangat penting.]

Kami-sama desu. Akankah mereka mempertanyakan kewarasan saya jika saya mengatakannya? Aku akan tetap diam tentang itu.

[Apakah saya memiliki bakat atau tidak, saya tidak memiliki metode untuk mencari tahu.]

Untuk pertanyaan saya, Lindsey mengeluarkan beberapa batu transparan dari kantong di pinggangnya. Mereka bersinar seperti kaca dari merah dan biru, kuning menjadi tidak berwarna kira-kira seukuran satu sentimeter. Yang mengingatkan saya, ada sesuatu seperti itu di tongkat perak yang dibeli Lindsey, tapi yang itu jauh lebih besar.

[Apa ini?]

[... Ini batu ajaib, desu. Kekuatan magis diperkuat, tersimpan dan bisa dilepaskan. Kita bisa menyelidiki bakat Anda menggunakan ini.]

[Air] Aku ingin tahu apakah mudah dimengerti ... aku bergumam. Lindsey mengambil batu transparan kebiruan di tangannya dan kemudian meletakkannya di atas cangkir teh yang baru saja saya minum.

[Keluarlah ; air.]

Ketika Lindsey mengucapkan kata-kata itu, sejumlah kecil air mulai mengalir keluar dari batu ajaib dan jatuh ke dalam cangkir.

[Ooh.]

[... Ini adalah keadaan saat sihir dipanggil, desu. Batu ajaib menghasilkan air sebagai respons terhadap kekuatan magisku.]

[Ngomong-ngomong…]

Elsie di dekatnya menerima batu ajaib dari adik perempuannya dan mengucapkan mantra dengan cara yang sama.

[Keluarlah; air.]

Tapi, batu ajaib itu tidak menunjukkan reaksi apapun. Tak ada satu tetes pun air keluar.

[Ini adalah apa yang terjadi bila Anda tidak memiliki bakat dalam air. Jadi ini berarti saya tidak bisa menggunakan sihir air.]

[Meskipun Anda kembar, Elsie tidak bisa menggunakannya.]

[Jangan hanya blak-blakan mengatakan apa yang ada di pikiran Anda .... Yah, bukan itu yang saya pikirkan.]

Ups. Itu adalah secarik lidah. Namun, Elsie tidak marah serius. Aku sedikit lega.

[Onee-chan tidak bisa menggunakan sihir air, tapi malah bisa menggunakan sihir penguatan tubuh .... Sebaliknya, saya tidak dapat menggunakan penguatan tubuh karena saya membutuhkan kemampuan untuk bisa menggunakannya.]

Aku mengerti. Jadi itulah sumber kekuatannya yang sangat merusak. Meski tubuhnya terlihat ramping, misterius dari mana kekuatan itu berasal. Ini memecahkan misteri itu.

[Sihir adalah sesuatu yang dimiliki setiap orang, tapi jika mereka tidak memiliki bakat untuk itu, mereka tidak dapat menggunakan keahlian itu.]

Jadi semuanya tergantung pada bakat. Karena jika seseorang tidak memiliki bakat apapun, maka dunia ini tidak adil jika saya harus mengatakannya.

[Kemudian, jika saya melakukan itu juga, kita akan tahu apakah saya memiliki kemampuan atau tidak.]

[Iya nih. ... pegang batu di tanganmu dan konsentrasikan kesadaranmu di atasnya. Lalu tolong bacakan [keluarlah;air].]

Saya menerima batu ajaib biru dari Elsie dan kemudian saya membawa batu ajaib itu di atas piring untuk menghindari meja basah saat saya memanggil keajaiban itu.

Saya memusatkan kesadaran saya pada batu ajaib dan melafalkan kata-kata yang mereka ajarkan kepada saya.

[Keluarlah ; air.]

Saat berikutnya, air mulai meluap dari batu ajaib seperti keran yang pecah.

[Uowaa !?]

Ketika saya melepaskan batu ajaib itu dengan kejutan, air berhenti seketika. Namun, meja tergenang dan taplak meja sudah basah kuyup.

[…..Apa artinya ini?]


Saya meminta penjelasan dari kedua orang untuk situasi yang jelas tidak normal ini, namun saudara kembar tercengang dengan mata terbuka lebar Ungkapan mereka begitu mirip sehingga saya hampir tertawa tanpa disengaja.

[...... Saya pikir itu karena tingkat kekuatan magis Touya-san sangat tinggi .... Namun, tidak mungkin ... pertama kali menggunakan batu ajaib dan sepatah mantra. Dan jelas kualitas sihirnya pada tingkat yang tidak normal, saya tidak dapat mempercayainya.]

(Note : menurut ane nih sihir hampir sekelas dewa :3)




[Anda benar-benar lebih cocok untuk menjadi seorang penyihir. Aku belum pernah melihat yang seperti ini.]

Saya memiliki kemampuan seperti yang diharapkan. Nah, itu dari pemberian kami-sama. Bagaimanapun, mungkin tingkat kekuatan magis ini juga berasal dari efek kami-sama. Namun, ini masih lebih tinggi. Bagaimanapun, ini berarti saya bisa menggunakan sihir.

Kami mohon maaf atas meja yang kami tempati karena basah dan meninggalkan kedai kopi dengan tergesa-gesa.

Karena sudah malam saat kita sampai di penginapan, maka sihir akan untuk nanti besok.

Saya menyuruh Lindsey mengajari saya membaca dan menulis di ruang makan setelah kami selesai makan malam. Saya mendapatkan izin Mika-san untuk berjaga-jaga.

Untuk mulai dengan, Lindsey saya menulis kata sederhana dan kemudian saya akan menulis di sampingnya makna dalam bahasa Jepang.

[... Ini adalah karakter yang belum pernah saya lihat. Ini dari mana?]

[Nnn, Ini adalah karakter yang terbatas pada area kota asal saya. Saya mungkin satu-satunya yang menggunakan karakter ini di sekitar sini.]

Apalagi di daerah ini, mungkin tidak ada orang yang menggunakannya di manapun di dunia ini. Ini menyerupai sesuatu seperti kode rahasia.

Untuk saat ini, Lindsey sepertinya mengerti meski dia menjadi bingung.

Setelah itu, saya mengajarkan kata-kata itu dengan mantap dan saya mengkonversikannya ke bahasa Jepang. Aku bertanya-tanya apakah itu karena Lindsey pandai mengajar. Kata-kata itu dengan cepat masuk ke kepalaku. Oh? Apakah saya memiliki ingatan yang begitu baik? Apakah ini juga dari efek Tuhan?

Jika memang demikian, bukankah lebih baik jika saya bisa membaca dan menulis dari awal? Meski memikirkannya, saya mungkin sudah menerima lebih banyak kenyamanan dari Tuhan. Atau harus saya katakan, kemewahan.

Aku selesai belajar dengan kecepatan tinggi, berpamitan dengan Lindsey, dan kembali ke kamarku.

Saya menuliskan kenangan akan kejadian hari ini di smartphone dan mengintip informasi dari dunia lain. Hmm, orang itu mendapat penghargaan People's Honor Award. Aah, aku ingin melihat film ini.

Woops, itu benar Sudah ada di pikiran saya, jadi saya cek Ishen di peta saya. Saya menemukan bahwa itu adalah sebuah negara kepulauan yang berada jauh dari sini dari ujung benua. Tampaknya sedikit menyerupai Jepang. Saya ingin pergi ke sana kapan-kapan jika ada kesempatan.

Apakah karena saya menjadi lelah dari penaklukan iblis hari ini? Aku segera mengantuk. Aku menghentikan perlawanan tak berguna dan dengan cepat merangkak naik ke tempat tidur. Selamat malam. Guu.


No comments