Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja chapter 4


Bab 4 Sage Terkuat, membawa Makanan ke Rumah 

 

"Makan malam hari ini adalah daging! Jadi ada perayaan apa?" 

Saat makan. 
Castor heran lagi tentang jumlah daging yang mewah di meja makan. 
Hanya dua burung yang digunakan dalam makan malam, tapi itu masih cukup banyak untuk rumah tangga kami yang berumur lima tahun. 

Melihat ke belakang, setelah bereinkarnasi, saya pikir satu-satunya saat kita memiliki jumlah daging ini adalah pada ulang tahun Reich yang berusia 15 tahun (negara ini menganggap usia dewasa di usia 15) 

"Saya pikir ini ulang tahun Mathi hari ini .... Tapi saya rasa ini tidak dibuat untuk merayakannya dengan benar?" 

Reich mengatakan itu. 
Saya bereinkarnasi ketika saya baru berusia 6 tahun, secara teknis, hari pertama adalah hari ulang tahun saya. 
Namun, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, satu-satunya saat kami makan mewah di hari ulang tahun hanya di Reich. 
Kurasa kita tidak merayakannya di hari ulang tahun yang lain. 

"Itu benar! Orang ini tidak membutuhkan perayaan ulang tahun lagi. Sebaliknya, ini harus menjadi hari yang menyedihkan untuk mengutuk nasibnya!" 

Biffgel mengolok-olok saya dengan memanfaatkan pernyataan Reich. 

"Biffgel, diamlah." 

Lalu dia dibuat tutup mulut. 
Orang yang melakukan itu adalah ayah kita, Castor Hildesheimr. Saya tidak tahu umurnya yang konkret, tapi dia melihat-lihat 45. 

Bahkan Biffgel tidak bisa melawan kepala keluarga, dia menutup mulutnya. 
Wajahnya merah karena amarah .... Dan kurasa voltasenya lebih tinggi dari pada siang hari, mungkin dia tidak puas. Saya heran jika ini yang diproklamirkan sendiri memilih salah satu dewa sihir (14 tahun) yang frustrasi karena kalah dari sampah (6 tahun) yang tidak bisa menggunakan sihir dengan baik. 

"Mathi membawa daging ini, kalau ada keluhan, mereka tidak perlu makan." 

Ibu kami, Camilla mengungkapkan jawabannya pada waktu yang tepat. 
Ayah yang mendengar itu bertanya kepada saya. 

"Mathi membawa ini? Apa yang terjadi?" 

Baik sekarang. Bagaimana saya harus membalas ini? 
Banyak hal bisa menjadi merepotkan jika saya menjawab dengan jujur. 
Bahkan mengecualikan wilayah ini dengan sihirnya yang terbelakang, sihir saya lebih unggul dari usia 6 tahun.
Kemungkinan terburuk adalah jika saya terikat di wilayah ini.

Saya berniat untuk meninggalkan rumah Hildesheimr cepat atau lambat, untuk berjalan di jalan pejuang ajaib. 
Sekalipun nama saya berbeda dalam hidupnya, hal yang ingin saya lakukan tidak berubah. 
Jika saya dikenal sebagai pengguna sihir yang nyaman, mungkin akan sulit untuk menyadarinya. 

"Burung-burung menabrak beberapa pohon secara kebetulan dan terjatuh." 

Setelah berpikir lebih, saya memutuskan untuk menyembunyikan sihir saya. 
Ini agak tidak wajar untuk hal itu terjadi pada lima burung, tapi saya harus menindaklanjuti entah bagaimana -. 

"Apakah mereka jatuh dengan leher mereka dipotong bersih, dan bahkan sudah kehabisan darah?" 

Tidak ada gunanya. Ibu langsung menanggapi nya dengan cepat. 
Namun, saya akan beralasan dengan pura-pura tidak tahu di sini! 

"Saya menemukan beberapa batu tajam dan menghabiskan darahnya sendiri." 

"Untuk lima burung?" 

"Bagi lima burung." 

".... Tentu saja, saya tidak melihat luka yang terlihat sebagai hasil pertempuran. Ini tidak biasa, tapi mungkin tidak mungkin terjadi." 

Baik. Menghindari peluru di sana. 
Lain kali, saya harus mengembalikan ragi lebih sedikit setelah memikirkan alasannya. 
Saya tidak akan berhenti memasok dagingnya.Makanan itu penting.

"Perilaku tidak normal burung ya, kuharap itu bukan pertanda sesuatu yang aneh terjadi ... Kalau dipikir-pikir lagi, mathi kamu berumur 6 tahun sekarang ?"

"Yup. Hari ini ulang tahun nya." 

Reich membalas Castor. 

"Kalau begitu, saya akan mulai mengajar tehnik pedang Mathi besok. Mathi akan meninggalkan wilayah dan semua, jadi pedang akan sangat penting untuk Anda." 

Itu mengingatkan saya, Reich dan Biffgel telah melatih ilmu pedang dengan Bapa. 
Latihan itu dimulai pukul 6 ya.Itu cukup hardcore. 
- Namun, ada bagian yang lebih penting dari pernyataan ayahku. 
Bagian tentang saya meninggalkan wilayah ini.




                                           Bab berikutnya

No comments