Header Ads

Shikaku mon no saikyou kenja chapter 2


Bab 2 Sage Terkuat, Kasihanilah Kakak Penatua-Nya

 

Pertama saya mengaktifkan sihir yang disebut 【Pasifive Detection】 sebagai pengaturan pendahuluan dari pelatihan. 
Sama seperti namanya, sihir ini bisa mendeteksi kekuatan sihir yang dipancarkan oleh benda ajaib dan makhluk, ini adalah sihir untuk menyelidiki situasi sekitar. 

Meskipun ada beberapa hal yang tidak dapat dideteksi dengan sihir, itu adalah salah satu sihir pendeteksi yang paling banyak digunakan karena musuh tidak akan memperhatikan penggunaannya dan tidak menggunakan kekuatan sihir. 

Namun, sebenarnya ini adalah sihir yang sulit untuk dikuasai jika seseorang bermaksud untuk meningkatkan keakuratan dan jangkauannya.
Keajaiban ini sangat penting jika saya ingin masuk hutan karena saya sekarang bisa mati dengan mudah. 
Ini lebih dekat dengan seni dan bukan sihir karena sama sekali tidak menggunakan kekuatan sihir. 

Saya bisa mengaktifkannya segera. Tidak ada masalah sama sekali menggunakannya dengan bodi ini karena tidak mengkonsumsi tenaga sihir. 
Namun, karena kontrol kekuatan sihir saya cukup rendah, ada banyak kebisingan, dan jangkauan deteksi akan sangat terbatas. 

Dulu saya bisa mendeteksi radius beberapa ratus kilometer, tapi saya tidak punya pilihan lain selain berkutat dengan radius satu kilometer untuk saat ini. 
Nah, pada kondisi sekarang, ini harus cukup banyak untuk menghindari bahaya. 
Lagi pula, saya tidak merasakan adanya binatang yang kuat, apalagi monster. 

"Mathias kenapa kamu pergi keluar!" 

Seseorang berteriak kepada saya yang dengan penuh kemenangan berjalan menuju hutan tepat pada saat saya beberapa ratus meter dari rumah. 

Aku tahu siapa itu hanya dari suaranya. Ini Biffgel anak kedua. 
Rupanya, dia tidak suka saya pergi keluar. 

"Saya tidak bisa keluar?" 

Saya menjawab tanpa henti, atau lebih tepatnya, saya mempercepat langkah saya. 
Semua ingatan saat ini menceritakannya padaku.Tidak ada gunanya menjaga perusahaan pria ini. 

"Tentu saja tidak bisa!" 

Biffgel menjawab dengan marah wajahnya menjadi merah. Sampai-sampai aku khawatir pembuluh darahnya akan pecah. Alangkah baiknya jika mereka melakukannya. 

"Kenapa tidak?" 

Saya bertanya lagi sambil mempercepat langkah saya lebih jauh lagi. 
Saya mencoba menggunakan sihir penyihir fisik saat berada di sana. 
Ini hanya penggemar ringan, tapi cukup baik untuk membiarkan saya berjalan lebih cepat. 

"Karena Anda memalukan rumah kami! Begitu saya berhasil di rumah, saya akan menyingkirkan Crest yang Disqualified seperti Anda sekaligus!" 

「Crest yang tidak memenuhi syarat」 lagi ya. 
Bahkan jika Anda meremehkan dengan beberapa istilah yang tidak diketahui, saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi. 

Satu hal yang saya tahu pasti, saya tidak pernah diperlakukan sebagai aib oleh siapa pun kecuali Biffgel, dan tidak ada yang pernah menyuruh saya untuk tidak pergi keluar. 
Saya sering mendengar rencana untuk mereformasi Biffgel di rumah kami beberapa kali .... Tapi menatapnya sekarang, sepertinya tidak berjalan dengan baik. 

"Apa itu「 Crest yang Disorder? " 

"Anda bahkan tidak tahu itu ya. Malu pada Anda Crest yang Diskualifikasi!" 

Apa gunanya menceritakan hal itu kepada anak enam tahun .... 
By the way Biffgel adalah 14 tahun. Seperti yang dapat Anda lihat dengan jelas, anak berusia 14 tahun yang menuangkan kata-kata itu pada anak berusia enam tahun menunjukkan betapa abnormal Biffgel. 

Sebaliknya, apakah idiot ini benar-benar berpikir dia akan menggantikan rumah. Bahkan jika kita mengabaikan kebodohannya yang tak berdasar, Anda adalah anak kedua yang Anda kenal? 

"Kalau begitu aku dengan Glory Crest-ku akan mengajarimu, lihat lengan kiramu!" 

Baiklah kalau dia mau memberitahuku, aku akan mendengarmu sekali ini. 
Setelah berpikir begitu, aku mengalihkan pandanganku ke lengan kiriku. Yup, ada Crest Keempat. 

"Ada apa dengan ini?" 

"Itu adalah Crest yang Disegualifikasi Bukti dari sampah yang bahkan tidak bisa menggunakan sihir dengan baik Dan ini adalah bukti dari orang-orang yang dipilih oleh dewa sihir, Crest Glory!" 

Setelah mengatakan bahwa Biffgel mengangkat lengan kirinya sampai tinggi, menunjukkannya pada saya. 
.... Uwaa. Ini menyakitkan untuk dilihat. Saya merasa malu hanya dengan melihatnya, tolong hentikan dengan segala cara. Jika saya memalukan rumah, maka orang ini akan menjadi aib kemanusiaan, bukan masalah organik. 
Ini buruk. Sekadar fakta bahwa saya lahir sebagai ras yang sama seperti dia membuat saya ingin mati.Haruskah saya bereinkarnasi lagi? 

Aku mengamati lengan Biffgel sambil menahan sakit kepala. 
Menilai dari arah lengan, hal yang ingin ditunjukkannya tampak seperti sebuah puncak.

Aku tahu apa puncak itu sekilas. 
- Ini adalah Crest Pertama.Aku benar-benar yakin aku benar dalam hal yang satu ini.Karena itu adalah sebuah Crest, saya sudah muak melihat beberapa ratus tahun di kehidupan lampau saya. 
Aku mengedipkan mata pada Biffgel. 
Tidak apa-apa, saya mengerti.Orang ini pasti punya kepribadiannya yang bengkok karena dia jatuh dalam keputusasaan mendalam di Crestnya sendiri, saya yakin tentang hal itu. 





                                                               Bab berikutnya

No comments