Header Ads

Isekai wa smartphone tomo ni - Bab 2: Bangun dan Dunia yang BerbedaIsekai wa smartphone tomo ni


Saat aku bangun, aku melihat langit.
Awan bergerak perlahan dan Anda bisa mendengar burung berkicau dari suatu tempat.
Saya bangkit. Tidak ada rasa sakit. Saya berdiri dan melihat gunung dan padang rumput di mana-mana saat saya melihat-lihat. Rasanya seperti berada di suatu tempat di pedesaan.
Jadi inilah dunia lain.




Aku melihat sebuah pohon besar di kejauhan. Saya pikir ada jalan di dekatnya.

「Untuk saat ini, saya bertanya-tanya apakah saya akan bertemu orang-orang di sepanjang jalan?

Aku memutuskan saat aku mulai berjalan menuju pohon besar. Tak lama kemudian, saya melihat jalannya. Ini tentu jalan.

「Nah, ke mana harus pergi, tapi ....」

Saya khawatir apakah akan pergi ke kanan saya ke arah dasar pohon besar atau ke kiri. Hmm, jika saya pergi ke kanan, akan membawa saya 1 jam dan jika saya pergi ke kiri, saya butuh waktu 8 jam untuk sampai ke kota. Kalau begitu, saya khawatir .... Sementara berpikir, ponsel pintar saya di dalam saku saya tiba-tiba membuat keributan. (TL: kamu tahu, nada dering)
Saat saya mengeluarkan telepon saya, saya melihat "Tuhan masuk".

"Halo?"
「Oh, terhubung, terhubung. Sepertinya kamu sampai dengan selamat.

Ketika saya meletakkan telepon di telinga saya, saya mendengar suara Tuhan. Baru beberapa waktu lalu saya berpisah, namun saya merasa nostalgia.

「Saya lupa mengatakan bahwa peta dan arah ponsel cerdas Anda telah berubah ke dunia itu. Silakan gunakan itu.
"Apakah begitu? Itu menghemat banyak masalah. Saya baru saja tersesat.
"Seperti yang diharapkan. Saya pikir bisa diterima untuk mengirim Anda ke kota, tapi saya pikir saya akan menyebabkan keributan dan merepotkan. Sebuah tempat yang jauh dari publik, dalam kasus itu, saya kehilangan tempat untuk mengirim Anda.
「Hmm, saya kira begitu.

Jawabku sambil tersenyum masam. Tentu saja aku tidak tahu ke mana harus pergi. Sebab, saya tidak punya kenalan atau kampung halaman

「Anda tidak akan kesulitan mencapai kota saat Anda memeriksa peta. Kalau begitu, lakukan yang terbaik. 」(TL
「Ya. Nah, ya.

Saat saya menutup telepon, memanipulasi layar pada ponsel pintar, dan meluncurkan aplikasi peta. Peta ditampilkan bersama saya di tengah. Jalan terdekat diperpanjang. Saya pikir ini adalah jalan yang saya jalani. Ketika saya gulir di jalan, ada sebuah kota di barat. Mari kita lihat ... rifuretto? Jadi, kota Refuretto.

「Baiklah, ayo pergi ke arah sana.]

Saya memeriksa arah dengan aplikasi kompas dan mulai berjalan ke barat.
Setelah berjalan cukup lama, saya mulai berpikir bahwa ini adalah situasi yang sangat buruk.
Pertama-tama, tidak ada makanan. Tidak ada air juga. Bahkan kalaupun aku sampai di kota, setelah itu? Saya tidak punya uang. Saya punya dompet, tapi bisakah mata uang ini benar-benar digunakan? Jika menurut Anda logis, ini mungkin tidak bisa digunakan. Apa yang harus saya lakukan sekarang ...?
Sambil berjalan tanpa sadar, aku mendengar suara dari belakang. Aku melihat ke belakang dan melihat sesuatu di kejauhan mendekat. Apakah itu ... sebuah kereta? Ini adalah pertama kalinya saya melihat sebuah kereta. Saya berharap seseorang bisa membiarkan saya melanjutkan ......
Agar kontak pertama benar setelah datang ke dunia lain, namun pertanyaannya adalah apa yang harus dilakukan. Kereta berhenti Tolong beri aku tumpangan Saya mungkin akan ditolak jadi saya memutuskan untuk berhenti. Mengapa?
Saat kereta mendekat, saya menemukan bahwa kereta itu sangat tinggi. Keahlian cantik dan solid membangun. Saya yakin hanya orang yang mulia atau kaya yang bisa mengendarai satu.
Bagaimana cara menghentikan orang seperti itu? Orang yang kurang ajar! Anda akan dihukum! 」Namun kedengarannya tak tertahankan. Aku memberi jalan pada kereta yang mendekat dari belakang dan bergerak ke samping.
Kereta mengaduk dan menimbulkan awan debu saat melewati saya. Setelah melewati tanpa masalah, saya kembali ke jalan. Saat saya mulai berjalan, saya melihat kereta berhenti.

「hey,Kamu yang disana disana!」

Pintu kereta terbuka dan seorang pria berambut putih dengan kumis indah muncul. Mengenakan syal dan mantel bergaya, di dadanya ada bros mawar yang bersinar.

"Apa itu…?"

Sementara pria dengan tatapan senang mendekati saya, di sudut pikiran saya, saya berkata 「Oh, saya mengerti bahasanya」 dan saya merasa lega.
Bahuku tertancap erat dan seluruh tubuhku menatapku.

「Katakan di mana Anda mendapatkan pakaian ini !?
"Hah?"

Untuk beberapa saat, saya tercengang dan tidak mengerti apa yang dia katakan, tapi pria berkumis itu bergerak di sekitar saya yang tidak peduli, memperhatikan seragam sekolah saya yang saya kenakan.

「Saya belum melihat desain seperti itu. Dan jahitan ini ... bagaimana bisa  ... Hmmm ......」

Aku mengerti entah bagaimana. Singkatnya, seragam ini jarang ada. Mungkin dunia ini tidak memiliki pakaian seperti itu. Nah, kalau memang begitu.

「...... Jika Anda suka, apakah saya akan memberikannya kepada Anda?

[benarkah?!]

atas usul saya, pria berkumis itu dengan keras menerima nya.

「Pakaian ini dijual kepada saya dari pedagang keliling, tapi saya akan menyerahkannya jika Anda menyukainya. Namun, akan merepotkan jika saya menjual semua yang saya kenakan. Jadi di kota berikutnya, saya akan bersyukur jika saya menerima pakaian yang berbeda ... 」

Saya tidak bisa mengatakan bahwa pakaian ini berasal dari dunia lain, jadi saya membuat daftar alasan. Jika pakaian ini dijual dengan harga tertentu, saya akan diselamatkan. Saya tidak ingin menarik perhatian, jadi mungkin ini membunuh dua burung dengan satu batu.

"baiklah! Silakan naik kereta. Aku akan mengantarmu ke kota berikutnya. Dan di sana, saya akan menyiapkan beberapa baju baru dan Anda akan menjual pakaian itu kepada saya.
「Kemudian, kesepakatan ini selesai.」
Pria kumis dan aku berjabatan tangan dengan kuat. Saya naik kereta dan tiga jam bergetar sampai kota berikutnya, Rifuretto. Sementara itu, pria berkumis (yang nampaknya bernama Zanakku-san) menerima jaket seragam yang saya lepas landas dan menegaskan nuansa jahitannya dengan penuh minat.
Zanakku-san sedang dalam bisnis mode dan sedang dalam perjalanan pulang dari pertemuan hari ini. Saya melihat saat pakaian saya dilibatkan, reaksi itu bisa dimengerti.
Berbicara tentang saya, saya menikmati pemandangan yang lewat di dekat jendela gerbong. Untuk melihat dunia yang berbeda. Mulai sekarang, inilah dunia baru saya.


No comments