Header Ads

Isekai wa smartphone tomo ni - Bab 9 Atribut dan sihir perpindahan


[Etto ... kalau begitu, mari kita mulai.]

Apakah dia sedikit gugup? Lindsey dengan canggung berbicar. Entah bagaimana, dia menunjukkan rasa malu terhadap orang asing atau lebih tepatnya, dia memberi kesan terlalu lemah lembut. Kakaknya harus mengikuti sikap nya ... apakah itu layak dipertimbangkan? Saya pikir dia mulai membuka diri pada saat kita bertemu, namun dia masih malu.

Pelajaran sihir saya akan diadakan hari ini, jadi saya akan beristirahat dari tugas guild. Di halaman belakang penginapan, saya menghadap Lindsey sambil duduk di kursi dan meja usang yang menurut saya tidak digunakan oleh penginapan.


Ah, karena Elsie bilang dia tidak akan bergabung dengan kami, dia berangkat ke guild di pagi hari untuk melakukan tugas yang bisa dia selesaikan sendiri.

[Baiklah, Lindsey-sensei, yoroshiku onegaishimasu.]

[Se, sensei ...! Auu ...]

Sensei berubah merah terang dan menunduk. Berbahaya, kawaii (imut).

[Jadi, apa yang kita lakukan terlebih dahulu?]

[Ah iya. Mari kita mulai dengan dasar-dasar, namun ... .. ada beberapa [Atribut] dalam sihir.]

[Atribut?]

[Benda itu seperti api dan air. Etto, semua nya ada 7 atribut yaitu api, air, bumi, angin, cahaya, gelap dan nol. Sekalipun hanya beberapa di antaranya, kita mengetahui bahwa kemarin Touya-san memiliki atribut air.]
(TLN: nanti nol adalah non-atribut)

Aah, apakah itu batu sihir kemarin? Kurasa sudah pasti aku punya atribut air karena aku bisa menciptakan air.

[Meskipun tidak ada masalah karena kami menemukan pertama kalinya bahwa Anda memiliki atribut air, tapi jika gagal, kami bermaksud mencoba dan menggunakan batu sihir dengan atribut yang berbeda.]

[Bahkan jika Anda mengatakan bahwa saya dapat menggunakan sihir, apakah itu berarti ... setiap individu memiliki beragam atribut?]

[Betul. Omong-omong saya bisa menggunakan 3 atribut: api, air dan cahaya. Sedangkan untuk 4 yang lain , saya tidak bisa menggunakan sihir tersebut bahkan sihir untuk pemula skealipun. Dan untuk 3 atribut yang bisa saya gunakan, saya bagus dengan atribut api tapi saya buruk dengan atribut cahaya.]

Apakah itu berarti bagi orang-orang yang lahir di dunia ini, mereka tidak dapat memilih sendiri? Itu berarti mereka harus menyerahkannya kepada kami-sama. Kami-sama juga memiliki masalah.

[Ngomong-ngomong, saya bisa mengerti api dan air, tapi bagaimana dengan cahaya, gelap dan non-atribut?]

[Nama lain untuk cahaya adalah sihir suci (holy magic). Ini sihir yang menggunakan cahaya sebagai medium dan sihir penyembuhan juga disertakan di sini. Kegelapan adalah sihir sumooning ... Anda bisa memperbudak setan dan monster melalui sebuah kontrak. Dan sekarang untuk non-atribut, ini adalah sihir khusus yang tidak sesuai dengan yang lain 6. Ini adalah atribut sihir khusus untuk setiap individu. Penguatan tubuh Onee-chan juga merupakan atribut ini.]


Aku mengerti. Itu nampaknya menjadi kemampuan yang berguna.

[Semua atribut sihir kecuali non-atribut mewujudkan sihir untuk pertama kalinya setelah mantra selesai di ucapkan. Pertama, mari kita mencari tahu atribut-mu karena kita akan keslulitan jika tidak tahu apa saja atribut anda]


Lalu, Lindsey mengeluarkan batu ajaib dari kantongnya dan membariskannya di atas meja. Ada tujuh total: merah, biru, coklat, hijau, kuning, ungu dan transparan tidak berwarna.

[Masing-masing mereka adalah api, tanah air, angin, cahaya, batu ajaib yang gelap dan non atribut. Mari kita konfirmasikan satu per satu.]

Pertama, saya mengambil batu ajaib berwarna merah dan kemudian memusatkan kesadaran saya. Aku mengucapkan kata-kata yang diucapkan Lindsey padaku.

[Keluarlah ; api.]

Batu ajaib mulai terbakar dan menyala dengan besar. Ini keluar begitu saya melepaskan batu sihir dari tanganku dengan cepat. Berbahaya!

[Tidak apa-apa, tidak panas bagi orang yang menghasilkan api dengan sihir, tapi hati-hati karena Anda akan merasakan panasnya jika menyebar ke pakaian Anda.]

[Apakah begitu?]

Aku mengambil batu ajaib itu sekali lagi dan mencoba melantunkan mantra itu. Pastinya tidak panas begitu api menyulut lagi. Akankah pengguna terbakar jika ini menyebar ke hal lain? Kurasa sepertinya itu karena api yang menyebar tidak lagi bertenaga dengan sihir ... .. Bagaimanapun, bukankah nyala api itu terlalu besar?

[Kekuatan magisnya terlalu besar, bukan? ... Saya pikir Anda akan bisa mengendalikannya dengan benar begitu Anda terbiasa mengendalikan nya. Jangan berkonsentrasi terlalu banyak untuk tidak. Sebaliknya, Anda mungkin bisa menekannya sedikit jika Anda terganggu.]

Saya akan mencobanya seperti itu meski kedengarannya aneh. Karena batu ajaib biru sudah dikonfirmasi, saya terus ke batu ajaib berwarna coklat dan menahannya dengan tangan saya. Kali ini, saya tidak berkonsentrasi pada batu ajaib dan mengucapkan kata-kata itu dengan santai.

[Keluarlah ; bumi]

pasir halus jatuh dari batu ajaib 'zazaa' di atas meja. Aaah, penuh pasir. Aku harus membersihkannya nanti ....

Berikutnya adalah batu ajaib hijau.

[Keluarlah ; angin.]

Kali ini tiba-tiba hembusan angin bertiup keluar dan pasir di atas meja tertiup. Jadi, tidak perlu membersihkannya lagi, tapi malah batu sihir nya tertiul. Ahh, mou.

[Keluarlah; cahaya .]


Terlalu terang! Batu ajaib itu memancarkan kilatan cahaya seperti stroboskop di depan mataku.
(Note: mungkin seperti lampu tembak)


[Keluarlah; kegelapan.]

Ini adalah salah satu yang tidak saya tahu. Sesuatu seperti kabut hitam mulai mengambang di sekitar batu ajaib itu. Menyeramkan.

Aku melihat ekspresi lucu Lindsey setelah aku selesai mengkonfirmasikan 6 atributnya. Meskipun dia senang bersamaku beberapa waktu yang lalu, berapa kali dia berbicara sedikit demi sedikit sampai ekspresi lembutnya berubah menjadi serius.

[…Apa yang salah?]

[Aah, tidak, ini adalah pertama kalinya saya melihat seseorang yang bisa menggunakan 6 atribut .... Saya dapat menggunakan 3. Meski begitu, orang seperti itu jarang terjadi. Tapi meski begitu ... menakjubkan, desu.]

Jadi itu sebabnya. Uun, ini juga salah satu efek pemberian kami-sama yang berakibat pada kecurangan tidak jujur ​​ini. Saya merasa agak bersalah karena ada orang yang tidak bisa menggunakan sihir meski mereka menginginkannya.

Nah, tidak bisa terbantu meski saya coba khawatirkan. Yang terakhir, saya mengambil batu transparan yang tidak berwarna.

[…Hah? Bagaimana Anda mengaktifkan ini?]

Saya telah menggunakan [keluarlah] untuk memanggil yang sebelumnya sampai sekarang, tapi apakah [keluarlah ; non atribut] yang baik? Rasanya agak aneh.

[Magic non-atribut itu spesial. Mantra tidak diputuskan secara khusus karena Anda hanya perlu berkonsentrasi pada kekuatan magis dan nama ajaib untuk mengaktifkannya.]

Hmm, memang begitu. Itu nyaman. Sihir tak berwarna

[Misalnya, penguatan tubuh Onee-chan diaktifkan saat dia membacakan [Boost]. Selain itu, [Power Rise] meningkatkan kekuatan serangan fisik dan juga ada gerakan ajaib yang tidak biasa [Gate] yang bisa digunakan untuk memindahkan jarak jauh.]

Jadi ini adalah sihir non-atribut yang mudah digunakan yang tidak berlaku dengan enam atribut lainnya.

[... Tapi, bagaimana saya bisa mengetahui apa yang tidak dapat saya gunakan dan bagaimana menggunakannya?]

[Onee-chan mengatakan bahwa dia entah bagaimana tahu nama ajaibnya. Non-atribut disebut sihir pribadi karena jarang ada orang lain yang bisa menggunakan sihir yang sama.]

Err ー, begitu. Itu tidak nyaman. Sihir tak berwarna

[Kemudian, saat ini saya tidak tahu apakah saya memiliki bakat untuk sihir non-atribut atau tidak ...]

[Tidak, kita akan tahu apakah Anda mencoba menggunakan sihir tanpa atribut dengan batu sihir yang Anda pegang. Karena meski sihirnya tidak menyala, pasti ada beberapa perubahan seperti batu ajaib yang bersinar sesaat atau sedikit bergetar.]

[Bagaimana jika tidak ada perubahan?]

[... Saya khawatir itu berarti tidak ada bakat untuk sihir non-atribut.]

Baiklah, ayo coba sesuatu untuk saat ini ....

Bukankah lebih mudah jika saya bisa menggunakan sesuatu seperti sihir gerakan yang serupa dengan kemarin ketika kita harus berjalan kaki ke hutan?

BAIK. Dengan batu ajaib tanpa warna di tangan, saya mencoba bergumam.

[Gate.]

Tiba-tiba, cahaya dilepaskan dari batu ajaib dan di samping kami sebuah dinding tembus pandang yang memancarkan cahaya pucat muncul. Ukurannya hampir sama dengan pintu. Aku membayangkan sebuah pintu, tapi ketebalannya tidak sampai satu sentimeter pun. Ini lebih dekat ke Gerbang.

[Jadi saya bisa.]

[…Begitulah.]

Lindsey menjawab kata-kataku sambil menatap kosong dengan takjub.

Saat saya dengan takut-takut menyentuh gate, riak menyebar dari ujung jari saya. Sepertinya terbuat dari membran air. Saya mengulurkan tangan ke membran dan menariknya kembali saat memastikan bahwa tidak ada masalah. Lalu aku mengambil keputusan dan memasukan wajahku.

Selanjutnya, pemandangan hutan muncul ke pandangan saya dan kemudian ada tampilan Elsie di belakangnya dengan mata terbuka lebar.

[...... apa yang kamu lakukan, Elsie?]

[A, apa yang kamu lakukan ...... Touya !? Bagaimana ini bisa terjadi !?]

Aku menarik wajahku sejenak, kemudian aku menuntun Lindsey dengan tangan dan kami bergerak bersama ke hutan.





[Lindsey juga !? Eh, eh, apa ini, dari mana kamu datang?]

Lindsey sempat menjelaskan pada Elsie yang panik. Rupanya, ini sepertinya hutan timur yang kita kunjungi kemarin. Elsie sedang mengumpulkan ramuan di sini untuk menyembuhkan penyakit. saat dinding cahaya tiba-tiba muncul dan sebuah lengan terulur. Sepertinya dia tidak bisa berdiri karena takut saat lengan ditarik. Nah, itu saja.

[Sepertinya bisa ke mana saja dengan sihir gate. Mungkin, ketika Touya-san menggunakan sihir itu(gate), mungkin dia memikirkan tempat ini ....]

Ah ー, tentu saja. Aku memikirkan kemarin, tidak perlu berjalan, bukan?

[Ha ー, bagaimanapun juga, ini berarti Anda bisa menggunakan semua atribut .... Kamu sedikit aneh.]

Elsie bergumam kaget. Yah, aku bisa mengerti perasaannya.

[Saya belum pernah melihat orang seperti itu yang bisa menggunakan semua atribut. Touya-san menakjubkan, desu.]

Lindsey merasa kagum dengan Elsie. Aku tidak bisa tidak mencintainya.

Sepertinya koleksi ramuan Elsie sudah selesai, jadi kalau menemukan kapal amal, kita melewati gerbang bersama dan kembali ke halaman belakang penginapan.

[Saya kembali dalam sekejap meski butuh waktu dua jam untuk pergi kesana. Keajaiban ini sangat nyaman.]

Elsie yang mengatakan bahwa tugas nya telah selesai lalu dia menyerahkan nya ke guild.

Kami mengakhiri pelajaran sihir di sini untuk sementara waktu dan dengan demikian kami memutuskan untuk kembali ke penginapan karena akan segera makan siang. Aku ingin tahu apa menu hari ini. Aah ー, aku lapar






No comments