Header Ads

Isekai wa Smartphone to Tomoni - Chapter 49 : Pulang ke Rumah, dan Sebuah Kejadian


Untuk sementara waktu, Lyon-san dan kelompoknya sedang ditempatkan di sini sepertinya. Setelah ini akan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Sebagai penjaga Yumina, akan lebih baik untuk kembali ke Belfast, tapi Yumina dengan tegas menolaknya.

Sementara pada kenyataannya, kami akan menggunakan [Gate] untuk kembali dengan cepat, jika mereka datang itu akan menjadi masalah. Sebelum kami pergi, aku memberikan Lyon-san sebuah cermin untuk mengerimkan surat. Bahkan jika mereka jauh, kau dapat mengirim surat setiap hari. Jika kau memberikannya satu untuk Olga-san mereka bisa menghubungi satu sama lain bahkan setelah kembali ke Belfast. Setelah menyerahkannya, Lyon-san terlihat sangat semangat. Jujur saja, aku jadi sedikit mundur darinya.

Beast King, Perdana Menteri Graz-san, Olga-san dan para prajurit mengucapkan selamat tinggal. Aku ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Pola dan Rin, tapi mereka tidak ada di sini. Sangat disayangkan.

Setelah meninggalkan istana, aku membeli oleh-oleh untuk Sue dan para pelayan. Semua yang tersisa hanyalah untuk membuka [Gate] dan kembali ke Belfast.....

            “Maaf, aku lupa untuk membeli oleh-oleh”

Aku menolak ajakan dari semuanya dan memutuskan untuk tetap di kota, aku berbaur dengan orang-orang, dan kemudian sambil bersembunyi sendiri, aku membuka aplikasi peta dan mencari pasangan itu. N-to, ada di atas atap sana, ya? Menggunakan [Boost] aku naik ke atas atap dan muncul di hadapan kedua pasangan itu.

            “!?”

            “Fuwa!? Aa, master? ~ Jangan mengejutkan saya seperti itu ~”

Pasangan yang mengenakan topeng itu adalah Lapis-san dan Cecil-san. Mereka adalah pelayan kami, tapi mereka benar-benar berada di bawah kendali langsung dari ayah Yumina, yaitu Yang Mulia Raja Belfast.

Gadis-gadis itu dengan paksa meminta Lyme-san untuk dipekerjakan, aku pikir aku tidak perlu membayar gaji mereka, tapi mereka melakukan pekerjaan mereka sebagai pelayan dengan baik, jadi aku rasa itu tidak apa-apa. Ya, meskipun aku tidak akan membayar gaji mereka selama 10 hari terakhir. Aku ingin mereka untuk mengajukan tuntutan pada Raja tentang  perintah itu.

            “Setelah ini, kita akan menggunakan [Gate] untuk kembali ke rumah. Aku pikir akan lebih baik untuk mengirim kalian berdua duluan.”

Mereka telah mengawasi ku sepanjang waktu ini, jadi mungkin mereka telah mengetahui tentang [Gate]. Aku berbicara seolah-olah mereka berdua sudah mengetahuinya.

            “Hoee? Menuju Belfast ~?”

            “Tentu saja, jika kita tetap tinggal di sini, itu akan membutuhkan waktu sekitar 10 hari untuk kembali..... Benar? Ini tentu akan menghilangkan keraguan pada tuan putri.”

            “Karena itulah aku datang ke sini.”

Aku membuka [Gate] sambil tersenyum kecut. Aku membawa mereka berdua melalui cahaya dan kami sudah berada di ruang tamu Belfast.

            “Selamat datang kembali”

Di sana ada seorang butler. Lyme-san yang sedikit terkejut melihat kemunculan kami yang tiba-tiba, dia dengan cepat menenangkan diri dan mulai berbicara.

            “Aku kembali, Lyme-san”

            “Aku pulang ~”

            “Maaf, sepertinya master telah mengetahuinya”

            “Begitulah”

Lapis-san menjelaskan keadaannya dengan jelas kepada Lyme-san. Untuk saat ini, aku menyuruh pasangan itu untuk mengganti pakaian mereka menjadi seragam pelayan, dan mereka tidak bisa melakukannya di sini, jadi mereka pergi ke ruang ganti. Sementara pasangan itu pergi, Lyme-san menundukkan kepalanya.

            “Saya minta maaf. Mereka berdua telah diperintahkan oleh Yang Mulia Raja....”

            “Ya, aku mengerti karena khawatir tentang putrinya, tidak ada yang salah, jadi tidak apa-apa. Lyme-san benar-benar tidak bisa menolaknya, kan?”

Mengkhianti master-nya! Aku tidak bermaksud seperti itu, hanya saja sepertinya aku sedang dalam suasana hati yang tidak bagus. Yah, jika sudah mengancam hidupku, atau telah menjadi kerugian yang besar maka itu akan menjadi cerita yang berbeda, tapi kali ini aku tidak berpikir mereka telah diperintahkan untuk melakukan hal seperti itu. Justru aku pikir lebih baik untuk meningkatkan para pengawal...... Meskipun itu bukan hal yang mustahil.

            “Ya, untuk sementara ini, aku akan merahasiahkannya dari Yumina dan yang lainnya.”

Setelah itu, aku kembali ke yang lainnya untuk kembali ke rumah lagi, dan meminta mereka untuk bertindak seakan aku kembali untuk pertama kalinya.

            “Lama sekali! Apa yang kau lakukan?”

Aku membuka [Gate] di atas atap Misumido dan ketika kembali, Elsie mengeluh marah. Dan terus mengomeli ku. Lalu di sebuah gang yang tidak ada orangnya, aku sekali lagi membuka [Gate]. Setelah kembali ke ruang tamu rumah kami, Lyme-san sedang menunggu kami dengan kepalanya yang tertunduk.

            “Selamat datang kembali.”

Ketika Lapis-san dan Cecil-san mendengar ucapan kedua Lyme-san, pintu terbuka dan pasangan itu datang dengan seragam pembantu mereka.

            “Semuanya, selamat datang kembali.”

            “Selamat datang kembali”

            “Aku pulang, Lapis-san, Cecil-san”

Kami menyapa satu sama lain dengan acuh tak acuh. Semuanya kembali ke kamar mereka masing-masing, dan sepertinya menuju ke kamar mandi untuk menghilangkan rasa lelah. Aku kira aku akan melakukannya nanti saja. sebelum itu, aku menyerahkan oleh-oleh kepada semua orang.

Aku memberikan peniti dasi dan manset kepada Lyme-san dan cangkir teh untuk Lapis-san dan Cecil-san. Meskipun mereka berdua berkata tidak bisa menerimanya, karena jika tidak menyerahkannya terlihat aneh, jadi aku memaksa mereka untuk menerimanya.

Untuk Julio-san dan Claire-san, aku membelikan topi jerami dan buku memasak. Aku masing-masing memberikan hiasan pisau untuk kedua penjaga, Tom dah Huck.

Aku menjatuhkan tubuh ku ke tempat tidur. Itu melelahkan. Fisik ku menjadi lelah, mungkin itu karena tiba-tiba merasakan mental yang berat karena perjalanan di negeri yang tidak diketahui.

Tapi ada banyak ide-ide yang muncul kepadaku sebagai hasil dari perjalanannya. Misalnya, apakah mungkin untuk mengirim sesuatu dengan [Gate] yang telah di enchated ke Ishen, dan kemudian pergi ke istana.... Mengapa tidak mencoba untuk membuat dan memprogram sebuah kereta kuda otomatis? Tapi pertama-tama, aku harus mencoba dan membuat sebuah sepeda. Setelah itu aku bisa memprogram aplikasi peta untuk memiliki fungsi auto-target. Aku pikir ada banyak hal yang bisa aku lakukan. Setelah itu, bagaimana tentang Pola yang otomatis? Mungkin aku bisa membuat sesuatu yang seperti itu. Sebuah boneka penguin atau kucing..... Fua..... Aku mengantuk.

.... Oya? Gawat. Apakah aku ketiduran? Sepertinya aku sangat kelelahan dari yang aku pikirkan. Jatuh tertidur tanpa mengganti baju, ya? Aku merasa berat. Aku harus pergi mandi dan bersantai di air panas.

Aku mengambil sepasang pakaian ganti, handuk mandi dari lemari dan menuju ke lantai pertama kamar mandi.

Bak mandi cukup besar yang bisa menampung untuk 5 atau 6 orang dewasa yang bisa duduk di dalamnya. Ini sedikit besar untuk sebuah kamar mandi. Semuanya kebanyakan seorang perempuan jadi mereka biasanya akan pergi bersama-sama, jadi aku bisa memonopolinya untuk diriku sendiri. Dengan Lyme-san dan aku sendiri yang menjadi satu-satunya laki-laki. Aku tidak merasa seperti ingin masuk bersama dengan Lyme-san.

            “Yah, itu salah satu kesenangan yang bisa kau katakan.”

Sementara sedang melucu sendiri, aku telah sampai di kamar mandi dan membuka pintu *Gatcha*

            “””” Eh? “”””

            “..... Hah?”

... Etto, tepat di depan ku adalah Elsie, Lindsey, Yae dan Yumina, semuanya sedang mengganti pakaian mereka. Elsie dan Lindsey memakai pakaian dalam yang serasi meskipun warnanya berbeda. Elsie berwarna pink, Lindsey berwarna biru. Di samping mereka adalah Yae, yang menggunakan kain pinggang dan pengikat dada. Apakah itu biasa digunakan di Ishen? Itu semua benar-benar memiliki warna putih yang menyialukan. Kain yang mengikat dadanya baru saja mulai dilepaskan. Yang terakhir adalah Yumina, itu tidak mencolok, tapi itu sepertinya terlihat mahal dengan pakaian dalam yang berwarna putihnya, miliknya juga memiliki sebuah tali di sisinya seperti milik Elsie, yang merupakan jenis paling umun di dunia ini...... Hanya ada beberapa waktu yang singkat untuk memikirkan tentang ini. Aku tidak ingat untuk menggunakan [Acell].

            “””” Kya...........!!!!? “”””

            “Wa.............!!!?”

 



Ketika semuanya berteriak, aku akhirnya kembali sadar, itu adalah teriakan yang sangat keras. Apakah aku hanya terus memandang mereka tanpa berpikir untuk segera pergi!?

Mata Elsie mulai mengeluarkan air mata dan melontarkan tinjunya ke arahku. Umm Elsie sepertinya tida menggunakan [Boost], kan? Aku menerima luka yang tidak baik di sisi kepala ku, aku pingsan.

            “Kami pasti lupa untuk mengunci pintunya, dan sepertinya kami yang salah, tapi....”

            “Kau seharusnya lebih berhati-hati ~ de gozaru”

Aku dikelilingi oleh mereka semua, dalam posisi seiza. Dari sejak tadi mereka tidak berhenti untuk mengomeli ku.

            “Aku pikir bahwa kalian sudah selesai.....”

Ternyata setelah semuanya pergi ke kamar mereka, mereka semua tertidur. Ketika mereka terbangun, mereka dengan cepat pergi ke kamar mandi dan baru saja akan melepas pakaian mereka ketika aku datang. Sungguh buruk..... Ya, meskipun itu tidak benar-benar seperti itu?

            “Apakah kau sedang memikirkannya?”

            “Eh? Ah, iya?”

Lindsey menatapku dengan mata yang penuh dengan rasa penghinaan. Karena dia biasanya patuh, jadinya terasa seperti ada sebuah tekanan.

            “Aku akan menyukainya jika kamu telah melakukan langkah-langkah yang tepat terlebih dahulu.......”

Langkah-langkah yang tepat kau bilang, Yumina. Jangan mengatakan hal yang tidak perlu seperti itu selama mukamu memerah. Ya, aku telah berhati-hati, tapi itu tidak bisa dihindari, tapi memang benar bahwa aku telah melihat mereka. Tapi, aku tidak dalam posisi untuk membuat sebuah alasan.....

Setelah itu, mereka melanjtukan mengomeli ku, itu sangat lama sampai tengah malam, aku akhirnya dibebaskan. Malam itu, aku benar-benar tidak bisa tidur. Setiap kali aku menutup mata, aku melihat mereka..... menyakitkan, tapi itu adalah hari yang bagus.


No comments