Header Ads

Shikkaku Mon no Saikyou Kenja Bab 1


Puncak crest terkuat 

Aku terbangun di tempat tidur yang keras. Kenangan saya terasa sedikit pulih, namun kesadaran saya sudah jelas. 
Tampaknya reinkarnasi sebagian besar berhasil. 
Aku melompat keluar dari tempat tidur sambil berpikir dan melihat lengan kiriku terlebih dahulu. 



"- Baiklah, ini pukulan!" 

Yang tidak ada Crest Pertama yang biasa saya lihat, tapi Crest Keempat. 
Puncak ini mengkhususkan diri dalam pertarungan jarak dekat dan sejauh yang saya tahu, ini adalah puncak yang paling sesuai untuk pertarungan sihir. 

Aku berteriak keras tidak pantas seusiaku. Karena kenangan akan kehidupan masa lalu dan kehidupan saya saat ini bercampur, saya bertanya-tanya apakah perasaan saya juga semakin muda. 

Tidak. Lebih tepatnya mengatakan bahwa saya terpengaruh oleh kehidupan masa lalu saya. Kenangan saya hanya muncul kembali, jadi tidak seperti saya mengambil alih tubuh dan kesadaran orang lain. Usia saya yang tepat adalah enam tahun. 
Saya memutuskan untuk berhenti terpengaruh oleh masa lalu saya atau bertindak seperti orang tua. Kepribadian saya tidak seperti itu di tempat pertama pula. 

Ini saat ini bukan aku yang disebut Sage. Izinkan saya memperkenalkan diri lagi. 

Nama saya Mathias Hildesheimer. Saya berumur enam tahun. 
Saya Baronet Hildesheimer's .... 

Saya merinding mendengar apa yang baru saja saya katakan. Aku seharusnya tidak memaksakan diri. Mari kita mulai dari awal. 

Nama saya dalam kehidupan ini adalah Mathias Hildesheimer. 
Seperti namanya, saya adalah putra ketiga Baronet Hildesheimer. 

Saya tidak mengenal istilah Baronet 」ini, namun menurut sedikit pengetahuan yang saya miliki sekarang, nampaknya semacam pekerja pemerintah yang memiliki sistem garis keturunan yang mengelola wilayah setempat. Orang juga sering memanggil mereka 「Tuan」 atau 「master」. Jika saya tidak salah, itu adalah sistem bangsawan atau semacamnya. 
Baronet kemungkinan besar merupakan peringkat terendah kedua, namun demikian, ini adalah posisi teratas di wilayah ini. Namun dari sudut pandang negara, posisi seharusnya hanya berada di atas bagian bawah. 
- Paling tidak aku yakin itu dia. 

"Apa yang terjadi dengan perubahan dunia ini?" 

Saya tidak bisa membayangkan dunia dalam kenangan akan saya saat ini dari keadaan dunia di masa lalu saya. 
Saya tidak pernah melihat satu pun Alat Sihir yang disebut sangat diperlukan dalam kehidupan masa lalu saya. 

Tidak ada peri pertanian buatan jenis terbang, tidak ada mesin gerak molekuler yang dipercepat untuk memasak, tidak ada mesin ajaib untuk konstruksi. 
Saya bertanya-tanya bagaimana mereka hidup, tapi rakyat membajak ladang dengan kekuatan manusia, dan meningkatkan hasil panen untuk menopang kehidupan mereka. Selanjutnya, kepala Hildesheimer dan penguasa wilayah ini, ayah saya juga bekerja di antara mereka. 

Itu adalah tontonan yang tak terpikirkan selama Era Ajaib 12700. 
Apa yang terjadi selama aku reinkarnasi. 

... Yah, tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mengeluh tentang lingkungan sekarang. 
Untungnya, saya memiliki kenangan akan era ini juga, saya juga berpengalaman dalam menjalani hidup bertahan dalam membangun hutan kurang selama bertahun-tahun. 
Saya seharusnya tidak mengalami kesulitan beradaptasi. 

Pertama, saya harus mengumpulkan kecerdasan. 
Sepertinya saya sampai sekarang bukan studio itu, menjalani kehidupan yang riang tanpa pernah melihat-lihat wilayah atau membaca buku-buku di dalam studi ayah saya. 
Nah karena masa lalu saya juga lebih menyukai praktik nyata untuk belajar, saya rasa bukan tugas saya saat ini untuk melakukan itu juga. 

"Hei, Mathi, apakah kamu butuh sesuatu dalam penelitian ini?" 

Reich putra sulung memanggilku saat aku sedang berjalan menuju ruang belajar.
Dia adalah orang yang sungguh-sungguh di antara dua kakak laki-laki saya yang lebih tua. Dia berusia 15 tahun.

Puncaknya adalah Crest Kedua. Ini unggul dalam rentang pertengahan berkisar sihir, puncak yang dibutuhkan dalam pertempuran kelompok.
Sepertinya saat ini dia tidak berlatih sihir, saya pikir dia akan menjadi pesulap yang baik jika dia hanya berlatih. 

"Saya ingin membaca buku." 

Aku menjawab kakakku dengan nada biasa. Dia akan terkejut jika tiba-tiba berubah.

"Buku ya, saya pikir masih terlalu dini untuk Mathi .... Buku mana yang ingin Anda baca?" 

"Saya kira buku tentang pertempuran dan buku sihir." 

Tidak ada lagi yang lebih penting untuk diperiksa terlebih dahulu. 
Saya juga tertarik pada sejarah untuk mengetahui apa yang terjadi, tapi itu bisa dilakukan nanti. 
Karena mungkin saja seni dan sihir tempur baru telah berkembang saat saya dalam kegelapan. 

Namun, wajah kakak laki-lakiku Reich tampak rumit saat dia mendengarku berkata sihir. 
Kemudian wajahnya yang tersenyum segera kembali dan dia berbicara. 

"Kalau begitu aku akan membacakan sebuah buku tentang pertempuran." 

Rupanya dia mengabaikan masalah tentang sihir. 
Saya bersyukur atas tawarannya, tapi saya bisa membaca buku sendiri dengan baik. 

"Tidak, saya akan melakukannya sendiri ..." 

Aku membuka pintu belajar sambil mengatakan itu. 
Dan kemudian, saya mencari buku yang sepertinya terkait dengan pertempuran dan sihir -. 

"... Apa yang tertulis di sana?"

Ada beberapa buku dalam penelitian ini. 
Namun, masalahnya adalah duri buku-buku itu. 
Aku tidak bisa membacanya. 

Saya telah menguasai 27 bahasa sebelum saya melihatnya saat saya terus berjuang selama beberapa ratus tahun, namun bahasa yang ditulis di duri buku tidak sesuai dengan bahasa-bahasa tersebut. 
Saya mungkin bisa membacanya jika menggunakan terjemahan Translation, tapi butuh jumlah magic power and throughput yang relatif besar. Saya sekarang tidak bisa menggunakannya. 
Meskipun saya memiliki pengetahuan, saya tidak memiliki sumber daya (mana) untuk mewujudkannya. 

"Haha, aku tahu, lalu aku akan membacanya untukmu." 

Setelah mengatakan itu, kakak laki-lakiku Reich mengeluarkan sebuah buku dari studi ayah kami. 
Buku itu sepertinya semacam cerita heroik, monster yang bisa menghancurkan sebuah negara saja muncul satu demi satu, dan karakter utamanya mengalahkan mereka. 
Betapa sangat patut ditiru. Ada juga monster seperti itu di masa lalu saya, tapi mereka jarang dan antara keduanya. 
Bagi saya setengah dari mereka. 

Nah, cerita seperti itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan dan tidak mungkin menjadi nyata, buku ini hanya sebuah fiksi jadi tidak membantu saya memahami situasi dunia ini. 
Namun, saya bisa memahami bahasa dengan membandingkan apa yang dikatakan kakak laki-laki saya Reich dan kata-kata yang tertulis di buku ini. Aku harus berterima kasih pada Reich. 

Namun, sepertinya akan memakan waktu sebelum saya bisa membaca buku tentang seni tempur dan semacamnya, jadi saya akan menundanya sampai nanti. 
Dan mungkin lebih cepat bagiku untuk melatih kekuatan sihirku sampai aku bisa mengaktifkan sihir Penerjemahan. 
Ngomong-ngomong, bahasa lisan tidak jauh berbeda dengan yang ada dalam kehidupan lampau, jadi saya bisa langsung memahaminya. 
Ada beberapa istilah yang saya tidak mengerti seperti [Disqualified Crest] dan semacamnya. 

 

Setelah selesai membaca untukku, kakak laki-lakiku Reich kembali bekerja di ladang. 
Di desa ini, Anda akan mendapatkan bidang Anda sendiri setelah Anda berusia 11 tahun, dan Anda punya tugas untuk bekerja di sana. 

Kedua kakak laki-laki saya memiliki bidang mereka sendiri sesuai dengan peraturan ini. 
Namun, nampaknya situasinya sedikit berbeda dalam kasus saya. 
Saat ini saya tidak memiliki lapangan karena usiaku, tapi ada kemungkinan besar saya tidak mendapatkannya bahkan setelah saya berusia 11 tahun. 

Alasan resmi nampaknya karena tidak ada cukup area. 
Pastinya, desa ini kekurangan lahan untuk ladang, jadi tidak seperti saya tidak mengerti hanya dengan alasan itu saja. 
Tapi, dilihat dari perilaku warga desa, orang tua saya, dan kakak laki-laki saya yang lain, Biffgel, saya merasa ada lebih banyak hal. 
Orang tua saya melihat saya seperti mereka merasa kasihan, sementara Biffgel dengan jelas melihat ke bawah pada saya. 

Rupanya, ini ada hubungannya dengan 「「 「「 」」 」」 」」 」」 」」 」」 」」 」」 」」 」」 」」 」」 」」 」」............Saya mungkin tidak akan mendapatkan jawaban yang layak bahkan jika saya memintanya juga. 

Sekarang. Masih ada beberapa waktu sampai makan malam. 
Pertama-tama, saya harus melatih. 
Penting untuk melatih stamina dan tenaga sihir Anda setiap hari yang Anda lihat. 

                                                   Bab berikut nya

No comments