Header Ads

Isekai wa smartphone tomo ni - bab 4 penginapan dan makanan pertama


Setelah berjalan beberapa saat, papan nama penginapan [Silver Moon] mulai terlihat. Logo yang terbentuk seperti bulan sabit dapat dilihat, mudah dikenali. Bangunan itu terlihat tingginya tiga tingkat. Ini terbuat dari kayu dan batu bata dan terlihat sangat kokoh.

Ketika kita melewati pintu ganda, lantai pertama terlihat seperti sebuah bar tapi sepertinya terlihat seperti ruang makan; Di sisi kanan ada counter dan di sisi kiri tangga bisa dilihat.


[SELAMAT DATANG. Apakah untuk makan atau menginap malam?]

Onee-san di konter memanggilku. Cantik dengan rambut merah yang diikat dengan ekor kuda. Terasa seperti orang yang sangat hidup. Usianya nampaknya sekitar 20 tahun.

[Umm, saya ingin tinggal, berapa biayanya per malam?]

[Untuk satu malam, dengan makan yang termasuk di pagi dan sore hari adalah dua koin tembaga, oh dan bayar di muka, oke?]


Dua koin tembaga ... saya tidak bisa memutuskan apakah itu murah atau mahal. Nah, menurut saya itu lebih murah dari pada koin emas tapi, saya tidak tahu berapa potongan koin tembaga yang ada di selembar koin emas.

Untuk saat ini saya mengambil koin emas dari dompet saya dan meletakkannya di atas meja.

[Berapa malam saya bisa tinggal dengan ini?]

[Berapa malam yang Anda katakan ... sekitar 50 malam?]

[50! ?]

Tidak bisa kamu hitung Mata onee-sans tampak kesakitan. Eh, apakah ini koin emas yang bernilai 100 koin tembaga? Karena jika sepuluh emas 500 hari, maka Anda bisa tinggal di dekat satu setengah tahun tanpa harus melakukan apapun. Aku bertanya-tanya apakah itu sejumlah besar uang mungkin.

[Jadi, sudahkah anda memutuskan?]

[Umm, maka saya ingin satu bulan tolong]

[Baik. Satu bulan itu. Karena hanya ada sedikit pengunjung baru-baru ini, Anda telah banyak membantu kami. Terima kasih banyak, sebentar saja. Karena saya keluar dari koin perak, saya akan memberi Anda koin tembaga sebagai ganti]

Ketika saya memberikan satu koin emas, satue-san mengembalikan 40 lembar koin tembaga. 60 koin tembaga yang dilepas berarti, saya lihat, ada 30 hari dalam sebulan di sini juga? Tidak banyak yang berubah]

Onee-san mengambil sesuatu dari dalam loket yang terlihat seperti daftar hotel, membukanya di hadapanku dan menyajikan pena bulu berisi tinta.

[Kemudian, silakan masuk ke sini]

[Ah, maaf Saya tidak bisa menulis , dapatkah anda menuliskannya untuk saya?]

[Apakah begitu? Saya mengerti. Nah, nama mu?]

[ Mochizuki, Mochizuki Touya

[Mochizuki? Itu adalah nama yang sangat tidak biasa]

[Tidak , nama depan saya adalah Touya, Mochizuki adalah nama keluarga ... itu nama rumah tangga]

[Aah, jadi nama dan nama belakangnya terbalik. Dimana kamu lahir dari Ishen ??]

[Ah ... iya, di suatu tempat di sekitar tempat itu]

Meski saya tidak tahu di mana Ishen berada, saya bilang begitu karena merepotkan jika tidak. Saya akan mengkonfirmasi di peta nanti

[Kemudian, ini adalah kunci kamar Anda. Jangan hilang Lokasinya ada di lantai tiga ruang terdalam. Ini kamar terbaik yang menghadap matahari. Toilet dan bak mandi ada di lantai satu, makan di sini. Oh, apa yang akan Anda lakukan? Mau makan siang?]

[Ah, saya ingin itu, karena saya tidak makan apa-apa sejak pagi ini sama sekali.]

[Kemudian, saya akan membuat sesuatu yang ringan jadi tunggu sebentar. Anda harus memeriksa kamar Anda sekarang dan istirahat sebentar]

[Mengerti]

Saya naik tangga saat menerima kuncinya, saya buka pintu ruang paling dalam di lantai tiga. Ruangannya sekitar ukuran 6 tatami, tempat tidur dan meja, kursi dan lemari ditempatkan. Ketika saya membuka jendela depan, saya bisa melihat jalan di depan penginapan. Ini pandangan yang cukup bagus. Anak-anak berkeliaran dengan semangat tinggi di jalanan.

Merasa dalam suasana hati yang baik aku pergi dan mengunci ruangan, saat menuruni tangga aku mencium sesuatu yang baik.

[Ini dia. Maaf membuat anda menunggu]

Ketika saya duduk di kursi di ruang makan, sup dan sesuatu yang terlihat seperti sandwich dan salad dibawa. Untuk pertama kalinya makan makanan di dunia lain, rasa cukup memuaskan, rasanya enak. Setelah makan, ayo kita lihat, apa yang harus saya lakukan mulai sekarang?

Mulai sekarang aku akan tinggal di sini untuk sementara waktu. Saya ingin melihat-lihat kota.

[Saya akan jalan-jalan]

[Oke, selamat jalan]

Penginapan onee-san (nampaknya disebut mika-san) melihatku pergi. Aku pergi untuk berjalan-jalan di kota. Bagaimanapun, ini adalah kota di dunia lain. Apapun yang Anda lihat bisa tidak biasa, itu menarik minat seseorang. Aku berjalan tanpa tujuan dan melirik sekeliling. Aku kaget saat aku bertemu dengan tatapan dingin yang penuh dengan keraguan. Sekali lagi, dengan tatapan seperti itu seolah-olah saya adalah individu yang mencurigakan melihat sekeliling dengan gelisah. Ini seperti lingkaran tak terbatas. Tidak bagus, tidak bagus.

Saya melihat orang-orang sambil berjalan keliling kota. Saya melihat ada banyak orang yang membawa senjata. Ini berkisar dari pedang sampai kapak dan berbagai cambuk hingga pisau. Meski berbahaya, mungkin akal sehat di dunia ini. Haruskah saya membeli senjata juga?

[Pertama, saya harus mencari cara untuk menghasilkan uang. Karena saya akan hidup di dunia ini, uang akan dibutuhkan]


Saya tidak berpikir akan mungkin saya terjebak dalam pekerjaan berburu awal ini. Tapi tetap bagus kalau aku menemukan sesuatu yang baik untukku .... Subjek terbaik saya di kelas adalah sejarah .... Tapi pengetahuan tentang sejarah dari dunia lain tidak akan berguna bagi saya.

[Hah?]

Apa itu? Ini berisik. Dari jalan utama menuju gang belakang. Saya mendengar suara argumen saling mengganggu.

[...... apakah aku hanya akan melihat nya saja?]

Sama seperti itu aku melangkah menuju ke gang belakang.






No comments