Header Ads

Isekai wa Smartphone to Tomoni - Chapter 33 : Gauntlet dan Goth Loli


            “U-n... Aku menyerah......”

Elsie memasang wajah yang sulit karena dia terlihat seperti sedang mengalami masalah. Di meja ruang makan ada seorang wanita, yang menatap penuh kerinduan pada gauntlet kesayangannya. Namun, kini itu telah rusak.

Itu terjadi saat bertarung dengan demon kemarin. Demon yang memiliki tubuh batu, gargoyle. Sekelompok para pencuri telah memanipulasi sihir atribut kegelapan dan memanggilnya.

Dengan munculnya batu itu, kami dikelilingi oleh mereka, kami berjuang dengan keras. Mereka adalah monster yang keras, pedang tidak berguna. Sihir hanya memiliki efek yang kecil, panah tidak membuat kerusakan. Satu-satunya yang dapat membuat kerusakan yang efektif adalah dengan serangan langsung dari Elsie.

Saat pertarungan itu, Lindsey menggunakan sihir [Explosion] dan [Bubble Bomb] yang telah menghempaskan mereka menggunakan sihir peledaknya. Memanfaatkan kesempatan yang dibuat oleh Lindsey, aku menggunakan [Paralyze] dan membuatnya tidak bisa bergerak. Setelah berhasil menangkap para pencuri dan penyihir, kami mengirim mereka ke penjaga di Ibukota Kerajaan.

Meskipun kami telah menyelesaikan permintaan Guild, gauntlet kesayangan Elsie berada dalam kondisi yang menyedihkan.

            “Sepertinya kita harus membeli yang baru.....”

            “Aku mungkin dapat memperbaikinya dengan menggunakan [Modeling], tapi aku tidak akan bisa mengembalikan keutuhan pada logamnya, aku pikir itu akan rusak lagi.”

            “Sampai sekarang, ini telah menjadi yang paling cocok untukku.”

Elsie berbicara dengan kecewa. Yah, itu memang sangat menyedihkan ketika barang kesayanganmu rusak.

            “Apa yang akan kau lakukan? Pergi ke [Toko Armor Kumaya] dan membeli yang baru?”

            “Aku sudah pergi ke sana. Mereka bilang tidak bisa mendapatkan gauntlet dengan jenis yang sama dalam stok untuk 5 hari ini.”

Itu cukup lama. Bahkan jika kau bilang gauntlet, sebenarnya gauntlet dibuat untuk armor yang lengkap berbeda dengan gauntlet berlapis berat yang dimaksudkan untuk memukul sesuatu, meskipun tidak ada perbedaan yang terlalu besar dari mereka.

Elsie bertarung dengan gaya Taijutsu-nya, di dunia ini itu disebut dengan “Tangan Prajurit”. Di negara ini, sangat sedikit orang yang bertarung seperti itu. Sebaliknya, di Misumido tampaknya mereka cukup banyak. Bagian dari manusia-binatang memiliki fisik yang luar biasa. Aku entah bagaimana bisa memahaminya.

            “Touya, bawa aku ke Ibukota Kerajaan. Aku tidak bisa menunggu selama 5 hari.”

Begitu terburu-burunya. Tapi aku tidak keberatan. Ketika kau membandingkan Lindsey dengan Elsie, dia orang yang bertipe “Melakukan secara langsung apa yang baru saja dia pikirkan”. Jika Elsie menyerang jembatan berbatu, dia akan berjalan di atasnya sebelum jemabtan berbatu itu hancur, mungkin semacam itulah.

            “Jika Ibukota, maka itu [Belkut] aku rasa....... Yang mengingatkanku dengan [Herculean Gauntlets] yang telah di enchant dengan sihir.”

[Belkut] adalah toko di mana aku membeli jubah yang tahan dengan semuat atribut dan mengurangi dampak serangan dari semua serangan sihir.

            “Herculean Gauntlets ?”

            “Kalau tidak salah.... Itu memberikan tambahan pada kekuatan fisik.”

            “Apa itu? Sepertinya menarik.”

Mata Elsie berkilauan saat kita berdiri, dia menggenggam tanganku dan menarikku ke halaman belakang.

            “Baiklah, ayo kita pergi! Ayo pergi sekarang! Ayo kita berangkat!”

            “Cepat!? Kamu mempunyai uang!?”

            “Aku baru saja mendapatkan beberapa dari Guild, jadi itu akan baik-baik saja!”

Dia benar-benar akan mulai bergerak saat ia berpikir tentang sesuatu! Sementara aku masih diseret, gadis ini perlu untuk tenang sebentar, pikirku.

            “Halo, selamat datang di [Belkut]"

Aku bertemu dengan Onee-san yang aku temui saat terakhir kali aku datang ke sini. Tidak seperti saat itu, aku tidak perlu lagi menunjukkan lencanaku. Apakah kamu ingat denganku? Jika benar, maka itu hebat.

Meskipun Elsie berdiri di sampingku, dia diakui sebagai tamuku dan tidak diminta untuk menunjukkan lencananya. Dia tiba-tiba terlihat sangat gugup ketika melihat toko yang mewah ini. Kau mungkin harus mentup mulutmu juga......

            “Apakah ada yang bisa saya bantu untuk hari ini?”

            “U—m, apakah [Herculean Gauntlet] yang aku lihat sebelumnya masih ada?”

            “Saya minta maaf, item itu sudah terjual......”

Wah, sangat mengecewakan. Elsie yang berada di sampingku mengeluarkan suara ‘Eh?’. Yah, armor yang telah di enchanted pasti akan terjual, tidak seperti jubahku yang tidak akan terjual.

            “Apakah anda mencari gauntlet?”

            “Ya, tapi kami sedang mencari gauntlet yang dipakaiuntuk bertarung secara langsung.”

Jika kau berpikir tentang itu, mungkin sesuatu yang akan dikategorikan sebagai senjata, tapi masih semacam armor. Ini akan susah untuk menemukannya di sebuah toko armor.

            “Untuk dipakai bertarung secara langsung? Apa jenis sihir enchanted yang anda inginkan?”

“Apakah ada yang telah diberikan sihir enchated ? Bolehkah aku melihatnya?”

“Tentu saja. Silahkan lewat sini.”

Onee-san membawa kami ke sudut ruangan. Ini adalah tempat di mana aku menemukan jubahku. 

Onee-san mengambil dua set gauntlet yang dihiasi, dan mengaturnya di meja.

Yang satu pasang adalah hijau metal, memiliki desain ramping yang indah. Sedangkan satu pasang yang lainnya adalah merah-emas, memiliki desain yang bersiku.

Yang satu pasang ini dapat menghindari hal-hal seperti serangan panah, telah di enchated dengan atribut angin. Sayangnya itu tidak bisa menghindari serangan sihir jarak jauh, meskipun memiliki pertahanan sihir yang tinggi.

Onee-san mengambil gauntlet hijau metal dan menjelaskannya. Ini dapat menghindari serangan fisik jarak jauh? Ini tidak bisa menghindari serangan sihir jarak jauh, tapi sebaliknya ini memiliki pertahanan sihir yang tinggi, sehingga jika terkena serangan, kerusakan yang dialami akan sangat berkurang.

            “Dan yang ini , mereka mengumpulkan sihir dan meningkatkan kekuatan penghancur pada pukulan. Dibutuhkan waktu untuk mengumpulkan sihir, namun karena telah di enchated, glauntet ini tidak akan pernah rusak.”

Kali ini, dia mengambil gauntlet merah-emas, dan menjelaskannya. Berlawanan dengan yang hijau metal, yang ini memiliki serangan yang lebih tinggi? Apakah itu sesuatu seperti pengumpulan serangan, seperti dalam game?

Apakah kau ingin tipe yang bertahan atau menyerang? Ini pertanyaan yang sulit. Kalau aku, aku akan memilih yang hijau metal dan akan meningkatkan pertahananku. Tapi, jika itu Elsie yang memiliki keberanian, maka ia mungkin akan memilih yang merah-emas.

            “Aku akan membeli keduanya?”

            “Eh!?”

Aku terkejut, aku mengalihkan pandanganku yang dari dua pasang sarung tangan kepada Elsie yang berada di sampingku.

            “Kau akan membeli keduanya?”

            “Mereka dapat digunakan pada kedua tangan. Salah satu di tangan kanan dan satu di lengan sebelah kiri, mengapa tidak membeli keduanya saja?”

            “Bagaimana dengan set yang lainnya?”

            “Tentu saja akan dijadikan sebagai cadangan. Mungkin saja yang aku pakai nanti salah satunya akan rusak, seperti milikku yang sebelumnya.”

Tentu saja, selama digunakan untuk bertarung secara langsung, maka hal semacam itu akan terjadi. Namun, ketika aku menunjukkan bahwa dia akan memakainya secara berlawanan dia menjawab, "Tidak masalah".

Ketika menggunakannya untuk sebuah tinju, tidak ada hal yang seperti apakah kau tipe kanan atau kiri. Ini akan menjadi sesuatu seperti switch-hitter dalam boxing.

            “Kalau begitu, silahkan untuk mencobanya dan beritahu saya jika ada masalah. Kami akan segera menyesuaikannya.”

            “N—tidak apa-apa”

Elsie memakai kedua set dengan berurutan dan memastikan bahwa tidak ada masalah.

            “Yang hijau metal harganya 14 koin emas, dan yang merah-emas 17 koin emas.”

Jadi totalnya adalah 31 koin emas atau seharga 3,1 juta yen? Mahal seperti biasanya..... tidak ada dari gauntlet itu yang tidak di enchated, jadi tidak ada yang murah? Setiap saat, sepertinya nilai uang serasa semakin menaik.

            “...... Touya”

            “Apa?”

            “.... Pinjamkan aku 1 koin emas. Uangku kurang.”

            “ Seharusnya kau memeriksanya dulu.....”

Aku megeluarkan 1 koin emas dari dompetku dan menyerahkannya kepada Elsie. 3 koin emas putih dan 1 koin emas diberikan kepada Onee-san untuk membayarnya. Dua set gauntlet yang dibeli dimasukkan ke dalam tas yang agak besar. Pria selalu dijadikan sebagai pembawa barang, ternyata sama di setiap dunia manapun juga.

            “Terima kasih banyak. Kami harap anda akan datang lagi.”

Onee-san mengantarkan kami keluar dari [Belkut], dan kami pergi.

            “Ini adalah Ibukota Kerajaan. Ada hal-hal yang bagus berbaris di ini. Dan kelihatannya pada mahal.”

Elsie yang sedang berjalan di sampingku sedang dalam suasana hati yang baik. Yah, kami punya apa yang kami inginkan, sehingga wajar bagi kami untuk merasa sedikit senang?

Tapi, untuk gauntlet sepertinya cukup berat..... Haruskah kita masuk ke gang, dan menggunakan [Gate] untuk kembali ke penginapan dengan cepat?

            “Elsie, ki—“

Elsie yang tadinya berjalan di sampingku, kini tidak ada.

            “Hah?”

Aku melihat ke sekeliling dengan panik, jauh di belakang, Elsie sedang berdiri di depan toko. Dia sedang melihat sesuatu di jendela. Apa yang dia lakukan?

Aku mundur kembali ke tempat Elsie berada, aku melihat apa yang sedang di lihat oleh Elsie?

Itu gaun hitam dengan tambahan hiasan berwarna putih. Daerah pada dadanya memiliki dasi pita yang besar. Dan rok mini yang berjumbai dengan sebuah tali. Ini mungkin yang disebut dengan Goth-loli, tapi tampaknya sedikit berbeda.

Elsie terus menatap pada jendela.

            “..... Apakah kau menginginkannya?”

            “Heh? Haua!? To—Touya!?”

Dia melangkah mundur ketika aku memanggilnya secara tiba-tiba, wajahnya memerah saat dia berteriak. Apa-apaan dengan reaksinya itu?

            “A, um, I—Ini! Benar, Lindsey! Aku pikir bahwa ini akan terlihat cocok dengan Lindsey! Pakaian ini akan terlihat cocok dengannnya bukan? Tidak seperti aku!”

Elsie mengeluarkan kata-katanya sekaligus. Hee, seorang kakak perempuan yang berpikir untuk adiknya.

            “Tapi, jika Lindsey terlihat cocok, maka Elsie juga mungkin akan terlihat cocok.”

Elsie mukanya mulai memerah, mulutnya terbuka dan tertutup. Seperti yang aku bilang, ada apa dengan reaksinya itu? Kau terlihat mencurigakan.

            “Apa yang kau katakan? Kau tidak bisa membandingkanku dengan Lindsey....”

            “Begitukah? Kalian berdua terlihat imut, kau kan kembar, jadi itu mungkin saja.”

            “I—Imut...!? Ma—Maksuduku..... A—Apa yang kau katakan!”

*Dossu* Tinju Elsie menghantam tubuh bagian sisiku, *Guu!*. Itu sungguh menyakitkan, tahu?

            “Yah.... Maksudku... aku pikir Elsie juga akan terlihat cocok dengan pakaian itu.....”

Aku terus memegangi tubuh bagian sampingku, menahan rasa sakit. Huh, keringat mulai keluar dari tubuhku.

            “Bahkan, jika orang sepertiku memakainya, itu tidak akan terlihat cocok denganku...”

            “Itu tidak benar”

            “Kau tidak usah mengkhawatirkanku. Aku mengerti diriku dengan baik.”

            “Tidak, seperti yang aku bilang......”

            “Aku tidak akan cocok dengan pakaian seperti itu.....”

            “Ah—mou! Kau akan mengerti jika kau mencobanya! Aku ingin kau untuk mencobanya!”
            “Eh? Ap—! Touya!?”

Aku menarik secara paksa wanita yang keras kepala itu dengan tanganku untuk masuk ke toko. Aku meminta Onee-san untuk membawa pakaian yang ditunjukkan, dan mendorong mereka secara bersamaan dengan Elsie ke raung ganti.

            “Ap—! Apa yang kau lakukan!?”

            Tirai pada ruangan ganti ditutup, dan aku pindah ke sudut ruangan toko. Aku menghabiskan waktuku dengan melihat ikat pinggang dan aksesoris. Setelah beberapa saat, tirai terbuka dengan penuh rasa takut.

            “Oo—“

Sungguh berbeda dengan Elsie yang biasanya.

Pakaian Goth-loli cocok dengan rambut peraknya yang panjang dan terlihat sangat bagus. Lihat, seperti yang aku bilang bukan? Seorang gadis yang cocok untuk memakai pakaian itu sangat jarang.
            “Lihat, aku tidak terlihat cocok, bukan? Ini seperti yang aku katakan......”

            “Ha!? Apa yang kau katakan?”

Dengan tidak percaya diri, dia menurunkan kepalanya dan melihat ke bawah, aku berseru dengan kagum. Bagaimana untuk menyimpulkanya, ya? Gadis ini, pasti tidak akan mengakuinya!

            “Itu terlihat sangat bagus untukmu! Benarkan, Onee-san?”

            “Ya, itu terlihat sangat cocok dengan anda. Itu terlihat sangat bagus.”

Onee-san dan aku memuji Elsie. Seharusnya ada cermin di ruang ganti, apakah dia tidak melihat dirinya sendiri?

Selama mukanya memerah, dia mengangkat rok dan berputar secara perlahan. Itu terlihat sangat baik. Imut.

Baiklah. Aku akan memanggil Onee-san yang merupakan pegawai di toko ini.

            “Permisi, aku ingin membeli pakaian itu?”

            “Eh?”

Elsie berdiri dengan kaget saat aku ingin membeli pakaian itu. 3 koin perak? Itu tidak terlalu mahal.....

            “Tu—Tunggu Touya! Aku tidak berniat untuk membelinya, tahu!?”

            “Kau salah sangka. Aku akan membeli ini dan memberikannya padamu sebagai hadiah.”

Pakaian ini sangat cocok untukmu, kau benar-benar berpikir bahwa aku tidak akan membelinya? Aku ingin yang lainnya juga melihat. Aku menerima kantong yang berisi pakaian itu dan memberikannya kepada Elsie. Aku membelikan pakaian ini untuk kau kenakan.

Setelah keluar toko, Elsie melihat ke bawah dengan malu-malu dan mengungkapkan rasa terima kasihnya.

            “Terima kasih.....”

            “Baiklah, mari kita pulang dan segera menunjukannya pada yang lain.”
            “Eh!? Tu— Itu sedikit memalukan”

Aku mengambil tas yang berisikan pakaian Elsie dan mulai berlari.

Ketika semuanya melihat pakaian baru itu, semuanya mengatakan bahwa itu terlihat cocok dengannya. Ini seperti yang aku bilang, kan? Aku tidak salah ketika aku melihatnya.

Hanya saja, ketika semuanya mengetahui bahwa aku yang membelikannya, untuk beberapa alasan semuanya memperlihatkan ekspresi yang rumit dan terlebih lagi, kali ini aku harus membelikan pakaian untuk yang lainnya juga.


...... Bagaimana itu bisa berubah menjadi seperti ini?



No comments